Saturday, September 17, 2016

Sinopsis Thapki Episode 67 (Antv) - 24 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 67

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 67 (Antv),sabtu 24 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki keluar untuk membuang sampah. Dia melihat Shraddha makan til laddoos. Thaki ingat nene melarang shradda memakanny. Dia pergi ke Shraddha dan bertany apa yang dia lakukan. Shraddha terkejut dan bertany apa. Thapki bertany "mengapa kamu makan til laddoos, kamu tahu yang baik di makan selama kehamilan."Shraddha bertany pada thapki "anda memata-matai saya,ihat aku sedang makan gond laddoos, tidak til laddoos, nene mengatakan ini baik untuk aku dan bayi."Thapki meminta maaf. Shraddha berkata "baik, aku tahu kamu prihatin pada aku dan bayi saya, aku akan pergi dan tidur sekarang."

Dia pergi.Vasundara memberikan dalya untuk Shraddha dan mengatakan itu sehat untuk wanita hamil. Shraddha melihat chutki dan bhatki tersenyum. Shradaa berkata "aku bermimpi aku sedang makan mangga segar, aku ingin mangga" Bihaan mendengar mereka. Shraddha meminta mangga. Vasundara mengatakan dia akan mengambil mangga untuk shradda. Dia meminta chutki dan bhatki untuk mengbil mangga dari kebun. Mereka pergi. Shradda melihat dalya dan berpikir vasundra ingin aku makan dalya ini, aku akan melihat Anda.shraddaberkata "aku juga akan pergi untuk mengambil mangga.

"Vasundara "tidak perlu, aku akan pergi."Shraddha tersenyum rencana untuk menyusahkan vasundra berhasil. Tiba-tiba Thapki menghentikan Vasundara dan mengatakan dia akan membawa mangga mentah,di luar sangat panas.Thapki pergi. Shraddha mengatakan dalam hati pergi dan mati karena kepanasanThapki. Vasundara memberikan dalya pada Shraddha.Shraddha tidak menyukai mangga itu. Chutki dan bhatki berdebat. Vasundara berkata "Anda berdua tidak akan mengerti rasany, Shraddha hamil, dia ingin rasa yang berbeda.

"Bihaan meminta mereka untuk tidak pergi ke mana pun, dan membawa banyk mangga mentah dari pasar. Bihan berkata "aku bermimpi membawa mangga untuk Ram Pyaari, maksudku Shraddha."Suman bertany apakah dia benar-benar bermimpi. Biahn mengatakan tidak, dia mendengar Shraddha mengatakan ia ingin memiliki mangga mentah, jadi aku bawa ini. Bhatki memujiny. Bihaan berkata "ibu, kamu dan semua orang tidak perlu khawatir sekarang, Shraddha akan makan mangga mentah, dan kami akan makan mangga matang manis, benar Shraddha kaka ipar?

"Shraddha berpikir untuk membuat Bihaan menari juga.Shraddha berkata "aku ingin bermain game hari ini. mereka bisa makan mangga dan cinta juga, mereka harus menempatkan mangga di piring tanpa menyentuh."Chutki bertany "bagaimana kita akan memilih mangga." Shraddha berkata "ini menyenangkan, kamu akan mendapatkan banyk kesempatan untuk menjadi romantis pemenang akan mendapatkan mangga besar." bhatki berkata "romantis bagaimana."Bihaan dan Thapki menolak untuk bermain game. Shraddha berkata "baik,bayi aku dan aku akan marah." Vasundara berkata "tidak, Shraddha tidak harus sedih, itu akan mempengaruhi bayi, kita semua akan bermain, ayah dan aku juga akan bermain, senang sekarang?"Shraddha tersenyum.

 Nene mengatakan yakin. Shraddha mengatakan mari mulai permainan. Shraddha menjelaskan aturan untuk mereka. Shraddha mendapatkan mangga. Semua orang mendapatkan tangan mereka diikat di bagian belakang. Bihaan danThapki bermain sementara memiliki gangguan bagi satu sama lain. Dhruv dan Shraddha duduk kembali dan melihat. Dhruv cemburu melihat Thapki dan Bihaan memetik mangga dengan mulut mereka dan menahan mangga untuk di bawa ke piring.Thapki dan Bihaan berpandangan. Shraddha mengatakan  benar terlihat begitu baik. Dhruv berpikir aku tahu Thapki,Anda sulit untuk melakukan hal ini, kamu tidak mencintai Bihaan.

Dia pergi. Shraddha berpikir untuk melihat Dhruv dan menikmati permainan sekarang. Dia bersorak untuk mereka. Bihaan dan Thapki memenangkan pertandingan, di ikuti ayah dan Vasundara. Nene meminta Shraddha memberikan hadiah untuk Thapki dan Bihaan. Shraddha mengatakan kamu berdua menang.Bihan dan Thapki mengulurkan tangan bersama-sama untuk mendapatkan hadiah. Shraddha memberi mereka mangga sebagai hadiah. Semua orang bertepuk. Nene memberikan Shraddha mangga sebagai hadiah untuk memberikan kebahagiaan pada semua orang. Nene bertany kemana Dhruv pergi. Shraddha mengatakan tidak tahu.Dhruv mengingat Bihaan dan Thapki.

Ia berpikir tentang kehamilan Shraddha dan kata-kata Vasundara. Dhruv dilema disis lain shrada yang hamil,disisi lain dia mencintai thapki.Dhruv menutup mata dan mengatakan Thapki atau Shraddha.Shraddha datang dan mengatakan aku disini.Dhruv berpikir untuk memberitahu Shraddha bahwa ia telah menerimany. druv memegang tanganny. Shradda terkejut. Druv berkata "Shraddha, aku selalu meminta waktu pada kamu untuk menerima hubungankita, namun hari ini, aku meminta dukungan Anda."Shradda terkejut dan menatapny. Dia mengangguk dan berkata " ya, aku dengan kamu sekarang dan dengan bayi ini juga,dalam hidup aku hany ada kamu berdua."

Dia pergi. Shraddha berkata "luar biasa, aku mendapat lotre super hari ini."Dia tersenyum gembira.Thapki bertany pada bihaan apa yang harus dilakukan dengan mangga ini. Bihan meminta dia untuk membuangny. Thapki mengatakan makanan tidak boleh dihina seperti ini. Thapki menunjukkan pisau dan memotong mangga. Dia memberikan bagian bihan dan meminta dia untuk melakukan apapun pada mangga itu. Bihan melempar bagianny mangga di tanah dan berkata "aku bersamamu, namun aku tidak akan berbagi kebahagiaan atau kesedihan dengan Anda, aku akan mati, tetapi tidak akan berbagi apa pun dengan Anda."Thapki menangis dan mengambil mangga.

bihan melihny dari jauh.Thapki berpikir mengapa shradda ingin mangga mentah sementara dia tidak menyukainy. shradda berniat untuk meminum anggur.Thapki datang ke sana dan terkejut. Vasundara, ayah dan Bihaandatang ke sana juga. Vasundara bertany apa ini, anggur? Shraddha mengatakan ini untuk kamu semua untuk merayakan kehamilanny,dan memberikan anggur itu pada ayah. Tidak bisa menolak. Ayah dan Bihaan minum aggur.Vasundara meminta mereka untuk minum dan pergi. Thapki melihat ekspresi Shraddha. Dia pergi keluardan bertabrakan dengan vasundra.

Vasundara bertany pada thapki mengapa dia seperi memikirkan sesuatu.Thapki akan mengatakan Shraddha ... Vasundara berkta "kita akan merasa dia salah jika dia benar, kamu mengatakan Shraddha menydari kesalahanny, dia akan berubah untuk bayiny, Aku merasa Shraddha berubah,apakah kamu melihat perubahan dalam diriny, kamu menunjukkan kepercayaan pada Shraddha, kepercayaan kamu tidak akan sia-sia,semuany akan baik-baik saja."Diwakar pergi untuk membalas dendam pada Aditi.Dia mendapat bubuk gatal dan mengatakan dia akan memberikan ini pada Aditi. Sesuatu jatuh dan aditi bangun. Dia membangunkan Poonam dan mengatakan pencuri.

Mereka menangkap Diwakar dan memukuliny. orang tua diwakar juga memukuliny. Diwakar berteriak selamatkan saya, dan mereka semua melihat dia. Diwakar berkata "Aditi berteriak pencuri, pencuri telah laru dan aku yang tertangkap, aku harus pergi mandi, jika tida aku akan gatal." Dia membuat alasan dan pergi.Shraddha minum beberapa gelas anggur. Thapki datang ke sana dan memeriksa botol. Dia melihat botol telah kosong dan bertany di mana anggur tersisa. Shraddha mengatakan dia telah membuangny,dan dia akan pergi tidur. Thapki mencium bau anggur dariny.

Shraddha pergi. Thapki berpikir apa yang shradda sembunyikan.pagi ny, Thapki menelpon dokter Shakuntala di rumah. Vasundara bertany mengapa meneleponny. Thapki mengatakan Dokter akan melakukan tes kehamilan lagi. Shraddha bertany "mengapa, aku sudah melakukanny."Thapki berkata "saya menelepon dokter memastikan tidak ada risiko pada bayi,  baiklah jika kamu tidak ingin melakukan tes lagi."Shraddha meminta dokter untuk pergi. Vasundara meminta dokter untuk memeriksa Shraddha, Thapki benar, tidak ada salahny melakukanny dua kali. Dokter memeriksa Shraddha.

Dokter mengambil sampel darahny untuk tes. Dia bilang aku akan mengirimkan laporan jam 16:00. Thapki berterimakasih. Dokter pergi. Thapki berkata "Shraddha, kita akan tahu segalany setelah kami mendapatkan laporan. "Shraddha berpikir lupakanThapki, dia tidak akan membiarkan thapki tahu, dia tidak akan membiarkan thapki mendapatkan laporan.Thapki berbicara dengan dokter dan mengatakan pada chutki dokter mengatakan dia telah mengirimkan laporan. Shraddha mendengar mereka dan dia akan menukar laporan yang asli dengan yang palsu.

Dia menyimpan laporan palsu dalam vas. Dia bertindak lemah dan meminta Thapki untuk membawakan jus jeruk untukny. Thapki mengatakan dia akan pergi setelah membaca laporan dari dokter. Seorang pria datang memberikan surat. Thapki berpkir untuk mengambil gunting untuk membuka amplop ternyta isi ny tagihan listrik. Shradda menerima laporan dokter dan mengatakan semuany berjalan sesuai dengan apa yg dia inginkan.dia menukarkan laporan.thapki datang bertany.Thapki meminta surat. Shraddha memberikan dan jatuh ke bawah. Para kasim datang, bernynyi dan menari di sekitar Shraddha. Thapki melihat surat hilang. Mereka meminta amal. Vasundara meminta Bihaan untuk membawa sumbangan, karena ia mendapatkan kebahagiaan dalam bentuk anak Dhruv.

Bihaan membawa uang. Vasundara memberikan 21000rs kepada mereka. Mereka bertany pada thapki menantu ini sedang hamil. Thapki melihat Bihaan. Vasundara mengatakan tidak. Mereka mengatakan ketika suami mengangkat istri dan mengambil berputar di sekitar wanita hamil, mereka juga akan mendapatkan seorang anak, lakukan ini dan melihat. Bhatki dan chutki meminta suami mereka untuk mengangkat mereka dan berjalan di sekitar Shraddha. Nene meminta Bihaan untuk mengangkat Thapki, dan melakukanny.Mereka semua bersikeras dia. Bihaan mengangkat Thapki.

dua pasangan lain juga melakukan hal yang sama, semua orang bertepuk tangan.Bihan pergi keluar untuk bermain bersama anak-anak.surat laporan itu jatuh keluar.bihan dan anak-anak itu membuat pesawat dari surat itu.bihan melemparkan pesawat dan pesawat tersangkut d rambut thapki.merek berdebat.sementara shradda mencari surat itu.Pesawat berhasil di lepaskan dari rambut thapki.bihan kembali menerbangkan pesawat itu.shradda menydari jika itu adalah surat laporanny. Thapki melihat shradaa khawatir dan mulai curiga. Thapki bertany pada bihan kertas apa itu. Bihan menjawab kertas koran.pesawat menuju ke ayah.ayah menerbabgkanny keluar.

Thapki bilang mungkin laporanny. Thapki berjalan untuk mendapatkan laporan. Thapki mendapat laporan pemeriksaan hasilny positif.Shraddha bertany tentang laporan itu.Thapki mengatakan kamu hamil, semua baik-baik saja. Shraddha mengucapkan terima kasih Tuhan, semua baik-baik saja dalam laporan. Thapki pergi. Shraddha mengingat menggantikan laporan asli dengan yang palsu dan memeriksa laporan asli. Dia mengatakan sekarang Thapki akan percaya aku hamil.Vasundara bertany Thapki tentang laporan Shraddha. Thapki mengatakan semuany baik-baik saja dan menunjukkan laporan.

Ashwin mengatakan pada ayah tagihan listrik ini ganda,ini salah. Thapki betany laporan bulan ini.Ashwin mengatakan  tagihan bulan ini, sudah di dapatkan  8-10 hari sebelumny. Dia pikir tagihan yang datang hari ini adalah salinanny. Dia mengatakan mungkin tagihanny tinggi.Ashwin mengatakan dia akan membayar tagihan ini. Thapki mengatakan jika tagihan asli sudah datang ,siapa yang meminta duplikat tagihan dan mengapa ....Thapki berteriak dan menemukan bahwa duplikat tagihan dikeluarkan karena permintaan pelanggan. wanita mengatakan kami mendapat permintaan dari rumah Anda. Thapki bertany siapa yang melakukanny. Wanita mengatakan Shraddha Pandey. Thapki terkejut.

Dia berkata "mengapa Shraddha meminta salinan tagihan, apakah dia melakukan ini sengaja sehingga aku tidak melihat laporan ny, apakah dia mengubah laporan juga, jika aku meminta pada dokter, tidak tahu apa yang akan dia pikirkam tentang keluarga kami, aku harus menemukan kebenaran ini, Shraddha benar-benar hamil atau tidak"Shradda berpura-pura batuk untuk mendapat perhatian sruv.druv mengkhawatirkanny.shradda senang mendapat perhatian di kehamilan pasluny. Thapki datang ke sana dan meminta Shraddha untuk tidak makan salad dan makanan ringan ketika hamil.

Thapki menyrankan agar memakan makanan sehat. Shraddha bertany "begitu banyk? Maksudku,berat badan akan bertambah."Bhatku berkata " ya, 10-15kg, aku tahu kamu ingin mempertahankan berat anda,tapi nda harus mengorbankanny untuk menjadi ibu."Thapki berkata "ya, kamu harus makan ini untuk bayi Anda."Chutki membuat Shraddha makan Ajwain laddoo dan halwa.Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki. Dia duduk jauh dariny nene memberitahu merela sedang kesal. Thapki menyjikan makanan untuk Bihaan dan ia berhenti padany namun bihan mengambil makanan sendiri.

Thapki mendapat bermata berkaca-kaca. Shraddha bekerja di luar dan berkata "mereka ingin aku gemuk dan menjadi kerbau, aku tidak akan membiarkanny."Thapki berpikir jika Shraddha tidak hamil, dia akan melakukan sesuatu untuk mengontrol berat badanny. Nene bertany pada Thapki "apa yang terjadi di antara dia dan Bihaan, kamu harus mengisi celah dalam hubungan, melihat kebaikan dan memahaminy."Thapki berpikir.Vasundara menemui ke Dhruv mereka membicarakan shradda.vasundra meminta druv menerima shradda dan bayiny.

Druv menjelaskan semuany dia akan melupkan masa lalu karena nasib telah mempermainkanny dan akan menerima shradda dan bayiny.druv pergi. Vasundara menangis dan berkata "saya telah memainkan permainan ini, kamu berada di titik ini karena saya, jika kamu tahu kebenaran, kamu tidak bisa memaafkan saya."Thapki mencoba meminta maaf kepada Bihaan oleh gambar. thapki menulis maaf dalam buku dan meminta bihan memaafkanny. Bihaan melempar vas dan meminta dia untuk mendekat.

Bihan berkata " kamu patahkan hati saya, aku telah melihat kamu sebagai teman dan mempercayai Anda,saya telah melawan keluarga aku untuk Anda, aku telah melihat mimpi kamu akan menjadi milikku, kamu tidak berpikir betapa aku akan terluka, ketika aku tahu anfa membodohiku."Thapki mencoba untuk menjelaskan namun bihan tidak membiarkanny. Bihan berkata "aku tidak akan pernah memanggil kamu Chuk Chuk Gaadi(kereta uap) aku  bukan teman kamu sekarang, kamu tidak pantas mendapat kebencian dari saya, aku terganggu oleh gagap kamu sebelumny, sekarang aku terganggu oleh kehadiran kamu di sini."

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 66 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 68 tayang 25 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 67 (Antv) - 24 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email