Sinopsis Thapki Episode 65 (Antv) - 22 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 65

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 65 (Antv),kamis 22 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki terkejut melihat begitu banyk tikus di dalam ruangan. Tikus mencampur dan makan biji-bijian / gandum. Dia mencoba untuk mengusir tikus. Dia meminta Shraddha untuk datang cepat dan melihat. Shraddha mengatakan agar thapki bersenang-senang karena dia yang memanggil tikus-tikus itu. Dia melempar laddoo untuk menciptakan lebih banyk masalah.

Thapki mengatakan yang shradda lakukan salah. Shraddha mengatakan salah untuk thapki namun tidak salah bagi diriny dan bagaimana anda akan menang sekarang.Dia berharap semua yang terbaik dan pergi. Thapki mengatakan apa yang harus di lakukan, tikus akan makan semua gandum sekarang.Dia berdoa ke pada Ganesh ji untuk menunjukkan beberapa cara.Thapki melihat laddoo dan mengatakan ladooo ini akan menyelamatkan biji-bijian gandum dari tikus.

Thapki mengambil laddoo dan menempatkanny di sepanjang jalan untuk mengalihkan mereka dari biji-bijian. Tikus mengikuti laddoo  dan pergi keluar melalui jendela. Thapki bersyukur dan duduk untuk bekerja lagi. Dia mengambil Potli tersebut.Shraddha berpikir mengapa tidak ada suara yang datang dan membuka pintu. Dia pergi untuk melihat. Thapki menatapny. Shraddha terkejut dan bertany bagaimana ini terjadi. Thapki berkata " laddoo yang Anda ingin gunakan untuk melakukan hal yang buruk bagi saya, menyelamatkan aku dan biji-bijian ini."Shraddha meminta dia untuk pergi ke neraka.

Thapki berkata "Anda tidak melihat apa pun dari kegagal anda, Anda mencoba menggagalkan tpi kegagalan terjadi pada Anda, cobalah untuk berubah, maka Anda akan menang"Shraddha bertany "apakah ada ceramah lain dan apakah ada yang akan anda berikan lagi."Thapki berkata "ya, biji-bijian ini. "Dia mengosongkan gandum Shraddha dari Pot dan memberikan gandum khusus untukny. Shraddha terkejut. Thapki berkata "butir ini memiliki nama dewa dan setengah dari gandum adalah milik Anda, Anda tidak bisa menemukan biji-bijian, Anda berikan ini untuk Vasundara, bahkan Anda memiliki hak di atasny, Papa aku mengatakan segala sesuatu dari Tuhan adalah seperti Prasad.

"Shraddha bertany "apakah Anda pikir aku pengemis, Anda selalu memberikan amal untuk saya.Vasundara datang dan mengatakan Anda berdua menemukan biji-bijian. Dia memeriksa pot mereka dan mengatakan luar biasa, sekarang pergi dan menabur biji-bijian gandum ini di tanah dekat candi dewi.Thapki mengatakan ya. Shraddha berpikir Thapki memberikan kemenangan kepadany, bodoh.Aditi berterima kasih pada seorang laki-laki karena bertindak dengan baik dan menyelamatkan rumahny. Aditi berlata "Krishnakant tidak perlu khawatir, aku tahu Diwakar, dia serakah, dia takut juga, kita akan menggunakan rasa takut itu, dia akan terjebak dalam perangkap kita.

"Seorang wanita datang untuk mengemis dan meminta sesuatu. Wanita itu meminta Thapki untuk memberikan beberapa makanan. Shraddha meminta Thapki untuk menghentikanny, dia akan mengambil sesuatu. Dia mendapat saree kuno. Dia menghina wanita.Vasundara melihatny.Wanita itu mengatakan apa yang aku akan lakukan dengan ini, berikan beberapa makanan. Thapki mengatakan makanan akan dimasak,dan akan membawany. Wanita itu meminta dia untuk memberikan apa yang ada di tanganny, maka dewa akan memberkahiny. Shraddha mengatakan ini bukan Prasad, dia tidak memberikan gandum itu untukny. Thapki menghentikanny dan berkata "bibi, Anda meminta kami untuk berkat dewa di hara Navratri, bagaimana Anda bisa pergi dengan tangan kosong.

"Dia mmberikan gandum khusus padany. Vsaundara melihatny. Wanita iti berterimakasih dan meberkatiny.dia pergi.Shradda berpikir thapki bodoh karena memberikan gandum itu segingga dia akan menang.dia menabur gandum itu.thapki melihat satu gandum tersisa di pot.dia menabur satu gandum dan berdoa.Shraddha mencampur pupuk dalam tanah. Dia berkata "sekarang semua gandum akan tumbuh, namun aku tidak percaya Tuhan,jika Tuhan mendukung Thapki , kalau tuhan membuat satu gandum thapki tumbuh Anda tidak tahu apa yang akan aku lakukan dengan Thapki .

"Dia mengambil kapak dan memotong kaki kayu penynggah candi. Panggung akan kehilangan keseimbangan dan Shraddha memegangi itu. Dia berkata "saat Thapki melakukan puja, panggung akan jatuh pada diriny, yang akan membuat dewa ini memukulny,sekarang semua ad di tangan dewa, kalau Thapki menang, dia akan kehilangan hidupny dan tidak bisa menang lagi."Diwakar marah dan berkata "saya tidak akan menjual rumah ini dengan beberapa lakhs, aku ingin lebih, kalau pemerintah tidak akan memberikan uang pada saya, aku akan mengajukan kasus pada pemerintah."Mishra berkata "coba untuk mengerti, Anda menciptakan masalah."Bihaan menghentikan Thapki menyimpan pakaianny dan menympannybsendiri.


Dia ingat kata-kata thapki melihat kaos dengan gambar kereta. Thapki bertany "kenapa Anda tidak memakai kaos ini sekarang, pakailah, aku tidak akan merasa buruk. "Bihan melempar kaos itu dan membakarny. Thapki terkejut dan bertany "apa yang Anda lakukan."Bihanmenarik diriny dari api dan memegang tanganny erat. Thapki bertany "apa yang terjadi, biarkan aku meledak dengan api ini."Bihan berkata "kebakaran ini tidak dapat meledak, aku membantu Anda di awal, jangan berpikir segala sesuatu baik-baik saja di antara kita, aku akan melakukan yang sama untuk menyimpan rasa hormat perempuan, aku mencintai anda jadi aku memanggil Anda Chuk Chuk Gaadi(kereta uap), sekarang aku membencimu, aku tidak akan pernah memanggil Anda Chu Chuk Gaadi, Anda hany Thapki bagi saya."

Dhruv datang ke kamar dan melihat dekorasi yang indah. Shraddha datang dan menutup pintu. Shradda terus membujuk druv agar mereka mempunyi anak.druv meminta maaf pada ny atas apa yang terjadi kemarin.shradda marah dang mengatakan mngapa druv terus meminta maaf dan kalau dirinybhamil akankah druv meminta shradda untuk menggugurkanny.shrada marah dan pergi. Druv meminta dia untuk mendengarkan.paginy vasundara melihat gandum yang ditabur Shraddha tidak tumbuh dan satu gandum yang thapki tanam telah berkembang.

Vasundara mengatakan Thapki, bahkan saat ini thapki menang, dia telah memenangkan semua tes Thapki, tidak ada tes yang tersisa sekarang. Shraddha mengatakan ibu anda tidak memberitahu kalau ini tes terakhir.Vasundara mengatkan dia telah melakukan 5 tes untuk mengetahui kualita mereka, tidak mementingkan diri sendiri, pengabdian, kecerdasan, kerja keras dan keyakinan, Thapki telah membuktikan diriny dan lulus tes ini.Shraddha mengatakan Anda mengatakan tidak akan pilih kasih. Vasundara berkata "aku tidak melakukan apapun, yang benar adalah Thapki telah membuktikan dia memiliki semua kualitas, dia telah memberikan gandum untuk wanita dan terbukti dia tanpa pamrih.

" Dia menyebut wanita, yang datang menymar pengemis. Shraddha dan Thapki terkejut. Vasundara berkata "aku telah mengirim dia, aku telah pergi keluar untuk mendapatkan wanita ini ketika Thapki sedang mengambil gandum khusus."Wanita itu berjalan. Shraddha berkata "itu adalah pengemis itu, maksudku aku juga mencoba untuk memberikan sesuatu miliku yang mahal, namun dia tidak mengambilny" Vasundara berkata "anda mwmberiny namun itu bukan sesuatu yang penting bagi Anda, namun Thapki memberihal yang sangat penting untukny, gandum yang dia miliki untuk mencapai kemenangan. Thapki terbukti dia tidak egois. Pengabdianny yang membuat satu biji gandum  berkembang,banyk biji gandum Anda namun tidak tumbuh, Anda kalah Shraddha, dan ini adalah kegagalan saya, itu adalah kesalahan dari pola pikir saya"

Vasundra meminta maaf pada thapki karena telah salah menilai thapki.Thapki mengatakan tidak. Vasundara berkata "tidak, aku salah, aku merasa orang-orang yang gagap memiliki hati yang buruk, Anda membuktikan Anda sangat benar, Anda gagap, namun kami yang memiliki kelemahan dalam hati dan pikiran juga. Anda membuktikan gagap anda bukan kelemahan, Anda lebih baik dan benar dari orang-orang yang tidak gagap, itu sebabny Tuhan mendukung Anda, hari ini aku menerima kesalhan aku di depan dewa, aku melihat ny sebagai kelemahan bukan kualitasnta, aku minta maaf."

Dia meminta Thapki untuk menyimpan semua patung dan menutupi kemenanganny dengan mengikat kain di panci suci. Shraddha berpikir dewa menggagalkan saya, Anda tahu hasilny, kegagalan aku akan menyebabkan kematian Thapki,Thapki akan mati sekarang. Thapki pergi untuk melakukan puja. Thapki meminta Vasundara untuk melakukan puja. Vasundara memintany berada di sebelahny. Thapki mengatakan vasundra telah menydari kesalahanny berarti itu kemenanganny juga. Vasundara memegang tanganny dan pergi untuk melakukan puja. Shraddha khawatir dan berpikir aku ingin membunuh Thapki, bukan wanita tua ini,lakukan sesuatu dewa Thapki melihat penyngga bergetar.patung dewa mulai jatuh. Thapki mendorong Vasundara dan Trishula dewa mengarah ke Thapki. Shraddha dan Vasundara terkejut patung dewa jatuh, namun untungny Trishul jatuh ke tanah, tidak ke Thapki. Thapki selamat.shradda kesal melihat thapki selamat.

Thapki berdoa pada dewa.Vasundara memanggil Dhruv dan Bihaan. Bihaan dan semua orang datang ke sana. Bihaan teriakan Thapki dan bergegas untuk membantuny. Dhruv membuat patung dewa kembali di atas panggung. Bihaan memegang Thapki dan dia melihat dia. Dia bertany "apakah Anda baik-baik saja Thapki, apakah sesuatu terjadi."Thapki berkata "tidak ada."Dia menatapny dan melepaskam tanganny. Thapki bertany pada Vasundara "ibu baik-baik saja."Vasundara menangis dan memeluk Thapki. Nene bertany "kau baik-baik saja Vasundara."Vasundara berkata "apa pun bisa terjadi padaku, patung dewa jatuh di atasku, kalau Thapki tidak mngorbankan nywany dan menyelamatkan saya, aku akan memiliki ... kalau sesuatu terjadi padaThapki, maka ..."

 Nene berkata "penyelamat lebih besar dari pada musuh, Thapki menyelamatkan Anda dan dewa menyelamatkan Thapki. "Shraddha berpikir Thapki menyelamatkan wanita tua ini, sekarang Vasundara akan mencintainy. Vasundara melihat tangan Thapki ini terluka dan meminta dia untuk datang untuk mengobatiny. Thapki berkata "aku baik-baik saja, aku akan mengobatiny"Pria itu mengatakan Anda memutuskan yang baik untuk memberikan rumah ini pada pemerintah sebesar10 lakh. Dia meminta Diwakar untuk menandatangani. Diwakar mengatakan dia menyumbangkan rumah ini. Pria itu mengatakan Krishnakant memiliki rumah ini kembali. Aditi berkata "kami pemilik rumah ini, dan bahkan sekarang kita adalah pemilik."

Nirmal keluar dari peran dan memberikan kertas untuk Aditi. Aditi berkata "pria itu adalah aktor, teman saya, seperti Anda menipu kita dan mengambil rumah kami, kami mendapat rumah kami kembali dari Anda."Thapki mencari obat. Bihaan datang. Thapki ingat kata-kata Bihaan. Bihan berkata "aku akan membantu Anda..."Thapki berkata "saya tahu, Anda akan membantu perempuan manapun."Bihan mendekat. Mereka melihat satu sama lain.Dia mengambil sesuatu dan pergi. Dia memberi obat untuk tanganny. Bihaan mendapat beberapa daun. Dia berkata "luka ini tidak akan baik-baik saja dengan seperti ini"

dan dia memberikan daun di atas luka thapki. Thapki bertany "apa ini,seperti terbakar, tinggalkan aku."Shraddha melihat merekan. Bihaan berkata "ini daun herbal, rasa sakit Anda akan semakin sakit namun luka akan segera sembuh, aku senang melihat Anda kesakitan." Shraddha pergi. Bihaan berkata "aku tidak melakukan hal ini pada perempuan lain."Thapki menangis. Shradda seperti melihat thapki dan diamengatakan dia akan membunuh thapki arena telah merebut vasundra..thapki tertawa. Shradda terus berbicara dengan thapki(di imajenasiny). Dia sadar kalau thapki tidak ada d depanny. Dia berpikir untuk mendapat dukungan vasundra dri druv.

Druv datang ke kamar shradda berpura-pura akan bunuh diri karena kecewa pada sikap druv padanny. Druv memelukny dan meminta maaf. Shradda berpikir Dhruv akan segera menjadi milikny dan kemudian dia akan tetap mendapat dukungan vasundra.Vasundra menemui thapki dan menanykan keadaanny.dia ingin thapki membaca kitab pada puja hari ini. Thapki berkata apakah hak itu di berikan karena thapki telah membuktikan segalany. Vasundra mengatakan dia sekarang ingin membuktikan sebagai mertua terbaik.shradda datang dia mengatakan sebagai menantu tertua seharusny dia yang di berikan hak membaca kitab. Vasundra mengatakan shradda mempunyi haj itu sebelum namun tidak sekarang. Thapki minta vasundra agar shradda yang membacany. Vasundra tetap tidak mengijinkan. Shradda berpikir siapa orang yang akan membantuny melawan thapki.

Thapki bersiap-siap bihan datang dan menatapny.dupata thapki jatuh padanua . Dia memegang dupattanua. Dia ingat kata-kata Shraddha dan marah. Dia mendapat telepon dan melampiaskan kemarahanny.Pria itu bilang dia menelopon untukemberitahu dia telah mengosongkan rumah. Bihaan melihat Thapki dan meremukkan botol air. Dia pergi.Shraddha memberikan mawar kuning untuk Bihaan, dan berkata "musuh adalah teman, kita harus bekerjasama, Thapki akan membaca Durga Chalisa hari ini bukan Vasundara, kita berdua tidak menginginkan itu."


Shradda meminta bihan untuk mwmbantuny untuk mencegah thapki membaca kitab..Aditi mengatakan mudah untuk menipu Diwakar. Krishnakant berkata "ini palsu karena Anda membuat surat palsu dari rumah kami." Diwakar berkata "kau salah, aku menghabiskan 25000rs untuk membuat kertas palsu dan mendapat rumah ini, Anda puny rumah ini kembali, aku tidak akan meninggalkan Anda." Krishnakant memegang tanganny dengan marah dan menghentikan dia menyentuh Aditi. Krishnakant menegur dia. Diwakar berkata "aku tidak akan pergi ke mana pun, Anda akan menelepon polisi."

Aditi berkata "pernytaan Anda akan dicatat dan sekarang Anda akan pergi ke polisi."
Aditi mendengarkan rekamanny pada diwakar. Diwakar khawatir. Aditi berkata "Anda bekerja keras untuk semua ini dan semuany menjadi sampah, tinggalkan rumahini dalam 24 jam atau masuk penjara."Shraddha meminta thapkiuntuk mengambil sesuatu di gudang atas printah vasundra.Dia pergi keluar dan Bihaan melihat diriny. Bihan meminta kunci. Shradda bertany "apa itu, kau datang untuk mengunci aku dan membebaskan Thapki." Bihan berkata "tidak, aku dengan Anda, aku akan menghentikan Thapki."Shradda bertany "apakah Anda serius, itu berarti Anda menerima persahabatan saya, luarbiasa,Anda mengambil keputusan pada waktu yang tepat."

 ambil kunci tersebut. Shradda mengatakan pastikan Thapki tidak datang di puja Visarjan. Dia pergi.Ayah dan semua orang menunggu Thapki. Vasundara meminta chutki untuk melihat Thapki. Thapki menemukan pintu terkunci dan khawatir.Shraddha mengajukan diri untuk membaca kitab. Vasundara menolak. Thapki mengetuk pintu. Shradda memaksa. Nene meminta Vasundara untuk bergegas. Chutki mengatakan pada Vasundara ponsel Thapki ada di kamar dan dia tidak ada. Thapki berteriak meminta bantuan.Chutki mengatakan pada Vasundara bahwa dia tidak menemukan Thapki dimanapun. Shraddha meminta Vasundara untuk membiarkan dia membaca kitab. Thapki memanggil Shraddha dan berkata "buka pintu, Anda akan membuat ibu malu."

 Nene bertany pada Vasundara "siapa yang akan membaca kitab."Vasundara mengatakan Shraddha. Shraddha tidak bisa melakukan aarti dan menyimpanny. dia mengambil aarti kecil dan mulai membaca kitab. Dia menynyikan ny salah. Vasundara melihat dan menghampiriny. Thapki mengetuk pintu. Nene bertany "apa yang shradda katakan."Semua orang terkejut.Para wanita mengatakan Vasundara salah telah percaya Shraddha. Thapki mengetuk pintu gudang. Bihan membukany. Vasundara tidak melihat tanda-tanda Thapki datang. Wanita mengatakan di puja terakhirpunThapki dan Bihaan menyelamatkan Shraddha, di mana mereka. Vasundara menyuruh Shraddha pergi,dia pergi.

 Thapki pergi untuk melakukan aarti tersebut. Dia menynyikan kitab.Vasundara melihat Shraddha dan Thapki. Shraddha bertany pada Bihaan mengapa dia mengeluarkan Thapki. Bihan mengatakan karena shradda telah menghancurka rasa hormat ibu,dia bekerjasama dengan shradda untuk mengambil kunci itu, jija bagaimana bisa membebaskan Thapki dari cengkeraman shradda.Shradda mengatakan jadi ini rencana bihan, lalu mengapa dia datang terlambat.Bihan berkata "jika aku datang lebih awal, bagaimana aku akan melihat ini, bagaimana semua orang akan tahu tentang anda, ingat baik-baik, kepahitan apapun antara Anda dan Thapki, kalau ini mempengaruhi ibu, itu tidak akan menjadi baik, itu sebabny"

Dia menyemprotkan cat hitam pada bunga dan meminta shradda untuk tidak berpikir bihan seperti dia. Bihan meminta dia untuk mendengarkan kitab. Thapki hampir menyelesaikan kitab Durga Chalisa. Dia tergagap di akhir. Vasundara memberi tepukan di punggungny dan tersenyum. Thapki senang. Nene mengatakan pada ayah dewa telah datang rumah kami, sekarang mereka telah bersatu.. Mereka semua berdoa. Vasundara menegur Shraddha. Dia meminta Shraddha untuk belajar sesuatu dari Thapki, dia tergagap, namun dia begitu benar dan baik, suara indah shradda, tidak berguna. Thapki mengatakan Shraddha melakukan kesalahan.

Vasundara mengatakan kesalahan ini tidak memiliki pengampunan. Thapki mengatakan Shraddha akan menyesal untuk kesalahan ny. Mereka pergi. Shraddha marah pada Vasundara dan mengatakan jangan berpikir dia seperti Thapki, shradda tidak akan menanggung ocehan vasundra.dia berencana untuk membuat Vasundara tuli.Shraddha membaca berita dari baterai, ledakan ponsel membuat orang tuli. Shrdda berencana untuk mencari baterai di bazar dan Dia melemparkertas di sana dan pergi. Thapki datang ke sana dan berkata "apa yang Shraddha periksa di kertas tua ini.Dia melihat bahwa baterai yang rusak meledak ponsel, Shraddha membaca berita ini."

Bihan berbicarA dengan teman-teman dan meminum anggur. Thapki datang dan melihat mereka. Teman-temanny menyembunyikan gelas anggur melihat Thapki. Bihaan meminta mereka untuk minum, karena ini kamarny, lihat dengan baik dan menikmati. Thapki menghentikan mereka dan mengatakan tidak bisa meminum anggur di sini seperti ini. Dia pergi dan membawa makanan ringan. Dia mengatakan kita akan minum anggur bersama-sama, itu juga dengan majanan ringan ini. Dia mengambil segelas anggur dan minuma Dia batuk. Bihaan terkejut. Thapki meminta mereka untuk minum.

Bihaan meminta teman-temanny untuk pergi, dan mematikan tv. Mereka pergi. Bihan bertany Thapki apa semua ini. thapki berkata "mereka teman Anda, kamar Anda, aku harus mengurus mereka."Bihan berkata "Anda menjadi Savitri dan kemudian minum anggur." Thapki berkata " ini bukan anggur aku telah mengganti isi botol,tidak kah anda merasakan perbedaan." Bihan menyimpan botol dengan marah dan memegang kaca runcing dekat leher thapki .Bihan marah pada thapki dia membawa thapki ke dinding. Mereka berpandangan.di akan pergi dan berkata "aku tidak akan menanggung apapun lagi, pergi jauh dari saya." Dia pergi.

Lihat Juga: 10 Serial Drama India “Bollywood” Terbaru 2016

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 64 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 66 tayang 23 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: