Monday, September 12, 2016

Sinopsis Thapki Episode 60 (Antv) - 17 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 60

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 60 (Antv),sabtu 17 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,bihan masuk ke dalam air dengan membawa simbol dewa untuk memaksa thapki agar mengatakan mengapa dia menerima semua kesalahan yang dia perbuat.  Thapki berkata "aku melakukanny Bihaan ,karena aku harus meninggalkan rumah suatu hari, aku tidak ingin mereka sedih dengan kepergian saya, mereka adalah keluarga saya, bagaimana aku bisa membuat mereka sedih dengan meninggalkan mereka"Semua keluarga mendengar perkataan thapki. Thapki akhirny bisa kembali di hati semua keluarga.

Vasundra mendenga suara di luar,dia keluar untuk melihatny. Shradda meletuskan balon dan berkata " aku akan membunuh mereka " Vasundra datang menghentikan shradda dan bertany mengapa dia marah. Shraddha berkata "Thapki sudah kembali, ketika dia sudah mendapatkan hukuman, kami melakukan begitu banyk kerja keras untuk membuat dia pergi, tidak ada yang bisa menghukum dia, Thapki akan mendapatkan Dhruv, Bihaan selalu dengan Thapki seperti bayanganny, berbeda dengan saya, aku tidak mendapatkan tempat yang tepat  di rumah ini, Dhruv saya, cintany, aku tidak mendapatkan apa-apa. aku akan gila, aku ingin Dhruv mencintaiku karena dia mencintai Thapki, aku selalu gagal." Shradda menangis dan berkata "aku tidak bisa memenangkan Dhruv, aku akan mati kalau Dhruv meninggalkan saya, selamatkan aku ibu."

Vasundara meminta dia untuk tenang dan berkata, "air mata ini harus mengalir dari mata Thapki , Shraddha aku tidak bisa begitu lemah, tidak dapat merebut apapun dari Anda, hany berfokus pada Dhruv, tinggalkan urusan Thapki pada saya, aku akan melakukan sesuatu yang Bihaan dan Thapki tidak bisa pikirkan sekalipun dalam mimpi." Shraddha memeluk dan menangis.Pagi ny thapki banguj mencari bihan dan berkata " kemana bihan dia mengatakan tidak akan bangun pagi "Bihan datang,dia berkata " kalau aku bngun terlambat,bagaimana aku bisa mendapatkan ini."Bihan memberikan hadiah sandal hak tinggi. Thapki senang dan bertany "mengapa Anda memberikan ini kepada saya."


 Bihan berkata "aku tahu kita selalu bertengkar, tetapi ini adalah untuk hari mengenang kandang."Thapki bertany "bagaimana kamu tahu aku menyukai sandal hak tinggi." Bihan mengatakan itu bukan hal sulit. Thapki mengatakan kalau dia akan memberi hadiah juga. Dia memberiny Gulel.Biham bertany bagaimana thapki tahu diriny menyukai Gulel. Thapki mengatakan dia  tahu dari ayah,ayah mengatakan bahwa bihan menyukai Gulel sejak kecil.Bihan ingat tabungan ayah yang digunakan untuk Gulel. Bihan berkata "ya, aku menyukainy, namun aku akan melihat apa tujuan aku tepat."Ia memukul Thapki karena tidak sengaja. Thapki berteriak dan berkata "Anda ingin mengalahkan aku dengan hadiah saya."

Bihan bekata "aku tidak mengangkat tangan pada gadis-gadis, itu kesalahan."Nene dan ayah datang ke sana dan meminta mereka untuk tidak bertengkar. Ayah mengatakan dia memiliki hadiah kecil. Nene mengatakan restoran baru sudah dibuka. Ayah meminta mereka untuk pergi untuk makan malam. Thapki mengatakan "kita akan baik-baik saja meski bersama-sama." Nene mengatakan kami akan senang kalau mereka pergi. Vasundara melihat pada mereka. Thapki dan Bihaan setuju.

Thapki akan membuat makanan dan mengatakan pada Dadi bahwa semuany akan siap dalam waktu setengah jam. Nene mengatakan Anda thapki tidak mengerjakan apapun sampai 3 minggu. Thapki bertany mengapa. Shraddha bertany apakah Thapki membuat kesalahan lagi. Nene mengatakan kita melakukan kesalahan, Thapki dan Bihaan di hukum dengan tinggal dikandang selama 3 minggu, sekarang Thapki tidak akan bekerja. Dia meminta Thapki untuk pergi dan bersiap-siap, Shraddha yang akan melakukan pekerjaan, dia juga menantu di rumah ini. Shraddha mengatakan saya? Nene bertany apa ada masalah. Shraddha mengatakan tidak. Nene pergi. Thapki meminta maaf pada Shraddha .

Shraddha tegur dia dan berkata "aku tahu membuat puri yang lebih baik daripada Anda, bisa Anda pergi sekarang." Thapki pergi.Shraddha menempatkan puri dalam minyk panas dan jatuh pada diriny. Shraddha marah dan mengatakan Thapki harusny mengatakan bahwa minyk sangat panas. Dia pergi ke kamar dan berkata "Dhruv di kamar mandi, aku bisa melakukan sesuatu."Dia menemukan kertas dan mengatakan "aku mendengar Dhruv memberitahu seseorang bahwa pidato ini sangat penting,aku akan melakukan sesuatu untuk membantu dan Dhruv akan terkesan.maka dia akan memberikan tempat di hatiny." Shradda mulai membaca pidato.shradda menumoahkan tinta di kertas pidato druv. Bihaan membereskan pakaianny kembali di lemariny. Dia melihat foto ayah dan Vasundara.

Ia berbicara kepada foto ayah. Thapki datang dan melihat. Bihan berkata "aku merasa aku tidak berarti tanpa ayah." Thapki bertany "dan ibu? Aku merasa dia masih kesal."Biham berkata "tidak, aku tahu dia mencintai saya, aku puny penykit pada masa kanak-kanak,ibu memberi aku darah dan menyelamatkan saya, dia tidak melahirkan aku namun kami memiliki darah yang sama, tidak ada yang bisa mematahkan hubungan ini."Thapki berkata bahkan Tuhan tidak dapat mematahkan hubungan ini. "Bihan berkata "ya, ibu akan memeluk aku dan Anda juga segera."

Bihan meminta thapki untuk bersiap-siap. Bihan memakai kaos dengan gambar kereta.thapki menatapny.Shraddha mencoba mengingat pidato dan chutki meminta dia untuk menyelesaikan pekerjaan. Shraddha berkata "aku tahu aku harus melakukan pekerjaan dapur, namun aku sedang melakukan pekerjaan penting."Bhatki dan chutki terus meminta shradda untuk mengerjakan pekerjaan yang di berikan nene. Shraddha masih membaca pidato dan berdebat dengan mereka.Thapki berdebat dengan Bihaan karena mengolok-olok diriny. Bihan bertany "apa yang anda katakan, apa yang terjadi sekarang, kenapa anda marah."

Thapki bertany tentang kaos ny.Bihan berkata "aku menyukainy, ini warna fav saya, apa masalah yang Anda miliki kereta uap."Thapki berkata "aku puny masalah ,Anda memanggil aku dan mengenakan kaos kereta uap."Bihan melihat kereta uap d kaosny dan tertawa,bihan mengatakan kalau dia akan menggantiny.bihan mendapat telepon. Dia pergi untuk berbicara. Wanita mengatakan tentang kartu kredit dengan bahasa inggris . bihan tidak mengerti.Thapki mengambil telepon dan berkata" maksud yang dikatakan ny dia tidak ingin ada kartu kredit gold." bihan mengatakan thapki mengejek bahasa Inggris ny. Thapki mengatakan dia sedang membantu bihan. Mereka berdua berdebat. Bihan memutuskan untuk tidak mengganti bajuny.

Thapki mengatakan baiklah, dia akan berbicara dengan bihan dalam bahasa Inggris. Bihan mengatakan baiklah, terima kasih.Vasundara membayar beberapa pria dan meminta dia untuk melakuka pekerjaanny, dia akan membayar dua kali lipat. Dia mengatakan pekerjaan Anda akan dilakukan. Dia pergi. Vasundra mengatakan cukup kini, permainan akan slesei, sekarang saatny untuk mengakhiri ini, thapki dan bihan akan terpisah selamany.Druv bersiap-siap untuk berangkat ke kantor dan terkejut melihat kertas pidatony.shradda datang menawarkan diri untuk membuat pidato yang baru.druv menungguny.

Poonam memanggil aditi menanykan uang yang dia berikan kemarin ... mereka mendengar beberapa suara dan pergi keluar untuk melihat. Diwakar datang dengan band baaja dan pakaian lucu.... Mereka semua melihat padany. Thapki berkata pada Bihaan dalam bahasa Inggris, dan bertany bagaimana rencana kita untuk pergi, dengan motor atau mobil. Bihan mengatakan kita akan pergi dengan mobil. Ayah tertawa dan berkata "Bihaan, anda berbicara bahasa Inggris, itu terlihat bagus, Thapki  akan mengajarimu ."  Bihaan meminta pendapat ayah tentang bajuny.Dhruv kesal dan Shradha meminta dia untuk mendengarkanny. Bihaan tertawa. Vasundara bertany apa yang terjadi.

Shradda mencoba meminta maaf. Druv sudah tidak ingin mendengarkan shradda lagi dan berencana untuk membatalkan siaran langsungny.Thapki menghentikan druv dan  meminta waktu dua menit, di akan mencoba. Shraddha menghetikan Dhruv dan mengataka pada thapki dia tidak tahu subjek pidatony.. Dia meminta Dhruv untuk membatalkan siaran ini. Drubmemberikan Thapki kertas. Thapki memeriksa dan duduk untuk menulis pidato.thapki menulis dengan baik dan meminta druv memeriksany.

Druv merasa puas dengan hasil tulisan thapki.dia pun segera berangkat ke kantorny.Ayah bertany pada thapki "anda tidak tau apa subjekny, bagaimana Anda menulis." Thapki berkata "aku berlatih membaca koran dan tahu apa yang terjadi di negara."Bihaan tersenyum .ayah meminta mereka pergi. Thapki dan bihan pergi. Vasundara berkata kalau sekarang akan berakhir dan thapki akan pergi. Diwakar menypa Aditi dan bertany bagaimana perasaanny melihat suaminy semakin sukses. Aditi tegur dia. Diwakar mengatakan dia akan menjadi supermodel. Mishra tertawa dan mengatakan dia sangat bahagia saat ini. Diwakar meminta orang untuk bermain Band.

Bihan dan thapki sampai direstauran.seorang pelayang datang berkata dengan menggunakan b.inggris.thapki dan bhan beredebat.thpki meminta pelayan itu mengatakan dalam bahasa hindi karena b.inggris bihan sangat lemah.seorang anak melihatny dan tersenyum.bihan meminta pelayan itu menulis pesanan. Anak itu berjalan ke Thapki dan meminta dia untuk berbicara lagi. Thapki bertany nama anak itu, dan apa yang harus dia katakan. Anak laki-laki bertepuk tangan dan mengatakan Anda gagap dan berbicara, dia senang. Thapki akan terkejut dan melihat Bihaan.Thapki meminta anak itu untuk pergi.

Anak itu bilang aku ingin mendengar gagap ny, berbica lagi. Bihaan meminta anak itu pergi. Seorang Pria  datang ke meja mereka dan mengatakan kalau anakny bersikeras, dan meminta thapki menghibur anakny. Bihaan berkata "Anda dapat menghentikan anak itu untuk hal yang salah." Pria itu bertany pada Bihaan "apa salah kalau dia menghibur anak saya,"dia memberikan uang .Dia meminta Thapki untuk menghibur anakny dan akan membayarny. Bihaan meminta pria itu pergi. Pria itu menegur Bihaan. Istriny datang mengajak suami ny pergi.tapi pria itu meminta isyriny tutup mulut. Bihan meminta pria itu pergi dan mendorongny. Thapki mecegah bihan untuk tida bertengkar denganny.. Pria itu memanggil preman. Preman - preman itu orang suruhan vasundra.

Thapki berkata "aku merasakan sesuatu yang salah, kita akan pergi ke tempat lain. "Bihaan mengatakan jangan takut. Thapki membujuk bihan. Bihaan dan Thapki bangun untuk pergi. Pria itu bertany pada bihan akan pergi kemana . Bihaan marah dan memegang tangan Thapki.mereka pergi. Preman datang dengan senjata mereka mengelilingi bihan dan thapki. Thapki takut. Bihaan melihat mereka tanpa rasa takut. Pria meminta Thapki untuk berbicara dan menghibur dia, sampai kemudian Bihaan akan baik-baik saja, sesudah dia berhenti berbicara, dia akan dipukuli. Istri pria itu meminta dia untuk tidak memulai pertarungan. Pria itu meminta istriny untuk  tenang. Thapki berkata "aku akan bicara, tidak ada yang harus terjadi pada Bihaan."

 Bihaan berkata "tidak, Anda tidak akan mendapatkan diri Anda di hina, biarkan sesuatu terjadi padaku, bersumpah pada aku dan keluarga." Pria itu berkata "aku akan menghitung sampai 3, kalau Anda tidak berbicara, maka aku akan mengalahkan Bihaan." Dia menghitung. Thapki khawatir.Pria itu meminta preman untuk mengalahkan Bihaan. Bihaan berkelahi dengan preman. Preman membuat bihan terluka parah . pria itu mengambil botol kaca dan di pukulkan di kepala bihan . Kepala Bihaan ini berdarah. Dia memegang kepalany . Thapki berteriak memanggil nama bihan. dan meminta orang-orang untuk membantu Bihaan. Seorang pria mengatakan apa yang akan dia lakukan sendiri dan mengambil resiko bermusuhan dengan preman - preman itu..

Preman terus memukuli bihan. Pria itu menembak di dada Bihaan. Bihaan jatuh. Thapki  terkejut dan berteriak Bihaan. Dia mengambil firetorch dan marah melihat Bihaan di tanah. Dia berteriak pada mereka dan berkata "pergu tidak ada yang akan menyentuhny, kalau tida aku akan membakar semua hidup - hidup, Anda ingin mendengar suara aku dan mengolok-olok gagap saya, mengejekku sekarang, tidak mendekat, sayaakan membunuh Anda semua." Pria itu mengatakan dia berubah gila, lari dari sini. Pria itu pergi dengan preman. Seluruh restoran dikosongkan. Thapki memegang Bihaan dan mengatakan dia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padany dan meminta bantuan.

Thapki membawa Bihaan ke rumah sakit dan meminta dia untuk menjaga mata terbuka. Dia meminta dokter untuk menyelamatkan Bihaan, dia ditembak.Bihaan mendapat pengobatan.Thapki menghubungi ayah dan rumah tetapi tidak ada yang menjawab.dia berdoa pada tuhan,dia berkata "aku tidak akan berdebat dengan dia, dan tidak membakar obat nymuk kalau dia tidak suka, jangan biarkan sesuatu terjadi padany. "

Dokter datang mengatakan peluru sudah di angkat dan harus transplantasi darah, golongan darah ny jarang, dia tidak mendapatkan unit darah, dan meminta thapki mencariny kalau tida apa pun bisa terjadi. Thapki khawatir. Dia ingat kata-kata Bihaan hany Vasundara yang dapat memberikan darah.Vasundra di rumah dan mengatakan kalau semua orang pergi k kuil dan lupa piring arti.thapki datang dan menceritakan semua yang terjadi pada bihan .Vasundra dan thapki pergi ke rumah sakit thapki meminta vasundra untuk memberikan darahny. Vasundra berlata "aku akan menyelamatkan nywany, tetapi Anda harus membayar harga untuk itu."

 Thapki terkejut.vasundra mendesak thapki kalau dia ingin bihan selamat. Thapki siap untuk harga yang harus dia bayar . vasundra memberikan thpaki surat -surat, thapki terkejut melihat surat - surat itu .Thapki terkejut melihat perjanjian perceraian. Vasundara mengatakan dia harus melakukan ini. Thapki melihat Vasundara. Vasundara mengatakan kalau dia ingin kehidupan Bihaan, dia harus memberiny perceraian dan pergi dari hidupny selamany. Bihaan kritis. Dokter mengatakan kalau dia tidak mendapatkan transplantasi darah segera, akan sulit untuk menyelamatkanny. Vasundara mengatakan dia tahu thapko akan  pergi dari rumah segera namun kalau thapki yang memint cerai akan lebih mudah .

Akhirny thapki menyetujuiny Vasundara tersenyum dan berkata "maka pada hari holi, Anda akan melakukan seperti yang aku katakan, semua orang akan mendapatkan warna pada holi, tetapi Anda harus pergi dari keluarga ini dan kehidupan Bihaan."Vasundara memberikan darah ke Bihaan di rumah sakit. Thapki melihatny. Keluarga datang ke sana dan  terkejut melihat Bihaan. Ayah meminta nene untuk mempercayai Tuhan, tidak akan terjadi apapun pada Bihaan. Vasundara keluar. Dokter mengatakan pada ayah Bihaan baik-baik saja, namun dia harus tetap di sini sampai besok, dia sudah keluar dari bahaya.Ayah memegang tangan Vasundara dan berkata "aku hany memberi Bihaan nama saya, Anda memberi darah Anda, Anda membuktikan tidak ada yang lebih dari ibu untuk anak laki-laki."

Thapki ingat kata-kata Vasundara. Thapki pergi ke Bihaan dan menangis melihat dia. Bihaan sadar dan melihat diriny. Bihan meminta thapki untuk tidak membuang air mata yang berharga. Thapki memegang tanganny dan bertany "apakah Anda baik-baik saja Bihaan "Zihan berkata "aku tidak akan mati begitu cepat, apa yang Anda pikir aku pingsan oleh peluru, aku pingsan karena melihat  sosok anda" Bihan kesakitan dan thapki khawatir. Thapki meminta dia untuk tidak banyk bicara sampai dia baik-baik saja. Bihan berkata "jika aku tidak berbicara, bagaimana Anda tersenyum, kalau Anda tidak tersenyum, bagaimana aku akan mendapatkan kesembuhan"

Semua orang masuk ke dalam bangsal.menanykan keadaan bihan. Dokter juga bertany hal yang sama.bihan berterima kasih pada dokter. Tetapi dokter meminta bihan untuk berterima kasih pada vasundra. Buhan mengatakan itu sebabny dia akan memeberikan hidupny unutuk vasudra. Vasundara berkata "aku tidak melakukan apa-apa, Thapki datang kepada aku pada waktu yang tepat dan tidak mengambil waktu banyk dalam memutuskan ini, kalau tidak aku  tidak  akan datang tepat waktu. Thapki menyelamatkan hidup Bihaan, benar Thapki?"

Shraddha berpikir apa yang terjadi pada Vasundara,dia memuji Thapki. Ayah meminta Dhruv untuk mendapatkan obat-obatan.Kemudian, Bihaan pulang dengan keluarga. Bihaan mengatakan kalau keluarga disampingny maka tidak akan ada masalah. Chandu datang dengan kepeluan holi dan bertany "Bihaan apa yang terjadi padamu." Bihaan berkata "sedikit luka, apakah Anda mendapatkan semua." Chandu berkata " ya, semua yang Anda inginkan."  Dia menunjukkan perlengkapan dan warna.  Bhatki berkata "Aku sangat bersemangat untuk holi." Ayah berkata "tidak, kita tidak akan bermain holi tahun ini. "

Keluarga melihat ayah.ayah meminta Chandu untuk mengambil barang-barang kembali. Bihaan bertany ayah mengapa kita tidak akan bermain.ayah mengatakan bihan tidak sehat. Bihaan meminta ayah untuk tetap merayakan holi. Bhatki meminta ayah setuju. akhirny ayah setuju. Ayah meminta Thapki untuk mengurus Bihaan. mengangguk Thapki. Bihaan mengatakan malam hari akan dilakukan puja dan bermain holi besok pagi. Nene meminta Bihaan untuk beristirahat. Dia meminta Thapki untuk membawa Bihaan ke kamar.Kemudian, Thapki membantu Bihaan.

 Bihan siap untuk puja Holika dahan. Dia meminta thapki untuk datang, semua orang menunggu Holika dahan. Thapki mengangguk. Mereka pergi.nene melakukan puja Holika dahan. Semua orang tersenyum. Mereka menylakan api dan mengambil putaran, berdoa. Bihaan ingat kata-kata Thapki , dan momen spesial mereka. Dia melihat thapki dan tersenyum mengingat kata-katany.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 59 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 61 tayang 18 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 60 (Antv) - 17 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email