Sinopsis Thapki Episode 52 (Antv) - 9 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 52

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 52 (Antv),jumat 9 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,shradda dan vasundra membuat rencana berpura-pura seperti mengundang thapki di acara puja untuk mempermalukan thapki. Shradda berkata pada nene kalau dia sudah mengatur semuany.nene mengingat thapki.vasundra memuji shradda tidak akan membuat kesalahan.para tamu sudah datang. Thapki ingin masuk untuk menghadiri puja.shradda mencegahny dan mengingatkan thapki perkataan vasundra. Thapki mengatakan kalau dia bisa menghadiri puja dari sini.tapi shradda memintany melakukan pekerjaan juga.thapki bertany tentang pekerjaanny.shradda menyuruh thapki untuk menjaga dan merapihkan sendal tamu.thapki akhirny menurut.

Seorang tamu bertany apa yang thapki lakukan.thapki menjawabny.bihan melihat dan mendengarny,dia marah pada thapki dan meminta untuk meninggalkan pekerjaan itu.thapki mengatakan kalau di kuil orang-orang melakukan ini.bihan mengatakan kalau mereka melakukan dengan hati namun thapki diperlakukan seperti ini untuk menghinany. Thapki mengatakan kalau puja ini penting baginy.bihan pergi dan marah. Bihan mengatakan kalau dia tida ingin thapki di hina.Dia pergi untuk melakukan sesuatu.

Vasundra bangga pada shradda.nene menanykan simbol dewa pada shradda. Vasundra terkejut dan melihat shradda. Bihan membuat simbol dewa dengan lumpur basah.tiba-tiba badai angin datang.Semua tamu membicarakan tentang simbol dewa yang belum ada.nene terus mendesak shradda.Bihan selesai membuat simbol dewa dia memanggil thapki untuk melakukan puja. Semua tamu melihat simbol dewa yang dibuat bihan.mereka semua pergi keluar. Semua keluarga keluar melihat thapki dan bihan melakukan puja.vasundra menghentikanny.ayah memgatakan kalau dia datang untuk puja bukan untuk thapki. Vasundra dan shradda mengikuti mereka.shradda menggerutu.

Nene dan chutki menylahkan shradda. shradda meminta maaf.nene memuji thapki dan bihan.
Vasundra memarahi shradda dia mengatakan ini adalah kesalahan pertama dan terakhir kali.Shradda marah vasundra memarahiny karena thapki.Thapki memberikan prasad pada bihan dia berterima kasih.lagi lagi bihan mengatakan kalau dia melakukan semua ini demi diri sendiri.karena di mata dunia thapki adalah istriny.bihan bisa kehilangan harga diri karena istriny menjaga sandal. Ayah datang berterimakasih pada bihan,ia memberi kamus b.inggris pada bihan.mereka berdua berbicara tentang kasih diantara mereka.ayah pergi bihan menyentuh tanah tempat ayah berdiri. Thapki bertany tentang kamus.dia berkata kalau bihan tida bisa belajar b.inggris.bihan mengatakan lihat suatu hari nnti dia akan bisa.dia tersenyum mengalihkan pikiranny.

Poonam meminta aditi datang namun aditi bergegas pergi kesuatu tempat.krisnakan bertany pada poonam kemana aditi. Shradda berpura-pura pusing druv menanykan keadaanny shradda berkata kalau dia sudah melakukan kesalahan dan sedang bertobat jadi dia belum makan apa-apa.druv memberi shradda jus.shradda mengingatkan druv agar makan tepat waktu.druv pergi Shradda berkata kalau druv terlalu baik dan akan membuat druv lebih dekat padany.Aditi datang kembali dan menambahkan beberapa bubuk bhaang di Prasad. Dia bilang aku ingin mengakhiri permainan Diwakar selamany. Krishnakant mengatakan bhaang buruk, membuat kehilangan indera. Aditi mengatakan ya, saya ingin Diwakar berbicara kebenaran pad polisi, dan kemudian permainan akan berakhir. Dia tersenyum.

Bihan dan thapki tidur menjaga jarak.thapki batuk dan minum,dia mendengar bihan menggumam berkata dia tida ingin jauh dari ayah. Dia bertany apa yang terjadi Bihaan,semuany baik-baik saja.bihan memegang tanganny.thapki mengatakan ini adalah tangan saya,lepaskan. Bihan mengatakan tidak ayah, Anda juga akan meninggalkan saya.Thapki meminta dia untuk melepaskan tanganny.bihan menolak dan memegang tanganny dalam tidur.thapki merasa mengantuk dan duduk di sampingny dan tertidur.

pagi ny, Thapki dan Bihaan bangun dan terkejut melihat satu sama lain.mereka bertany mengapa dia tidur di dekatny,bihan mengatakan Anda menganggap serius ketika saya memanggil Anda istriku. Thapki mengatakan Anda memegang tangan saya dan bergumam, aku lelah juga dan tidur di sini.mereka terus berdebat.thapki mengatakan Dia akan pergi dan berbelanja. Bihan bertany apakah Anda memiliki uang, dan memberikan uangny, mengatakan kalau kurang,katakan nama saya di sana. Thapki mengucapkan terima kasih.Thapki mandi dan keluar dia melihat barang-barang di luar kadang.thapki bertany-tany.vasundra datang kalau thapki ingin tetap tinggal disini dia harus membayar sewa.dia menyuruh thapki mencari uang sendiri dan menyrankan ada pekerjaan disini juga karena sedang kekurangan pembantu.

thapki menangis  Vasundra berkata kalau thapki sudah mengambil keputusan pakai baju ini dan segera masuk ke rumah pandey barang-barangny akan tetap di simpan disini.Aditi memberikan Prasad untuk Diwakar dan orang tuany. Mereka menolak untuk mengambilny. Aditi mengatakan baik-baik saja, menolak untuk ini dan lihat Tuhan tidak. ibu diwakar ini berhenti dan mengambil laddoo tersebut. Aditi memberi mereka laddoos. Diwakar melihat laddoo dan mengatakan Anda tidak akan menambah racun. Dia makan laddoo tersebut.Aditi tersenyum dan berpikir Anda akan tahu sesudah bhaang ini mempengaruhiny. Shradda mengatakan wow pada rencana vasundra ini.vasundra mengatakan kalau tidak akan ada yang tahan hinaan ini. Thapki memakai baju pembantu dan mengetuk pintu. Shraddha dan Vasundara terkejut melihatny.

Bau ji, Dadi dan semua orang datang ke sana dan melihat Thapki.nenw bertany bagaimana thapki datangke dalam, Vasundara berhenti thapki. Vasundara bilang aku memanggilny, Thapki akan bekerja sebagai pembantu di rumah ini.. Mereka semua terkejut.ayah meminta penjelasan. Vasundara bilang aku sudah mengambil keputusan dengan berpikir dengan baik, Thapki dan Bihaan menylah gunakan cinta dan simpati kami, mereka harus dapat membayar sewa, sehingga Thapki akan bekerja sebagai pembantu dan mendapatkan uang.

Nene mengatakan tidak, Thapki tidak akan tinggal sebagai pembantu di rumah ini. Dia sudah pergi dari hati kita, dia tidak bisa kembali ke sini. Ayah bilang aku juga akan mengatakan hal yang sama. Shraddha mengatakan tunggu ayah. saya minta maaf untuk mengatakan, Vasundara melakukan yang benar, Thapki dan Bihaan mendapat hukuman untuk meninggalkan rumah, namun mereka berdua masih tinggal di sini, bukan hukuman, mereka harus melakukan sesuatu pada mereka sendiri, mereka harus belajar untuk mandiri. Ibu melakukan kebaikan pada mereka, kalau Thapki pergi bekerja di rumah orang lain, maka apa yang akan kita lakukan untuk kehormatan kita,ibu benar.

Vasundara mengatakan pekerjaan tidak mudah, Thapki akan harus bekerja keras. Thapki setuj. Dia meminta semuany tidak memberitahukan hal ini kepada Bihaan.bihan mengatakan mengapa kita tidak boleh mengatakan. Vasundara berteriak bahwa mengapa kita peduli, kita tidak akan memberitahu Bihaan, mulai pekerjaan Anda sekarang, menypu dan membersihkan lantai. Thapki berdoa dan meminta berkat semua orang.

Thapki memulai pekerjaanny mengepel dan menlanjutk pekerjaan mencuci. Sanjay berkata kalau teman kantorny akan datang chutki mengatakan dia akan memasak. Thapki menempatkan pakaian di mesin. Shraddha dan Vasundara mematikan mesin dan memintany untuk mencuci pakaian dengan tangan.shradda sengaja membuat kerjaan thapki harus di ulangi.chutki mengatakan air akan datang 2 hari lagi dia meminta thapki membantuny.

Diwakar mabuk, dan tertawa. Aditi mengatakan kepadany bahwa polisi memanggil Anda mereka menghina Anda.Diwakar mengatakan dia sedang marah. Diwakar pergi dan menghina polisi. Dia mengatakan saya berikan keluhan salah dalam kantor polisi, saya menyulitkan orang-orang ini. orang tua diwakar  khawatir. Diwakar bilang dia di peras Aditi dengan menggunakan foto, dan menikahiny, aku terjebak padany. Ayah diwakar menghentikan Diwakar.Diwakar pingsan.ayahny membawany. Aditi tersenyum.

Thapki membantu Suman di dapur. Thapki terasa lemah. Suman mengatakan kau tidak sarapan. Thapki bilang kalau dia baik-baik saja. Bihaan datang memanggil Thapki dan tidak menemukanny. Thapki khawatir Bihaan bisa melihat saya. Dia mengatakan pada chutki bahwa dia  akan kembali dan berpikir untuk berganti pakaian.. Thapki perubahan pakaian dan keluar. Dia melihat bihan sibuk di telepon. Bihaan mencoba menelepon Thapki. Thapki bersembunyi menuju arah kandang sapi. Dia duduk di sana. Bihaan melihat diriny di sana dan bertany bagaimana kau datang ke sini, kau Miss India muncul dan menghilang.thapki bilang aku ada di sini.bihan berteriak kalau diriny gila berteriak dan memanggil thapki.

thapki bilang aku pergi ke sana di rumput untuk mendapatkan daun tulsi. Bihan melihat tanda merah di tanganny dan bertany apa yang terjadi. Dia bilang aku terluka saat memetik daun tulsi.bihan meminta thapki menunjukkan,agar tau apakah luka thapki parah. Thapki mengatakan tidak perlu. Bihan bilang dia lapar, dia tidak akan memikirkan thapki namun dia  memikirkan perutny. Thapki menandatangani Suman untuk pergi. Bihaan meminta dia untuk memberikan beberapa makanan, dia harus pergi keluar. Thapki menyuruh bihan makan di luar atau memasak makanan sendri dan pergi.

Chutki sedang melakukan beberapa pekerjaan shradda datang dan mengtakan kalau thapki yang harus mengerjakanny.chutki setuju dan memanggilny. Teman sanjay datang chutki menymbutny.shradda menypa mereka.chutki mengatakan menggunakan bahasa inggria yang buruk semua orang tertawa.sanjay memintany pergi.tapi teman-temanny melarangny karna chutki membuat mereka terhibur.mereka menghina chutki sebagai pembantu dalam bhs.ingris.Thapki datang .Pria itu mengatakan pembantu lain sudah datang, aku bertany desa.

Thapki mengatakan "Aku bilang sama, India, negara besar yang yang dibuat oleh penduduk desa, 70% orang India tinggal di desa-desa. Dia berbicara dengan baik dan mengatakan pentingny desa. Dia mengatakan penduduk desa memiliki hati yang besar, di mana ada sedikit suara dan kedamaian. Thapki berbicara banyk tentang desa dan warga desa. Dia mengatakan "desa adalah sesuatu yang bisa dibanggakan, saya minta maaf untuk mengatakan banyk, saya tidak tahan ini, dengan cara Anda mengasumsikan chutki menjadi pembantu, dia dari desa tetapi dia bukan pembantu rumah ini, saya pembantu."

Thapki mengatakan" chutki adalah istri Sanjay.chutki memiliki hati yang baik, dia tidak bisa berbahasa Inggris, tetapi memiliki nilai yang besar, dia memasak makanan untuk Anda semua, meskipun ada pbantu di rumah, dia belajar resep modern untuk Anda, sebagai tamu seperti Tuhan bagi kita, merasa nyman dan menikmati makanan."thapki meminta chutki memanggilny kalau dia membutuhkan bantuan, thapki pergi mencuci. Shraddha mengatakan thapki dosen, dia memberi kuliah dan pergi. Sanjay meminta maaf dan mengenalkan chutki dan teman-temanny minta maaf. Ayah dan nene datang. Sanjay memperkenalkan mereka. Chutki datang membantu thapki.thapki menolakny.chutki berterimakasih dan mengatakan kalau dia memyimpan makanan disana dan akan mengobati luka di tangan thapki.bhatki melihatny dan terkejut.

Diwakar bangkit dan ayahny menegurny  karena bhaang, Anda mengatakan kebenaran kepada polisi. ibu diwakar mengatakan Aditi melakukan semua ini, dia menambahkan bhaang di Prasad. Aditi datang dan mengatakan ya, saya melakukan ini untuk membuktikan kebenaran-ny, saya berhasil, polisi akan memanggil inspektur polisi sekarang, siapkan tas Anda dan pergi.Bhatki bertany mengapa chutki mbantu thapki.chutki menjelaskan semuany.bhatki membahas kejadian ulang tahun mereka.chutki masih membela thapki.

Vasundra memberikan 500rs pada thapki dia bicara tentang sewa.Bihan melihat thapki tidur cepat hari ini.dia akan tidur dan terganggu oleh cahaya lampu.dia akan mencopotny thapki bangun.bihan bertany mengapa thapki tdur cepat.merelka kembali berdebat.thapki mengambil tas ny dan uany terjatuh.bihan bertany tentang uang itu thapki berbohong tentang uang itu.dia kembali tidur. Druv datang kekamar dia berkata kalau di tida percaya thapki jadi pembantu nene menceritaka semuany.dia akan pergi untuk berbicara pada vasundra.shradda mencegahny dan kembali mengingatkan thapki menuduh vasundra mencuri.

Shradda memberi hadiah dompet berisi fotony pada druv.druv berterima kasih dan tidur.Paginy bihan berbicara pada gulabo dan meminta saran gulabo agar ayah bisa berbicara dengan thapki.Bihan mendapatkn telfon.ayah datang dan melihat gulabo tida makan.bihan mengingatkan tethang makanan kesukaan gulabo yang ada di kandang sapi.ayah meminta bihan mengambilny.tapi bihan beralasan dia sibuk. Ayah pergi ke kandang thapki menyuruhny duduk dan menawarkan teh.ayah menolakny dan melihat makan gulabo.thapki mengerti dia memgambilny. Dia mengatakan Ayah ingin ini, ayah selalu memangil saya Thapki anaku, saya merasa tidak lengkap bila Anda memanggil saya hany Thapki hari ini.ayah pergi.thapki menangis dan mengatakan saya tidak pernah meninggalkan ayah saya, karena Annda selalu dengan saya, namun sekarang .Dia menyentuh tanah tempat ayah berdiri

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 51 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 53 tayang 10 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: