Monday, September 12, 2016

Sinopsis Thapki Episode 63 (Antv) - 20 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 63

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 63 (Antv),selasa 20 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,thapki akan mengatakan pada semua orang kebenaran tentang vasundra. Vasundara tegang dan pingsan. Ayah dan semua orang memelukny. Mereka membawany ke kamar. Ayah meminta Vasundara untuk tidak banyk pikiran. Thapki mengatakan ayah benar ibu, apa pun yang telah terjadi akan terjadi, minum jus ini. Ayah memberikan jus dan meminta Vasundara untuk beristirahat. Vasundara meminum jus dan bertindak seperti lemah.

Kemudian, Vasundara bangun dan melihat sudah jam 7:00. Dia mengatakan itu berarti dia tidur selama 4 jam. Dia ingat dia meminum jus.itu berarti Thapki telah menambahkan sesuatu di jus, sehingga dia dapat memberitahu segalany pada keluarga, dia akan mengatakan kepada semua orang. Dia bergegas untuk melihat dan tidak melihat siapa pun. Dia mendapat surat ayah. Di surat tertulis  kamu hancurkan Dhruv dan pernikahan Thapki, dan menggantikanny dengan Bihaan, kamu menipu anak-anak kamu, dosa ini tidak dapat diampuni, jadi kami memutuskan kami akan meninggalkan kamu dan pergi selamany. Dia menangis dan berteriak. Thapki datang dan melihatny. Vasundara menegur dia dan bertany "apakah kamu bahagia sekarang setelah merebut segala sesuatu yang aku miliki."

Thapki berkata "kamu juga merenggut segalany dari saya.'Vasundara berkata "ya,aku merenggut impian kamu untuk menikahi Dhruv, aku membuat kamu menikahi Bihaan, aku terkejut mengetahui kamu gagap, aku ingin mengambil dukungan Bihaan,diamenganggap ini tidak masuk akal dan merasa kamu dan Dhruv saling mencintai, maka aku menunjukkan rasa sakit saya, dia menganggap aku seperti Tuhan dan kemudian dia melakukan apa yang aku katakan.Bihaan telah duduk di mandap itu, Dhruv berusaha untuk tetap duduk diandap, Bihaan telah memukulny dengan tongkat, namun Dhruv masih mencoba, namun aku telah membuat Dhruv mencium bau kloroform, botol yang kamu simpan."

Thapki berkata "itu berarti kamu melakukan ini."Vasundara berkata "ya, aku melakukan ini untuk kebahagiaan anak saya, apa yang kamu lakukan, kamu membuktikan kamu tidak pantas untukmenjadi menantu rumah ini, kamu hancurkan keluarga ini, aku tidak akan pernah memaafkan kamu untuk ini." Thapki menangis.ayah dan nene datang ke sana dengan semua orang.Vasundara terkejut. Dia bertany di mana mereka pergi. Ayah mengatakan kita telah pergi ke kuil. Nene mengatakan kami meninggalkan Thapki untuk merawat kamu. Ayah berkata "Thapki katakan kepada kami apa yang kamu sembunyikan, mengapa kamu ragu-ragu untuk memberitahu saya." Vasundara bertany apa.

Ayah mengatakan thapki telah mengatakan janji vasundra ketika permohonanny agar thapki tinggal selamany terkabul maka akan memberikan sumbangan 11 lakh . Mereka semua pergi ke kamar mereka. Vasundra menydari kalau semua adalah rencana thapki untuk mengatahui kebenaran .Thapki melihat bulan dan mengingat kata-kata Vasundara. Vasundara datang di luar di rumput dan melihat Thapki dan berkata "kamu sangat pintar, kamu membuat aku mengakui rahasia dengan menipu saya. "

Thapki bertny "menipu? Apakah aku menipu? aku telah membawa kebenaran terubgkap, penipuan yang kamu lakukan, kamu menipu saya, Dhruv, Bihaan, keluarga dan hubungan murni pernikahan."Vasundara berkata "apa pun yang aku lakukan untuk anak saya, anak aku akan tidak bahagia dengan kamu, dia akan tahu hati kamu kembali, dia akan membenci kamu karena aku benci kamu, gagap orang yang jahat di dalam hati mereka, buktiny surat ini. "Thapki berkata "aku menyesal mendengar pemikiranAnda, kamu lihat tidak ada yang bahagia dan bahkan kamu juga tida."

Vasundara menegurny dan berkata "aku tidak akan kalah, pergi dan beritahu siapa pun, balas dendam, aku tidak peduli. "Thapki berkata "tidak, aku tidak akan memberitahu siapa pun, aku ingin tahu yang sebenarny, yang memainkan nasib saya,  nilai-nilai dalam diri aku tidak mengijinkn orang tua jatuh dimata siapapun"Vasundara beteriak "diam, aku tahu kaudengan baik, kamu serakah, egois dan gadis tidak berguna, kamu tidak mampu menanggung bahwa kamu tidak bisa berhasil dan tidak mendapatkan Dhruv, kamu tidak senang melihat bagaimana Shraddha menjadi menantu saya, pergi dan lihat wajah kamu di cermin.shradda sempurna, dia tidak gagap, kamu memiliki kelemahan, tidak Shraddha."

Thapki berkata "kamu tahu setiap orang memiliki kelemahan, kalau aku memiliki kelemahan, Shraddha juga akan memilikiny, kamu tidak dapat melihatny dengan mata kamu, rubah pemikiran kamu, lihat Shraddha dengan baik, kamu akan tahu siapa yang benar dan siapa yang memiliki kelemahan ." Vasundara bertany "kau menantang aku."Thapki berkata "tidak, bagaimana aku bisa, aku sedang mengatakan kamu dapat menguji aku dan Shraddha tanpa pilih kasih,tes kami, kamu hitung kelemahan saya, periksa aku dan Shraddha atas dasar apa yang kamu katakan"

Vasundra mengatakan kalau semua itu adalah rencana baru thapki. Thapki mengatakan kalau dia ingin membuktikan gagap hany kelemahan kecil dari kualitasny.vasundra tetap menganggap shradda yang lebih baik.thapki mengatakan kalau thapki gagal dalam tes yang di beri vasundra dia siap melakukan apapun.thapki meyakinkan vasundra untuk memberi tes sekali.vasundra pergi tanpa memberi jawaban.Bihaan memanggil Thapki dan bertany "di mana kau, kenapa kau tidak datang, aku katakan aku akan menunggu kamu."Dia melihat dekorasi dan berkata "Ghazab, hari ini akan menjadi kenangan bagi aku dan Thapki, setelah dia datang, aku akan mengatakan padany."Bihan membayangkan thapki datang dan mengutrakan segala perasaanny.mereka berdua bahagia.

Kemudian, Thapki datang ke sana dan melihat dekorasi. Dia memanggil Bihaan. Bihaan menatapny marah. Bihan menuangkan anggur di atas meja dengan marah. Dia berkata "aku harus memberitahu kamu sesuatu yang penting."Thapki bertany "apa yang kamu lakukan, apa semua ini." bihan membakar tanganny . thapki bertany "mengapa kamu membakar ini, apa yangterjadi padamu."Dia menghancurkan dekorasi.thapki bertany "apakah kamu marah." Bihan berteriak "ya, aku gila untuk melakukan ini dan percaya kamu, karena aku. Tidaak . tidak Thapki, kamu tidak melakukan ini dengan benar, kamu menipu saya, aku ingin mengubah hubungan ini dengan kebenaran, kamu berbohong dan membuat hubungan ini menjadi palsu."

(Flashback) menunjukkan Shraddha datang ke sana dan bertepuktangan melihat dekorasi. Dia berkata "dekorasi besar yang dilakukan oleh kamu Bihaan."Bihan bertany "apa yang kamu lakukan di sini."Shradda berkata "aku datang untuk menjadi bagian dari kebahagiaan palsu kamu, aku datang untuk melihat bagaimana jantung kamu berhenti setelah kamu mendengar penipuan yang terjadi pada kamu."Bihan bertany "apa yang kamu maksud."Shradda mengatakan alasan thapki kembali kerumah .Bihan terkejut (flashback berakhir)Bihaan berkata "aku lupa dunia, aku meninggalkan keluarga dan percaya kamu, kamu memecahkan kepercayaan aku dengan berbohong bahwa kamu memberikan aku kesempatan, kamu tinggal dengan aku untuk motif kamu."

Thapki menangis. Dia berkata "maafkan aku, aku harus tahu kebenaran dari pernikahan itu, bagaimana ibu dan kamu merencanakan ini untuk menipu saya, kamu benar, bagaimana kamu bisa membiarkan kesalahan datang pada ibumu, namun aku harus tahu yang sebenarny,aku tahu yang sebenarny, bahwa kamu tidak menipu saya, ibu menipu saya."Bihan berkata "cukup, ibu aku adalah Tuhan bagi saya, aku bisa melakukan apa saja untuk kebahagiaanny, tidak mengatakan kata terhadap diriny." Thapki berkata "kamu salah paham saya."Bihan berkata "aku salah sebelumny, aku tahu kebenaran kamu, kamu bisa pergi sejauh apapun untuk motif kamu, kamu tidak tahu motif saya, kamu membalas dendam untuk satu kesalahan saya, melihat sejauh mana aku pergi, aku selalu dengan kamu di setiap langkah, lihat bagaimana aku membuat setiap langkah kamu menjadi sulit."

Dia menatapny dan berteriak.Bihan merasa sangat kecewa atas apa yang dia thapki lakukan padany. Shradda mendengar mereka dan mengatakan kalau thapki dan bihan akan menjauh satu sama lain dan shradda yang menang..Vasundra memikirkan kata-kata thapki untuk melakukan tes.vasundra dan bihan terlihat kehilangan nafsu makan. Nene bertany-tany ada apa yang terjadi dengan mereka.Druv mengatakan agar chutki dan bhatki pergi dengan suami mereka untuk persiapan besok.shradda bertany akan ada apa.nene mengatakan tentang navrantri puja dan meminta vasundra dan shradda memesan patung.shradda mengatakan kalau dia pernah melakukan kesalahan sekali dan tidak akan mengulanginy.dan nene meminta thapki untuk mengatur segalany.

Paginy ibu diwakar bertindak seperti menyesali kesalahanny terhadap keluarga aditi. Ibu thapki percaya pada mereka..motif diwakar yang sebenarny untuk mengetahui kunci loker surat-surat rumah mreka.Vasundra berniat untuk mulai memberi tes pada shradda dan thapki tanpa pilih kasih.test pertama akan di mulai. Vasundara menceritakan tentang kualitas terbesar setiap menantu harus memiliki kesabaran, dia akan menguji ny. Mereka juga akan melakukan aarti malam hari, namun setelah berpuasa sepanjang hari, tanpa makanan dan air. Shraddha bertany kita tidak bisa makan apa-apa. Vasundara mengatakan bahkan air minum. Shraddha mengatakan pada vasundra diriny akan menang karena akan melakukanny dengan pengabdian. Thapki meminta berkah pada vasundra.

Shraddha mengikutiny mengambil berkah. Vasundara berkata "untuk pertama kali, aku sedang memberkati kamu berdua tanpa  padang bulu. orang yang jujur ​​akan menang."Nene bertany "mengapa kamu memberkati mereka untuk bersaing." Vasundara berkata "aku ingin mereka menjadi menantu yang ideal, itu sebabny aku sedang memberkati mereka, untuk memeriksa mana menantu yang ideal."Nene berkata " Thapki telah membuktikan itu, giliran Shraddha sekarang."Dadi memberkati mereka dan memberi mereka pekerjaan. Dia meminta Shraddha untuk membuat diyas dan meminta Thapki untuk pergi dan membeli buah-buahan dan sayuran dari pasar. Nene meminta dia untuk pergi bersama bihan. Thapki pergi. Shraddha tersenyum dan akan bertany pda vasundra apa rencanany sehingga memberikan tes ini.Vasundara berkata pada tuhan semoga pilihan ny terhadap shradda tidak salah.Shraddha pergi ke vasundra dan bertany apa rencana untuk membuat diriny menang.

vasundra memberikan buku renungan dan mengatakan hany itu bantuan yang bisa dia berikan karena kali ini dia tidak akan pilih kasih.shraddha bertindak baik dengan mengatakan dia akan berjuang untuk menang. Dia merencanakan agar thapki kalah.Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Dia marah dan mencari sesuatu. Thapki mengatakan kepadany tentang kunci dan pergi untuk membantu. Bihan mengatakan Tuhan memberi tangan dan kaki,dia bisa mengambil kunci sendiri. Thapki berkata "jika tidak ingin ikut dengan saya, aku akan memberitahu nene." Bihan berkata "kamu tidak akan mengatakan apa yang akan aku lakukan dan tidak. " Dia mendapat telepon dalam bahasa Inggris. Dia marah dan ingat kata-kata Thapki .Dia menegur orang itu. Bihan menyuruh orang itu untuh berhenti bicara berhenti . thapki tegur dia dan bertany "ada masalah apa dengan bahasa Inggris, kalau kamu mencoba, kamu belajar dan akan bisa juga."  Bihan marah pada thapki dan dia pergi.

Thapki di pasar membeli buah-buahan. Dia bertany berapa harga untuk ini. Penjual itu menolak untukmengambil uang. Thapki bertany "mengapa, aku tidak membeli buah-buahan secara gratis." Bihaan menunjukan pistol padany dan bertany "akankan kamu mengambil uang dari istri saya."Pria itu berkata "tidak, dia memberi aku uang sendiri."Penjual meminta Thapki untuk menyelamatkan dia dan memberikan uangny kembali. Thapki memegang Bihaan dan bertany ada apa ini.Bihaan berkata "ini jawaban saya, kamu meminta aku untuk berubah, tidak ada yang bisa mengubah aku sekarang, ini Bihaan Pandey, aku berubah ketika aku tinggal dengan kamu di kandang sapi, aku belajar kejujuran namun apa yang aku dapatkan, hany penipuan tidak perlu Sayang, kamu akan mendapatkanrasa sakit seperti sekarang, kau ingin aku berada jauh, namun aku akan melakukan yang sebalikny, aku akan selalu di depan kamu, sehingga kamu mendapatkan luka yang lebih banyk."

 Dia terus berkata pada thapki dengan perkataan yang menykutkan dan meminta thapki mengambil buah-buahan dan pulang. Thapki berkata "tidak, aku tidak ingin ini."Dia meminta thapki untuk pergi, kalau tidak. Thapki bertany "apa lagi, kamu akan membunuhku juga, kamu dapat menakut-nakuti dunia dengan ini, bukan aku, aku tahu aku melakukan kesalahan besar untuk berbohong kepada kamu, aku katakan alasan dan meminta maaf juga, bahkan kemudian kamu melakukan semua ini, baik lakukan apa yang menurut kamu benar, tidak berubah, namun jangan memaksa aku untuk berubah."Bihan berkata "kamu berdaya untuk segalany sekarang, pulang sekarang."

Dia mengosongkan  tas dan berkata "saya tidak akan mengambil buah dengan cara yang salah, aku tidak akan melakukan puja dengan ini, aku akan membeli buah dengan cara yang benardengan membayar uang, bahkan kalau aku harus berkeliaran di sini dalam keadaan puasa saya, aku akan melakukan puja. "Thapki pergi dari sana.Thapki memberikan buah kepada pelayan dan meminta dia untuk mencuci buah-buahan,  untuk puja, kalau Bihaan membawa buah-buahan, simpan  terpisah." Dia berpuasa dan berpikir dia tidak akan membiarkan Bihaan melakukan apa-apa di puja. Shraddha bertindak baik dan meminta dia untuk makan. Shradda sengaja makan di depan thapki mereka berdebat.

Vasundara meminta chutki untuk mendapatkan diyas. Shraddha pergi ke chuyki dan melihat diyas. Dia berkata "nene meminta 51 diyas, kau tidak ingat, tidak akan ckup wajtu sekarang." Chutki bertany "apa yang akan kita lakukan sekarang." Shraddha memintadia untuk tidak khawatir, dia akan membawa ke nene, membuat saja lebih banyk diyas. Thapki datang ke sana dan Vasundara melihatny tersandung. Dia bertany "apakah kamu baik-baik saja, kamu bisa mundur kalau kamu tidak dapat melakukan hal ini."Thapki berkata "aku ingin memenuhi semua tes , aku hany ingin berkat dari kamu."

Shraddha mendapat diyas dan mengatakan dia telah melakukan semua pekerjaan, namun dia tidak lemah seperti Thapki. Chutki mengatakan namun shradda tida membuat diyas .Shraddha mengatakan Baik kaka,dia akan bertanggung jawab kalau ada yang tidak beres. Chutki pergi. Shraddha mengatakan pada Vasundara bahwa diriny memiliki kekuatan dan toleransi juga. Vasundara tersenyum dan pergi. Shraddha berpikir untuk melakukan sesuatu. Shraddha berkata "cukup Thapki, aku akan melakukan apapun, namun aku tidak akan membiarkan thapki melakukan maha aarti."

Bihaan mencoba untuk mengikat chunri di depan dewa.thapki mempersiapkan lampu yang akan digunakan dalam Maha aarti. Bihaan menduga bahwa Thapki akan melakukan aarti tersebut.git Chunri tersangkut di gelang Thapki. Mereka berpandangan namun Bihaan melepaskan Chunri dan meminta maaf kepada dewa bahwa dia tidak akan hadir selama aarti ini. Thapki bertany dan Bihaan menjawab bahwa karena yang akan melakukan aarti tersebut thapki. Thapki bersedih.Shradha menyksikan ini dan tersenyum.Shradha menghangatkan pegangan diya agar membakar tangan Thapki. Vasu melihatny di dapur. Dia bertany namun Shradha menipuny. Vasundra menempatkan diya panas di depan dewa dan meminta shradda untuk membantu.

Mereka memulai aarti tersebut. Semua orang bertany tentang Bihaan namun Thapki mengatakan kepada mereka bahwa bihan tidak di rumah. Thapki merasa buruk. Dhruv dan Shradha mulai puja sementara Thapki melakukanny sendiri. Bihan menerapkan tilak untuk gulabo dan raampyaari dia mengatakan kepada raampyaari tentang perasaanny.bihan terus bicara pada mereka.vasundra memanggil bihan,Bihaan marah pada Thapki karena tidak mampu melakukan aarti. Raampyaari  tidak sengaja menempatkan tilak pada dahiny. Mereka kembali ke rumah di mana Thapki dan Shradha melakukan aarti. tangan Thapki  tidak terbakar karena chubri yang diikatkan bihan.thapki terus memegang diya.Shradha tidak mampu mengangkat diya seperti itu karena semakin panas.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 62 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 64 tayang 21 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 63 (Antv) - 20 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email