Sinopsis Thapki Episode 66 (Antv) - 23 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 66

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 66 (Antv),jumat 23 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Shradda membeli baterai bekas di bazar. Thapki memerikasa potongan kayu di luar rumah dia melihat potongan kayu penyngga patung dewa yang sengaja d potong shradda. Thapki mulai curiga ada seseorang yang melakukanny dengan sengaja.Shradda berencana untuk meletakan baterai d ponsel vasundra dan hany dalam beberapa menit ponsel vasundra akan meledak.Thapki mengatakan kalau kayu penyngga dipotong, kapak akan ada di gudang. Dia menemukan kapak dan berkata "keraguan saya benar, seseorang melakukan ini untuk menykiti saya, namun hany Vasundara dan Shraddha yang tahu tentang hal itu, itu berarti Shraddha melakukan ini."

Dia marah.Nene berkata "aku selalu makan acar buatan sendiri" Vasundara berkata "ya, itu sebabny saya membuat acar untuk Anda. "Chutki berkata "saya harus melakukan pekerjaan, bhatki ada di maayka."Shraddha melihat ponsel Vasundara dan bertany bagaimana mempersiapkan acar lemon. Vasundara meminta dia untuk melihatny dan belajar. Shraddha mengambil telepon Vasundara untuk mengganti baterai. Vasundara berkata "aku mengatakan kepada penjual mangga mentah untuk datang, jam berapa sekarang." hraddha memberitahu jam. Vasundara berkata "aku akan pergi dalam 10menit" Shraddha menempatkan baterai yang rusak dan menyimpan telepon kembali.

Shraddha berpikir 20 menit masih banyk waktu untuk membuat Vasundara tuli. Vasundara mendapat telepon. Thapki datang dan menghentikan Vasundara. Dia berkata "di tangan kamu ada rempah-rempah, ada banyk berita telepon meledak, ini headset untuk anda, kamu akan berbicara dengan ini."Dia membuat Vasundara menggunakan headset dan menerima telepon. Shraddha marah. Vasundara bilang saya akan pergi.Shraddha mengatakan kali ini bahkan headset tidak bisa menyelamatkan Vasundara.

Dia bertabrakan dengan Vasundara dan menginjak headset. Dia berkata "maaf, saya melakukan kesalahan."Thapki melihatny .Vasundara mengatakan ini pecah, kau tidak melihat ini, dan melempar headset. Dia pergi.Thapki bertany pada shradda mengapa dia membuat headset rusak. Shraddha mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan. Thapki menunjukkan saree dan berkata "ini adalah saree yang kamu kenakan ketika kamu memotong kayu penyngga patung dewa. saya melihat ada kayu di saree ini."Shraddha bertany apa yang ingin kamu katakan.

Thapki menunjukkan kapak dan juga yang memiliki kayu bubuk di dalamny.Shraddha menerima bahwa dia yang telah memotongny, tetapi apa yang akan Thapki buktikan tanpa bukti, tidak ada yang akan percaya padany, bahkan tidak Vasundara. Vasundra pergi keluar.Shraddha tersenyum melihatny. Shradda mengatakan pada thapki bahwa ponsel vasundra akan segera meledak. Thapki terkejut. Thapki berjalan untuk menghentikan Vasundara.

Dia melihat mobil pergi dan mencari taxi. Dia mengikuti Vasundara.Thapki meminta sopir untuk cepat. Vasundara mendapat telepon dari Shraddha. Sharadda sengaja menelpon vasundra aga ponsel vasundra segera meledak dia mengatakan hal tentang druv. Shradda mengatakan 4menit lagu, Thapki bisa merusak permainanny, namun tidak kali ini. Thapki meminta sopir untuk cepat.Shraddha masih berbicara dengan Vasundara. Thapki meminta sopir untuk membawa mobil k jalan pintas. Thapki meminta mobik untuk berhenti. Dia turun dan bergegas menemui Vasundara. Dia melempar telepon di udara. Dan meledak. Vasundara terkejut.

Vasu bersama Thapki. Thapki mengatakan pada Vasundra yang Shradha lakukan namun Vasundra mengatakan bahkan dia tidak bisa membayangkan hal seperti itu. Thapki mengatakan bahwa dia akan membuktikan Shradha salah dalam 24 jam.Dalam dapur Shradha bertepuk untuk Thapki karena dia sukses dalam menyelamatkan Vasu. Mereka berdebat.Aditi melempar koper diwaker . Diwakar berlutut meminta untuk tidak mengusirny.Di meja makan setiap orang menyukai makanan yang dibuatny.thapki merencanakan agar shraddaembuat kue di lain waktu.Bihan meminta makanan dan Thapki bersemangat mencoba untuk menyiapkan makanan untuk bihan.

tapi bihan mengambil makanan sendiri. Nene meminta mereka untuk pergi membawa pesanan bersama. Bihan mengemudi motor sangat cepat. Thapki sengaja memegang bahuny. Nene menelpon thapki dan Thapki meminta Bihan untuk memperlambat namun dia semakin meningkatkan kecepatan. Thapki berteriak padany dan dia tiba-tiba motor direm. Thapki jatuh pada bihan dan saling berpandangan.Thapki turun dan agar bihan bisa mengatasi kemarahanny kalau ingin pergi bersamany.Thapki meyakinkan bihan dia tidak akan pergi dan Bihan datang kembali hany untuk mengatakan bahwa dia bukan Bihan yang dulu dan pergi.

Thapki diikuti oleh anjing dan dia takut. Preman datang dengan motor dan membuatny takut. Thapki masuk dalam mobil druv. Thapki pergi dan melihat preman marah.  Dia berpikir Preman takut karena Dhruv Pandey .Di rumah Bihan berteriak di telepon khawatir untuk Thapki. Dhruv bersama Thapki dan druv berteriak pada bihan.Thapki membela Bihan. Dhruv memperingatkan bihan dan pergi.Bihan datang ke Thapki.bihan mengatakan dia meninggalkanny sengaja dan dia tidak akan berdiri dengan thapki lagi karena dia membenci thapki.

Thapki menangis. Dhruv mendengar semua ini dan TERSENYUM.Shraddha berpikir Dhruv akan lebih dekat denganny. Dhruv mengingat percakapan Bihaan dan Thapki, dia berpikir mereka tidak memiliki hubungan apapun sampai sekarang. Dia tampak senang mengetahui tentang fakta ini.pagi ny, nene mengatakan pada Shraddha Thapki telah melakukan semua persiapan untuk membuat kue, dan meminta dia untuk membuatny. Thapki meminta Shraddha membuat kue di microwave, dia akan membantu Shraddha, namun thapki keseleo,dan dia mengatakan akan baik-baik saja setelah istirahat.

Nene meminta Shraddha untuk membuat kue. Thapki mengingatkan tentang membuat kue dalam microwave lagi dan mereka pergi. Shraddha mengatakan mengapa Thapki bersikeras agar membuat kue di microwave, bagaimana saya akan mempersiapkan kue. Dia mencari resep dan membuat adonan. Dia menempatkan adonan kue di loyang dann mengatakan ini ndah, siap untuk dipanggang. Dia pergi untuk beristirahat.Setelah beberapa waktu, dia datang sana dan melihat Thapki mengubah pengaturan microwave.. Thapki berkata "aku sedang memeriksa waktu tersisa untuk memanggang kue, tidak ada yang lain,ambil kue setelah 2 menit."Dia pergi.

Shraddha memeriksa apa yang Thapki lakukan, dan melihat timer. Dia berkata "bom, oh Tuhan, Thapki telah merencanakan ini, ledakan ini terjadi seperti yang saya lakukan dengan Vasundara, saya tidak tahu Thapki akan membalas dendam."Shradda melihat timer dan berteriak. Dia berkata "aku tahu, ledakan ini akan terjadi ketika saya membuka pintu microwave, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak menipu seperti Anda, kamu telah melakukan kesalahan besar."Thapki mendengar dan tersenyum. Shraddha berkata "sekarang lihat apa yang saya akan lakukan dengan Anda, hal yang sangat buruk."

Thapki berkata " ini sesuai dengan apa yang saya inginkan, yang kamu lakukan salah dengan saya, saya melakukan semua ini untuk membuat kamu marah." Shraddha ingat kata-kata Thapki dan berkata "Anda akan melihat wajah saya yang sebenarny sebelum Vasundara, permainan kamu akan segera berakhir."Shraddha pergi ke gudang tua dan mengikat tali. Dia berpesan agar Thapki menemuiny di gudang tua sekarang. Thapki mendapat pesan dan pergi ke sana.

Seseorang datang di gudang, yang Shraddha pikir adalah Thapki. Shraddha berkata"apakah kamu berpikir rencana kamu akan berhasil, saya harus mengucapkan selamat kepada kamu untuk menggunakan rencana pada saya, namun saya hidup, apa yang wanita tua itu akan katakan, Shraddha suara kamu mnykitkan telinga saya, wanita tua sudah tuli, saya sangat cerdas, kebenaran saya tidak pernah bisa terungkap di depan siapa pun, karena kamu tidak akan hidup untuk menceritakan kebenaran itu." Dia menarik tali dan menggantung orang terbalik.

Dia akan terkejut melihat Vasundara bukan Thapki. Dia meninggalkan tali. Vasundara jatuh dan Thapki memegang ny. Thapki membuka tali. Shraddha mengatakan ibu .... Vasundara meminta Shraddha berada jauh dariny. Shraddha berkata "maaf, gelap, saya tidak ingin melakukan apa pun pada Anda."Vasundara marah dan menampar Shraddha.Vasundara berkata "aku telah mendengar dan melihat kebenaran Anda, yang buruk."Shraddha berkata " Thapki telah mengirimkan kamu ke sini dengan tujuanny.

"Vasundara berkata "tidak, saya datang ke sini untuk melihat kotoran di balik wajah cantik anda, saya marah pada diri saya sendiri, bagaimana saya bisa buta, saya tidak bisa melihat niat buruk Anda, saya selalu mendukung kamu pada Thapki, saya percaya Anda, saya telah memberikan kekayaan terbesar saya, Dhruv saya kepada Anda, saya hancurkan hidupny,saya  malu, saya rela mati untuk Anda. kamu membuat neraka di hidup saya, kamu menodai mental sata, Thapki tidak melakukan apa-apa dan kamu hany tahu hal-hal yang cerdas, saya bangga padamu,tapi kamu tidak, saya terbang dan jatuh di wajah saya, saya telah melihat kegelapan di belakang wajah mu ini.

"Shraddha berkata "aku melakukan kesalahan besar, maafkan aku."Vasundara berkata "jika saya memaafkanmu, Tuhan dan jiwa saya tidak akan memaafkan diriku sendiri, berangkat dari rumah pandey kami segera, kami tidak puny tempat untuk kamu di rumah kami. "Dia pergi. Shraddha meminta maaf kepada Thapki dan berkata "aku telah kesulitan dengan Dhruv, katakan pada Vasundara agar tidak menendang saya keluar dari rumah."Vasundara meminta chutki untuk memanggil semua orang di aula, dia menelepon ayah Shraddha, dia harus bicara tentang Shraddha. Chutki pergi.

Thapki berkata "aku tahu kamu kesal dengan Shraddha, saya tidak melakukan semua ini untuk membuat Shraddha meninggalkan rumah, saya membawa kebenaran ny sehingga kamu mendapatkan peringatan tentang shradda namun tidak menghukum Shraddha." Vasundara berkata "perempuan itu telah melakukananda dengan begitu buruk,tapi kamu menbelany."Thapki berkata "tidak, Papa saya mengatakan warna hitam tidak dapat dicampur dengan hitam, perlu waktu dan ditampilkan dengan sinar matahari,dengan dicuci dengan air, kegelapan mendapat cahaya, saya pikir agar kamu memberikan waktu untuk Shraddha, dia akan menydari kesalahanny.

"Vasundara ingat kata-kata Thapki dan kesalahan yang dia perbuat sebelumny. Dia meminta maaf kepada Thapki.thapki membujuk vasundra agar memberi kesempatan pada shradda. Vasundra menolakny dia memberikan tas shradda dan meminta dia pergi. Shradda memohon agar dia tidak di usir. Vasundra menyeretny. Ayah menymbut ayah shradda.dia bertany mengapa vasundra memanggilny. Druv berkata hal yang sama.Vasundra meminta shradda mengatakan kebenaranny pada semua orang kalau tida dia sendiri yang akan mengatakan. Tiba-tiba shradda merasa pusing dan pingsan. Thapki memanggil dokter. Dia berkata vasundra sedang hamil.

semua orang bahagia. Druv pergi setelah mendengarny.Ayah bertany pada vasundra apakah vasundra memanggil semua orang untuk berita ini. Vasundra mengangguk. Chutki bertany kalau untuk kabar baik ini kenapa vasundra marah dan membawa koper shradda. Thapki mencegah vasundra mengatakan sesuatu. Thapki mengatakan vasundra marah karena shradda menolak untuk pindah di kamar bawah. Vasundra marah karena itu demi kebaikan shradda yang sedang hamil.nene meminta bihan dan thapki memberikan kabar baik yang sama.Bihaan datang ke kamar dan mengingat kata-kata nene.Dia marah,Thapki datang ke sana dan melihat dia. Bihan melempar sesuatu dalam kemarahan dan lemari mulai jatuh pada Thapki. Dia berteriak Thapki dan memegang lemari, dia menyelamatkanny. Mereka berpandangan. Bihan mengatur buku-buku kembali.

Thapkk mengucapkan terima kasih dan mengambil buku. Bihan berkata "aku tidak menyelamatkan Anda, saya menyelamatkan buku."Thapki berkata "Anda salah, saya mengucapkan terima kasih pada rak buku, bukan Anda."Thapki pergi.Dhruv ingat kata-kata Shraddha dan tegang. Vasundara menemui druv dan mengatakan tetang tanggung jawab sebagai ayah. Druv mengangguk. Thapki mengatakan pada vasundra tentang shradda yang akan berubah. Vasundra menjawab kita akan melihatny.Shraddha batuk dan bangun. Dhruv memberikan air dan menunjukkan perhatian.  Shradda senang .

Dia bertany pada druv  apakah kamu bahagia. Druv mengatakan ya,dan meminta shradda untuk  istirahat. Shraddha mendapat telepon dari dokter. Dia mengambil uang dari laci dan pergi menemui dokter. Dia mengucapkan terima kasih dokter karena telah berbohong. Shradda mengingat kejadian dia berbohong telah berhubungan dengan druv setelah dia menambah kan obat tdur d dalam jus.dia tidak menyngka rencanany dulu akan berguna sekarang.Aditi dan Diwakar berdebat. Diwakar dan ibuny mengatakan mereka hany bertindak baik. Poonam bertany bagaimana mereka dapat menipu mereka seperti ini. Aditi mengatakan tidak bisa mengharapkan apa pun dari mereka.

Thapki mencari koran. Bihaan menggunakanny untuk membersihkan Rampyaari. Thapki bergegas dan mendapatkanny, mengatakan koran baru.bihan berkata "semua ny sama bagi saya, menjauh. "Thapki berkata "aku tidak membacany pagi ini." Dia mengambil koran dan jatuh .bihan memegang dan memelukny. Mereka berpandangan. Vasundara keluar dan melihat mereka bertengkar. Vasundara bertany "Bihaan mengapa mengganggu Thapki."Thapki berkata "saya ingin koran ini, tidak ada yang membacany,tapi dia tidak memberikan."Vasundara berkata "Thapki mengatakan benar,dengarkan istri Anda, hormati istri Anda."Bihan memberikan koran untuk Thapki.

Thapki berterima kasih dan pergi.Bihaan berkata "ibu kamu tahu Thapki melakukan semua ini untuk mengetahui kebenaran pernikahan."Vasundara berkata "dia melakukan hal yang benar, kalau dia tidak melakukan ini, saya tidak tahu kebenaran ny, lupakan apa yang terjadi, baik untuk semua orang."Dia pergi. Bihan ingat kata-kata Shraddha dan berkata "tidak, dia menipu saya, saya tidak pernah bisa melupakan ini, dia akan selalu menjadi masalah bagi saya."Vasundara pergi untuk mengurus Shraddha dan mengambil jus untukny. Dia terkejut melihat Shraddha menari.

Dia menghentikan musik dan meminta dia untuk merawat bayi. Shraddha berpikir tidak ada bayi,lihat apa yang terjadi. Shradda berkata "aku merasa ingin menari, ini salah satu perubahan suasana hati saya."Vasundara meminta shradda untuk duduk dan meminum jus. Chutki dan bhatki datang. Shraddha mengatakan ia ingin melihat tarian. Bhatki mengatakan kita akan memainkan lagu-lagu dan melihat tari di tv. Shraddha mengatakan tidak, dia ingin melihat tari sebenarny di rumah. Shradda membuat chutki dan bhatki menari hingga kelelahan.

shradda meminta merela menari satu lagu lagi.chutki dan bhatki ijin keluar dan akan segera kembali.chutki memiliki rencana untuj balas dendam pada shradda.Vasundra berkata " Shraddha bahwa setiap orang tidak mendapatkan restu untuk menjadi ibu, iniadalah tes selama 9 bulan, kamu memiliki tanggung jawab, merawat dan makan dengan baik, pergi untuk pemeriksaan rutin, saya akan membawa kamu sekarang, bersiap-siap." Shraddha tegang. Vasundara berkata "aku akan memanggil Dhruv dan pergi bersamany.

"Shraddha berkata " saya akan pergi dengan ayah saya, dokter teman ayah, dia memberi saya janji besok." Vasundara berkata " baik, namun tetap makan sesuatu."Nene memberitahu semua orang bahwa Shraddha tidak bisa makan junk food. Dia meminta Shraddha tidak makan til laddoos. Dia meminta Suman dan Preeti membuang semua ini dalam sampah. Shraddha melihat manisan dan mengatakan tetap di sini, dia ingin makan untuk terakhir kaliny. Nene mengatakan makanan mempengaruhi anak, dan meminta shradda untuk berhenti melihat film action, dan hany akan mendengar bhajan dan melihat film kebaktian.

Nene bertany pada thapki tentang Bihaan. Dia melihat Bihaan dan menghentikan dia, nene meminta dia untuk mendapatkan film renungan.Shraddha sendirian di dapur dan berkata "wanita tua itu membuat chutku membuang semuany. apa yang harus saya makan sekarang."Dia mengambil kotak til laddoo. Thapki melihat ini dan terkejut.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 65 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 67 tayang 24 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: