Sinopsis Thapki Episode 53 (Antv) - 10 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 53

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 53 (Antv),sabtu 10 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,ayah mulai memberikan makanan pada gulabo. Bihan melihatny dan tersenyum.Bihan berkata kalau dia akan segera mengembalikan semuany seperti semula. namun thapki berkata kalau dia hany ingin jauh dari semuany namun dia bahagia karena ayah datang dan thapki bisa bertemu denganny. Bihan  terlihat akan mencukur janggutny.dia mengambil pisau untuk mencukur. thapki bertany apa bihan gila,pisau itu tajam.pipiny bisa terpotong.dan meninggalkan bihan.

Bihan berkata kalau dia adalah harimau,pisau hany mainan untukny saya tidak takut..dan di mulai mencukur,Tiba-tiba bihan berteriak..thapki datang dan bertany ada apa dia melihat darah..thapki mengejek bihan dia berkata apa yang terjadi apa harimau terpotong? bihan tidak terima dia berkata dia sedang terluka dan thapki malah mengejekny. Thapki menyuruh bihan duduk dan akan memakai kan obat pada lukany.bihan menolak dan thapki menegurny.mereka saling berpandangan.

Ahirny krim di pakaikan pada bihan thapki kembali mengejekny.bihan berkata kalau dia tidak terbiasa melakukan itu.thapki terlihat khwatir dan melihat jam dia tidak sengaja mengatakan kalau dia bisa terlambat bekerja.bihan bertany apa maksudny.thapki mencari alasan kalau dia puny pekerjaan untuk bihan.thapki berpura anting pemberian aditi hilang satu dan meminta bihan mencari di pasar.bihan berkata akan membelikan yang baru namun thapki tetap menginginkan yang itu.bihan pergi.Thapki mengatakan maaf, dia harus seperti ini, kalau tida bagaimana saya pergi untuk bekerja. Dia bergegas untuk berpakaian dan pergi.

Diwakar membuat polisis memakan bhaang dan polisi mulai menjelek-jelekan inspektur.diwakar berkata kalau aditi menyuruhny memberikan bhaang itu. . Inspektur bertany Krishnakant apakah mereka memberiny bhaang, ini peringatan terakhir sekarang. Dia meminta keluarga diwakar untuk tinggal di sini.Shradda mengatakan kalau fotony akan ad di dompetny druv dan akan selalu bersamany.

Druv akan pergi kekantor dia melihat thapki menypu lantai.druv melihatny dengan mata berkaca-kaca. Druv bilang "aku tidak membayangkan melihat Anda seperti ini, Anda salah."
Thapki mengatakan "tidak, saya benar menylahkan ibu. saya masih percaya ibu ingin membuktikan saya salah." Druv bilang "aku merasa Anda menydari kesalahan Anda, tetapi tidak." dompetny jatuh di dekat sampah. Thapki mengambilny dan memberiny. Shraddha melihat mereka.photo Shraddha jatuh dekat sampah. Dhruv pergi. Shraddha tegur Thapki dan meminta dia untuk pergi dan melakukan pekerjaan.

Shradda melihat photony di sampah dia menylahkan thapki dan merencanakan sesiatu.
 Shraddha meminta Thapki untuk menggiling gandum. Thapki mengatakan persediaan masih banyk. Shraddha mengatakan Anda harus melakukan ini lagi. Vasundara melihatny dan tersenyum. Thapki bilang saya akan mencoba. Shraddha mengatakan jangan buang waktu, mulai. Vasundara mengatakan Thapki akan meninggalkan pekerjaan sekarang. Dia pergi.  Shraddha mengatakan "ini hany sebuah alasan, rencana nyta saya adalah sesuatu yang lain, chutki kasihan pafa Thapki, dan sekarang rencana saya akan berjalan karena chutki" Shradda,chutki,dan bhatki di dapur mereka membicarakan thapki.

shradda bertindak seolah-olah dia kasihan pada thapki yang belum sarapan dan dia ingin memberikan susu tetapi dia harus pergi.shradda menyimpan susu itu di dapur dan meminta chutki meminumny.atau di buang.chutki berpikir untuk memberiny pada thapki.Shraddha melihatny dan tersenyum, mengatakan maaf kaka ipar bodoh,berikan susu ini untuk Thapki,saya menambahkan obat tidur. Thapki akan tidur dan saya akan melakukan pekerjaan saya, kalau Thapki bangun dia tidak akan curiga..

Thapki sedang menggiling gandum dngan cara tradisional,chutki datang memberi susu dan pergi.tidak lama thapki pusing dan tertidur. Shraddha datang ke sana dan menempatkan Thapki dalam karung. Dia mengikat karung besar dan mengatakan Anda melemparkan photo saya di sampah,sekarang saya akan membuang Anda di sampah, bibir Anda terjebak dan Anda tidak bisa berteriak sekarang, saya akan membawa Anda ke tujuan Anda yang sebenarny. Dia menyeret karung besar itu.

Nene memanggil Shraddha dan Shraddha pergi, meninggalkan karung di luar rumah. Thapki bangun dan terkejut. Dia mencoba berteriak dan tidak bisa berteriak. Dia mulai menangis.chutki dan bhatki datang ke sana, berbicara tentang Thapki. Preeti bertany Suman mengapa dia membantu Thapki. Mereka berdua melihat karung bergerak dan terkejut. Bhatki mengatakan bahwa di film horor memiliki hantu yang sama. Suman memeriksa karung dan mereka lari mendengar suara. Thapki berjuang dan menangis. Dia berdoa.tuhan mengirimkan tikus dan tikus menggigit karung itu akhirny thapki keluar dan membuka mencoba membuka mulutny namun tida bisa mulut ny seperi di lem.

Pelayan membawa karung sampah seperti karung thapki..chutki dan bhatki menunjukan vasundra kalau karung itu bergerak.dan berhantu.vasundra tegur mereka.shradda lega melihat karung itu tidak di buka.Shradda mencoba menarik karung itu dan kaget melihat thapki. Dia kehilangan keseimbangan dan jatuh di dalam tempat sampah. kotak akan ditutup. Shraddha berteriak minta tolong dan batuk. Dia berteriak Thapki bantu saya.  Mobil sampah datang untuk mengambil sampah dan Shraddha khawatir. Shraddha berteriak minta tolong. Sampah sampah dipindahkan ke truk sampah oleh orang-orang. Shraddha berada di dalam truk sampah dan jatuh di atas sampah.lagu mulai Bermain di radio truk.

shradda bilang saya sedang mulai pusing, berhenti truk.Thapki mengulangu pekerjaanny menggiling gandum. Bihaan menelfon dan mengatakan dia sudah mencari seluruh pasar dan tidak mendapatkan anting-anting thapki, bihan di sudut kota sekarang, di mana sampah  akan dibuang, bihan berkata katakan padaku apa yang harus dilakukan sekarang. Thapki tidak dapat berbicara. Bihan mengatakan, apakah dia harus pulang atau mencari pasar lain.dia mengatakan lg sedang jalam pulang ke rumah, dan mengakhiri panggilan.bihan mengatakan thapki balas dendam kepadany.Truk sampah menurunkan kantong sampah dan Shraddha. Shraddha batuk dan keluar. Bihaan melihat diriny dan terkejut.bihan mengatakan "dia dalam sampah, dia memang Shraddha. "

Dia tersenyum melihatny. Shraddha melihat dia juga.Bihan tertawa saat melihat Shraddha. Dia bertany "siapa yang melemparkan dia di sini atau apakah dia datang ke sini sendiri."Dia tertawa.bihan mulai mengejekny dia  bertany "apa yang Anda lakukan di sini." shradda meminta dia untuk diam.bihan meminta shradda diam,atau sampah akan masuk mulutny.shradda mengatakan cukup dan antar ke rumah.bihan  mengatakan "menjauh, ayah memberi saya motor ini, pulang ke rumah dengan berjalan kaki.Anda tidak melakukan hal yang benar.aku sedang meninggalkan sampah dengan sampah, hati-hati, pergi sebelum malam, anjing akan datang."Dia pergi. Shradda berpikir bagaimana dia pulang. Bihan dang dia berkata kalau dia sedang marah namun bahagia melihat shradda di pembuangan sampah.

bihan mengatakan thapki untuk mengatakan sesuatu. Thapki menulis kalau mulutny tidak dapt terbuka sesuatu membuatny menempel.Bihan berkata  mengapa thapki tidak mengatakan sebelumny, saya pikir masalah cintamu banyk, saya akan memeriksa. Bihan meminta thapki duduk.thapki tidak mengijinkan bihan menyentuhny.bihan menatapny.Dia mengatakan tunggu dan menunjukkan pisau.thapki terkejut. Dia bertany apa yang bihan lakukan. Bihan memintaThapki tidak bergerak dan menggerkan pisau untuk membuka bibirny.thapki bertany apa bihan sudah gila. Mereka kembali mulai berdebat.

Bihan mengambil air dan melihat anting-anting itu di sana. Dia minum dan mengecek anting-anting.bihan bertany apa ini, dan menunjukkan kedua anting-anting. Dia mengatakan kalau Anda memiliki kedua anting-anting, mengapa Anda menyuruh saya ke pasar sengaja. Thapki mengatakan apa yang akan saya sembunyikan, anting-anting ini ada sesudah Anda pergi ke pasar. Bihan mengatakan Anda bisa memanggil saya. Thapki mengatakan bagaimana, bibir saya terjebak, saya tidak dapat mengatakan. Bihan mengatakan selalu Anda dalam masalah dan saya dihukum juga.thapkk sedih mendengarny. Bihan menjelaskan maksudnta dia berada di pasar sepanjang hari.dia mencoba menjelaskan pada thapki dan meminta makan.

Shraddha mengatakan terima kasih Tuhan saya bersih sekarang, saya harus mandi 5 kali, hari saya buruk hari ini. Thapki menemui shradda dan berkata kalau semua yang terjadi pada thapki hari ini adalah ulahny.shradda menyngkal dan thapki terus mendesakny. Shraddha tegur dia dan meminta dia untuk meninggalkan rumah Pandey. Thapki mengatakan Anda melakukan ini untuk membuat saya pergi, saya tidak akan pergi dan melepaskan Anda. Thapki mengatakan kalau saya pergi dari sini, saya tahu Bihaan akan berada jauh dari keluargany, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, apa pun yang Anda lakukan. Dia meminta dia untuk tidak berpikir diam berarti lemah. Thapki merasa menyesal untuk menyembunyikan fakta ini dan mengatakan saya tahu Bihaan akan memarahi Shraddha, ini akan membuat lebih banyk jarakny dan keluarga, Anda juga akan tahu saya sudah menjadi pembantu.

Dhruv pulang dan melihat Thapki. Shraddha melihat Dhruv dan Thapki menatap satu sama lain. Thapki pergi ke kandang sapi dan Dhruv memasuki rumah.Shraddha bilang saya bisa melihat niat Thapki ini, Bihaan hany alasan. Thapki ingin tinggal di sini untuk dekat dengan Dhruv.Diwakar mengejek aditi karena inspektur sudah memberikan rumah itu untuk keluargany.Shradda datang ke kamar dengan marah druv datang dan bertany padany.shradda mengatakan mengapa druv kesal dengan apa yang terjadi dengan thapki.druv menjelaskan kalau dia marah juga karena thapki menuduh ibu tpi semua yang terjadi di rumah ini adalah salah.druv pergi.

Shradda mengatakan kalau druv tidak mengerti dia.shradda akan melakukan banyk hak agar druv lebih dekat denganny.Shradda membuat rencana dia memanggil druv,bihan,dan thapki.
Dhruv datang ke sana dan melihat dekorasi dan lilin. Bihaan dan Thapki datang ke sana dan melihat pengaturan. Shraddha mengatakan "kejutan, apa yang terjadi .jangan terkejut, saya merencanakan kejutan ini." Dhruv bertany untuk siapa. Shradda mengatakan untuk kalian semua. Dhruv bertany mengapa. Shraddha mengatakan kita semua puny jarak antara karena kejadian baru-baru ini, khususny antara dua bersaudara, dan saya dan Thapki, saya pikir untuk duduk dan mendiskusikan, ayah saya selalu mengatakan bahwa mendiskusikan hal memudahkan masalah.

Bihaan tidak menyukai ide itu. Shraddha mengatakan kalau dia ingin yabg terbaik untuk rumah ini. Thapki mengatakan semua pembicaraan. Bihaan meminta Thapki menunggu,dan mengatakam Shraddha menunjukkan dia khawatir untuk rumah di depan Dhruv, kita akan mendengarny, dan melihat bagaimana masalah memecahkan masalah, maksud saya bagaimana Shraddha memecahkan masalah,bihan berkata Thapki tinggal di sini karenany. Shraddha mengatakan pasangan yang ideal, apa itu cinta, benar-benar, datang dan duduk.

Shraddha menyrankan untuk bermain kebenaran atau keberanian. Thapki mengatakan tidak, saya akan pergi. Bihaan meminta Thapki menunggu, menyenangkan untuk bermain dengan kakaipar, memulainy. Shraddha mengatakan yakin, dan mendapatkan botol. Dia bilang saya akan memutar botol, ketika berhenti dan menunjuk ke seseorang, orang itu harus memilih antara kebenaran atau berani, dia katakan kebenaran hidupny apa pun yang diminta, atau kalau dia memilih berani, maka dia harus melakukan sesuatu berani apa yang dia disuruh,memungkinkan bermain game.

Shradda memutar botol dan menunjuk padany. Dia bilang saya akan memilih kebenaran, tanykan apa pun.shradda meminta Bihaan bertany padany, dia mungkin tidak mendapatkan kesempatan ini lagi, Anda dapat membawa kebenaran saya didepan semua orang, jangan khawatir, kami tidak akan merasa buruk, namun pertanyn harus berkaitan dengan cinta. Bihaan bertany apa yang lebih penting untuk Anda, uang atau cinta. Shraddha mengatakan uang. Dhruv menatapny.

Shradda mengatakan bagi saya, aset terbesar saya adalah cinta saya, kalau ada yang mencoba untuk merebut cinta saya, maka saya akan membakar orang itu menjadi abu. Dia bertany Thapki mengapa Anda takut, Dia bertany Bihaan apakah Anda puas dengan jawaban ini, kita akan mengambil permainan lagi.shradda memutar botol dan menunjuk ke Bihaan. Dia meminta Bihaan mengatakan kebenaran atau berani.bihan bilang saya memilih kebenaran kalau anda memilih kebenaran, maka skor akan sama. Shraddha mengatakan baik maka katakan kebenaran terbesar dari hati Anda, apakah engkau mengasihi Thapki atau tidak.

Dhruv dan Thapki melihat Bihaan.Shraddha meminta Bihaan mengapa takut kalau dia jatuh cinta, ayo kita semua sudah melihat kekhawatiran Anda untuk Thapki, Anda meninggalkan rumah, keluarga dan tinggal bersamany di kandang sapi, orang melakukan hal-hal besar seperti ketika dia jatuh cinta. Dia meminta Bihaan mengatakan bahwa dia sangat mencintai thapki. Bihaan melihat Thapki, dan mengatakan tidak, saya tidak mencintai Thapki, saya menghormati Thapki, karena dia adalah seorang gadis yang hatiny bersih dan benar, seperti sebuah kuil. Dhruv melihatny.

Bihaan mengatakan hatiny tidak curang, hany ada kejujuran. Shradda mengatakan ini disebut cinta terhormat, tepat Dhruv, Anda menikmati. Druv menjawabny.botol di putar kembali dan menuju thapki.Shraddha bertany Thapki kebenaran atau berani, kalau Bihaan memilih kebenaran, Anda menunjukkan sesuatu yang berani membuat malam ini lebih menghibur. Dia mengatakan Anda menemukan cara untuk menjadi dekat dengan Dhruv, sekarang lihat bagaimana Anda dan Dhruv datang dekat. Dia meminta Thapki menari dengan druv. Thapki bangun. Shraddha mengatakan bagaimana putus asa Anda, Anda berdiri  ini berani. Thapki mengatakan tidak, saya harus pergi.

Bihaan meminta Thapki menunggu, saya ingin melihat apa permainan lengkap Shraddha ini, jangan khawatir, saya di sini. Shraddha kembali berbicara. Thapki setuju. Dhruv mengingat menari dengan Thapki. Dia mengatakan harus ada sebuah lagu untuk menari .Shraddha meminta Dhruv memegang tangan Thapki ini. Bihaan mengatakan tunggu kaka, ketika hubungan ini silang, mengapa tidak kita berdua menari. Shraddha mengatakan tidak, saya kaka Anda, hany sebuah permainan. Bihaan mengatakan "ya, itulah yang sedang saya katakan, hany sebuah permainan. "

Shradda mengatakan "tidak, terima kasih."Shraddha mengatakan tidak merusak permainan, memintany untuk menynyi, namun dia tidak bisa menynyi karena dia memiliki masalah. Dia mengatakan memberiny sesuatu yang berani. Dhruv berkata Taj mahal dekat dengan hati Thapki ini. Dia ingat memberikan mini atur taj mahal untuk Thapki. Dia meminta Thapki untuk membuatny. Shraddha mengataka kita akan tahu hati Thapki ini masih memiliki Taj mahal atau tidak. Thapki berkaca-kaca dan melihat Dhruv.

Thapki membuat Taj Mahal dari lilin. dia mengenang Dhruv. Dia menangis dan tidak menyelesaikanny. Shraddha bertany apa yang terjadi, tidak lengkap.Thapki mengatakan "Taj adalah tanda cinta, dan saya kehilangan kepercayaan pada cinta, itu sebabny Taj saya akan selalu tidak lengkap seperti ini." Bihaan melihat dan melengkapi Taj Mahal. Dia mengatakan "Anda kehilangan kepercayaan pada cinta,bukan kesalahan Anda, seperti Taj murni dan benar, juga hati Anda benar, sehingga Taj Anda tidak akan lengkap."

Shraddha mengatakan Taj mahal yang indah, cinta terhormat Bihaan ini membuatny lengkap. Dia bertany Dhruv tentang kebenaran atau berani.druv mengatakan tidak masalah. Shradda mengatakan "taj Thapki lengkap, Anda juga menceritakan tentang cinta Anda."Druv bertany apa.shradda meminta dia untuk menutup matany dan melihat wajah orang yang mencintai. Druv melihat wajah Thapki dan melihat Thapki. Shraddha bertany wajahny yang druv lihat,
Dhruv pergi.shradda mengikutiny.

Bihaan mengatakan dia datang untuk menylakan api dalam hidup kita, dia sudah pergi,. Bihaan dan Thapki kembali ke kandang sapi. Shradda meminta druv memberi tahu tentang siapa yang dia lihat.druv meminta shradda untuk tida bertany.shradda terus mendesakny.druv berteriak memyebut nama thapki.druv mengatakan "saya sudah melihat dia, dia dalam pikiran dan hati saya, dia adalah cinta pertama saya, saya mencintainy lebih dari diriku sendiri." Shradda terkejut dan menangis. Dhruv menangis dan meminta maaf padany. Druv mengatakan semua isi hatiny dan meminta waktu untuk melupakan semuany.dia pergi.

Shradda tida merasa terkejut dan menyeka air matany karena dia sudah mengetahui semuany.dia semakin ingin menjauhkn thapki dari druv. Bihaan duduk berpikir. Thapki menjatuhkan gelas dan berkata maaf, saya tidak tahu ini tergelincir. Bihan meminta thapki untuk melihat diriny, tanganny tidak goyang saat dia minum racun, apa yang terjadi sekarang bahwa dia begitu tegang.

Dia mengatakan Shraddha melakukan ini sesuai rencana, dia ingin membuat Anda lemah, Anda jatuh lemah dan kalah, Anda tidak membuat dia menang, apa pun Shraddha tidak, Anda tidak harus membiarkan dia mendapatkan lebih.Mereka kembali berdebat.akhirny bihan meminta thapki untuk tidur. Bihaan ingat pertanyn Shraddha apakah dia mencintai Thapki. Dia pikir ini tidak dapat menjadi cinta, kita selalu bertengkar, saya tidak akan memikirkan kata-kata tidak berguna Shraddha itu.

pagi ny, Bihaan berpikir di mana Thapki. Thapki melihat dia dan meminta dia tidak harus pergi keluar hari ini. Bihan berpikir mengapa dia ingin saya pergi, dia menyembunyikan sesuatu.Bihan bilang "aku puny banyk pekerjaan, saya harus pergi, saya akan datang terlambat."Thapki mengatakan terima kasih Tuhan, ini sangat baik. Bihan bertany apa. Thapki mengatakan Maksudku, kau pergi segera dan kemudian pulang lebih awal. Bihan mengatakan ya dan pergi. Dia pergi keluar dari pintu gerbang dan bersembunyi untuk melihat. Thapki mengambil pakaian pembantu dan berjalan di dalam rumah Pandey. Bihan melihatny dan terkejut

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 52 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 54 tayang 11 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: