Sinopsis Thapki Episode 58 (Antv) - 15 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 58

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 58 (Antv),kamis 15 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,thapki dan bihan berhasil. mendapatkan uang untuk membayar sewa kamdang sapi. Thapki meminta Bihaan untuk mendengarny, sekarang dia dapat tinggal di kandang sapi dengan semua hak dan hormat, tidak membuatny jauh dari keluarga, bahkan kalau thapki pergi dari sini,bihan  akan selalu  dekat dengan keluargany. Bihan terkejut mendengarny.Thapki pergi ke kandang sapi.

Bihan meminta shradda untuk menghabiskan uang hany 2500rs karena bihan akan mengambil 7500rs.shradda mengatakan kalau itu hany omong kosong. Bihan mengatakan itu bukan omong kosong karena dalam 2 hari dia akan membawa thapki kembali ke dalam rumah pandey,jd 2500rs untuk harga sewa kandang sapi selama dua hari.shradda mengatakan itu tidak akan terjadi selama shradda ada disini.Ayah memanggil bihan. Bihan pergi untuk menemuiny.ayah meminta bihan untuk bergabung dengan ny duduk di atas rumput. Mereka berbicara ayah sangat bahagia dengn kerja keras bihan.dan mereka minum bersama.Ayah nengatakan kalau bihan selarang lebih dekat dengan hatiny.

Bihan bertany bagaimana dengan thapki.dia juga dekat dengan hati ayah dan ayah sangat memcintainy.bihan melihat mata ayah dan Bihaan ingat kata-kata ayah dan berpikir saya membaca mata ayah ini,terlihat thapki di matany dan ayah akan mengatakan ini segera.Druv datang, bihan meminta dia untuk bergabung dan minum bersama.mereka minum bersama dan berbicara tentang masa kecil bihan dan druv..nene,vasundra dan chutki datang.nene meminta chutki untuk mengambil foto mereka.mereka  semua bahagia dan tertawa. Thapki melihatny dan tersenyu. Druv meminta ijin untuk tidur dia bngun dan terlihat sangat mabuk. Chutki akan membantuny tpi druv menolakny.vasundra menemui thapki dan mengatakan kalau bihan bahagia bersama keluargany.

Tetapi dia tidak bisa bhagia dengan keluargany kalau bihan tetap besama thapki.vasundra menyuruh thapki pergi segera kalau thapki pduli dengan bihan dan keluarga ini.vasundra pergi, thapki menangis. Dan melihat bihan sedang tertawa.Dhruv datang ke kamar. Shraddha bertany apa druv baik-baik saja, dan apakah druv minum. Druv mengatakan ya, namun baik-baik saja. Shradda tersenyum dan berkata "aku tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk lebih dekat dengan Anda." Shradda memegang tanganny. Druv memegang kepalany. Shradda mengtakan dia akan mijat kepalany, Dia melepakan sepatu druv.dan Dia memberiny chikki.

Druv mengatakan, Thapki sangat menyukai ini, dan selalu membawa ini di dalam tasny. Shraddha terkejut. Thapki ingat kata-kata Vasundara dan berpikir mungkin ibu benar,doa harus pergi dari sini, itu akan baik untuk Bihaan dan semua orang.Bihaan dalam keadaan mabuk, datang ke kandang sapi dan melepas sepatuny. Dia melempar sepatu dan thapki menegurny, meminta dia untuk menyimpan sepatu dengan baik. Bihaan bilang dia akan menyimpan sepatu dengan benar. Dia melepas kaus kaki dan menyimpan sepatu dengan benar.Thapki mengatakan "lihat kandang sapi, kamu belum meyimpan barang-barang kamu dengan baik, apakah kamu pikir saya  pembantu Anda, dan apakah kamu menganggap saya benar - benar istri Anda."

Bihan menatapny.Thapki berkata "saya akan melakukan semua pekerjaan."Bihaan bertany "mengapa mengomel untuk hal kecil, aku akan merapihkan barang-barang saya." Bihan mengatur pakaianny dan bertany apa dia boleh tidur sekarang. Thapki berpikir kenapa bihan tidak bertengkar dengan ny hari ini.thapki ingin bihan marah namun bihan tidak marah.dia berpikir dan mulai mengganggu bihan . akhirny thapki berhasil mengganggu bihan mereka kembali berrebat sampai bihan tertidur. Thapki berdoa ke Ganesh ji untuk Bihaan dan keluarga. Dia menangis dan mengatakan dia akan pergi dari sini.thapki menulis surat untuk bihan dan menangis melihat dia tidur.thapki mulai meniggalkan bihan.Dia ingat keluarga Pandey.

Dia ingat Bihaan dan menangis. Dia pergi dari sana. Bihaan digigit oleh nymuk dan terbangun. Dia mencari thapki Dan dilihatny thapki pergi. Dia melihat suratny dan membacany. Thapki menulis "Aku akan pergi dari hidup kamu seperti yang kamu inginkan, kamu tinggal dengan keluarga kamu dan menjadi bahagia."Dia terkejut. Thapki membunyikan bel. Krishnakant siapa itu.Diwakar dan orang tuany juga bertany-tany siapa yang datang di malam hari, dan pergi untuk melihat. Semua orang terkejut melihat Thapki. Diwakar  takut dan ingat Bihaan. Dia mengatakan itu berarti bihan juga akan datang kesini. diwakar ketakutan dan bersembunyi di bawah meja makan. Krishnakant bertany apa yang terjadi.

Thapki mengatakan dia telah meninggalkan rumah pandey selamany dan datang ke sini. Mereka semua terkejut. Thapki bertany tentang suara diwakar ini. Aditi mengatakan ada banyk tikus di sini.Semua kluarga thapki khwatir untuk thapki. Bihaan datang. Diwakard memgatakan kalau perkiraanny benar bihan datang. Bihan mengatakan kalau thapki dan dia bertengkar karena bihan meletakan barangny sembarangn itu alasanny thapki pulang,bihan menarik tngan thapki agar pulang bersamany dan mengtakan kalau dia akan menaruh barang-barang dengan benar.aditi mendukung thapki agar kembali bersama bihan.krisnakant tidak setuju namun aditi meyakinkan.

Poonam meminta thapki untuk kembali karena beberapa hari lagi dia akan tinggal bersama mereka selamany.akhirny thapki ikut dengan bihan.Krisnakan bertany mengapa aditi membiarkan thapki pergi.aditi menjawab kalau thapki tahu tentang diwakar dia akan marah. Diwakar bertany yang siapa datang ke sini. Aditi mengatakan Thapki dan Bihaan, mengapa kamu peduli. Diwakar membanggakan diriny. Aditi mengejek dia bersembunyi di bawah meja makan. Dia mengatakan semuany akan baik-baik saja segera, maka Thapki akan tinggal di sini. Bihan meminta thapki duduk di atas motor dan bihan akan berjalan kaki.mereka memulai kembali perdebatan.bihan mengatakan beri waktu 2 hari setelah 2 hari silahkan thapki pergi kemnanapun.

Thapki setuju tetapi thapki ingin setelah 2 hari bihan tidak akan menghentikanny. bihanpun setuju,dia berpikir setelah 2 hari thapki tidak akan meninggalkan rumah karena bihan akan membawa thapki ke dalam rumah pandey dalam 2 hari. Thapki dan Bihaan kembali. Thapki berpikir Krishnakant  khawatir dan memelfonny untuk memberitahu semuany baik-baik saja dan memintany agar tidak khawatir.

Paginy nene tekejut melihat bingkai photo dia dan suami ny di makan tikus.vasundra menylahkan chutki karena tikus datang untuk memakan prasad dan chutki tida menjagany.. Ayah memotong rumput untuk Gulabo sebagai karena pelayan tidak datang. Bihaan meminta ijin untuk mebantu. Dia memotong rumput dan memanggil Thapki untuk membantuny. Thapki membantu mereka. Nene, Vasundara, chutki dan bhatki keluar. Nene bertany pada ayah tentang pelayan. Ayah mengatakan dia sakit, dia tidak datang.nene menceritakan tentang tikus menggigit bingkai foto, dan itu adalah photo terakhir suaminy.dia ingin ayah mendapatkan bingkai. Bihaan bilang aku akan melakukanny. Nene mengatakan baiklah. Vasundara mnghentikan nene dan mengatakan tidak perlu orang luar untuk membantu pekerjaan pribadi kita. Nene memberikan foto pada bhatki..

Bihan menerima telfon dan membicarak sesuatu dia mengakhiri panggilan.bihan mengatakan hal yang baik untuk membawa thapki kembali ke rumah.shradda mendengarny dan bertany- tany apa rencana bihan. Bhatki meminta bantuan shradda untuk melepaskan foto dari bingkai.bhatki meminta shradda untuk memegang foto dengan hati- hati.shradda pergi dan marah katena bhatki menyerahkan pekerjaan itu,dia meletakan foto dan pergi untuk menelfon temanny. foto itu terbang dan jatuh.

Ayah terus memotong rumput. bhatki datang membawa bingkai foto dan bertany dimana fotony pada shradda .shradda mengatakan kalau dia meletakanny disana.bhatki mengatakan foto itu tidak ada disana berarti foto itu hilang nene akan marah dan vasundra akan membunuh mreka.shradda tidak terima dan meminta bhatki tidak melibatkanny karena itu tugas nene hany untuk bhatki.shradaa menyrankan agar bhatki menylahkan thapki karena thapki sudah banyk melakukan kesalahan dan nene pasti akan percaya. Nene datang dan menanykan tentang foto.bhatki mengatakan kalau bingkainy akan datang malam. Nene bertany dimana fotony.

Foto jatuh di rumput.chutki dan bhatki membantu ayah. Tiba - tiba shradda mengatakan pada nene kalau fotony hilang,bukan kesalahan bhatki namun kesalahan thapki karena foto itu disana berada di sekitar thapki dan foto itu hilang.nene marah pada thapki.chutki ingin menjelaskan namun thapki mencegahny. Nene mengatakan kalau dia ingin foto itu di temukan bagaimanapun carany kalau tidak thapki harus keluar. Chutki bertany apa Thapki bisu, Shraddha menylahkan thapki, namun thapki tidak mengatakan apa-apa dan menghentikan diriny. Bhatki mendengar mereka. Chutki mengatakan "Anda adengan saya sepanjang waktu, mengapa kamu melakukan hal ini."

 Thapki berkata "demi bhatki, kalau saya mengatakan yang sebenarny, nene akan menylahkan bhatki. Dia yang diberi pekerjaan  untuk mengurus foto." bhatki terkejut.Chutki mengatakan jadi thapki menerima kesalahan yang dibuat bhatki. Thapki mengatakan mereka semua sudah menganggap dia salah. Chutki bertany bagaimana "Anda akan mendapatkan foto. "
Thapki mengatakan "saya pikir foto terjatuh di sekitar sini, dan ada kemungkinan untuk menemukanny." Pelayan datang dan bertany apa pekerjaanny.ayah meminta dia untuk memotong rumput yang tersisa. foto akan masuk kedalam mesin potong rumout juga. Thapki berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan foto tersebut, nene akan marah kalau foto hilang. Dia melihat foto  akan terpotong. Thapki berjalan dan mengambil foto yang hampir terpotong mesin. Chutki berteriak memanggil nama Thapki,"kau gila, tangan kamu akan terpoting oleh mesin, kau terluka, tunjukkan tangan Anda."

Thapki berkata  "Aku baik-baik saja, aku harus menyelamatkan foto ini kalau tidak ingin foto ini terpotong, ini adalah foto nene." Dia memberikan foto ke pada bhatki. Chutki tegur bhatki dan meminta dia untuk mengambil pelajaran untuk ini, karena dia tidak bisa melakukan hal lain. Bhatki menangis dan mengingat kata-kata chutki. Bhatku memberikan foto pada nene dan mengatakan aku menemukanny. Nene berkata "Anda melakukan pekerjaan besar" dan memberkati dia.

Bhatki mengatakan "kemudian memberikan berkah  untuk Thapki." nene terkejut. Bhatki mengatakan "Thapki menyelamatkan foto dari mesin pemotong rumput. terima kasih Tuhan tidak ada yang terjadi dengan Thapki, saya yang menghilangkan foto ini, bukan Thapki." nene terkejut.Semua orang pergi keluar rumah.Thapki terkejut melihat pencuri sedang mencuri perhiasan di kamar Vasundara. Dia berjalan ke sana. Dia berhenti di dekat kuil dan mengatakan "tidak, saya tidak bisa takut dan lari, saya harus menghentikan pencuri bagaimanapun, ini rumah saya juga, Tuhan akan membantu saya."

Dia berpikir untuk menelepon polisi dan menydari dia meninggalkan telepon di kandang sapi. Dia bergegas untuk menelfon dari lantai bawah dan lilin jatuh. Para pencuri mendengar suara. Pria itu mengatakan,jika ada orang di sini, dia tidak bisa pergi hidup. Thapki bersembunyi di kuil, melihat mereka datang ke bawah. Para pencuri mencariny dan tidak menemukan siapa pun. pencuri mengatakan mungkin itu kucing. Kepala Pencuri mengatakan "itu bisa jadi seseorang, menempatkan barang-barang di tas, saya akan mendapatkan sisany,kita akan periksa kamar tidur lainny."Pencuri Kepala pergi ke lantai atas. Thapki berpikir untuk melakukan sesuatu, kalau tidak mereka akan mencuri segalany. Dia mendapat kunci di kuil.

Bihaan dan keluarga menikmati alam bebas. Mereka semua bicara tentang bermain. Bihaan mengatakan kita akan bermain nanti, kita akan memakan kembang gula lebihdulu. Mereka semua pergi ke sana. Bihaan meminta orang untuk membuat kembang gula untuk semua orang.Bihaan berpikir dia tidak bisa membiarkan siapa pun pergi sampai drama pencurian terjadi. Dhruv mengatakan pada Vasundara kalau dia lelah, dan ingin pulang dan beristirahat. Vasundara meminta dia untuk pergi. Bihaan berpikir untuk menghentikan Dhruv.Shraddha mengatakan Vasundara  Thapki sendirian di rumah,hentikan Dhruv. Vasundara dan Shraddha meminta Dhruv untuk duduk dan bersantai, kalau dia tidak ingin bermain.

Mereka semua memiliki kembang gula. Bhatki mengatakan pada Ashwin kalau mereka akan memiliki satu kembang gula, karena bisa meningkatkan cinta. Shraddha mendengar ini dan meminta Bihaan tidak membuat kembang gula untukny, dia akan berbagi dengan Dhruv.Dia mencicipi kembang gula dan meminta Dhruv untuk mencobany. Dhruv menolakny, Dia pergi.Seorang pria memberikan foto pada Diwakar. Diwakar mengucapkan terima kasih dan memberiny 10rs sebagai hadiah. Diwakar memeriksa foto-foto dan bilang dia akan lebih terkenal dari sahrukhan dan Salman,dia akan mengirimkan fotony ke agen iklan, maka tidak ada yang bisamenghentikan dia menjadi superstar.

Thapki melihat pencuri dan berpikir untuk mengunci salah satuny di dalam dan kemudian mengunci pencuri lainny, sehingga dia dapat menelfon polisi dengan mudah. Dia gagal untuk mengunci pintu. Pencuri mengatakan "ini rumah pandey atau rumah horor, suara terus datang." Thapki berpikir mereka akan melihatny maka dia harus berpikir sesuatu yang lain. Dia pergi mengunci semua kamar. minimal terkunci dua kamar, namun pencuri yang ada dikamar ibu,bagaimana menghentikanny. Para pencuri mencuri barang-barang antik juga dan berdebat tentang barang curianny.

Thapki kesal dan melihat mereka pergi. Thapki memeriksa tas dan membuat beberapa barang antik di tas lain untuk membuat mereka berperang. Dia kemudian bersembunyi.Dua pencuri memeriksa tas dan bertengkar untuk barang itu. Mereka marah dan hendak menusuk satu sama lain. Kepala pencuri menghentikan mereka dan mengatakan kalau mereka datang ke rmanh pandey untuk melakukan perampokan, jangan melawan, dan simpan semua barang di sini, dia akan memutuskan pembagian.Kepalapencuri berpikir bagaimana ini bisa terjadi. Dia mengatakan kamar  terbuka ketika datang ke sini, bagaimana bisa tertutup, itu berarti ada orang lain di sini.

Thapki menelpon polisi dan mengatakan aku  berbicara dari rumah Pandey. Kepala memotong kabel telepon dan mengatakan kalau ada yang di rumah, dia akan mencoba untuk memanggil polisi, mari kita lihat siapa orang itu. Thapki cek telepon dan berpikir bagaimana menekpon polisi sekarang. Dia melihat pencuri dan bersembunyi lagi. Mereka mengunci pintu utama dan thapki  khawatir. Kepala pencuri berteriak "Anda, tunjukan diri di depan kita, kalau tidak itu tidak akan baik. Dia menghitung sampai 3 .... Thapki  tegang. Dia meminta para pencuri untuk menemukan orang itu dan membunuh. Thapki panik dan menangis. Dia bersembunyi dan mulai cegukan . kepala pencuri melihatny .

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 57 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 59 tayang 16 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: