Monday, September 5, 2016

Sinopsis Thapki Episode 51 (Antv) - 8 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 51

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 51 (Antv),kamis 8 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,shradda merencanakan agar vasundra kembali mendukungny. Shrada memberi tahu druv kalau thapki sakit dan memintany menemui thapki.Druv bergegas pergi, Ibu thapki memberi teh pada polisi,diwakar dan orang tuany melihat.diwakar merencanakan sesuatu Untuk memutar balikan fakta.di wakar menuangkan kecap dan berkata ini darah mereka sudah menganiaya saya itu adalah rencana saya.aditi mendengarny Vasundra berniateminta maaf pada thapki karena dia sudah salah menilai thapki. shradda datang,dia mengatakan kalau dia tau vasindra kesal dan marah padany.v asundra menyuruh shradda pergi.shradda meminta vasundra ikut denganny dia akan menunjukan sesuatu.

Druv mengetuk pintu kamar thapki dia meminta ijin untuk masuk.druv menanykan keaadaanny dan menanykan alasan thapki pergi ke rumah sakit.thapki mengtakan kalau dia merasa kurang sehat.shradda menunjukan itu pada vasundra.Druv memberi air pada thapki,dia minta thapki untuk beristirahat dan mengatakan kalau thapki butuh bantuan.

Vasundra melihatny dia berkata kalau thapki sudah mengatakan kata-kata manis pada druv.shradda memprovokasi vasundra kalau thapki ingin druv tetap memperhatikanny.shradda terus mencuci otak vasundra.akhirny vasundra mengatakan kalau dia tidak akan membiarkan thapki tinggal di rumah ini.Diwakar menangis dan mengatakan pada polisi kalau dia sudah dianiaya.dia melihatkan darah d tanganny.aditi berkata kalau itu saus tomat.polisi mengecek dia berkata kalau ini memang darah.krisnakan berkata kalau diwakar berbohong.tapi polisi tidak mempercayainy.diwakar berkata kalau dia tahu aditi mengawasiny sehingga dia melakukan ini.

Semua orang berkumpul di aula.thapki datang bihan bertany mengapa dia datang.thapki mengatakan kalau dia tida ingin semua orang curiga.ayah membawa mahkota emas untuk dewa dan di berikan pada nene.dia menyuruh bihan mencari pakaian untuk dewa.chutki dan bhatki di beri kepercayaan untuk melakukan persiapan puja.krena puja akan di lakukan malam ini.Vasundra mendapat ide dia menyuruh shradda melihat dimana ayah menyimpan mahkota  itu.ayah menyimpan ny dalam kotak.

Srhadda pergi untuk mengambil mahkota itu.thapki datang dan melihat shradda..shradda menyimpan mahkota itu kembali.thapki pergi tapi dia bersembunyi.dia melihat shradda mengambil mahkota itu dan memberikanny pada vasundra. Vasundra berkata pada thapki kalau dia akan menjadi thapki tersangkany mahkota ini akan di simpan dalam tas thapki agar thapki jatuh di mata semua orang dan dia akan di usir.untuk sementara mahkota ini akan di simpan di lemariny.thapki terkejut tidak percaya.

Ayah bicara pada bihan.bihan memberikan pakaian dewa.Ayah berkata dia akan pergi untuk menggambil mahkota.Ayah membuka kotak dan terkejut melihat mahkota itu tidak ada.vasundra mengatakan kalau pelayan yang memindahkanny.bhatki bertany apakah mahkota itu di curi.thapki datang,dia berkata kalau benar mahkota itu di curi.nene berkata omong kosong apa ini,siapa yang berani mengambil mahkota dewa.thapki menjawab kalau vasundra yang mencuriny.Semua orang terkejut.mereka tidak percaya apa yang dikatakan thapki mereka menyuruh thapki pergi.

Thapki pergi,dia tersandung bihan memelukny dan berjalan bersama thapki. Ayah menghentikan Bihaan dan meminta agar tidak gila untuk meninggalkan keluarga untuk thapki,ayah bertany  bian tahu apa yang thapki lakukan. Bihan mengatakan "ya, ada bukti terhadapny, tapi aku tidak percaya Thapki bisa melakukan ini."Shraddha mengatakan "Anda masih tidak dapat melihat kesalahan, dia menylahkan ibu pencuri, Anda sudah melihat semuany."

Bihan mengatakan kalau dia sudah melihat banyk, bulan selalu mengikutiny dan tuhan juga, apa yang dilihat dan di dengar tidak selalu benar. Sanjay dan Ashwin memintany agar tida menjadi gila. Bihaan mengatakan Thapki melakukan banyk untuk keluarga ini. Suman mengatakan kita memiliki bukti untuk menendang thapki keluar, mengapa bihan mendukung thapki, apa bukti yang bihan miliki. Bihaan bilang "aku puny bukti, mata ini, ayah mengatakan mata cermin hati.lihat matany dan  Anda tidak akan melihat apa-apa selain cinta untuk keluarga ini, dia sudah tak berdosa seperti anak-anak, saya harus menjadi anak-anak untuk melihatny." Suman bertany kapan "kau menjadi anak.

" Bihaan bilang "aku anak sejak saya datang di rumah ini, anak siapa?ayah mendapakan di jalan, menjelaskan benar dan salah, kebenaran dan letak perbedaanny, dia mngajari saya membaca wajah manusia, saya bisa membaca wajah Thapki, dia tidak salah."Chutki meminta vasundra melihat perubahan bihan karena thapki.Bihan mengatakan " Anda ingin menyelamatkan rumah ini,jaga mata tetap terbuka,lihat rayap di suatu tempat da orang yang meletakkan obat di tempat lain."Nene bertany maksud bihan vasundra mencegahny dan berkata biarkan bihan pergi.Aditi tegur diwakar karena melakukan ini semua.

Diwakar menyiramkan jerigen di sekeliling ny dan meminta orangtuany membakarny.aditi berkata kalau dia yang akan membakar ny dia mengambil batang korel api.krisnakan dan poonam datang menghentikan,mereka tidak ingin aditi masuk penjara.aditi mengatakan tidak apa-apa yang terpenting orang tuany selamat dari diwakar.diwakar berteriak meminta bantuan polisi.polisi datang,diwakar mulai permainanny.aditi mengatakan dia bohong.ayah diwakar berkata aditi sudah menyiramkan minyk tahan.polisi bertany kebenaranny.Vasundra membawa  tas bihan dan memintany pergi.ayah dan nene mencegahny.tapi vasundra tetap menyuruh bihan pergi dan berkata menykiti bihan.

Bihan berkata untuk pertama kaliny dia kecewa,dia siap menanggung hukuman.sekarang tidak ada bukti.tapi dia harus tetap mendukung thapki.bihan menangis dia berkata kalau b untuk bihan.bukan b untuk baghwan.bagwhan tau bihan benar dan thapki benar kebenaran akan terungkap.dia pamit pergi.thapki menangis melihatny.Bihan mengambil tas dan memegang tangan thapki.mereka pergi.thapki pergi sambil memeluk photo keluarga pandey.Druv melihatny dengan mata berkaca-kaca.Aditi menylakan korel api dan meleparkanny dekat diwakar tapi tidak terjadi apa-apa.diwakar berkata kalau dia sudah mengganti jerigen minyk dengan air agar keluarga thapki terlihat salah di depan polisi.

Thapki bertany Bihaan mengapa dia melakukan ini. Bihaan bilang dia mendukung thapki dan meninggalkan rumah,anda berkata kalau saya salah.thapki mengatakan mereka tidak menendangny keluar,thapki meninggalkan rumah karena menylahkan ibu, Anda ikut dengan saya.Dan sekarang mereka menylahkan kalau thapki sudah mengambil anak mereka. Bihan akan terkejut.Thapki dan bihan masih berdebat.thapki tidak ingin bihan menjauh dari keluargany dan bihan tidak ingin thapki pergi karena dia akan mendapatkan bukti kebenaranny .

Bihan mengunci pagar rumah dan mengambilny.di berkata pada thapki kalau mereka memang keluar dari rumah tapi tidak akan jauh.bihan mengajak thapki tinggal di kandang gulabo.Ayah merasa sedih dengan kepergian bihan dan thapki.nene mengkhawatirkan tentang tempat tinggal bihan.vasundra meminta mereka untuk beristirahat dan tidak memikirkan mereka.Vasudra berkata pada shradda kalau dia tidak akan memviarkan thapki dan bihan kembali dan dia meminta shradda agar bisa lebih dekat dengan druv.

Thapki duduk menutupi diriny dengan selendang. Bihaan datang makan samosa.thapki cegukan.bihan meminta thapki makan samosa.tapi thapki menolak.Bihan berkata dia tahu thapki akan melakukan akting, jadi dia tidak akan memberikan apapun. Thapki minum air dan masih cegukan.bihan bilang dia sedang tidur.thapki bilang dia akan makan samosa untuk menghentikan cegukan. Dia makan. Dia tersenyum. Thapki juga bersandar untuk tidur.Thapki tidak bisa tidur dalam kegelapan, dia merasa kesepian,kedua keluargany tidak bersamany.thapki merasa tidak akan ada cahaya. Thapki sedih.

Dhruv ingat kata-kata Thapki ini. Vasundara datang kepadany. Dia bertany apa yang druv pikiran.druv tidak tahu dia datang.Vasundra bertany apakah druv memikirkan Thapki. Druv mengatakan ya, Thapki tidak bisa melakukan ini, druv tahu thapki sangat baik. Vadundra mengatakan berarti yang kita lakukan salah  membuat thapki keluar dari rumah ini, Anda sudah melihat thapki menuduhny pencuri, dia menghina saya.

Druv mengatakan mungkin "Anda katakan benar, tidak ada kesalah pahaman. "Druv  berkaca-kaca dan mengatakan "mungkin Thapki salah, mungkin itu baik,dia pergi dari sini."vasundra meminta druv berpikir tentang Shraddha dan memulai hidupny. Shraddha melihatny. Vasundara pergi . Dhruv memegang kepalany. Shraddha memberi makanan untuk dia, dan meminta dia untuk makan. Druv menolak. Shradda bertany apakah druv sakit kepala,shradda menawarkan untuk memijat. Druv tetap menolak. Shradda mengatakan "Anda diam sesudah apa yang terjadi hari ini, Anda tidak berbagi apa-apa, saya ingin membantu, biarkan saya membantu."Dia memijat kepalany. Shradda pikir Dhruv sudah lebih dekat denganny, sekarang Dhruv menjadi milikku selamany.

Thapki tidak dapat tidur. Bihaan melihatnny. Buhan memasukan beberapa kunang" dalam botol kaca, untuk mengisi cahaya di kandang, sehingga Thapki dapat tidur dengan baik. Dia menyimpanny. Thapki melihat ny dan tersenyum. Dia tidur. Bihaan senang.Shraddha keluar dan mengatakan keberuntung, Thapki dan Bihaan hilang bersama-sama. Dia melihat Bihaan dan pergi kepadany. Dia mengatakan apa yang bihan lakukan di sini, dan bahkan Thapki disini, Anda merebut rumah Gulabo, Anda berdua tak tahu malu.shradda terus berbicara.shradda menyrankan bihan untuk membiarkan Thapki pergi, dan meminta maaf kepada ayah dan Vasundara.

 Bihan mengatakan dia tidak akan membiarkan Thapki pergi, dan mengejek shradda.  untuk berkemas karena kebenaran akan terungkap . shradda mengatakan bihan tinggal di sini dengan hewan dan sikap bihan masih seperti ini. Dia mengatakan ya, kita akan berbicara ketika shradda tertangkap basah.Shradda mengejek bihan kalau hari itu tidak akan datang.shradda pergiBihaan melihat thapki belum bangun. Dia bertany-tany apakah thapki sakit.bihan meminta thapki bangun. Dia menggeser kain dari wajahny dan melihat thapki dengan mata terbuka.

Bihan bertany mengapa thapki menggodany,anda sudan bangun. Thapki mengatakan apa yang harus dilakukan, di mana kamar mandi di sini, bagaimana melakukan puja.Bihan mengatakan "jadi apa, harimau tidak mandi, lihat aku, aku melihat tip top tidak mandi."Thapki mengatakan pertama kali dia tidak bisa melakukan puja untuk pertama kaliny.Bihan berpikir.Bihaan pergi dan mendapat beberapa hal untuk membuat kamar mandi  tertutup. Dia mendapat pasokan air di pipa dan membuatny untuk mandi. Bihan meminta Thapki untuk mengambil pakaianny untuk mengganti  dan handuk ny. Thapki bertany di mana. Bihan mengatakan cepatlah, datang.

Bihan menunjukkan kamar mandi untuk ny dan mengatakan ini adalah kamar mandi baru Anda, saya membuatny menggunakan pikiran, pergi dan mandi.Thapki memeriksa kamar mandi.Bihan berkata dia tidak bisa melakukan lebih baik dari ini. Thapki mengatakan ini sangat baik. Bihan mengatakan jangan berterima kasih padany, karena dia  membuatny untuk diri sendiri, karena thapki akan bertarung denganny sepanjang hari.Thapki pergi mandi dan cek sekitar. Dia mengatakan tidak ada yang menutup pintu.Bihan mengatakan dia tidak mendapatkan pintu,dia berjaga-jaga  tidak ada yang akan datang.

Bihan mempersiapkan puja.dia meminta thapki membunyikan lonceng.ini adalah rencana bihan agar semua keluarga mendengar.Semua orang mendengar dan pergi keluar. Mereka semua melihat Thapki dan Bihaan berdoa. Vasundara bertany apa yang mereka berdua lakukan di sini. Shraddha mengatakan mereka tinggal di sini,dia sudah melihat mereka  semalam.Vasundara menegur mereka dan meminta mereka untuk pergi.ayah mengatakan biarkan mereka tinggal di sini, itu tidak masalah.

Aya berpikir dia tidak sedang memaafkan Bihaan dan Thapki, tetapi melakukan tugas ayah, kalau mereka tinggal di sini,dis akan memiliki kedamaian bahwa mereka baik-baik saja.Dia pergi.Diwakar bertany pada Poonam mengapa dia tidak mengundangny untuk puja. Poonam dan Aditi memarahiny da menghentikan aktingny. Diwakar tertawa. Mereka semua berdiri bersama dan berdoa. Diwakar menaruh uang di kotak manisan. Krishnakant memberikan manisan ke polisi . polisi itu melihat uang di dalam kotak dan bertany apa itu. Diwakar dan orangtuany memprovokasi polisi.dia menegur Krishnakant untuk tidak menyuap, dan mengatakan dia akan memberitahu senior saya. Dia pergi. Diwakar mengejek mereka dan tertawa.

Shraddha mengatakan Vasundara khawatir melihat Bihaan dan Thapki, tapi ini hari pertama.
Vasundara mengatakan Anda tidak mengenalny.Suman dan Preeti sedang bekerja, Mereka mengatakan sekarang Thapki tidak ada di sini dan kita harus melakukan pekerjaan ini, chutki dan bhatki berdebat. Shraddha tersenyum. Vasundara meminta mereka untuk berhenti.Dia menyuruh mereka berdua. Vasundara menunjukkan rayap dan mengatakan tidak akan pergi sendiri,itu akan menyebar di dalam rumah, Thapki juga seperti ini, kita harus membuat dia pergi, lagi dia akan datang kembali ke rumah. Kita harus melakukan sesuatu untuk menendang Thapki dari sini dan tidak membiarkan dia kembali lagi.

Thapki membuat kompor. Bihaan datang dan mengatakan luar biasa, Anda bekerja dengan cepat, dia memiliki semua item, daal, chawal, peralatan dan segala sesuatu, memberitahu saya kalau ada sesuatu yang kurang. Thapki mencuci tangan dan bihan mengatakan yang ada di wajah juga.thapki bertany di mana.bihan mengatakan padany dan thapki tidak tahu.Bihan membersihkan wajahny. Mereka memiliki saling menatap.

Bihan mengatakan periksa semuany sekarang. Thapki memeriksa. Dia bertany di mana garam.Bihan sengaja  melupakan garam, dan meminta thapki untuk meminta pada chutki atau Kiran.Thapki bilang "aku mengerti, Anda membuat saya membunyikan lonceng dan sekarang drama garam ini, Anda melakukan ini sengaja agar saya berbicara dengan keluarga."bihan mengatakan tidak. thapki bilang dia akan memasak tanpa garam.

Chutki dan bhatki memotong buah-buahan untuk puja di luar rumah. Thapki meminta Bihaan untuk melihat daal di atas kompor dan pergi. Chutki dan bhatki lelah, dan bhatki meminta chutki untuk memanggil seseorang memotong buah. Dia menunjukkan Shraddha dan mereka tersenyum. Bihaan melihatny.chutki meminta Shraddha untuk memotong buah bersama untuk membuat Prasad. Shraddha kata "maaf,saya tidak melakukan pekerjaan pelayan. manicure saya akan rusak. Anda berdua saja yang memotongny". Dia pergi.chutki mengatakan kihat Sharddha begitu pandai, sekarang kita harus memotong buah-buahan.chutki mengatakan Thapki akan . Bhatki mengatakan Thapki akan memotong buah sendiri.

Bihaan tersenyum. chutki mengatakan dia harus pergi sanjai menyuruhny. Dia pergi. Chutki mengatakan kalau dia tidak bodoh dia akan melanjutkanny nnti. dan pergi untuk menelfon temanny. Thapki datang kembali untuk makanan. Bihaan mengatakan thapki harus berbicara dengan semua orang, dan dia mendapat ide. Dia menyuruh Ram pyaari untuk makan buah-buahan. Bihan memandikan Gulabo dan meminta Thapki untuk mengambilkan ember, dia aka memerah susu Gulabo. Thapki memberikan ember dan melihat Ram pyaari akan makan buah-buahan. Dia mengatakan Rampyaari akan merusak Prasad dan meminta Bihaan untuk menghentikanny.bihan bilang dia sibuk, Anda saja.

Thapki menghentikan Ram pyaari dan mengambil buah-buahan. Chutki dan bhatki datang berlari, dan melihat Thapki dengan piring buah-buahan. Thapki mengatakan jangan khawatir, Ram pyaari tidak makan buah-buahan. Chutki mengatakan berkat Thapki, kalau tida dia membuat lagi. Vasundara dan Shraddha melihat.bhatki mengatakan ya, terima kasih Thapki. Vasundara tegur chutki dan bhatki. Nene dan ayah melihatny. Vasundara memarahiny dan berkata kita memberi makan ini untuk Ram pyaari. Vasundara berkata Ram pyaari tidak makan buah-buahan, tetapi Thapki sudah menyentuh Prasad, kami tidak membiarkan pembohong menyentuh Prasad untuk Tuhan. Vasundra meminta Shraddha untuk mengambil papan dan pena. Shraddha bertany apa yang akan Anda lakukan ini.

Vasundara menulis larangan untuk masuk ke dalam. Shraddha membacany. Thapki menangis. Vasundara terus menyindir thapki.Bihaan berpikir dia melakukan ini agar lebih baik,bukan sebalikny. Thapki menangis. Ayah mengatakan ini salah paham, tapi yang buruk terjadi dengan Thapki. Nene mengatakan Thapki salah sudah menykiti Vasundara, bahkan diapun akan melakukanny.Shraddha danVasundara sedang membicarakan thapki mereka merencanakan sesuatu.,besok Shiv ji puja, mereka akan berpura-pura mengundang thapki dan menghina thapki di depan semua orang.Vasundara tersenyum.

Bihaan makan dan melihat Thapki sedih.thapki tidak makan.bihan mencoba menghiburny.tidak lama merela kembali berdebat.tiba-tiba menangis.bihan berhenti sejenak melihat dia menangis, dan bertany apa yang terjadi.thapki mengatakan kalau dia tidak ingin disini.bihan meminta thapki untuk menunggu beberapa hari dan meminta thapki makan. Dia makan makanan. Bihan berpikir dia akan membuat sesuatu yang baik.

Vasundara dan Shraddha keluar untuk berjalan, dan berbicara dengan suara keras. Thapki bilang dia mengerti ibu mengatakan ini kepadany, dan tersenyum. Bihaan bertany mengapa dia tersenyum. Thapki mengatakan besok ada puja Shiv dan aku akan pergi. bihan melarang ny karena thapki tidak di undang tetapi thapki besikeras untuk datang. Thapki mengatakan pada diri sendiri dia percaya ibu,dia akan menghadiri puja untuk kebahagiaan ibu.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 50 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 52 tayang 9 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 51 (Antv) - 8 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email