Thursday, September 8, 2016

Sinopsis Thapki Episode 54 (Antv) - 11 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 54

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 54 (Antv),minggu 11 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,bihan terkejut melihat thapki dg baju pembantu. Shradda mermikirkan cara untuk membuat thapki pergi.chutki bhatki sedang belajar membuat desain mahendi dan mengeluh pada nene.chutki mengatakan stemple digunakan untuk desain mahendi.bhatki mengatakan hal yang sama. Shradda menemukan ide.

Thapki datang dan vasundra menegurny karena terlambat.shradda menyuruhny pergi dan bekerja.bihan datang dan berteriak menanyakan pakaian thapki..shradda mengatakan kalau thapki ksni untuk mengembalikan baju itu.karena baju itu di bawa rampyari ke kandang sapi..  Vasundra bertany mengapa bihan berani masuk.bihan berkata kalau dia hany akan memanggil thapki.vasundra meminta bihan untuk masuk lagi.bihan keluar.thapki berterima kasih karena tidak memberi tahu bihan dan meminta ijin utuk berbicara dengannya. Vasundra bertany mengapa shradda tidak memberitahu yang sebenarnya. Shradda mengatakan kalau bihan tau maka dia akan membawa thapki.dia ingin thapki tetap disini. Vasundra bertany apa yang akan shradda lakukan. shradda meminta sesuatu dan tersenyum.

Thapki meminta maaf pada bihan.bihan bahagia mengira vasundra sudah berubah dan mulai mengkhawatiran mereka.thapki mengingat perkataan vasundra tentang sewa kandang sapi.bihan berkata jangan sedih.dia pergi keluar. Shradda menunjukan stemple.vasundra bertany apa yang akan dilakukan.shradda mengatakan pada vasundra kalau dia akan menepelkan stemple itu di jidat thapki sehingga thapki akan malu dan meninggalkan rumah. Vasundra mengatakan kalau thapki akan menghapusnya. Shradda berkata kalau stemple itu akan hilang tujuh hari. ShRada berfikir Bagaimana menempatkan ini di tangan thapki.thapki  datang vasunndra menyuruhny memasak dan memarahinya.

Thapki mulai memasak dan chutki membantunya. Bathki melihatny membawa cuthki bersamany dan menyuruh tapki mengerjakan sendiri. bihan menelpon thapki dan bertany dimana dia.thapki bertany apakah dia sudah datang sehingga mencarinya. Bihan menjawab ya saya sedang bediri.aku tau kau dimana dan sedang apa..thapki terkejut. Bihan mengatakan dia bercanda dan meminra thapki untuk tidak memasak karena dia akan membeli makanan diluar.

Thapki menangis karena sedang memotong bawang.bihan me dan bertany apa thapki menangis ada masalah,apa dia harus pulang.thapki mengatakan tidak dia hany sedang memotong bawang.bihan meminta ny untuk berhenti memasak karena dia akan membeli makanan dari luar.Thapki berpikir bihan bisa datang kapan saja,dia harus segera menghentikan pekerjaan dan keluar.Shraddha melihat thapki dan berpikir bertabrakan dengan Thapki,dan menempatkan cap ini di tangan Thapki, dia tidak harus tahu tentang hal ini,Dia pergi ke dapur. Dia mengambil cap pada Thapki untuk menerapkanny di tangannya. Dia tergelincir dan Thapki memegang nya.

Shraddha menegur thapki karena membuat bawang jatuh ke bawah, dan meminta dia untuk membersihkan lantai. Thapki mengatakan saya minta maaf, dan melihat cap. Dia bertany apa ini. Shraddha mengambil itu dan meminta dia untuk hany melakukan pekerjaannya. Dia pergi. Vasundara menunggu shradda. Shraddha datang dan mengatakan Thapki telah melihat cap ini dengan saya, saya tidak bisa menerapkanny sekarang, saya harus melakukan sesuatu. Shrada meminta dokter memberi kekebalan tubuh dan pemeriksaan rutin untuk keluarga pandey dan thapki. Semua keluar sudah di berikan suntikan. tersisa 2 suntikan. Dan sekarang giliran shradda,shradda beralasan dia gugup dan ingin minum terlebih dulu.dia sengaja menumpah air pada  dokter.dia menyuruh dokter untuk membersihkanny di kamar kecil.dan shradaa akan membereskan obat.

shradda mulai merubah botol obat.dokter datang shradda sudah di beriinjeksi.shradda meminta satu suntikan tersisa untuk thapki..Vasundra bertany apa yang kamu lakukan shradda menjawab kalau injeksi itu sudah dia ganti dengan anastesi mematikan tubuh.thapki akan tertidur dan dia akan menerapkan cap itu,thapki akan baik-baik saja dan melupakan apa yang terjadi.vasundra berkata baiklah. Druv datang.dan nene meminta dokter memberikan suntikan itu untuk druv.shradda dan vasundra terkejut.Shradda berkata kalau druv bisa memberikan injek si untuk semua karyawan kantorny besok,mereka akan merasa diperhatikan vasundra mendukungnya. Druv mengatakan baiklah dokter akan datang ke kantorny besok.dia pergi. Thapki di beri injeksi.

Mishra meminta Diwakar untuk mencari nafkah, karena mereka mempunyai rumah sekarang, mereka mempunyau biaya juga. Diwakar mengatakan Krishnakant akan membayar. Mishra mengatakan kita harus menunjukkan penghasilan kamu juga,temukan pekerjaan. Manju mengatakania tidak berguna, apa yang akan dia peroleh. Diwakar melihat iklan model dan mengatakan saya akan mendapatkan lakh. Mishra meminta kamu akan menjadi model. Manju mengatakan ya, dia seperti bulan, biarkan dia melakukan itu. Diwakar mengatakan yakin dan mengambil berkah nya. Dia bilang saya akan menjadi model terkenal dan pergi ke agen iklan dengan mereka. Thapki menyetrika dia harus segera pergi bihan akan datang.tiba-tiba baju terjatuh thapki mulai merasakan sesuatu terjadi pada tangannya.

shradda dan vasundra datang,thapki meminta maaf dan mengatakan sesuatu terjadi pada tangannya.dan akan menyetrika ny lagi.vasundra berkata agar thapki beristirahat karena itu bisa terjadi setelah injeksi dia hany mempekerjakan ny di sini bukan ingin menyiksanya.thapki pergi.Shradda akan mengambil stemple rampyari tiba" mengambilnya. Dia meminta Rampyari untuk mengembalikanny .Bihan datang dan memberikan makan untuk thapki. tangan kanan thapki mati rasa dan dia mengambil roti dengan tangan kiri.bihan meminta dia untuk makan dengan tangan kanan. Thapki bilang dia telah di injeksi, ibu mengatakan hal itu terjadi dan saya akan baik-baik saja setelah istirahat.bihan mengatakan itu berarti ibu menggao kamu dalam keluarga, luar biasa.

makan manisan.thapki tidak bisa makan dengan tangan kiri, dan Bihaan menyuapi  makanan padanya. Dia bilang "aku menambahkan rempah-rempah karena kamu suka makanan pedas, minum air" Shraddha berdoa pada Tuhan untuk membantu. Dia mengatakan tunjukkan di mana cap itu. Bau ji tida sadar menendang cap.diikuti oleh Suman dan Preeti. Shraddha mengatakan cap kembali. cap mencapai Shraddha. Shraddha membungkuk untuk berdoa dan dahiny mendapat diatas materai.cap tertulis di dahinya. Dia memeriksa dalam kamera telepon dan terkejut.dia bertanya" tuhan saya meminta cap untuk di terapkan pada tangan thapki kau melakukan ini padaku "dia marah Thapki mengatakan cukup bihan.bihan berkata baiklah dan meletakan piring di sampingnya.bihan membersihkan wajah thapki. Bihan menyuruh thapki tidur dia akan pergi dan pulang malam.thapki bersandar dan bangkit dia  berkata ibu memintany menulis daftar barang dapur namun dia tidak bisa menulis dan memutuskan menulis setelah beristirahat.dia tertidur Shraddha mencuci wajahny namun tanda tidak hilang.

Dia menyalahkan Thapki untuk ini dan mengatakan saya tidak akan meninggalkan dia. Dia pikir saya tidak bisa pergi keluar, saya bisa menyembunyikan tanda ini dengan makeup, namun Thapki tidak dapat menyembunyikan tanda pada tangannya.Diwakar menempatkan photo dilaptop. Aditi bertany bagaimana berani diwakar menyentuh laptop-nya. Diwakar mengatakan saya melakukan beberapa pekerjaan dan memberikan laptop-nya. Aditi mengatakan dia mungkin melakukan sesuatu lagi, dan cek laptop. Dia berpikir apa rencana baruny sekarang. Shraddha datang ke Thapki untuk menerapkan cap dan mengatakan melihat bagaimana dia tidur setelah mendapatkan injeksi itu.Dia bilang saya akan melakukan pekerjaan saya sebelum orang datang. Dia menerapkan cap yang salah di tangan thapki.

Thapki berbalik dan Shraddha membungkuk untuk bersembunyi. Cap datang di pipiny juga. Shradda berkata Tuhan apa yang dia lakukan hari ini,cap datang di pipi juga. Dia menyembunyikan wajah dan pergi.Shradda datang kekamar dia terus memggerutu.dia berpikir bagaimana menyembunyikan cap di pipinya.vasundra memanggil shradda dan datang di kamar shradda.shradda menyembunyikan wajahnya.vasundra bertany apa yang terjadi.shradda menunjukanny dan berkata kalau tuhan telah membela orang yang salah hari ini,dia bertany cara menyembunyikannya. Vasundra memberi beberapa cara untuk shradda.

Bihan datang dan meminta thapki bangun untuk meminum obat.thapki bangun dan bertany obat apa.bihan mengatakan kalau obat itu untuk tanganny yang mati rasa,dia meminta thapki meminumny dan membuatkan teh.thapki berkata berarti kamu memberikan obat ini untuk mendapatkan teh.bihan berkata jangan pikir dia melakukan ini untuk thapki.bihan melihat cap d tangan thapki dan bertanya.thapki berkata kalau mungkin itu tinta bocor.mereka kembali berdebat.Druv,nene,chutki,dan bhatki sedang berbicara cuaca kurang baik.druv mengatakan kalau shradda kurang sehat dan akan memberikan obat.vasundra berkata tida perlu dia dan shradda disini. Shradda datang menggunakan topi monyet.chutki dan bhatki menertawakannya.

Druv memberikanny ny obat.chutki dan bhatki terus mengejeknya.aswin dan sanjay memgatakan lelucon tentang shradda.vasundra meminta mereka berhenti.ayah mengatakan apa yang aswin dan sanjay dapatkan.sanjay berkata biasany bihan memebeli icecream fav kami,tpi dia tida dsni jadi kami membelinya.nene dan ayah merindukan bihan.vasundra berkata jangan merusak suasana dengan mengingat bihan. Shradda kalau icecream adalalah fav nya.chutku mengatakan kalau dia demam dia membutuhkan obat bukan icecream.

Shraddha memakan ice cream berdiri di balkon. Bihaan melihat diriny dan mengatakan "Ghazab, dia mengenakan topi monyet dan memiliki icecream, ada sesuatu yang mencurigakan, saya harus mencaritahu." Dia melempar pot bunga dan shradda terkejut. Dia pergi untuk memeriksa dan mengatakan siapa melempar pot ini. Bihaan takut dan tertawa.shradda mengatakan "Anda melakukan ini." bihan bilang "aku ingin memanggil kamu di sini,dengan fashion baru."

shradda bilang "ya, kamu tidak tahu apa-apa tentang fashion."bihan mengatakan 'Inggris, itu berarti kamu melakukan sesuatu yang salah."shradda mengatakan "kesalahan terjadi dengan saya, saya demam."bihan mengatakan "Anda bersembunyi dan makan es krim, akan kamu katakan atau saya membuat kamu mengatakan."shradda bertany "apa, saya mengatakan itu.bihan berkata "baiklah ada kecoa di topi Anda.shradda berteriak dan melepaskan topi."bihan melihat tanda cap ... dia tersenyum.
Bihaan mengambil foto Shraddha. Shraddha sedikit tegang. Bihaan tertawa.dan pergi.

 Thapki datang dan melihat Shraddha mengenakan topi monyet dan bertany mengapa dia mengenakan topi monyet. Bihaan menunjukkan foto dan mengatakan "pencuri ditulis di kepalanya. saya akan meng-upload foto di situs pertemanan."Thapki mengatakan "Bihaan itu salah dan hormat Shraddha ini berhubungan dengan keluarga dan Dhruv." Bihaan mengatakan 'Shraddha telah berbuat salah,nama keluarga tidak akan dimanjakan karena dia."Thapki menghapus photo dari telepon.Bihaan mengatakan "bahwa kebaikan itu salah dan akan tenggelam,kita tidak bisa mengatasi segalany dengan kebaikan Anda." Shradda berpikir untuk merayakan valentine dengan druv.bagaimana bisa merayakan hari V 'dengan topi monyet ini. Dia berpikir Bihaan mungkin telah meng-upload photony ny di situs jejaring sosial sekarang.

Thapki datang ke sana dan meminta maaf kepada Shraddha untuk perbuatan Bihaan ini. Shraddha mengatakan "apakah kamu datang ke sini untuk menaburkan garam pada luka saya."Thapki meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia telah menghapus photo dari telepon Bihaan dan dia tidak dapat meng-upload sekarang.

Dia memberikan salep untuk dia untuk menerapkan pada lukanya. Shraddha berkata itubau. Dia berpikir untuk menerapkanny dan melihat apakah dia bekerja untuk tidak. Dia mencobany sedikit dan cap hilang. Dia mendapat bahagiadan mengatakan terima kasih Thapki. Dia menyadaribahwa dia mengatakan terima kasih kepada Thapki dan mengatakan terima kasih Tuhan. Sekarang saya bisa merayakan hari Valentine 'dengan Dhruv dan dapat menunjukkan wajah saya kepada semua orang.Vasundara bertany Shraddha apakah dia baik-baik saja. Shraddha mengatakan dia fit dan baik-baik saja dan ingin mengatakan sesuatu.nene memintany mengatakannya. Shraddha mengatakan ini "valentine pertama bagi saya jadi saya ingin mengadakan pesta untuk Dhruv. "

Bihaan meminta Thapki untuk datang cepat. Mereka berdua masuk ke rumah. Bihaan menyapa Vasundara dan mengatakan "saya sangat bahagia bahwa kamu memanggil saya ibu saya ingin bertemu dengan kamu semua." Vasundara mengatakan yang "bagus kamu datang, Thapki harus melakukan persiapan pesta."Bihaan mengatakan "mengapa hany Thapki, saya akan membantu."
Bhayki mengatakan "tidak, biarkan thapkibmelakukan pekerjaan ini, dia akan mendapatkan hadiah untuk pekerjaan ini."Bihaan terkejut. Chutki menginjak kakiny dan mengatakan bhatki marah melihat Anda,maksudny biarkan Thapki melakukan pekerjaan, maka ibu akan memberikan hadiahnya." Bihaan bilang "aku juga akanmelakukan pekerjaan." Thapki mengatakan "tidak, saya akan melakukan pekerjaan, seperti  yang ibu katakan, kamu duduk dengan ayah dan nene" bihan berkata "baik, kemudian saya akan memijat kaki nene" nene dan ayah tersenyum.

Thapki dan chutki meniup balon. Sanjay membawa lampu. Thapki mengatakan dia akan mengatur lampu dalam beberapa waktu. Balon terbang. Chutki dan Thapki tertawa. Bihaan tersenyum melihat Thapki. Ayah mengatakan "ibu, saya membuat daftar semua tamu." nene mengatakan "Bihaan selalu melakukan pekerjaan ini." Bihaan bilang "aku akan melakukan pekerjaan ini saat ini juga"Dia mengingatkan tentang pesta terakhir dan tertawa.bihan berpikir Thapki, mereka senang memanggil kita di sini, segera mereka meminta kembali ke rumah. Thapki melihat bihan tertawa dan mengatakan segera kamu akan kembali dalam keluarga Anda, saya akan pergi dari sini selamanya. Thapki menangis.

Shraddha bersiap-siap dan bertany pada photo druv bagaimana dia melihat, ini persiapan untuk nya. Shraddha mengatakan Hari Valenti dan kami akan lebih dekat hari ini, saya benar-benar mencintai kamu Dhruv. Dia melihat pakaian Dhruv dan memainkan lagu,dia menari dengan kemejanya.Nene dan Kiran datang ke sana dan tersenyum melihat Shraddha. Nene memegang Shraddha. Shraddha melihat nene dan menghentikan musik.nene tertawa dan mengatakan "saya hany melihat."Kiran mengatakan "kita tidak melihat kamu menari." nene mengatakan "Anda menari dengan baik." Kiran mengatakan "dengan kemeja Dhruv ini". Shraddha mengatakan" tidak, saya hany "Kiran mengatakan "santai, kami datang untuk memanggil Anda, datang." Dhruv datang. Kiran meminta Dhruv untuk bersiap-siap dan mengambil baju. Druv bertany apa. Kiran mengatakan "ambil waktu kamu dan pergi." Dhruv bertany "Shraddha apa yang Kiran katakan."Shraddha mengatakan " tida apa-apa, bersiap-siap untuk pesta, semua orang menunggu." Dia berlari.

Bihaan meminta Thapki untuk bersiap-siap. Bihaan melihat diriny dan mengatakan "pakaian yan indah,Anda terlihat baik di saree ini,ibu memberi pakaian benar-benar baik."thapki mengucapkan terima kasih.bihan mencoba mendapatkan perhatian sehingga thapki melihat dia sekali dan memuji. Bihan meminta thapki untuk melihat sekali,ibu memberi pakaian padany juga.thapki mengatakan tidak begitu baik dan tidak begitu buruk. Bihan bertany apa artiny ini. Chutki datang dan meminta dia bisa datang ke pesta. Bihaan menyambut dia di kandang sapi.chutki melihat tempat dan mengatakan dia tidak datang untuk duduk di sini. Dia membawa bunga dan meminta Thapki untuk menghias kandang sapi juga.chutki meminta mereka untuk merayakan Valentine,saling memberikan hadiah  dan kemudian datang di pesta.

Bihaan mendapat mawar dari kotak bunga dan memberikan ke Thapki.thapki melihat mawar dan bertany "apa ini, mengapa kamu memberi saya ." bihan mengatakan "mawar adalah tanda kasih bagi dunia, tandany perjuangan bagi kita." bihan mengingatkan perkelahian pertama mereka.Flashback) menunjukkan Bihaan makan mawar di luar rumahnya. Dia meminta dia untuk mengambil mawar. Dia mengambil mawar.Dia memberikan obat nyamuk dan mengingatkan bagaimana dia mendapat serangan batuk. Thapki bilang "aku ingat."Dia mengatakan orang-orang merayakan hari ini dengan cinta, kita akan merayakanny untuk perkelahian kami, sehingga perkelahian kami akan terus. Thapki memberikan botol permen sebagai tangan mereka terjebak, dan kemudian kotak kartu untuk mengingatkan game.

Dia bilang saya memiliki banyak kenangan. Dia bilang saya tidak akan bersama kamu selama bertahun-tahun.thapki meminta dia untuk mengambil kembang api.bihan mengatakan bahkan dia puny hadiah untuk thapki.dia mencari dalam tasny dan mendapat kertas kosong. Dia membuat pistol kertas dan mengingatkan bagaimana dia membuat thapki takut dengan pistol ketika mereka bertemu di rumah pandey.bihan mengatakan ini adalah hadiah untuk thapki untuk perkelahian kami dari sisnya.

Pelayan datang dan mengatakan "kaka thapki,ibu yang memanggil Anda."Thapki meminta Bihaan untuk datang tepat waktu dan menunjukkan mawar ke arahnya, sementara dia menunjukkan pistol ke arahnya.thapki pergi.bihan mengatakan Ghazab..Thapki pergi ke Vasundara dan mengatakan kalau Bihaan akan melihatny bekerja .. Vasundara mengatakan jangan khawatir, kotak ini memiliki solusi, membukanya. Thapki melihat kostum bonekaberuang dan bertany apa ini ibu. Vasundara mengatakan kamu akan mengenakan hari ini dalam pesta. Shraddha tersenyum. Thapki pun terkejut.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 53 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 55 tayang 12 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 54 (Antv) - 11 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email