Sinopsis Thapki Episode 61 (Antv) - 18 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 61

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 61 (Antv),minggu 18 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihan dan thapki sedang membicarakan kebaikan vasundra.bihan memuji vasundra. . Thapki ingat kata-kata Vasundara dan pergi. Thapki menangis dan mengingat cinta keluarga. Dia berdoa kepada Tuhan.Dia mengambil amplop itu dan mengingatkan situasi yang di berikan Vasundara ini. Dia pergi keluar di taman dan melihat Bihaan dengan ayah. Dia menyeka air matany. Vasundara menghentikan dia dan berkata "saya ingin memberitahu kamu bahwa kamu harus memberikan surat cerai ini untuk Bihaan pada hari holi, hari yang paling bahagia untuk Bihaan, kamu harus memberiny luka terbesar."Thapki bertany "mengapa."

Vasundara berkata "aku memberiny darah dan memenuhi janji saya, kamu dapat  menarik kembali kata-kata kamu,tapi aku tidak bisa mengambil kembali darah, tetapi itu akan membuktikan bahwa kamu tidak memiliki nilai-nilai pada janji yang diajarkan di rumah kamu." Thapki menangis.Thapki berkata "aku akan memenuhi janji saya, dan tidak membiarkan nilai-nilai orang tua aku di anggap salaj, aku bersumpah aku akan membayar harga untuk darah yang kamu berikan kepada Bihaan, aku akan memberikan surat cerai pada Bihaan besok pada hari holi. "

Vasundara tersenyum. Thapki melihat api.Pagi ny, semua orang senang dan merayakan holi dengan melemparkan warna. Bihaan melihat warna. Chutki memberikar warna padany dan mengatakan saat ini dia tidak dapat bermain dengan baik, karena terluka.  Bhatki dan Sanjay juga ingin memberikan warna pada bihan. Bihaan menghentikam mereka dan berkata "saya tidak akan bermain holi seperti pasien, akan sama seperti setiap tahun."

Bihan mengejar mereka. Nene dan ayah melihat Bihaan. Bihaan mengambil berkat mereka. Bhatki dan chutku menantang Bihaan untuk memberikan warna holi ke ayah dan nene. Bihaan memberikan warna holi untuk orang tua dan merayakan. Mereka semua tersenyum.Bihan mengejar chutki dan bhatki. Dia memberi warna pada mereka. Shradda mengatakan pada seorang wanita agar tidak memberi warna padany. Bihan mengejek shradda dan akan memberikan warna padany setelah dia bertemu thapki.Chutki dan bhatki memberikan warna pada vasundra dan druv.

Thapki melihat perjanjian perceraian dan mengingat kata-kata vasundra. Bihan menemui thapki dan akan memberikan warna padany, namun thapki menghentikanny dan beralasan dia tidak ingin rambutny rusak. Bihan berakata "Ghazab, kamu berjuang dengan dunia untuk aku kemarin dan berkelahi dengan aku sekarang, aku ingin bermain holi dengan kamu, ini holi pertama kita, namun kamu Menolakny." Dia pergi. Thapki merasa menyesal menykitiny hari ini dengan meminta cerai, dia harus membayar untuk darah yang vasundra berikan demi menyelamatkan hidup bihan.Chutki meminta thapki datang untuk bermain holi. Bihan mengatakan beberapa orang menganggap rambutny lebih penting.

Bhatku mengatakan mereka tidak akan merusak rambutny namun tetap datang untuk merayakan holi. Shradda mendengarny dan dia berpikir untuk merusak rambut thapki.Vasundara pergi ke Thapki dan memelukan ny. Bihaan melihatny dan tersenyum.Vasundara berkata "aku sangat bahagia, karena aku rumah ini dan semua masalah akan berakhir hari ini."Sebelum vasundra pergi dia mengingatkan thapki untuk memberi surat cerai setelah permainan warna berakhir. Thapki sedih.Shraddha mendapat beberapa bahan kimia untuk merusak rambut Thapki . Thapki melihat keluarga bermain holi. Bihaan bernynyi dan menari dengan semua orang. Shraddha melihat Thapki dan berkata "kamu menghindari warna, lihat bagaimana aku membuat kamu tidak berwarna."

Dia pergi dengan botol bubuk hair removaldan mencoba menempatkan bubuk di rambut Thapki. Chutku menarik Thapki dan dia pergi. Bubuk rambut itu jatuh pada beberapa pria. Shraddha bersembunyi. Rambut pria itu rontok. Chutki dan bhatki meninggalkan Thapki dengan Bihaan. Bihaan memegang tangan dan menari bersama thapki. Shraddha menyembunyikan botol. Vasundara memberi warna untuk Shraddha dan memujiny. Dia membawa shradda untuk menari dengan Dhruv. Shraddha berpikir bagaimana masalah Thapki. dia membuat alasan. Vasundara menegaskan dan membawany. Sebuah bubuk putih jatuh di atas rambut Shraddha. Dia khawatir dan bergeser.

 Bihaan menari dengan penuh semangat. Warna jatuhpada diriny. ia berbalik dan melihat Thapki tersenyum.Thapki memberi warna untuk dia dan memegang dia. Mereka berpandangan dan senyum. Bihaan keluar dari imajinasi ketika seorang pria bertabrakan dengan dia. Bihaan memeriksa pipiny dan mencari Thapki. Dia berpikir apa yang terjadi padany, mengapa dia berpikir bahwa sedang bersama Thapki . Dia pergi dan berkata "kemana Thapki pergi, mengapa aku menemukan dia dimana- mana ,apa yang terjadi padaku, sesuatu yang terjadi." Vasundara meminta Thapki untuk memberitahu Bihaan bahwa dia ingin bercerai, berikan kertas pada Bihaan. Thapki mengatakan kertas berada di dalam dan pergi untuk mengambilny.

Diwakar menempatkan warna di kotoran sapi dan lumpur kotor, dan mengatakan Aditi akan trauma dengan holi. Dia tertawa. Aditi ingin bermain holi. Dia memeluk dan memberikan warna padany. Mereka bertany-tany di mana Krishnakant. Diwakar minta ijin untuk bermain holi. Dia menypa Poonam dan memberi warnadi dekat kakiny. Dia berkata "kamu takut seolah-olah aku sedang meninggalkan ular, ini holi, dan kami harus melupakan perkelahian, kita harus merayakanny bersama-sama dengan cinta." AdZti berkata "ini adalah akting baru kamu, apa yang akan kamu coba lakukan."Diwakar meminta aditi untuk tidak keluar. Aditi bertany "mengapa aku harus merusak holi aku karena kamu,saya akan merayakan holi dengan semua orang."Dia pergi. Diwakar berkta "ini adalah apa yang aku inginkan, kamu pergi keluar dan jatuh di kotoran sapi." dia tertawa.


Thapki sedih dan mengambil amplop. Vasundara memeriksa dan mminta thapki untuke mberikanny. Thapki sedih.Mishra dan istriny membereskan barangny dalam satu tas, dan berpikir untuk mencuri barang mahal dari Aditi. Mishra mengatakan semua orang akan bermain holi dan sibuk, kita akan mencuri barang-barang dan pergi. Mereka tertawa. Diwakar berpikir untuk melakukan sesuatu untuk membuat holi Aditi bekesan. Dia melempar warna pada Aditi dan meminta maaf. Dia mencoba membawa aditi,. Seorang anak mendorong Diwakar di kotoran sapi. Aditi tertawa melihat Diwakar dan berkata "oh, jadi ini rencana kamu, kamu ingin membuat aku jatuh di kotoran sapi, kadang-kadang orang yang menggali lubang untuk orang lain, jatuh sendiri, holi yang bahagia" Thapki melihat Bihaan dan pergi kepadany. Bihaan memberikan warna untuk wajah dan senyum.

Dia berkata "holi aku belum selesai tanpa bermain holi dengan kamu, holi bahagia."Vasundara melihatny. Thapki memberikan surat itu kepadany. Bihan membuka dan terkejut melihat perjanjian perceraian. Bihan menelpon pengacarany dan memarahiny karena seharusny surat cerai ini tidak datang secapat ini. Thapki mengambil telepon bihan dan mengatakan juka dia sendiri yang memberikan itu pada bihan. Semua tamu melihatny . ayah meminta tamu untuk pulang,meminta maaf dan berterima kasih pada mereka. Bihan tidak percaya karena thapki ahli mengambil kesalahan orang lain utuk diriny sendiri. Bihan akan menyobek kertas itu. Thapki mencegahny dan menjelaskan kalau dia ingun berpisah.

Ayah mengatakan namun ini tiba-tiba. Nene mengatakan bahwa juga pada hari holi.Dia melipat tangan untuk memohon pada Thapki.Dan bertany apakah mereka kesalahan lagi dan meminta maaf. Ayah meminta maaf. Bhatki meminta Thapki tidak melakukan ini. Vasundara berkata "tidak ada yang akan menghentikan Thapki,dia memang harus melakukan ini beberapa hari hari lagi, maksudku Thapki dan Bihaan harus berpisah. kalau Thapki memberi surat cerai pada Bihaan hari ini, apa yang salah."Nene berkata "tapi Vasundara, Thapki melakukan banyk untuk kita, waktuny kita memberikan kebahagiaan."

Vasundara berkata "Thapki akan mendapatkan kebahagiaan saat dia bebas dari hubungan palsu ini, kebenaran ini tidak dapat mengubah itu Bihaan menipu dan menikah Thapki, kalau dia ingin menyudahi hubungan palsu  itu, kita harus mendukung, benar kan?"Shradda senang mengetahui ini adalah rencana vasundra.Vasundra bertany pada thapki bihan akan menyetujui percerayan dan meminta thapki mengatakan kapan dia menginginkan itu. Thapki mengatakan besok kita harus pergi kepengadilan. Bihan dan semua keluarga pergi .Thapki berkata vasundra kalau dia memang ingin berpisah namun tidak dengan akhir yang seperti ini. Vasundara mengatakan hal yang menykitkan untuk thapki.

Orangtua diwakar dan ibu thapki bermain holi tiba-tiba ibu diwakar menginginkan sesuatu dan beralasan dia tidak tau dimana tokony. Ibu thapki menawarkan diri untuk membelikanny.ibu diwakar setuju. Orang tua diwakar mulai mencuri barang-barang mahal. Mereka menyembunyikan sesuatu di dalam tas .Shraddha datang untuk mandi. Dia melihat Dhruv marah dan beratany ada masalah apa. Druv mengatakan tidak ada. Druv pergi untuk mandi dan membersihkan warna-warna ini. Shradda berkata "kamu harus menghapus semua warna hari ini, Thapki akan peegi hari ini, kamu harus bahagia, dia bebas dari Bihaan, maksud aku dari pernikahan paksa ini, sekarang Thapki dapat menjalani hidup yang dia inginkan, kita harus memberiny beberapa hadiah perpisahan , sehingga dia tetap bahagia, dan bahkan kami akan senang, aku akan memesan sesuatu untukny."

Dhruv menangis.Diwakar mencuci tanganny. Mishra dan Manju berteriak melihat dia. Diwakar berkata "ini anak kamu, wajahku terkena kotoran sapi, kemana kamu berdua berjalan dengan tas." Manju berkata "kita telah mengambil semua barang-barang mahal dari rumah Aditi. Hargany 2-3 lakh" Diwakar mengatakan krisnakant akan membeli rumah baru dan mereka akan mengambilny.
Mereka tertawa.Bihaan sedih dan ingat Thapki. Thapki menangis di kamar dan melihat foto keluarga.Dia mengatakan bihan memang melakukan kesalahan namun dia telah melakukan kesalahan dngan melakukan ini,jika bukan karena ibu dia tidak ingin menykiti semua keluarga maafBihaan. Dia memeluk foto dan berteriak.

Ayah datang ke Bihaan dan bertany "tidak akankah kamu berbagi rasa sakit kamu, kamu tidak pernah berbagi kesedihan kamu dengan siapa pun, bahkan aku." Bihaan berkata "tidak, aku senang, kalau Thapki pergi, tidak akan ada yang mengganggu saya."ayah berkata "aku pernah mengatakan mata adalah cermin dari hati" dan menyeka air mata bihan. Dia berkata "mata kamu menunjukkan sesuatu yang lain." Bihaan memeluk ayh dan berkata "Thapki akan pergi,tetapi sesuatu yang aneh terjadi di hati saya." Ayah meminta dia untuk menghentikan Thapki,karena ini waktuny untuk memperbaiki kesalahan. Bihan melihatny. Vasundra marah. Bihan berpikir untuk beebicara dengan vasundra untuk memberitahu thapki yang sebenarny tetang gagalny pernikahan dulu.

Nene ingin menghentikan thapki tapa vasundra mencegahny. Bihan bepikir kalau vasundra tidak akan mendukung keputusanny.Thapki dan Bihaan berbaring di tanah di kedua sisi tempat tidur. Mereka berdua tidak tidur. pagi ny, keduany masih terjaga. Mereka bangun dan melihat satu sama lain. Mereka bersiap-siap pergi kepengadilan. Bihan memberiny buku tentang twister lidah, bihan berkata "iklan mengatakan kalau kamu berlatih membaca frase, gagap kamu akan berkurang.kamu pergi dan aku ingin memberikan beberapa hadiah perpisahan. " Thapki mengucapkan terima kasih. Dia menanykan telepon bihan. Bihan bertany "mengapa, telepon disimpan, aku tidak memberikan buku ini untuk menyenangkan kamu, tetapi untuk membuat kamu menyingkirkan kelemahan kamu, Aku mengatakan kebenaran."

Thapki berkata "aku tahu, aku bisa melihat kebenaran di mata kamu. Dia bilang aku akan men-download kamus aplikasi bahasa Inggris , kamu dapat menemukan kata-kata disana,Aku tidak bercanda, aku sedang mengatakan kebenaran."Bihan berkata "aku tahu, bahkan hal yang sebenarny terlihatdi mata kamu, aku akan pergi untuk mandi dan segera datang." Thapki dan bihan sampai di pengadilan, . Bihaan berjalan dan mendahului thapki. Dia berhenti dan berkta "jika kamu ingin, memarahi saya, memukul saya, mengambil hidup saya, namun tidak cerai, aku tidak bisa melakukan ini, aku tahu aku tidak melakukan yang benar dengan kamu, hati aku mengatakan ini juga tidak benar, hubungan kami dimulai dengan kebohongan.

Tapi aku ingin mengubah ini menjadi salah satu yang benar, aku ingin membuat ini menjadi kepercayaan, aku ingin mengubah segalany dengan hati yang tulus, beri aku satu kesempatan,"  ia menangis dan berkata "agar aku bisa memberikan semua kebahagiaan, yang aku rebut dari kamu, kamu dapat menghukum aku setiap hari untuk kesalahan saya, aku tidak akan mengatakan apa-apa, jangan tinggalkan aku dan keluarga saya."Thapki menangis melihat dia memohon dan berlutut. Pengacara meminta mereka untuk masuk ke dalam. Mereka berdua masuk. Bihaan memberikan kertas .... Hakim berkta "kamu berdua mengambil perceraian dengan persetujuan bersama, sehingga tidak akan ada masalah, hany menandatangani dokumen hukum ini, kamu berdua resmi bercerai,"

 Dia meminta mereka untuk menandatangani. Bihaan berteriak tanpa melihat kertas-kertas Dia pergi. Thapki menangis mengingat pernikahanny dengan Bihaan dan saat-saat mereka.Semua keluarga menunggu bihan. Bihan pulang dengan sedih. Ayah bertany apakah bihan pulan sendirian. Thapki menjawab kalau mereka tidak datang bersama-sama. Bihan berbalik terkejut melihat thapki. Thapki memgatakan dia tidak menandatangani surat cerai itu. Semua orang senang kecuali Vasundara dan Shraddha terkejut.

Thapki menjelaskan pada semua cara bihan meminta maaf dan meminta kesempatan. Thapki kembali untuk memberi kesempatan. Bihan senang mengtakan pada semua orang thapki sudah memaafkanny dan dia berjanji untuk memberikab segalany untuk thapki.Thapki berbicara pada vasundra meminta maaf dan menjelaskan segalany . vasundra terlihat menerima karena thapki kembali untuk hubungan baru dengan bihan dan akan menjadi istri bihan.Shradda bertany pada vasundra apa rencana ny sekarang. Vasundra menjelaskan tidak ada rencana kalau thapki memberikan kesempatan pada bihan maka thapki akan jauh dengan druv dan akan membuat shradda dan druv menjadi lebih dekat.

Bihaan benar-benar bahagia dan Dia mengosongkan lemari untuk pakaian thapki.Thapki datang ke sana dan melihat gelang itu. Bihaan menatapny dan berpikir untuk berterima kasih, namun bagaimana, apa yang harus dilakukan.Dia berkata "Thapki, aku ingin mengatakan sesuatu." Thapki meminta dia untuk mengatakan. Bihan mengatakan satu menit. Thapki bertany "apa yang ada di gitar ini dan dua pengeras suara ini"Bihan berkata "tidak ada, yang ada kamu dan saya, dua speaker bertarung seperti kita, kita salinv melawan sebelumny, namun kita tidak akan berperang sekarang, kita akan menjadi seperti gitar ini, dan speaker. bersama-sama dan ketika mereka bermain, musik menjadi indah"

Bihan berkata "kamu bereskan pakaian ini adalah kamarny, kamu bisa tidur di tempat tidur, aku akan mengatur obat nymuk."Dia pergi dan berpikir apa yang terjadi padany. Dia melihat laki-laki bermain dhol. Semua orang keluar mendengar suara.  Bihaan tersenyum. Thapki pergi kepadany. Chutki bertany siapa yang memanggil mereka. Ayah berkata "aku menelepon pemain dhol"

Bihaan bertany "mengapa,holi telah berlalu."Ayah berkata "Thapki akan tinggal di sini selamany sekarang, ini lebih dari festival, aku telah menelepon seseorang" Krishnakant dan Poonam datang ke sana dan menypa Vasundara dan Dadi. Thapki menypa orang tuany. Krishnakant bertany pada ayah kenapa dia memanggil mereka.ayah menjelaskan kalau thapki tidak akan kembali kerumahny karena dia akan berada dirumah pandey selamany.keluarga thapki bahagia mendengar keputusan thapki.nene meminta bihan untuk meminta berkah mereka.chutki menghentikanny dan meminta thapki dan bihan meminta berkah sebagai pasangan.

Ayah berkata "kami akan mengurus kebahagiaan Thapki ini."Dia bilang aku puny Rakshasutra dari kuil. Dhruv datang ke sana dan terkejut mendengar ayah, mengatakan Thapki dan Bihaan memutuskan untuk memberikan hubungan mereka kesempatan, dan saat ini berkat Tuhan yang dibutuhkan, saling mendukung dengan hati yang tulus. Dhruv marah. Bihaan tersenyum dan melihat Thapki. Druv marah melempar barang-barang di lemari kamar. Shradda datang bertany .druv memintany untuk pergi. Shradda berpikir druv tidak akan pernah melupakan thapki dia memikirkan apa yang harus dia lakukan.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 60 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 62 tayang 19 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: