Sinopsis Thapki Episode 55 (Antv) - 12 september 2016


Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 55

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 55 (Antv),senin 12 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,thapki terkejut melihat kostum beruang yang di berikan vasundra dan shradda.Shraddha meminta Thapki memakai kostum dan menghibur para tamu. Vasundara mengatakan "Bihaan tidak akan mengenali Anda, ini adalah solusinya, pergi sekarang. "Thapki mengatakan "baik saya akan memakai ini dan akan datang." Vasundara dan Shraddha terkejut melihat satu sama lain. Shraddha mengatakan "tunggu, kamu harus melakukan pekerjaan khusus juga."Thapki bertany "apa." Shraddha mengatakan "hari khusus ini disebut Valentine. siapapun memegang tangan kamu pertama, setelah kamu memakai kostum ini, kamu harus mencium orang itu di pipinya."

Thapki terkejut,dia tidak bisa melakukan hal itu.shradda mengatakan kalau tida akan ada yang mengenalinya. Thapki menolaknya,ia berkata "aku tidak bisa menyembunyikan diri dari saya sendiri, saya tidak bisa melakukan ini, orang tua saya tidak mengajarkan nilai-nilai tersebut"dan meminta vasundra memberi pekerjaan lain yang lebih sulit. Vasundra mengatakan " namun ini adalah kondisi yang harus kamu lakukan, setelah berakhir, kalau pergi ke rumah Papa Anda, maka jangan kembali untuk melihat keluarga pandey dan rumah ini" Thapki pergi. Vasundra bertany tentang mencium pipi pada shradda.shradda mengatakan kalau itu membuat thapki akan pergi beberapa saat lagi dari rumah ini dan druv.

Diwakar bersama teman-temanny merencanakan akan mengganggu pasangan di hari valentine ini.dia mulai mengganggu.aditi kesana melihatny dan bertany pada diri sendiri apa rencana diwakar sekarang. Ayah dah nene menyambut tamu.shradda dan vasundra melihat thapki tida menakai kostum itu.para tamu mulai memuji dekorasi pesta thapki dan mengejek shradda yang lupa menyediakan simbol dewa ketika puja. Bihaan meminta Thapki untuk datang dengan dia. Bihaan meminta Thapki tersenyum, dan tidak terlihat sedih.bihan pergi. Shraddha memberikan tip untuk Thapki dari sisinya. Dia melewatiny dan mengejek pada Thapki dan pergi.

Kiran mengumumkan permainan khusus untuk pasangan, pemenang akan mendapatkan gelar pasangan Hari Valentine. Dia mengatakan aturan tari kertas dan yang nene yang akan nene akan menentukan pemenang. Semua orang bertepuk. Shradda mengajak druv tpi druv merasa keberatan.semua pasangan sudah kiran catat termasuk balvinder dan vasundra.chutku mengatakan pada kiran kalau ada satu lagi yaitu bihan dan thapki.thapki dan bihan menolak.chutki membujuk merekan.druv melihat thapki dan bihan nene meminta untuk segera di mulai.pasangan menari di atas kertas.bihan meminta thapki menari sedikit.bihan bertany Bihaan bertany yang membuat tari kertas ini, apakah ada yang menari di kertas.chutki berkata menyenangkan, koran itu akan lebih kecil. Shraddha tersenyum menatap Dhruv. Thapki marah.

Ayah dan Vasundara keluar dari permainan.nene masih memberi mereka poin penuh untuk mengambil bagian. Kiran meminta pasangan untuk melipat kertas. Chutki jatuh dan berteriak pada Sanjay. Mereka semua tertawa. Shraddha mengatakan pada Dhruv, "Anda menari dengan baik, mengapa kamu menolak." Druv berkata "aku tidak suka semua ini."shradda dan druv memari sambil terus berbicara shradda meminta druv melihat pasangan lain.Dhruv melihat Thapki. Thapki juga melihat Dhruv dan berlinang air mata.Dhruv mengatakan "Shraddha kamu terlihat yang terbaik." Shraddha mengucapkan "terima kasih." Bihaan berkata "aku tahu suasana hati kamu buruk, namun apa yang terjadi". Thapki jatuh dan bihan memegang dia. Dhruv cemburu melihat mereka. Kiran mengatakan kompetisi akan menjadi sulit sekarang, silakan lipat kertas lagi, kertas akan menjadi kecil.

Bihaan meminta Thapki untuk berdiri dekatnya.chutki meminta Thapki untuk menyetujui Bihaan. Bihaan meminta Thapki mendekat atau berdiri di atas kakinya. Thapki berdiri di atas kakinya. Shraddha bertany "Dhruv harus saya menginjak kaki Anda."Dhruv mengatakan "Shraddha" dan terluka.shradda mengatakan maaf. Semua orang tertawa. Dhruv mengatakan "ya baik-baik saja."Bihaan tersenyum.musik dimulai lagi.nene dan semua orang tersenyum. Thapki ingat kata-kata Vasundara dan sedih. Dia tergelincir lagi dan Bihaan memegang nya,memberi thapki tepukan di bahunya.

Thapki terKenang Krishnakant. (Flashback) Thapki remaja, ketika dia masih di sekolah. Dia berdiri menangis dan mengatakan pada Krishnakant bahwa dia tidak akan pergi ke sekolah sekarang, semua anak-anak mengejek gagap nya.krisnakant bertany apa yang kamu katakan.thapki mengatakan mereka bercanda padanya.krisnakant memeluk dan menghiburnya.  mengatakan bahkan kalau krisnakant tidak di dunia ini, selalu ingat akan ada dua orang, yang akan mendorong kamu dengan tangan mereka dan membuat kamu jatuh, kamu tidak harus kehilangan dan menunggu oranglain akan menepuk dengan cinta dan mendukung Anda, jangan menangis.thapki bilang dia membuat sebuah puisi untuknya.Krisnakant tersenyum dan memeluknya. (Flashback berakhir).

Bihaan mengatakan kalau Thapki akan menang.Kiran mengatakan pemenang akan sulit  sekarang, kertas akan lebih kecil. memainkan musik.bhatku melompat dalam pelukan Ashwin dan mereka menari. Dhruv mengangkat Shraddha. Vasundara tersenyum melihat mereka. Bihaan memegang Thapki dan mengangkat memeluknya. Mereka berpandangan. Vasundra terlihat tida menyukai itu.

 Ashwin kehilangan keseimbangan karena berat bhatki dan mereka jatuh.bhatki marah dan mengatakan dia tidak yang berat Ashwin yang membuat dia jatuh,dan menyuruh aswin bergabung di gym mulai besok.aswin memberiny mawar dan meyakinkan dia.bhatki mengambil mawar dan tersenyum.Kiran mengatakan saya pikir dua pasangan terbaik yang ada dalam permainan, dua saudara-saudara saya, mari kita lihat siapa yang menang. Semua orang bersorak untuk kedua pasangan. Vasundara melihat sekeliling dan melihat beberapa bola kaca dekorasi. Dia mengambil bola dari mangkuk dan melempar di lantai untuk membuat Bihaan dan Thapki jatuh. Shraddha melihat diriny dan tersenyum. langkah Bihaan pada bola dan bola kemudian berjalan menuju Dhruv. Bihaan kehilangan keseimbangan dan kemudian berhasil berdiri dengan baik. Dhruv jatuh dan menempatkan Shraddha di bawah.Dhruv dan Shraddha kalah.

Vasundara marah. Bihaan berkata kalau dia sudah bilang kalau thapki akan menang.kiran mengumumkan pemenangny thapki dan bihan dan bertany poin ny pada nene.nene mengatakan 9 untuk druv dan shradda dan 10 untuk thapki dan bihan.kiran mengumumkan untuk putaran kedua pertanyaan sesuatu hal yang berharga untuk istri, dan nene akan menentukan pemenang. Shraddha berpikir Thapki akan kalah, apa hal yang berharga yang Bihaan dapatkan dari kandang sapi. pelukan untuk nene Dadi dan tertawa. Thapki bilang dia melakukan semua ini untuk bihan,jika tidak dia akan pergi dari sini selamanya.

Vasundara mengatakan kalau thapki harus pergi dengan Bihaan dan tidak kembali. Putaran kedua di mulai.kiran bertany pada druv.druv berpikir,shradda memberikan cincin tunanganny diam-diam.druv melihat cincinnya.shradda mengatakan kalau druv tau cincin ini adalah hal yang paling berharga di hidup shradda.nene memberi poin 10 total poinny 19. Giliran bihan,bihan berpikir.thapki menangis karena ingat kata-kata vasundra.dan ingan cinta bihan untuk ayah.bihan memegang air mata thapki.dan mengatakam kalau ini yang berharga dari thapki.druv marah.

Bihaan berkata "aku belajar banyak dari ayahdalam hidup, namun air mata ini, saya tidak tahu bagaimana menghargai itu,yang tak ternilai harganya. kamu semua mungkin tertawa, namun bagi saya, air mata ini adalah berharga, saya tidak akan membiarkan ini terbuang." Mereka semua terharu.Thapki melihat Bihaan. Semua orang bertepuk tangan untuk Bihaan dan Thapki.Nene memuji jawaban bihan dan memberi poin 10. senyum Bihaan. Kiran mengumumkan Bihaan dan Thapki sebagai pemenang dengan 20 poin. Dia mengatakan mereka menang beberapa penghargaan terbaik untuk malam ini. Dhruv dan Shraddha marah. Dhruv memberikan cincin ke Shraddha, dan pergi.

Bihaan datang ke Thapki dan mengatakan "kami menang." Thapki bilang "aku tidak mengerti Anda, kamu bertengkar dengan saya dan kadang-kadang kamu melakukan sesuatu yang ... "
Bihan berkata "aku puny masalah,setiap kali ada masalah, saya masuk rumah untuk memukul, dan ketika ada sesuatu yang benar, saya masuk ke dalam hati dan menjaga itu, seperti saya menyelamatkan Anda." Thapki mengatakan kalau dia akan pergi,dia beralasan sakit kepala dan akan beristrhat di kandang.bihan ingin menyusul namun thapki melarangnya. Thapki pergi ke gudang untuk memakai kostum beruang.thapki tetap melakukan semua itu demi bihan.

Vasundra dan shradda berpikir kalau thapki telah melarikan diri karena thapki tidak terlihat.tiba-tiba thapki muncul dan vasundra meminta shradda melihatny dan berkata kalau thapki keras kepala.shradda mengatakan kalau thapki berada disana tidak akan lama dan memintany untuk ikut melihat thapki. Beberapa anak-anak menghampiri beruang dan mengbil coklat.bihan melihatny dan berkata kalau gulabo dan rampyari juga bisa ikut dalam pesta dengannya.

Shradda mengingatkan thapki untuk mencium pipi orang yang pertama berjabat tangan.
Seorang peria mengambil coklat dan thapki segera pergi untuk berjabat tangan dengan nene.vasundra menghentikannya.tiba-tiba druv menabrak boneka beruang itu dan meminta maaf.druv mengulurkan tangan pada boneka beruang.shradda dan thapki terkejut.shradda membuat alasan dan mengajak druv pergi.shradda menganggap tgapki sengaja melakukan itu dan dia menyuruh pelayan untuk berjabat tngan dengan boneka beruang dan memberi pelayan itu uang.

Thapki terkejut dan menghindari pelayan itu dia berlari dia terjatuh menabrak karangan bungan bihan membantuny dengan memegang tangannya.thapki melihat bihan memegang tangannya.bihan menyuruh pelayan pergi,dia mulai mengometari boneka beruang itu dan meminta dia agar hati-hati.dia pergi mengambil jus. Shraddha bertany pada Thapki  siapa yang dia tunggu, bahkan kalau tidak sengaja, namun Bihaan memegang tangan thapki terlebih dulu, pergi dan menciumnya. kalau tida bereskan tas  dan pergi. Vasundara dan Shraddha tertawa. Thapki pergi ke Bihaan dan berteriak.

Bihaan mengatakan "beruang mengikuti saya, apakah dia ingin berterima kasih kepada saya, seorang gadis selalu ingin berterima kasih kepada saya, saya tidak membiarkan dia berterima kasih padaku, mengapa saya akan membiarkan kamu berterima kasih padaku, pergi dan bersenang-senang."Thapki mendekati bihan. Bihaan mengatakan "tidak menempel dengan saya, apa yang kamu lakukan," Dia bergerak kembali dan meminta boneka untuk berhenti.bihan menegurny mengatakan "tidak mendekat, apa ini cara untuk berterima kasih, apakah kamu ingin berterima kasih kepada saya,pesta ini baik dihargai orang, semua ini tidak dilakukan disini, pergi."

Boneka beruang itu akan pergi. Bihaan menghentikannya.mengatakan "tidak sedih, kamu ingin mencium saya,berikan ciuman, pekerjaan kamu akan selesei dan saya akan mendapatkan ciuman juga."boneka beruang akan mencium dia. Vasundara memegang tangannya.Dia pergi. Thapki berteremakasih pada tuhan. Shradda meberikan perhiasan pada patung dewa dan meminta dewa mendukungnya.vasundra berkata apakah shradda memyuap dewa.shradda berkata dia tida puny cara lain dewa selalu mendukung orang yang salah.vasundra menenangkan shradda.vasundra berjalan dan ayah memanggilnya.shradda berkata kalau dia ingin menang hari ini dan akan menjauhkan thapki dari hudupny dan druv.dia memanggil seseorang dan menyuruhnya.

Bhatki sedang berphoto dengan beruang ayah dan nene memintany berhenti.bhatki pergi karena aswin memanggilnya. Nene menberikan boneka beruang uang.dan ayah memintany menerimanya.thapki menyentuh kaki mereka dan menangis teringat ketika nene tidak mau memberkatinya.bihan melihatnya.

Ayah mmberkati boneka.nene meminta ny membuka kostum karena ingin melihat wajahnya.ayah mengatakan demikian.thapki khwatir dan cegukan.dia pergi untuk makan sesuatu..bihan melihatny dan mengatakan "luar biasa,bahkan cegukan boneka ini berhenti setelah makan samosa, bahkan cegukan Thapki hilang ketika dia makan sesuatu, jadi boneka itu ... "Dia mengatakan Thapki .thapki melihat bihan memperhatikannya.bihan mulai curiga dan akan memgecek thapki di kandang sapi.

Thapki menghampiri chutki, chutki bertany siapa kau, kenapa kau mengganggu. Thapki mekepas kepala boneka, dan chutki terkejut. Thapki mengatakan masalah Bihaan akan memeriksa dia di kandang,lakukan sesuatu dan hentikanBihaan.chutki mengatakan jangan khawatir, saya akan melakukan sesuatu.Bihaan keluar dan akan pergi ke kandang sapi. Chutki menghentikanny dan mengajak bihan berbicara.

Thapki diam-diam pergi ke kandang sapi.akhirny chutki meminta Bihaan pergi sekarang. Bihaan pergi untuk melihat Thapki. Dia melihat thapki istirahat dan berpikir dia ada di sini. Thapki membuka mata dan berkata "Bihaan, kamu di sini, apakah kamu ingin sesuatu,kenapa kamu disini" bihan mengatakan "boneka cegukan seperti Anda, sehingga ... biarkan, katakan padaku, sakit kepala kamu membaik."

Thapki mengatakan tidak.Bihan memberikan obat pada thapki.thapki menyuruh dia untuk kembali ke pesta.bihan terkejut melihat kaus kaki boneka di pakai. Dia ingat boneka dan menatapnya.
Bihan bilang pada thapki kalau dia akan pergi. Dia pergi berpikir dan mengatakan "Thapki mengenakan kaus kaki boneka, itu berarti bahwa itu Thapki, namun mengapa dia melakukan ini menyembunyikanny dari saya, dia mempunyai banyak alasan, saya akan tahu kebenaran ini bagaimanapun."

Shraddha mendapat cokelat minuman keras dan mengatakan saya akan memberikanny pada druv ,dia akan melupakan thapki dan kemudian menjadi milikku. Bihaan meninggalkan sepedanya. Thapki bangun dan berpikir kemana Bihaan pergi. Dia melihat keluar dan tidak melihat bihan.dia berpikir bihan tidak melihat kaos kaki boneka itu.

Shraddha berbicara manis pada Dhruv dan memberikan druv coklat yang di campur minuman keras. Druv menolak. Anak datang berlari dan membuat cokelat jatuh. Mereka mengambil semua cokelat jatuh. Shraddha khawatir. Dhruv memberikan cojlatnya.tapi anak itu tida sadar coklatny terjatuh.
Thapki mengambilny dan memberikan pada pelayan untuk ayah. Shraddha menghentikan pelayan dan tidak melihat coklat berwarna merah itu.pelayan itu sudah memberikanny untuk ayah.
Bihan mendapatkan kostum boneka.ayah memberikan bunga dan coklat itu pada vasundra.
Shradda melihat bungkus coklat itu.

Vasundra memakannya,dia mulai pusing dan kehilangan keseimbangan.thapki memeganginya. Vasundara mengatakan "Anda menyelamatkan saya lagi, mengapa, kamu sangat baik" Thapki mengatakan "saya pikir kamu tidak baik-baik saja," Vasundara bilang "aku akan memberitahu kamu sesuatu." Shraddha menyadari vasundra memakan coklat itu dan vasundra ajan mengatakan rencana kami. Dia menghentikan Vasundara dan memintany beristirahat.shradda membawa nya. Thapki mengatakan apa yang ibu akan beritahu. Shraddha mengatakan "orangtua ini hampir menghancurkan rencana saya."Vasundara bertanya,"orangtua? Saya? Thapki sangat baik, saya buruk." Shraddha mengatakan "ya, Thapki adalah Dewi."Dia meminta Vasudnara tidak untuk bangun dan keluar. Vasundara tertidur.

Diwakar dan anak buahny menghentikan pecinta. Aditi memberi kuliah kepada mereka tentang cinta. Dia meminta Diwakar untuk melihat cinta sekali. Orang-orang memahami bahwa mereka harus mengubah pemikiran mereka, mereka melakukan hal yang benar. Diwakar mengatakan dia menyesatkan kita.tapi mereka tida setuju dan meminta diwakar belajar pada aditi.mereka pergi.aditi dan diwakar berdebat.

Thapki menghibur anak-anak. Chutki meminta Thapki untuk meninggalkan semua ini, mengganti pakaian dan kembali. Thapki mengatakan menolak,dia mengatakan dia telah Mengatakan pada ibu untuk  melakukan pekerjaan ini. Sanjay meminta chutki untuk datang dan bertemu teman-temannya. Dhruv bertany pada nene keberadaan Vasundara.nene bilang dia tidak melihatnya. Dhruv berkata dia akan memeriksa di kamarnya. Shraddha menghentikan Dhruv dan mengatakan dia tadi bersamanya,vasundra lelah jdi shrada menyuruhny beristirahat.druv mengatakan biarkan dia melihat ibu.shradda membawany ke bawah. Bihaan datang mengenakan pakaian boneka biru. Shraddha berpikir bagaimana beruang ini datang?

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 54 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 56 tayang 13 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: