Sinopsis Thapki Episode 56 (Antv) - 13 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 56

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 56 (Antv),selasa 13 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan datang dalam pesta mengenakan kostum beruang biru. Shraddha berpikir bagaimana beruang biru datang. Anak-anak dan orang bertepuk tangan untuk boneka biru. boneka menari di sekitar boneka pink. Thapki khawatir. Boneka biru menggoda. Thapki marah.boneka biru menggelitik dan menari bersamanya. Dia memegang dan mengganggu thapki.Thapki pergi dari sana dan pergi ke gudang.thapki mengatakan bagaimana teddy biru datang, dia mengganggu. Bihaan datang ke sana dan menutup pintu. Dia memegang tangan thapki.thapki mengatakan lepaskan tanganku dan mengalahkan dia.pertarungan boneka tampak begitu lucu.bihan menggelitik nya.thapki mulai tertawa.

Dia mengatakan berhenti, dan melepas kepala boneka. Dia bertany "apa masalah Anda, mengapa kamu mengganggu saya, menjamu tamu di luar, jangan berani datang dekat saya."Boneka biru meminta dia untuk tidak menunjuk jari padany dan menghapus kepala boneka.thapki terkejut melihat bihan.thapki mengatakan "Bihaan ... Anda. Apa yang kamu lakukan disini?"Bihan mengatakan "Ghazab, kamu bertanya, saya harus menanyakan hal ini kepada Anda. saya puny keraguan pada Anda, sehingga saya menjadi boneka biru,saya membuat kamu bermasalah sehingga kamu melepaskan kepala ini,lihat keraguan saya benar,itu Anda."

 Thapki bilang dia harus pergi. Bihan meminta dia untuk menjawabny dulu, "kenapa kamu memakai pakaian boneka, mengapa kamu melakukan hal ini."Thapki berlinang air mata dan mengatakan "aku mencintai anak-anak,lihat banyak anak-anak datang di pesta, jadi saya menggunakan kostum ini untuk menghibur mereka." Bihan mengatakan "begitu, kamu tidak akan mengatakan kebenaran"

Vasundra memegang kepala.shradda memberitahu kalau vasundra mabuk dan akan memberitahu thapki rencana mereka.dan meminta vasundra minum air lemon dan turun karena pesta selesai.Bihaan menyeret Thapki ke kandang sapi. Dia membuat thapki berdiri di depan Tuhan dan mengatakan "Anda dapat berbohong padaku, tidak pada Tuhan, katakan padaku mengapa kamu memakai pakaian boneka."bihan menyimpan tanganny di dekat berhala dan bertany lagi.Thapki bilang "aku tidak puny cara, saya diberitahu untuk menghibur para tamu mengenakan pakaian boneka." bihan bertany "siapa, yang mengatakan kepada kamu dan mengapa."Thapki bilang "karena saya melakukan pekerjaan pembantu di rumah ini."

Bihaan terkejut. Dia bertany "apa, kamu bekerja sebagai pembantu di rumah kamu sendiri." Thapki menjelaskan semuany dan bihan bertany siapa yang menyuruh thapki menjadi pembantu.Bihaan datang kesana berteriak dan mengatakan "saya tidak akan membiarkan Thapki bekerja di sini, saya datang untuk tahu apa yang kamu semua lakukan dengan Thapki. keluarga kami menganggap pegawai sebagai anggota keluarga, dan di sini kamu semua membuat anggota keluarga pembantu, baik kamu tidak menganggap Thapki sebagai anggota keluarga, minimal menghormati bahwa dia adalah seorang wanita,dan berpikir Thapki masih istri saya , dan saya putra rumah ini."Dia menangis dan bertany pada ayah "saya anak di rumahini atau apakah kamu membuang saya kembali ke jalan?"Ayah berkata "apakah kamu gila, saya tidak membedakan antara kamu dan Dhruv."

Bihaan bertany "mengapa kamu membedakanThapki." Dia bertany pada vasundra "ibu mengapa begitu banyak kemarahan untuk Thapki sehingga membuatny pembantu, kamu memintany untuk memberikan sewa kandang sapi." Dhruv terkejut.Bihaan berkata "anda lebih buruk dari pada binatang, kamu membuat Thapki boneka beruang dan membuat menari."Dhruv dan keluarga terkejut mengetahui Thapki adalah boneka. Dhruv ingat boneka merah muda dan melihat Thapki menangis. Ayah dan nene mengingat Thapki mengambil berkat mereka. Bihaan bertany "bagaimana hatimu berubah menjadi batu, nene ini tidak benar,"Dia menghadapi ayah dan mengatakan kamu tidak perlu menjelaskan hari ini. Bihan mengambil pakaian pembantu Thapki dan mengatakan apa pun yang terjadi hari ini, bahkan jangan pikirkan ini lagi.


Bihan akan membakar pakaian pembantu itu namun thapki mencegahnya.thapki menjelaskan kepada bihan kalau dia tidak keberatan melakukan semua hal ini dan mengatakan maksd vasundra adalah baik agar mereka mandiri.. Thapki meminta maaf pada semua orang untuk kemarahan bihan.thapki meminta bihan utuk pergi bersamanya.Tapi shradda menghentikannya.ia mengatalan tentang harga sewa yang harus bihan dan thapki bayar 10000rs dalam dua hari atau pergi.semua orang terkejut.shradda bertany pada vasundra tentang hal itu dan vasundra menyetujuinya. Bihan marah ..shradda meminta mereka untuk memilih.bihan pergi.Shradda menyurh thapki untuk meyakinkan bihan.

Bihan membawa tas dan mengajak thapki untuk pergi karena dia tidak akan bisa mendapatkan uang.diaeminta thapki untuk pulang kerumahny dan dia akan tinggal di jalan.thapki meminta bihan berhenti dan mengunci pintu gerbang.bihan memonta thapki untuk membukanya.thapki mengatakan seperti ketika dia ingin oergi bihan menghalanginy karena fia tidak akan mebiarkan yang salh menang begitu pun thapki sekarang.jika mereka pergi maka shradda benar bahwa mereka tida bisa nendapatkan uang 10000rs dalam 2 hari.

Bihan memanggil semua orang ke balkon dia mengatakan kalau dia siap untuk tantangan shradda dia akan mendapatkan 10000rs dalam 2 hari untuk membayar sewa.shradda mengejek ny kalau bihan hany bisa menakut-nakuti orang atau meminjam dari teman.bihan mengatakan kalau dia akan mendapatkanny dengan cara yang jujur.mulai besok dia akan menjadi Bihan Pandey yang baru.Thapki dan bihan sedang membicarakan cara untuk mendapat uang.ayah berencana untuk memberikan uang pada bihan dan akan memintany untuk merahasiakan ini.dia pergi menuju kandang sapi.

Bihaan bertany Thapki mengapa dia setuju untuk menjadi pembantu,.ayah melihatnya. Thapki berkata "demi Anda, kalau saya tidak menjadi pembantu, kita akan  mampu membayar sewa kandang sapi, saya tahu kamu tidak bisa tinggal jauh dari keluarga, dan bahkan keluarga kamu tidak bisa tinggal jauh dari Anda, itu Mengapa. Bihaan menatapnya.thapki bertany ada apa.bihan bertany "dari mana kamu puny pikiran seperti itu."thapki  berkata kalau itu tidak penting yang oenting bagaimana mendapatkan uang dalam 2 hari. ayah mengatakan "jika saya memberikan uang kepada Bihaan, itu akan menjadi cara yang salah, saya tidak bisa menunjukkan anak cara yang salah, Tuhan akan menunjukkan kepadany jalan yang benar."ayah pergi.

Bihaan mengatakan pada thapki kalau mereka akan berpikir besok,dan mengajak thapki tidur. Bihan berbaring untuk tidur dan ingat Thapki sebagai boneka berusaha menciumnya.bihan meminta Thapki bangun. Dia bertany mengapa dia mencoba menciumny saat dia menjadi boneka di pesta.thapki ingat kata-kata Shraddha. Bihan meminta dia untuk mengatakan.tapi thapki tidak menjawabny dan beralasan dia ngantuk. Dia berbalik dan tidur.

Ayah melihat cahaya ruangan nene.Dia pergi ke nene dan melihat diriny terjaga. Nene meminta dia untuk duduk.ayah mengatakan "Anda tahu mengapa Thapki melakukan pekerjaan pembantu, dia melakukan itu untuk Bihaan, sehingga Bihaan tidak pergi dari kami dan keluarga ini, saya mendengar dia mengatakan ini untuk Bihaa, dia memberikan Bihaan saran yang tepat untuk mendapatkan jujur."Nene menceritakan tentang kesalahan Thapki, mungkin Thapki tepat hari ini, namun dia semakin dihukum karena kesalahannya.ayah mengatakan ya, mungkin kamu benar.pagi nya,

Thapki meminta Bihaan untuk bersiap-siap cepat.thapki membantu dia. Bihan bilang "aku pergi dan akan mendapatkan minimal 4-5 pekerjaan." Thapki mengatakan baiklah dan mengambil piring aarti, dengan dadih, mengatakan ibu akan melakukan hal yang sama kalau kita tinggal di rumah pandey. Dia melakukan aarti dan feed dadih. Dia meminta bihan untuk pergi, dan berharap yang terbaik dari keberuntungan. Dia mengambil piring aarti.Bihan melakukan aarti dan mengambil dadih,dia mengatakan "saya tahu kamu tidak akan duduk diam setelah saya pergi, kamu akan melakukan pekerjaan apapun, itu sebabnya, tidak perlu menyembunyikan apa pun dari saya sekarang." Dia pergi.

Shradda sengaja melepaskan kancing druv agar dia bisa menjahitnya.tapi druv menolak.Bihan melakukan wawancara dan dia meminta uan 10000rs di muka.dan peria itu mengusir bihan dan mengatakan apakah dia datang untuk bekerja atau memeras.bihan berkata luar biasa apa yang sudah saya katakan.Chutki dan thapki meletakan mesin jahit di kadang sapi.chutki mengatakan kalau dia akan memberitahu tetangga karena disekitar rumah tidak ada penjahit dia segera pergi karena vasundra tau dia akan marah.pera tetangga memberikan jahitanny pada thapki dan thapki mengatakan dia akan menjahit sampai malam. Vasundra berkata pada shrada apa yang thapki lakukan.shradda berkata kalau thapki akan melakukan apa saja untuk tinggal di kandang sapi.vasundra pergi untuk melihanya.

Diwakar mengganggu seorang wanita di kuil,sepupuny datang untuk menegurnya.diwakar minta aditi mengatakan kalau dia suaminya.tapi aditi tidak mengatakan.semua orang memukuli diwakar aditi melihat ny dan meminta semuany berhenti dan mengatakan kalau diwakar suaminya.akhirny semua orang pergi.Bihan pergi kebanyak tempat untuk meminta pekerjaan tpi dia di tolak.Diwakar memberi tahu keluargany kalau aditi telah menyelamatkan nyawanya.orangtua ny terkejut dan membahas tentang diwakar. ibuny mengatakan kita harus membuat Diwakar dengan Aditi sehingga kita dapat tinggal di sini. Mishra setuju. Shraddha dan Vasundara melihat Thapki. Pelayan meminta Thapki memindahjan pakaianny dari halaman belakang, Vasundara akan mengeringkan pakaian anggota keluarga di sana. Thapki pergi.

Shraddha pergi dan mengikat kain kuning di Ram pyaari. Dia meminta Ram Pyaari untuk merusak rencana Thapki ini. Vasundara bertany aapa yang dia lakukan. Shraddha menyimpan banyak penangkap tikus dan menempatkan rumput di semua tempat. Dia menyembunyikan.Thapki datang disana mencari kain.ia melihat kain di rampyari dia mengambilnya.kaki thapki terluka terjebak dalam perangkap tikus.shradda senang. Vasundara bertany Shraddha apakah dia ingin menyakiti Thapki, ini tidak benar. Shraddha mengatakan cara salah kadang-kadang harus dilakukan,ini luka kecil.Vasundara mengatakan kita dapat mengambil beberapa cara lain. Shraddha mengatakan dia melakukan apa yang dia pikir, hati vasundra baik itu sebabny kamu tidak bisa menahan rasa sakit Thapki ini, bagaimana dengan rasa sakit Thapki berikan kepada anak kamu Dhruv, dia tidak mampu bergerak di dalam hidup, dia sendirian bahkan setelah menikah denganny , dia tidak senang karena Thapki, sekarang.

Thapki tidak bisa melakukan pekerjaan menjahit ini. Chutki melihat Thapki dan bertany bagaimana kakiny terjebak.Dia membebaskan kaki Thapki dan mengatakan lukany besar.Aditi mengatakan pada Krishnakant tentang apa yang terjadi.aditi bilang dia tidak tahu mengapa dia mendukung Diwakar hari ini, mengapa dia menyelamatkannya.krisnakant mengatakan karena "nilai-nilai Anda, kamu tidak dapat melihat siapa pun kesakitan, Diwakar bisa jauh buruk, namun kamu baik, itu sebabny kamu menyelamatkan dia, kamu harus senang untuk melakukan hal yang baik dan menyelamatkan hidup seseorang, jangan khawatir sekarang."

Bihaan meminta seorang pria untuk mempekerjakan dia, dia tidak memiliki uang dan meminta pria itu memberikan 10000rs di muka. Pria itu mengatakan dia tidak memiliki pendidikan dan pengalaman,dia tidak akan mendapatkan pekerjaan di mana saja, pergi dari sini. Bihaan sedih.Thapki menjahitan pakaian dengan kakiny yang terluka. Thapki menelfon bihan dan bertany apakah dia mendapatkan pekerjaan.bihan berbohong dengan menjawab dia mendapat pekerjaan di pabrik.tapi thapki mendengar suara mobil.dan menayakan itu pada bihan.bihan berkata kalau dia belum bekerja.thapki mengatakan dia harus bekerja keras dan terus berusaha jujur, memiliki keberanian, jangan biarkan keberanian pergi dari Anda, Tuhan membantu mereka yang jujur ​​terus mencoba,dan meminta bihan segera pulang. Dia mengakhiri panggilan dan mengingat kata-kata Bihaan.

Thapki menjahit dengan kaki terluka nya. Kakiny mulai berdarah. Bihaan pulang dan mengatakan "Ghazab, kamu mulai bekerja di rumah." Dia melihat kakiny berdarah dan menghentikan mesin. Thapki bertany "apa yang terjadi." Bihan bertany "apa yang terjadi dengan kaki Anda, pendarahan ." thapki bilang "aku terluka beberapa waktu sebelumnya, sekarang saya baik-baik saja. Bagaimana kita akan mendapatkan 10000rs dalam 2 hari, minimal kita bisa mendapatkan uang dengan pekerjaan ini?saya mengatakan kepada wanita sekitar bahwa saya akan menjahit pakaian dan memberikanny malam." Bihaan duduk di sana dan meminta dia untuk memindahkan kakinya.thapki bertany mengapa. bihan mulai menjajakan mesin.thapki berterimakasih karena bihan membantunya.

Shradda dan vasundra mendengar bihan berbicara dengan temanny di telfon.teman bihan memberikan pekerjaan.bihan memberi tahu thapki dan mereka merasa senang.shradda berkata pada vasundra kalau sekarang bihan mendapatkan pekerjaan dan akan melemparkan uang pada merek.vasundra mengatakan kalau mereka akan melihat pekerjaam apa yang bihan dapatkan.
Thapki memberikan pakaian selesei di jahit pada wanita.Wanita bertany Thapki kenapa dia tinggal di kandang sapi dan bekerja. Thapki mengatakan kalau dia berusaha untuk mandiri, dan meminta para wanita untuk memberitahu orang lain juga tentang pekerjaanny menjahit. Para wanita setuju dan meninggalkan.

 Thapki menempatkan uang di dekat patung dewa dan berdoa. Dia mendapat telfon. Seorang wanita memberikan banyak pesanan menjahit Thapki senang. Wanita meminta dia untuk datang dan bertemu di  restoran. Thapki setuju. Thapki datang ke restoran.bihan datang memberikanny air sebagai pelayan. Shradda ada disana dia memberikan uang pada wanita untuk membuat thapki datang.thapki terkejut melihat bihan.shradda menghampiri mereka. Thapki bertany pada shradda "Anda di sini. "Shraddha mengatakan "ya, mengapa kamu terkejut" Shraddha meminta Bihaan untuk membersihkan meja dan menghina dia. Dia meminta dia untuk melakukan pekerjaan pelayan. Thapki bilang saya akan pergi. Shraddha memegang tanganny untuk menghentikannya. mengatakan "mengapa terburu-buru, saya tidak memperlakukan kamu dengan baik, saya mempunyai banyak rencana untuk kamu dan suami Anda". -Shraddha menghina Bihaan. pelayan lain datang untuk membantu.

Bihaan bilang ,"aku bisa membersihkan meja, namun sudah dibersihkan,"dan mengejek Shraddha.shradda tegur Bihaan. Thapki menghentikan Bihaan. Shraddha meminta Bihaan untuk menarik kursi, karena dia akan duduk. Thapki meminta Bihaan tidak menarik kursi untuknya. Bihan mengatakan itu pekerjaannya. Shraddha meminta Bihaan untuk mengambil air mineral untuknya. Thapki mengatakan hak shradda melakukan itu. Shraddha bilang di sedang membuat pelayan melakukan pekerjaan itu, dia menelepon thapki untuk menunjukkan ini. Bihaan menempatkan air. Shraddha membuat air jatuh pada diriny dan menyalahkan Bihaan sengaja.shradda melempar air di wajahny dan menghina bihan. Thapki terkejut. Para pelayan datang ke sana dan orang-orang melihat.Shraddha bilang dia meminta air mineral, bukan air dingin. Thapki meminta Shraddha untuk menghentikannya.

Dia mengatakan "Anda lupa saya juga mengatakan tidak ada yang kecil atau besar, pelayan melayani kita makanan, tangan yang melayani makanan kepada kami adalah seperti Tuhan, kamu harus menghormati orang tersebut dan tidak menghina mereka, cara kita menghormati ibu kita yang melayani kita makanan , saya pikir kamu berperilaku dengan cara yang sama dengan ibu Anda." Shraddha tegur dia.Thapki meminta Shraddha untuk berpikir tentang pelayan, bagaimana mereka merasa dia menghina mereka. Dia mengatakan kamu melintasi semua batas kemanusiaan, kamu lupa pelayan juga manusia, kerja keras adalah seperti puja Tuhan, tidak ada yang memiliki hak untuk menghina  Pelayan.orang bertepuk tangan untuk Thapki. Shraddha tegur Thapki dan meminta dia untuk melihat statusnya,thapki bekerja sebagai pembantu di rumahnya.

Bihaan marah dan melempar meja. Dia meminta Shraddha untuk menghentikannya,bihan mengatakan "saya harus menanggung penghinaan saya, kalau kamu mengatakan kata melawan Thapki, saya akan melupakan siapa Anda."Shraddha bertany "bagaimana berani kamu berbicara dengan saya seperti ini, di mana manajer Anda."Dia tegur manajer untuk menjaga Bihaan sini. Manajer mengatakan maaf,hari pertama di sini untuknya. Shraddha marah.  Seorang wanita melihat dari jauh. Shraddha berteriak pada manajer dan pergi. Bihaan meminta Thapki untuk pulang. Thapki meminta dia untuk tidak merasa buruk dengan kata-kata Shraddha, Manajer meminta pelayan untuk melakukan pekerjaan mereka. Dia meminta Bihaan untuk datang ke kabin dengan dia. Bihaan mengatur kursi.

Wanita datang dan mengatakan "Anda memiliki keberanian yang baik, ini adalah kartu nama saya, telepon saya, kamu akan mendapatkan pekerjaan pilihan Anda, jangan membuang kartu, nasib dan situasi dapat berubah,."bihan melihat kartu. Wanita itu pergi.Shraddha menginformasikan Vasundara bahwa dia melakukan apa yang dia harus lakukan, sekarang kamu tahu apa yang harus kamu lakukan.Manajer tegur Bihaan. Bihaan bilang saya tidak melakukan apa-apa. Manajer meminta dia untuk melakukan pekerjaan sebagai penjaga pintu kalau tidak pulang. Bihaan bilang saya benar-benar membutuhkan uang dan ingat kata-kata Shraddha . Bihaan marah. Vasundara datang ke sana dan menampar manajer. Dia mengatakan kalau Bihaan adalah anaknya.

Manajer meminta maaf kepada Vasundara dan Bihaan. Dia menghormati Bihaan. Vasundara tegur manajer dan pergi.Bihaan pergi setelah Vasundara. Vasundra meminta bihan untuk utuk tidak melakukan pekerjaan yang akan membuat keluarga malu dan menyuruh bihan untuk mengerjakan pekerjaan yang biasa ayah berikan dan vasundra berpura-pura berkata dia tidak akan memberitahu thapki.Vasundara pergi dan menghina Thapki. Dia memberi Rampyaari makanan. Thapki sedih dan mengatakan "hewan lebih baik dari saya, salah satu kelemahan gagap saya menjadi begitu besar karena saya tidak layak cinta Anda, bagaimana orang bisa begitu marah pada orang lain,Anda membuat saya pembantu dan snang ketika saya menjadi pembantu kamu meminta sewa untuk kandang,saya tidak buruk, tidak kamu melihat kebaikan apapun pada saya, saya tahu kamu membenci saya, saya juga dulu membenci Bihaan, namun saya melihat banyak hal baik dalam Bihaan sekarang, saya tidak mengeluh, saya ingin tahu apa batas kebencian Anda." Vasundara mengatakan "Thapki mawar dapat dihitung, namun duriny tidak bisa, juga kebencian saya tidak memiliki batas, ketika kamu pergi dari sini saya akan mendapatkan ketenangan." Thapki sangat terkejut..

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 55 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 57 tayang 14 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: