Sinopsis Thapki Episode 62 (Antv) - 19 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 62

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 62 (Antv),msenin 19 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan berdoa dan berkata "saya akan membuat semuany baik-baik saja dan tidak membiarkan hubungan ini berakhir,hubungan yang bergabung dengan benang suci." Dia mengencangkan benang dan berdoa. Thapki pergi ke kamarny. Dia meminta maaf kepada Tuhan karena berbohong kepada semua orang bahwa dia ingin memberikan kesempatan lain untuk Bihaan dan hubungan ny, tuhan tau alasan sebenarny.Thapki mengingat bagaimana dia telah membaca pesan di telepon Bihaan sebelum pergi ke pengadilan .

Dia mengatakan malam itu Bihaan membuat Dhruv tidak sadar dengan memukul dengan tongkat, ada orang lain juga yang tidak ingin aku menikahi Dhruv. Bihaan mengatakan itu bukan Paan, maka yang itu. Dia pikir apa kebenaranny aku tidak bisa mengetahuiya sampai sekarang. Dia berkata "Tuhan, aku tinggal di rumah ini untuk mengetahui rahasia itu, aku akan tahu itu bagaimanapun carany." Dia melihat benang.kemudian bihan datang dan meminta thapki tidur di tempat tidur.dia mengatakan dia telah mengatur semua kenymanan untuk thapki.bihan menanykan benang yang di ikatkan ayah. Thapki mengatakan benang itu terlalu sempit jadi dia menyimpanny.

Thapki berbicara kepadany dan pergi tidur. Thapki menyesal karena harus membohongi bihan.Dia menangis dan berkata "aku harus mencari tahu apa yang terjadi pada malam pernikahan saya,siapa yang ingin menghentikan pernikahan aku dan Dhruv "Pagi ny, Bihaan bangun dan melihat Thapki tidur. Dia menatapny tersenyum. Dia merasa melihat vasundra sedang bermain musik ,dia pergi .Chutki dan bhatki sedang membicarakan album baru. hapki berpikir bagaimana untuk mencari tahu. Dia pergi ke chutki dan bhatki, dan mendengar mereka.

Mereka menceritakan tentang seorang gadis yang berbohong bahwa dia adalah istri Dhruv ini. Thapki ingat gadis itu namun dia heran mengapa gadis itu ingin menghentikan pernikahanny. Dia ingat gadis itu memegang tangan Bihaan ini. Dia berpikir untuk bertemu gadis itu, dia mungkin tahu kebenaran itu. Chutki dan bhtaki sedang memperbaiki foti thapki mencoba membantuny. Thapki yang memberikan foto dan chutki yang memasukan ke album baru. Dia melihat foto gadis itu dan menyembunyikanny. Vasundara datang dan meminta mereka untuk memperbaiki semua gambar dengan benar.

Thapki beralasan akan memasak di dapur. Vasundara menghentikan Thapki dan bertany tentang foto yang dia ambil,dia meminta thapki menunjukkan foto itu . Thapki menunjukkan foto gadis itu. Vasundara bertany. Thapki beralasan dia akan membuang foto.Thapki mengambil foto itu di telepon dan mengirim ke teman kerja di saluran berita Pooja dan meminta dia untuk mencari tahu tentang gadis itu. Pooja mengatakan dia akan memberitahuny. Thapki mengatakan menu makanan . Shraddha bilang aku akan memutuskan menu dan menyuruh pelayan. Dia mengejek Thapki dan tegur dia.

Vasundara datang ke sana dan mendengar mereka. Shraddha berkata "Thapki kamu memberi Bihaan kesempatan kedua,kamu mengetahui dia menipu kamu, kamu akan terluka lagi, dia akan menipu kamu lagi, akan lebih baik kalau kamu bercerai dan pergi dari rumah ini."Thapki pergi.Vasundara bertany pada Sharddha "apa yang terjadi, aku katakan ini tidak akan berpengaruh, dia akan pergi dari kehidupan Dhruv dengan memberikan kesempatan untuk Bihaan."Shraddha berkata "tidak, Dhruv tidak bisa melupakanny."

Vasundara brkata "tkamu yang baik, jangan melakukan apa-apa, kalau Dhruv tidak lebib dekat dengan kamu, kamu yang akan bertanggung jawab." Dia pergi. Shraddha marah . Thapki mendapat rincian dari Pooja dan menelpon gadis itu. Dia meminta bertemu secepatny di dekat kuil. Bihaan melihat Thapki dan tersenyum. Dia selalu merasa mendengar musik setelah melihat thapki Ayah datang kepadany dan bertany apa yang dia lakukan. Bihaan mengatakan musik dhol. Bau ji bertany apa. Bihaan berkata "aku sedang mencuci motor." Ayah bertany "kamu menyebut ram pyaari sebagai motor?"

Bihan salah tingkah menjawab pertanyan ayah.ayah bertany apa yang terjadi padany.Thapki bergegas keluar. Vasundara melihatny dan bertany "mengapa terburu-buru, apakah kamu akan pergi ke suatu tempat."Thapki berkata "Aku akan membeli sayutan, aku akan naij mobil."Dia pergi. Vasundara mengatakan kenapa dia berbohong. apakah dia menyembunyikan sesuatu.Thapki memberikan uang kepada gadis itu dan bertany siapa yang menyuruh dia. Gadis itu mengatakan Paan. Thapki mengatakan Paan tidak akan memberitahu, dia tidak akan menyebut nama siapa pun. Thapki terkejut melihat Vasundara datang dan bersembunyi di balik patung. Vasundra berpikir kemana Thapki pergi.

Tas Thapki jatuh dan Vasundara berhenti mendengar suara. Thapki tegang.Vasundra pergi. Akhirny wanita itu mengatakan tentang botol yang berada di balik lemari. Thapki pergi dan berpikir untuk memeriksa lemari.Vasundra tiba-tiba menghentikan gadis itu dan mengatakan apakah kamu merasa aku tidak melihat kamu dengan thapki. (Flashback) Vasundara telah melihat bayangan mereka.Vasundara berkata "aku mengerti Thapki berbohong, aku sedang menunggu untuk menangkap kamu, aku tahu gadis-gadis seperti kamu tidak mengatakan apa-apa tanpa uang, ambil uang ini,lebih dari apa yang Thapki berikan, ceritakan apa yang Thapki tanykan dan apa yang kamu katakan."Gadis itu mengatakan segalany.Vasundara terkejut.

Dia berkata "baik , kamu pergi dari sini dan tidak menunjukkan wajah kamu ke anggota keluarga Thapki dan Pandey."Vasundara mengatakan itu berarti Thapki sedang mencoba untuk mengetahui siapa dalang di balik insiden pernikahan, kalau dia melihat di belakang gudang lemari, dia akan tahu segalany. Dia menelpon Shraddha. Shraddha marah melihat panggilan. Vasundara meminta dia untuk melakukan pekerjaan untuk pergi ke gudang dan ambil botol di balik lemari dan membuangny, kemudian menelepon aku dan memberitahu." Shraddha mengatakan baik.Vasundara mengakhiri panggilan. Shraddha bekata "wanita tua ini telah marah.

Dia pergi ke gudang. Dia melihat botol dan tidak mampu untuk mengambilny. Dia berteriak melihat laba-laba.Thapki mencapai rumah. Shraddha marah. Thapki berpikir untuk memeriksa lemari. Shraddha berpikir untuk menelepon dan berbohong kepada Vasundara. Dia pergi. Thapki datang ke gudang dan melihat di belakangny. Dia melihat botol dan bertany-tany apa di dalamny. Dia juga tidak mampu mengambil botol. Dia mengambil tongkat dan menggunakanny, dia mendapat botol itu. Dia memeriksa dan berkata "kloroform digunakan untuk membuat orang pingsan, siapa yang mengambil botol ini dan mengapa, apakah mereka pingsan padahari pernikahan, sekarang petunjuk ini akan membawa aku ke kebenaran."

Vasundara tidak ingin thapki mengetahui kebenaranny.Aditi melihat beberapa orang tertawa dan pergi untuk melihat. Dia tersenyum dan meminta beberapa orang untuk bermain dhol. Diwkaar bertany mengapa pria Band datang hari ini. Dia bertany Aditi mengapa dia bisa bersama Band. Dia mengatakan karena kamu menjadi terkenal, banner kamu di mana-mana di kota,lihat spanduk iklan pertama kamu. Diwakar memeriksa iklan dan marah. Aditi mengejek dia. Diwakar melempar banner. Aditi mengatakan poster kamu di mana-mana, berapa banyk spanduk yang akan kamu buang, supermodel Diwakar .Dia tersenyum.Vasundra berpikir shradda telah membuang botol itu.

Dia melihat Thapki dengan botol itu. Thapki menyembunyikan botol dan pergi. Vasundra marah pada shradda. Shradda merasa ada sesuatu dengan botol itu hingga vasubdra marah.Vasundara berkata kalau thapki mendapat botol itu maka dia akan mengetahui kebenaran yang bahkan bihan tidak mengetahuiny. Dia berpikir untuk menghentikan Thapki.Bihaan datang di suatu tempat dengan anak buahny dia meminta pemilik rumah untuk mengosongkan rumah atas perintah ayah.Dia mengetuk pintu dan melihat Thapki meminta dia untuk tidak mengosongkan rumahny.

Dia melihat Thapki di mana-mana dan bihan berkata "tidak, tidak ada yang akan mengosongkan rumah kamu, tidak ada yang akan membuat kamu tunawisma, aku di sini." Dia memeluk kedua orang tua yang dia lihat seperti Thapki. orang itu bertany "apa yang kamu lakukan, kami harus mengosongkan rumah."Bihaan berkata "diam, sekarang rumah ini tidak akan dikosongkan, aku berkata benar Tha .Dia melihat pasangan dan akanterkejut. Pasangan mengucapkan terima kasih karena tidak meminta mereka mengosongkan rumah.

Bihan memegang kepalany dan berkata "apa yang terjadi padaku, aku hany mendengar musik di kepalaku dan sekarang melihat Thapki di mana-mana."Thapki mengatakan ada beberapa rahasia dalam botol ini, terkait dengan insiden pernikahan, bagaimana untuk mencari tahu. Vasundara datang ke sana dan melihat Thapki menyimpanny di lemari. Vasundara memberikan album pernikahan dan DVD, dan berkata "aku tidak memberikan kamu sebelumny, namun sekarang kamu memberi kesempatan, itu sebabny aku  memberikan ini sekarang, ini akan membuat kamu bahagia," Thapki berkata "ibu baik memberi aku ini, itu akan membantu aku dalam mengetahui orang itu."

Dia menyimpanny di lemari. Vasundara mendengar dan keluar. Dia berpura - pura batuk. Thapki bertany apa yang terjadi, dan berjalan untuk mendapatkan air. Vasundara berkata "ambilkan air, bukan untuk saya, namun untuk api."Dia membakar kain dan meletakkanny di dalam lemari. Seluruh lemari terbakar. Thapki mendapat air dan  terkejut melihat api. Dia bertany pada Vasundara tentang kebakaran itu.Vasundara bertindak seperti tidak bersalah. Bihaan memegang kepalany dan berkata "sesuatu ada yang salah dengan saya, aku sangat mencintai motor  dan tidak berpikir begitu banyk tentang hal itu, aku sedang berpikir sangat banyk tentang Thapki ."

Thapki memanggil Bihaan dan ayah. Berpikir dia hany mendengar suarany. Thapki memanggil semua orang mengatakan api telah membakar lemari. Bihaan berkata "itu benar-benar suarany, dan bergegas."Dia meminta Thapki untuk kembali, tidak ada yang akan terjadi padany. Sanjay dan Ashwin membawa ember air. Bihaan, Sanjay dan Ashwin menyiram air dan api meledak. Thapki menangis melihat segalny terbakar. Vasundara mengatakan mungkin diya ini telah membakar tirai dan kemudian lemari.Bihaan meminta Thapki tidak perlu khawatir, lemari ini sudaj tua, dia akan membeli yang baru,dan juga pakaian baru. Dia pergi. Vasundara oergi.

Thapki melihat potongan botol dan berkata "ini kerugian besar Bihaan, tidak akan pernah bisa baik-baik saja sekarang, bukti yang bisa membuat aku mencapai kebenaran Yang menghancurkan hidupku ... bagaimana aku akan menemukanny."Dia mengingatkan memeriksa botol dan ingat nama ahli kimia. Dia berpikir ahli kimia dapat membantu aku mencapai kebenaran.Thapki menangis melihat foto keluarga dia mengingat kata-kata druv dan rasa sakit yang dirasakan krisnakant.bahkan Dia ingat kata-kata memalukan Diwakar dan berkata "tidak, aku harus menemukan kebenaran, aku dihina dan hargadiri aku ternoda, aku jawaban untuk orang tua aku yang harus menanggungny begitu banyk, aku butuh jawaban, aku akan menemukan kebenaran."

Dia pergi ke Vasundara dengan gelang itu dan melihat vasundra mengenakan gelang yang sama. Thapki terkejut dan melihat chutki dan bhatki memakai gelang yang sama. Vasundara melihat Thapki. Nene meminta Thapki untuk duduk dengan mereka. Thapki melihat bahkan nene mengenakan gelang yang sama. Vasundara berpikir Thapki akan bingung, vasundra telah memberri gelang yang sama untuk semua orang,bahkan sampai diriny mati kebenaran tidak akan terungkap.Bihaan menemukan foto Thapki dan berjalan di lantai bawah, tersenyum dan menatap foto. Dia melihat Thapki dan berhenti. Dia tersenyum Dia melihat sekeliling dan menempatkan tanganny di atas hatiny.

 Dia terkejut dan menydari jantungny berdetak untuk Thapki. Dia pergi ke Thapki. Mereka semua menatapny. Thapki bertany "apa yang terjadi." Bihan memegang tanganny dan menempatkan tangannydi atas hatiny. Chutki dan bhatki tersenyum. Thapki terlihat tegang. Chutki bertany "Bihaan mengapa kamu memegang tangan Thapki seperti ini, kamu menceritakan perasaan kamu."Bihan berkata "tidak,"dan meminta Thapki untuk memeriksa jantungny berdetak begitu cepat, bihan mengatkan dia baik-baik saja. Nene bertany "kau baik-baik saja." Chutki dan bhatki meminta Dr. Thapki untuk memeriksa Bihaan.

Thapki mengatakan mungkin bihan berlatih terlalu banyk hingga detak jantuny cepat.Bihan berkata "ya aku melakukan banyk latihan hari ini."Bihan memberikan foto thapki yang terbawa angin ke luar. Bau ji tampak dan tersenyum. Bihaan pergi. Thapki berkata "bagaimana memberitahu kamu Bihaan apa yang terjadi di dalam pikiran saya, aku tidak puny petunjuk untuk mencapai kebenaran."Shraddha meminta chutki untuk sarapan. Nenw meminta Shraddha untuk membersihkan kuil terlebih dulu. Shraddha mengatakan membersihkan. Nene mengatakan kita harus membersihkan kuil setiap hari dan tidak melupakan Tuhan, sebagai Tuhan memberi kita keberanian dan rasa.

Shraddha pergi. Thapki melihat Vasundara dengan gelang.Bihaan datang ke gudang dan mgambil sebuah kotak tua. Dia melihat beberapa sketsa wanita seperti anak-anak, anak dengan sapi, orang miskin disebuah rumah kecil. Dia membuat gambar baru, dan ingat Thapki. Ayah bertany "apa yang kamu lakukan,tunjukkan."Dia melihat Thapki dalam gambar. Ayah bertany "apakah kamu tidak setuju, kalau kamu sedang jatuh cinta." Bihaan berkata "tidak ayah."Bau ji mengatakan gambar bihan menunjukkan perasaanny, seperti orang membutuhkan air, udara dan makanan, buhan memerlukan Thapki juga, dan sekarang bihan tidak bisa tinggal tanpa dia.

Bihaan terkejut.Shraddha membersihkan candi dan menemukan laddoos, dia senang. Thapki datang ke sana dan berdoa. Thapki berkata"saya berbohong kepada Bihaan dan semua orang bahwa dia memberikan kesempatan untuk pernikahanny, aku hany ingin tahu yang sebenarny." Shraddha mendengar ini dan  terkejut. Ayah memberitahu Bihaan bahwa kamu tidak bisa hidup tanpa Thapki, apa yang kau pikirkan sekarang. Bihaan berkata "aku tidak tahu, aku akan bertany pa kamu, katakan padaku apa yang harus dilakukan."Ayah meminta dia untuk hany memberitahu Thapki. Bihaan berkata "Aku bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa."

Ayah meminta dia untuk mengaku cinta. sehingga Thapki ingat saat itu selama hidupny.Thapki berkata "saya merasa semua cara semakin buntu, tolong bantu aku Tuhan, tunjukkan jalan untuk mencapai kebenaran." Shraddha bersembunyi dan pergi. Bihaan ada di gudang dan angin bertiup. Thapki berdoa. Salah satu sketsa terbang ke Thapki. Thapki mendapat itu. Dia melihat seorang pria memukuli satu sama lain dengan tongkat, dan kereta api di belakang, dengan bulu merak .Thapki berkata "tanggal di hari pernikahan.

Bihaan membuat sketsa seperti ini, aku tidak akan tahu apa yang ingin dikatakan Bihaan, aku harus tahu dari dia"Bihaan melihat sketsa thapki dan berkata "saya menydari kebenaran, bahwa aku mencintai kamu, bagaimana untuk memberitahu kamu, ayah mengatakan mengaku cinta diperlukan."Bihan ke kamar dan dia menyembunyikan sketsa. Dia mengatkan ingin berbicara sesuatu yang penting. Dia menatapny dan tersenyum. senyum musik. Dia tidak mendengar kata-ka dan hilang di matany.thapki bertany apakah kamu mendengarkan. Dia tersenyum.bihan bertany "apa, apakah kamu mengatakan sesuatu." Thapki berkata "aku sedang berbicara sejak tadi ap yang terjadi padamu, aku melihat permainan yang menarik di tv, akan kita bermain."Bihan bertany "sepak bola atau apa.

 "Thapki berkata "tidak, permainan untuk mengetahui apa yang ada di hati seseorang." Bihan berkata "itu berarti kamu akan mengerti apa yang ada di hati saya, baik mari bermain."Thapki berkata "kata apapun yang aku katakan, hal yang datang pertama dalam pikiran kamu, kamu akan mengatakan itu." Bihan bertany "apa permainan anak-anak,saya pikir permainan cinta, maksudku kami akan memainkan apa saja. silakan." Thapki meminta bihan untuk merespon cepat, dan mengatakan beberapa hal. Thapki mengatakan cinta. Dia mengatakan kereta uap/ Thapki. Thapki bertany bulu merak...

Dia mengatakan Tuhan. Thpki beralasan dan pergi. Thapki berkata "Tuhan .... " Dia melihat bulu merak antara Dhruv danBihaan dan ingat kata-kata Bihaan.Dia mengatakan bulu merak berarti ibu, Bihaan menganggap ibuny tuhan,itu berarti bahwa orang ketiga adalah ibu. Dia terkejut.Dia menangis dan mengatakan itu adalah ibu,yang menghancurkan pernikahan saya, namun kenapa dia melakukan hal ini. Dia ingat kata-kata Vasundara dan mengatakan itu berarti ibu, mengapa dia melakukan ini untuk kelemahan kecil saya.Shraddha di kamar dan berkata "mengapa Thapki melakukan akting ini, aku akan merusak rencanany, aku akan memberitahu hal ini kepada Vasundara pertama, namun tidak, dia sudah berubah, bukan ide yang baik, siapa yang akan percaya padaku." Dia melihat Bihaan pergi dan tersenyum.

Dia berkata "aku akan mengatakan kepadany, dia terbang di langit, Thapki tidak memberi kamu kesempatan Bihaan, dia menipu kamu."Dia tersenyum.nene meminta Thapki untuk datang dan duduk bersamany. Dia meminta Thapki membaca Bhagwat Gita, dia memiliki jawaban dari semua masalah dunia. Thapki bertany "jika kebenaranny, bahwa orang-orang terkasih akan terluka menydariny, harus kita katakan itu."Nene berkata " ya, kebenaran adalah yang terbesar di dunia, bahkan kalau pahit, itu harus di ungkapkan."Thapki meminta dia untuk membaca, dan pergi. Thapki berkata "aku tidak bisa melakukan kesalahan untuk menyembunyikan kebenaran ini, aku harus mengatakan yang sebenarny tentang ibu pada semua orang."Aditi bertemu kurir dan mengatakan ini yang direncanakan oleh Diwakar.

Dia memanggil Poonam dan menunjukkan kebenaran Diwakar, mengatakan mereka berprilaku untuk menjadi baik. Diwakar berkata "aku puny hadiah kejutan untuk Aditi dan Poonam."Aditi berkata "ada lagi kebohongan, aku mendengar segala sesuatu, mereka ingin memulai masalah baru di antara kami." Diwakar berkata "mengapa kita mengharapkan ini."Aditi berkata "kamu orang-orang serakah dan buruk tidak pernah bisa berubah, aku akan menunjukkan kebenaran kamu."Dia memeriksa kotak dan melihat saree dan pakaian. Diwakar berkata "kita benar-benar mencoba untuk menjadi baik, tetapi dunia tidak ingin ini, aku menabung selama dua bulan untuk mendapatkan gaun mahal untuk Aditi, kamu memukul aku Aditi.

" Dia menangis dan mengambil keuntungan dari simpati Poonam. Poonam berkata "Aditi salahpahaman,dan meminta maaf kepada mereka."Aditi pergi. Poonam pergi untuk menghentikanny. Diwakar memberitahu ibuny bahwa dia membuat Aditi mendengar rencana mereka untuk menipu mereka, lihat Poonam tertipu, sekarang kamu tahu apa yang harus dilakukan dengan Poonam. Mereka tertawa.Bihaan menelpon seseorang dan berkata "pengaturan harus terbaik, aku akan membawa istri saya, aku harus memberitahu Thapki aku bahwa aku mencintainy."Shraddha mendengar dia.Dia berkata "bihan telah menjadi romeo juga, aps yang ada di Thapki yang pertama Dhruv marah dan sekarang Bihaan.

" Bihaan mengatakan Thapki harus ingat malam ini. Shraddha berkata "kamu akan mengingat malam ini Bihaan, aku tidak akan mendapatkan kesempatan yang baik untuk mematahkan hati kamu,itu akan menjadi kenytaan sekarang semua ny menyenangkan."Dia pergi. Bihaan melihat Thapki datang di lantai bawah. Dia berkata "aku akan melakukan sesuatu yang salah kalau aku datang di depanny, aku akan menemuinydi malam hari ketika aku harus mengakui cinta padany, aku akan pergi sekarang."Dia pergi. Vasundara bertany-tany mengapa thapki ingin mengetahui kebenaran setelah memberi kesemptan pada bihan.Dia pergi ke kamar Thapki dan tidak menemukanny. Dia melihat sketsa di tempat tidur dan terkejut, melihat Thapki menandai Dhruv, Bihaan, kereta api seperti Thapki dan bulu merak sebagai ibu.

Dia berpikir kalau thapki telah mengetahui kebenaranny.Thapki pergi ke semua orang dan betkata "ayah dan nene,saya ingin mengatakan sesuatu yang penting."Ayah meminta dia untuk mengatakan. Vasundara datang di sana. Thapki berkata "aku ingin mengatakan kebenaran tentang ibu, dia tidak memberitahu siapa pun sampai sekarang, yang berhubungan dengan pernikahan saya." Vasundara tegang. Thapki berkata "aku senang kalau ibu mengatakan kebenaran, namun aku pikir ibu tidak bisa mengatakanny, jadi aku akan mengatakan yang sebenarny." Ayah meminta dia untuk mengatakan. Thapki berkata "dalam pernikahan saya, ibu telah . " semua orang melihat Vasundara.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 61 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 63 tayang 20 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: