Saturday, September 17, 2016

Sinopsis Thapki Episode 68 (Antv) - 25 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 68

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 68 (Antv),minggu 25 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki memiliki rencana agar bihan memaafkanny.Dia mngatakan dia akan melakukanny dhradha sudah tidur selama dua jam,dia terganggu oleh musik keras. Dia turun dan terkejut dengan pesta. Semua orang mengatakan bahwa semuany dilakukan oleh Thapki. Shradha berterima kasih pada thapki dan menari. Semua orang menghentikanny dan membuat dia duduk di sisi wanita yang hadir untuk menynyikan lagu pengantar tidur. Shradha menggerutu namun Thapki membuatny duduk di antara wanita. Para wanita mulai menynyikan lagu pengantar tidur.

Chutki mendorong Bihaan dengan Thapki untuk berdansa. Nene memintany untuk menari namun dia menolak. namun semua orang membujukny. Bihan memeluk thapki dengan keras. Tarianny penuh kemarahan dan sakit hati.Thapki akan jatuh namun Bihaan menyelamatkanny. Bihaan mengatakan bahwa ia menyelamatkanny saat ini namun tidak akan menyelamatkan di waktu berikutny. Semua orang memuji Thapki dan bigan Bihaan marah dan pergi. Thapki melihat k arahny.Shradha hendak mewarnai rambutny.Thapki menghentikanny. Vasundra juga datang dan memarahiny.

Thapki membuat shrdda memakan pisang dan susu.Shradha merencanakan agar keguguran dan ingin membuat Thapki bertanggung jawab untuk itu. Dia menelepon seseorang meminta kotak dan menyuruhny untuk memberikan kotak itu.Thapki mendengarkan dan bertany-tany mengapa Shradha melakukanny. Dia mengikuti Shradha.Vasundra dan ayah berencana menyiapkan ruang bayi dan meminta Thapki untuk memilih warna. Mereka memutuskan untuk mengecat ruangan dengan warna putih. Shradha masuk dengan sebuah kotak.Shradha membuka kotak,Thapki sedang menonton.

Shradha mengambil pakaian wol untuk bayi. Dia bertindak seperti dia sedang berbicara dengan bayi. Thapki yakin bahwa Shradha benar-benar hamil. Dia memeluk Shradha dan meminta maaf padany. Thapki mengatakan pada shradda dia akan selalu mendukungny.thapki pergi karena chutki memanggilny.Shradda membersihkan air mata palsuny dengan tisu.dia mengatakan rencanany behasil untuk membuat thapki percaya dan sekarang tigal rencana terakhir membuat thapki bersalah atah keguguranny.

Bihan membetulkan ledeng thapki datang dan memberitahu bihan dia telah menelpon tukang ledeng. Bihan marah pada thapki. Thapki berniat untuk membantu bihan. Tiba-tiba tangan bihan terluka. Thapki akan mengobatiny namun bihan menolakny. Thapki meminta bantuan ayah untuk memeriksa luka bihan.ayah bertany pada bihan mengapa dia tidak mengijinkan thapki mengobatiny dan ayah meminta bihan memberitahu thapki jika dia baik-baik saja karena thapki khawatir.ayah pergi. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Bihaan melepaskan perban. Thapki bertany "apa yang kamu lakukan, luka tidak akan sembuh."

Bihan berkata "luka ini akan sembuh, namun luka yang kamu berikan tidak akan sembuh dan aku tidak akan membiarkan itu sembuh."Dia pergi. Seorang pria mengecat pintu . Thapki mengatakan dia akan membuat susu untuk shradda. Shrdda meminta thapki memberi minuman dan makanan  pada pekerja terlebib dulu, setelah itu baru membuat susu untukny. Thapki pergi. Shraddha melempar susu di wastafel dan menambahkan cat dalam mangkuk susu. Dia berkata "ini rencana besar saya, mangkuk susu ini berisi cat, aku akan minum susu ini dan bertindak seperti mabuk, ketika orang-orang memeriksa, mereka akan melihat Thapki telah membuat aku minum cat, maka bayi palsu aku akan mati dan semua kesalahan akan datang pada Thapki, seperti biasa."

 Dia tersenyum dan pergi. Chutki meminum susu yang masih tersisa.Thapki datang dan melihat diriny. Chutki bertany tentang susu itu. Thapki mengatakan ini untuk Shraddha. Chutki mengatakan dia akan memberikan susu yang lain, dan mengambil susu dari mangkuk. Thapki berterima kasih dan memberikan susu untuk Shraddha. Dia pergi. Shraddha akan minum susu dan Vasundara datang. Vasundara menceritakaj tentang kamar bayi.Thapki mencuci mangkuk susu dan mencium bau cat.Vasundara meminta Shraddha meminum susu. Thapki mengatakan pada chutki ini adalah cat putih.chutki menjawab ya.Thapki berjalan untuk menghentikan Shraddha.

Bihaan melihat Thapki dan mengikutiny.Thapki berteriak menghentikan Shraddha. Dia melempar gelas susu. Vasundara dan Bihaan terkejut. Vasundara bertany apa ini. Thapki mengatakan gelas ini berisi cat putih. chutki menjelaskan dan memuji thapki telah menyelamatkan shradda. Thapki  memintamaaf. Vasundara bertany "mengapa kamu menyesal, kita harus bersyukur kamu menyelamatkan Shraddha dan bayiny." Bihaan dan mereka semua pergi.Shraddha mengatakan jika aku benar-benar akan meminum cat itu.Thapki datang tepat waktu. Bihaan membawa mangkuk dan menunjukkan pada shradda. Dia berkata "mangkuk yang sama yang berisi cat, pertanyanny adalah bagaimana cat masuk, seseorang akan melakukanny,katakan siapa?"

 Shradda mengatakan tidak tahu.bihan memgatakan dia tau. Dia memegang tangan shradda dan menunjukkn cat putih di tanganny. Dia mengatakan sekarang kamu akan tahu juga . shradda khawatir. Bihan bertany "kau menambahkan cat untuk menylahkan Thapki, namun kamu sedang hamil, kenapa kau mempertaruhkan kamu dan bayi kamu untuk Thapki, kamu tidak dapat melakukan ini, kau tidak hamil."Shrdda terkejut. Bihaan mengatakan ini mungkin sebuah drama. Shradda berpura-pura pingsan. Bihan memegang dia dan meminta dia untuk mengatakan kebenaran, jika tifa dia akan membuat shradda mengatakan. Shradda mngtakan dia mulai pusing.

Bihan meminta dia untuk mengatakan kebenaran. Thapki datang ke sana dan melihat mereka. Bihan meminta dia untuk mengatakan itu. Thapki menarik bihan. Dia bertany pada shradda " apakah kamu baik-baik saja Shraddha, minum air." Shraddha melihat Bihaan. Thapki bertany apa yang terjadi. Shraddha berkata "aku mulai pusing." Bihaan berkata " dia berpura-pura,dia menambahkan cat dan akan mengakui kebenaran." Thapki menghentikan dia dan bertany "mengapa dia berbicara dengan Shraddha seperti ini, ini dapat mempengaruhi bayi juga, pergi dari sini, biarkan dia beristirahat."Bihaan belum menyelesaikan kata-katany Thapki meminta dia untuk pergi. Thapki meminta Shraddha untuk beristirahat. Shraddha mengatakan dia akan membuktikan bihan salah. Thapki pergi. Shraddha bangkit dan berkata " terima kasih Tuhan, aku selamat."

Dan mencoba untuk membersihkan cat. Thapki bertany pada Bihaan "apa semua ini, Shraddha menjadi sakit." Bihaan berkata "tidak ada bayi, dia adalah berbohong pada semua orang."Thapki seperti biasa membelany.dia berkata "siapa pun bisa mendapatkan tanda cat di tangan mereka seperti yang ada pada Shradda."Bihan mengatakan hany Tuhan tahu yang sebenarny. mereka kembali berdebat. Shradha mengajak druf menonton film.shradda membaringkan diriny di Dhruv dan druv dingin seperti biasa. Dia mengatakan silahkan menonton di laptop saya.Dhruv pergi kw kamar Thapki ini mencari beberapa buku. Thapki keluar dari kamar kecil.mereka saling berpandangan. druv menanykan buku.Thapki mengembalikan dia buku.

 Vasundra sakit kepala dan Thapki mengatakan mengajukan untuk memberikan pijatan. Vasundra mulai menangis, dia berkata "saya begitu salah, aku tidak menydari bahwa kamu memiliki begitu banyk kualitas yang baik."Druv dan shradda menemukan sketsa Bihaan dalam buku itu .Druv dan sharadda mencoba untuk mengartikan sketsa. kilas balik  Bihaan memukul druv ketika pernikahan. Druv Bergegas ke Thapki. Bertany tentang sketsa. Vasundra berkata "Anda dapat berbicara satu sama lain"Vasundra pergi .Vasu menemui Bihaan. Dia menjelaskan suany pada bihan..Bihaan mengatakan, dia akan menghentikan druv mengetahui kebenaran.

kebenaran ini tidak akan pernah keluar, selama aku hidup.Druv bertany arti sketasa itu dan meminta thapki bersumpah.Thapki diam.Bihaan datang dari belakang dan menempatkan tangan Thapki pada kepalany. Dia berkata "akulah yang paling dekat dengan anda, benar?beritahu Dhruv bahwa kamu telah mengampuni aku dan bulu merak di sketsa melambangkan dewa."Druv percaya thapki dan mengatakan Thapki tidak akan pernah mengambil sumpah palsu.Vasu datang dan memeluk  Thapki dan Bihaan ..Thapki dan Bihaan berdebat tentang sumpah palsu yang ia buat.

bihan berkata "apa yang bisa terjadi, aku hany bisa mati, hubungan kita palsu, tidak ada yang akan terjadi, jika sesuatu terjadi padaku, apa yang akan terjadi pada Anda, kamu hany tahu menykiti semua orang."Thapki sedih.Bhatki mendengar musik. Nene membuat dia mencatat beberapa alamat. Bhatki mencatat alamat yang salah. Nene melihat alamat dan meminta dia untuk memanggil Bihaan dan Thapki. Bhatki pergi. Thapki datang di sana. Nene bertany tentang Bihaan.Bihaan datang dengan ayah dan mengatakan dia telah mengerjakan pekerjaan penting.

nene meminta dia untuk pergi untuk pekerjaan penting lagi dan memberikan alamatny, meminta dia untuk pergi ke rumah Singh dan membawa beberapa mangga pertanian. Nene meminta dia untuk mengajak Thapki. Bihan mengatakan akan pergi sendiri, tidak perlu membawa Thapki. Nene menegaskan dan mengatakan Singh ingin bertemu Thapki. Mereka pergi. Dadi mengatakan Singh tidak tahu Thapki dan mengatakan pada ayah bahwa dia telah mengirimkan Thapki dan Bihaan bersama sehingga mereka bisa lebih dekat. Dia tersenyum.Thapki dan Bihaan datang ke alamat yang salah dan melihat ruangan pendingin. Thapki mengatakan nene mengatakan tentang mangga, ini adalah ruangan pendingin.

Thapki akan menelpon nene dan bertany. Bihaan mengatakan tidak perlu menyulitkan nene, mungkin Singh bekerja di sini, kita akan masuk ke dalam dan melihat. Dia mengetuk pintu. Mereka masuk ke dalam ruangan pendingin, dimana suhu sangat rendah. Dia memanggil paman Singh.Thapki merasa dingin. Thapki berkata "tidak ada yang menjawab, es terbentuk di mana-mana di sini, jika kita menunggu di sini, kita akan membeku, akankah paman Singh duduk di suhu dingin ini, kita akan menelpon nene,mengapa kau tidak mendengarkan. "Bihan berkaya " aku mendengarkan kamu sekali dan menanggung hasilny, Aku bukan bihan yang dulu.

saya tidak akan mendengarkan kamu lagi." mereka berdebat dan tidak ada jaringan seluler di sini. Pria itu mengunci ruanga.Thapki mencoba membuka pintu namun pintu terkunci. Dia mengetuk untuk memanggul bantuan. Dia mengatakan Bihaan. Bihan memeriksa pintu dan mengatakan terkunci,  tidak ada yang membuka. Mereka berdebat kembali.Mereka merasa dingin. Bihan berkata "aku telah berjuang melawan dunia untuk Anda, apa yang aku dapatkan sebagai imbalan."Thapki meminta dia untuk melakukan sesuatu dan menggigil kedinginan. Bihan mencoba memukul pintu dengan kotak. Dia melihat Thapki menggigil .Dia melihat suhu 2 derajat dan terkejut.

Dia melepaskan jaket dan memberikan pada thapki. Dia memegang erat-erat. Bihaan menggosok tanganny. Thapki menggosok punggung dan tanganny. Bihan memeluk Thapki. Thapkk menatapny dan mengingat saat-saat bihan selalu mendukung dia. Thapki mengatakan Bihaan . Dan tidak mampu meneruskan karena dingin. Thapki mencoba meneruskan dan berkta "sebelum aku mati, aku ingin mengatakan sesuatu."Bihan berpikir harus mengekspresikan perasaanny juga sebelum mati.bihan berkata " jika aku tidak hidup  aku ingin memberitahu kamu . I lov  .. "Dia tidak sadar dan jatuh di sana.

thapki berteriak Bihaan. Thapki ingat kata-katany dan memeberikan jaket padany. Dia menangis dan meminta dia untuk bangun. Dia menghangatkan tangan dan memeluk ny. Dia menggosok tangan dan kakiny. Dia khawatir dan menggigil kedinginan.thapki akhirny tidak sadar karena suhu jatuh ke - 9 derajat. Dia jatuh di atas Bihaan dan menutup mata.Seorang pria datang dan membuka ruangan pendingin.Orang-orang menyelamatkan Thapki dan Bihaan, dan membawa mereka keluar. Thapk sadar dan kemudian Bihaan sadar.  orang itu bertany "bagaimana kau datang ke sini, penjaga yang baik telah melihat kamu di CCTV dan datang ke sini."

Thapki mendapat telepon dari nene dan mengatakan kami salah alamat karena kesalahan, kami akan pulang. Thapki melepaskan jaket dan memberikan kembali ke Bihaan. Thapkj bertany kepadany apa yang ia katakan di dalam, tentang perasaanny. Bihan mengatakan biarkan perasaan menjadi seperti itu, mari kita pergi ke rumah, sudah terlambat. Dia pergi. Thapki berkata pada diriny sendiri"apa pun yang kamu ingin pada sya, cara kamu memberi jaket dan tinggal dengan saya,  itu memiliki satu arti bahwa kamu tidak membenci aku sampai tidak bisa memaafkan saya. aku akan mengakhiri kebencian segera, aku akan meminta maaf kepada Anda, aku ingin mengatakanny di dalam ruang pendingin ini, maafkan aku sekali."

Bhatki tertawa mendengar cerita dari Thapki. Vasundara menegur dia untuk memberikan alamat yang salah. Bhatki berkata "aku tertawa karena bihaan pingsan sebelum Thapki, apakah nene mendengar ini, pahlawan pingsan duluan."Bihaan datang di sana. Ayah mengatakan Thapki telah memceritakan kepada kami semua, dan meminta bihan untuk bergabung. Bihaan bilang aku puny beberapa pekerjaan. Nene bertany pada thapki Bihaan masih kesal denganny. Vasundara bertany apa yang terjadi. Ayah mengatakan mungkin bihan bersikeras pada sesuatu,dia akan memberi penjelasan lagi. Vasundara bertany Thapki sejak kapan Bihaan kesal.

Nene mengatakan sejak beberapa hari. Vasundara mengatakan tidak, Bihaan tidak dapat terganggu dengan cara ini, apa masalahny ini. Bhatki mengatakan masalah pribadi suami istri, bagaimana Thapki akan memberitahu. Nene mengatakan bhatki mengatakan hal yang masuk akal. Bhatk mengatakan dia sedang berpiki untuk membuat mereka akur lagi. Nene mengatakan Bihaan terlalu keras kepala.ayah mengatakan pada Bihaan harusny tidak seperti ini dengan thapki. Vasundara mengatakan kita harus melakukan sesuatu dan bercerita tentang kekesalanny pada ayah, ia melakukan sesuatu yang istimewa, ia telah mengirimkan semua orang keluar dan menghiasi rumah dengan diya dan bunga,memintamaaf, maka dia meleleh dan tidak bisa tetap kesal.

 Thapki tersenyum dan mengingat apa yang Bihaan lakukan untukny, dekorasi pada hari ia ingin mengakui cinta.bhatki mengatakan ya, kita akan pergi ke mall dan sampai kemudian Thapki melakukan semua ini. Nen mengatakan tidak, kita akan pergi candi. Thapki mengatakam dia sudah minta maaf. Bhatki meminta dia untuk mencoba hal ini. Vasundara mengatakan ya, jika tida aku akan menjelaskan kepadany. Nene mengatakan semua akan pergi.

Ayah meminta Bihaan untuk berbicara dengan Thapki, dia memberikan kesempatan untuk hubungan Anda.Bihaan bertany apakah dia mengeluh kepada Anda. Ayah berkata "tidak aku memiliki mata, kamu tahu dia tidak melakukan apa-apa tanpa alasan apapun."Thapki mengatakan dia akan mencoba usul vasundra karena Bihaan tidak akan mendengarkan ayah. Ayah datang mengatakan nene  Bihaan tidak setuju. Nene berkata " Thapki akan mendapatkan kesempatan untuk mempersiapkan."

Ayah bertany apa. Vasundara mengatakan dia akan menceritakan, ikut kita akan pergi. Bhatki meminta Thapki mengatakan maaf pada Bihaan dengan cara yang mengagumkan dan semua yang terbaik. Mereka semua berangkat dari rumah.Thapki berkata Bihaan, kamu harus memaafkan aku hari ini.Bihaan di luar rumah. Thapki menelpon dia dan terputus. Bhatki menelpon Thapki. Dia bertany apakah Bihaan datang. Thapki mengatakan tidak, dia tidak mengangkat telepon saya. Bhatku mengatakan jangan khawatir, dia akan menelponny. Bhatki menelpon  Bihaan. Dia mengatakan Thapk  mengalami demam tinggi, segera pulang. Dia mengakhiri panggilan. Bihaan berkata "tidak ada perdamaian, apa yang harus aku lakukan jika dia demam, aku tidak akan pergi. "

Bhatki ingin Thapki dan Bihaan mengakhiri pertarungan. Seorang pria bertabrakan dengan bhatki dan berdebat dengan bhatki.ayah menampar pria itu. Dhruv dan semua orang melihatny.Dhruv tegur orang itu dan meminta dia untuk menghormati perempuan. Pria itu mengatakan bahwa kita tahu bagaimana keluarga Pandey menghormati wanita, Bihaan tidak menghormati Thapki, apa yang akan kamu ajarkan pada kita.Bihaan pulang dan melihat dekorasi yang indah.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 67 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 69 tayang 26 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 68 (Antv) - 25 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email