Monday, September 5, 2016

Sinopsis Thapki Episode 50 (Antv) - 7 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 50

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 50 (Antv),rabu 7 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,shradda mengatakan pada vasundra kalau thapki sudah kehilangan kepercayaan semua orang. kita akan melakukan rencana terakhir. shradda berencana  thapki akan dituduh membunuhny dia sudah menyuruh pelayan menyimpan racun tikus di dapur.Bihan mengambil kamera dari rampyari.agar dia mendapat bukti tentang kejahatan shradda. Shradda mengatakan kalau dia pusing dan dia tidak butuh obat dia membutuhkan susu haldi.chutki menawarkan diri membuat ny namun shradda meminta thapki yang membuatny.chutki mengatakan kalau sekarang dia masih masih mempercayainy.

Shradda berkata thapki sudah seperti adikny.vasundra memanggil thapki.thapki datang shradda mengatakan maksud ny memanggi thapki.thapki pergi ke dapur.shradda meminta vasundra untuk pergi.Bihan melihat rekaman video dan mengatakan lihat apa yang sudah di lakukan shradda.Thapki sedang membuat susu haldi dia berkata sekarang dia harus berhati-hati shradda tida boleh melakukan permainan ny hari ini.kiran datang untuk meminta bantuan thapki.thapki dan kiran pergi.

Vasundra datang ke dapur dia terkejut melihat pelayan melihatny.vasundra menyuruh pelayan itu ke pergi ke gudang dan meletakan racun tikus itu di dapur.Lalu vasundra menambahkan racun itu di susu haldi.Thapki datang dan bertany vasundra beralasan dia ingin minum air.thapki mengambil susu haldi dan pergi.Bihan melihat video shradda dia mengetahui kebenaranny dan telam memiliki bukti dia segera pergi.Shradda berada di ruang tamu,thapki memberiny segelas susu.vasundra datang mengatakan pelayan menaruh botol racun tikua dan sekarang botol itu kosong.thapki melihat vasundra.shradda bertany apakah thapki menambahkan racun itu di susu dan ingin membunuhny.

Ayah berkata kalau susu itu dibuat bersama vasundra.dia melihat thapki pergi dari dapur untuk mengerjakam sesuatu dan vasundra menambahkan obat skit kepala di susu.Pelayan mengatakan kalau botol itu berisi racun tikus.ayah mengatakan apa maksud mu.thapki mengingat kedatangan vasundra di dapur.ayah bertany pada vasundra mengapa dia diam jawab agar tidak ada kesalah pahaman. Vasundra terlihat tegang thapki menjawab kalau vasundra menambahkan obat sakit kepala racun tikus itu sudah thapki buang.thapki tau kalau vasundra menambah kan racun itu.ayah meminta vasundra memberikan susu itu ke shradda.tangan vasundra gemetar thapki meminum racun itu dan mengatakan lihat saya baik-baik saja.jdi semua yang di katakan shradda tidak benar.

Ayah mengatakan agar jangan menylahkan thapki lagi.nene berkata dosa besar kalau membunuh seseorang vasundra dan shradda terkejut.bihan memegang kartu memori rekaman shradda.bihan berpikir kalau shradda yang bisa melakukan itu bukan thapki dia akan segera membuktikanny.Thapki mulai pusing bihan menatapny.Thapki meminta ijin untuk pergi ke kamar.bihan yakin susu itu mengandung racun dia segera pergi menemui thapki.

Thapki menutup pintu bihan memintany untuk membuka akhirny bihan mendobrak pintu  thapki muntah darah  dan terjatuh.bihan terkejut melihat thapki dia bertany apa yang terjadi dia melihat darah . thapki meminta dia agar tidak memberi tahu siapapun.bihan bertany mengapa thapki meminum susu itu thapki mengatakan kalau dia mengatakan yang sebenarny keluarga ini akan hancur,thapki meminta bihan berjanji.bihan mengatakan iya dan tetap buka matamu.Shrada dan vasundra berbicara tentang susu itu mengapa thapki tidak apa-apa.Shradda mengatakan mengapa thapki meminum ny demi menyelamatkan vasundra.vasundra mengatakan kalau semua orang tau dia akan hancur.

Bihan mengangkat thapki dan menyembunyikanny ketika melihat chutki.Bihan membawa thapki ke dalam mobil namun mobil itu tidak mau hidup.buhan khawatir thapki semakin kritis,dia mencoba meminta bantuan kendaraan lain namun tidak ada yang berhenti dia meletakan thapki di jalan melihat lori.bihan melemparkan jaket kartu memori jatuh.bihan meletakan thapki di lori dia mendorong ny.

Diwakar berkata pada teman-temanny kalau dia akan ikut dalam pesta.dia mencari pakaianny dan tidak menemukanny.aditi berkata kalau semua baju sudah dikirim ke laundry,dia menyuruh diwakar memakai pakaian ayah.diwakar marah dia berkata kalau aditi sudah membalas dendam.aditi mengejek diwakar.Bihan sampai di rumah sakit dia mengatakan tentang keadaan thapki.dokter berkata racun itu harus di pompa keluar melihat keadaan thapki sulit untuk mengatakan apa-apa dia membawany.bihan berteriak agar dokter menyelamatkan ny dia meminta maaf pada dokter karena dia berteriak.

Thapki semakin kritis denyut nadi dan jantung ny berhenti.bihan ada di dalam ruangan dia sangat terkejut.Dokter menggunakan alat kejut jantung untuk mengembalikan denyut ny.tapi tidak berhasil bihan sangat terkejut.dokter menytakan thapki sudah meninggal dan meminta suster membuat formulir kematian.dokter menutup thapki dengan kain.Bihan ingat thapki dan berteriak.bihan meminta thapki untuk membuka matany dan tida meninggalkan ny seperti ini.bihan mulai mengejutkan jantung thapki lagi dia terus berkata agar thapki bangun demi keluargany.tidak lama thapki kembali sadar bihan senang melihatny.dokter meminta dia untuk pindah dokter memeriksa keadaan thapki.

Bihan mengabil formulir kematian dan pergi.shradda menemuiny dia bertany mengapa bihan memanggilny.bihan mengatakan dia memiliki berita bagus yang akan membuat shradda senang musuh besarny thapki sudah mati.Sharadda bertany bagaimana dia bisa mati.bihan menjawab siapapun bisa mati karena racun tikus.shradda tidak percaya.bihan menangis dan memberikan formulir kematian.Shradda mengatakan thapki baik-baik saja sesudah minum susu itu.bihan menjelaskan semuany bihan mengancam akan melapor pada polisi dan polisi akan menggantung ny sehingga dia bisa bertemu thapki.bihan memberi pilihan pada shradda untuk menulis pengakuan atau kematian.

Shradda pergi,dia memikirkan perkataan bihan.dia memutuskan untuk menulis pengakuan bahwa vasundra yang memberi racun pada susu sehingga dia selamat.Bihan bertany pada dokter tentang keadaan thapki dokter mengatakan thapki akan segera sadar.Thapki sadar,dia melihat sekeliling dan bertany bagaimana dia berada di rumah sakit.thapki berpikir kalau semua keluarga tau maka kebenaran ibu akan terungkap.dia bergegas bangun perawat menghentikanny namun thapki tetap pergi.

Shradda bertemu dengan bihan dia mengatakan kalau dia akan menulis pengakuan.
Bihan mendapat kabar dari rumah sakit kalau thapki pergi dan menyuruh bihan untuk melihat kondisiny.bihan berpikir shradda sedang menulis pengakuan maka shradda tidak boleh melihat thapki.dia pergi untuk menghentikan thapki. Shradda sedang mulai menulis.thapki pulang shradda melihat ny,dia mengatakan hantu,thapki akan membunuhny.dia pergi kerta itupun terjatuh.

Bihan menarik thapki dan mengatakan kalau thapki sudah merusak rencanany.thapki bertany apa yang bihan lakukan.bihan berkata kalau dia tahu shradda yang melakukanny.thapki melarang bihan karena itu akan menjadi masalah besar. Semua orang datang menemui shradda bertany mengapa dia ketakutan.shradda mengatakan kalau thapki sudah mati.semua orang terkejut.thapki datang,dia bertany apa yang shradda katakan,saya disini.shradda terkejut melihat thapki baik-baik saja.

Ayah bertany thapki dan bihan dari mana.bihan mengatakan kalau thapki ingun udara segar.ayah bertany apa yang shradda katakan tadi.shradda menjelaskan kalau dia melihat thapki mati di mimpi.Thapki sedang bersandar di kamar.bihan datang mecari kaki thapki karena dia ingin menyentuhny.bihan marah pada thapki.bihan pergi thapki menangis dia tidak tau bagai mana carany memberitahu pada bihan.kalau dia tida ingin vasundra jatuh di mta keluarga.

Shradda menemui bihan dia berkata kalau bihan menipuny.bihan menjawab kalau semua itu benar thapki hampir mati dia baik sudah menyelamatkan shradda kalau bukan karena janjiny dia akan membunuh shradda.shradda berpikir kalau thapki bukan menyelamatkan diriny namun ibu.bihan dan shradda berdebat shrdda mengatakan penipuan bihan kepada thapki. Bihan kembali kekamar dia sedih melihat thapki dan mengingat perkataan shradda.bihan berkata kalau dia memang melakukan kesalahan besar pada thapki namun dia tidak akan membiarkan hal buruk terjadi padany.

Paginy thapki mencari bihan karena dia tida terlihat di kamar.dia bertemu vasundra.vasundra melihat keadaan thapki yang terlihat lemah dan bertany tentan tanda rumah sakit di tanganny.thapki mengatakan ini hal yang lain dan pergi.Diwakar membakar pakaiaan aditi.polisi datang bertany.diwakar menjelas dia hany mengancam karena dia diperlakukan tida baik oleh keluarga aditi.aditi mengatakan diwakar berbohong.polisi itu berkata kalau mereka akan berjaga di luar rumah dan akan melihat siapa yang akan pergi ke penjara.

Shradda mencari kertas pengakuanny yang terjatuh.vasundra datang bertany apa yang dia cari.shradda berkata anting.vasundra ingin membantuny namun shradda tida membiarkan vasundra membantu.vasundra mengatakan kalau dia melihat tanda rumah sakit di tangan thapki berarti semalam dia pergi ke rumah sakit.shradda mengatakan mungkin itu sesuatu yang lai.vasundra pergu.

Bihan datang dan bertany apa yang shradda cari dia akan meminta pelayan untuk mencarikanny.pelayan datang dia bertany apa yang dicari shradda berkata kertas yang penting.nene memanggil shradda,sharadda pergi. Bihan mengetahui apa yang shradda cari dan menyuruh pelayan membuat teh untuk ayah.bihan menemukan kertas itu di bawah sofa.

Dia mulai membacany thapki datang mengambil surat itu.thapki berkata kalau dia sedang mencari bihan.bihan memberikan thapki obat dan meminta surat itu.thapki membawa bihan ke kuil.bihan mengatakan apa yang thapki lakukan dia sudah mendapatkan bukti tentang shradda.thapki meminta bihan bersumpah di depan tuhan untuk tidak mengatakany pada siapapun.  Bihaan mengatakan "Shraddha menambahkan racun dalam susu Anda, Anda sedang sekarat di rumah sakit kemarin, apakah Anda benar-benar ingin mati. Thapki mengatakan "ya, biarkan aku mati, lupakan segalany, bahwa Shraddha menulis kebenaran dalam surat ini." thapki membakar kertas.vasundra mendengarny dia terkejut.

Shradda masih mencari kertas.vasundra datang bertany apakan shradda belum menemukan antingny atau shradda mencari kertas dimana dia mengatakan kebenaran tentang racun itu.
Shradda bertany apa vasundra membacany. Vasundra mengatakan kalau surat itu di bakar thapki dia memarahi shradda dan mengatakan semua pengorbana thapki.vasundra juga mengatakan kalau shradda menulua nama ny dalam surat itu.shradda bilang tidak namun vasundra tida percaya.

Thapki bangun dari tempat tidur dan jatuh.vasundra memeganginy,dia memberikan thapki jus menanykan keadaanny dan mengatakan kalau dia salah.thapki berkata kalau seorang ibu melakukan kesalahn itu demi kebaikan anakny.vasundra terlihat maku dia menyuruh thapki beristirahat.Shradda mencari cara agar vasundra kembali mendukungny.dia akan melakukan rencany pada druv.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 49 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 51 tayang 8 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 50 (Antv) - 7 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email