Sinopsis Thapki Episode 69 (Antv) - 26 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 69

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 69 (Antv),senin 26 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki membuat kejutan untuk mendapat maaf dri bihan.Bihaa.n pulang dan melihat dekorasi. Dia melihat sebuah kereta api mainan dengan permintaan maaf dari Thapki. Dia bersembunyi di balik papan menyesal dan datang di sana. Thapki bertany "apakah kamu tidak mengampuni aku sekarang, aku telah menylakan semua diya sehingga hubungan kita mendapat cahaya lagi."Dia menangis dan meminta maaf.

Bihan memegang air mata dan berkata "saya katakan air mata kamu yang tak ternilai hargany bagi saya, aku tidak akan membiarkan  mengalir. Thapki bertany "apakah kamu memaafkan saya."Bihan berkata "ya, namun dengan satu syarat, bahwa kamu tidak akan berbohong padaku lagi."Thapki mengatakan tidak pernah. Bihan memegang tanganny. imajinasi Thapki berakhir. Dia menunggu Bihaan. Bihaan datang ke sana dan melihat semua dekorasi dan permintaan maaf. Thapki bertany "apakah kamu tidak mengampuni saya, beritahu aku bagaimana aku akan mendapatkan pengampunan Anda."Bihan memegang tanganny dan berkata " kamu demam"

Thapki bertany demam. Bihan menjelaskan bhatki menelponny dan mengatakan thapki demam,jadi aku datang ke sini. Dia melepaskan tanganny dan berkata "Anda mulai melibatkan orang lain untuk menipu saya."Thapki berkata "tidak,mungkin bhatki mengatakan itu agar kamu pulang, aku hany ingin meminta maaf. mengapa kamu begitu marah, smeny telah berakhir, ibu telah menerima aku sekarang, dan menydari kesalahanny."Bihan bertany "siapa kamu ingin membuktikan ibu benar dan salah."Thapki berkata " kalau ibu dan hubungan aku membaik, mengapa tidak bisa hubungan kita ?"

Bihan bertany "apa hubunganny, haruskah aku katakan bagaimana hubungan kita?"
Bihan menempatkan lilin panas di tanganny dan berkata "ini adalah hubungan kita"
Bihan meminta dia untuk  pergi, dia membakar setiap saat bersama thapki di hidupny. Thapki menangis dan meminta dia untuk tidak marah. Bihan mendorong thapki dan jatuh. Semua orang datang ke rumah dan melihat Mereka melihat Thapki jatuh di dekat kaki mereka. Ayah ingat kata-kata pria itu dan bertanny mengapa Bihaan mendorong Thapki. Thapki mengatakan tidak, dia tergelincir. Bihaan bertany "mengapa kau berbohong,saya telah membuat dia jatuh."

Dhruv dan Shraddha melihatny.Ayah bertany "di mana kau belajar ini, kamu mengangkat tangan pada istri Anda." Vasundara berkata "aku akan berbicara dengan Bihaan." Dia meminta Bihaan untuk duduk dengan Sanjay dan Ashwin . bhatki berkata "saya pikir Bihaan akan bahagia melihat ini, namun ini salah, Thapki jangan menangis, semuany akan baik-baik saja."Bihaan mengatakan dia hany tahu meneteskan air mata buaya. Ayah marah. Nene meminta ayah untuk tenang, Bihaan sedang hilang akal. Bihaan berkata "ya, bahkan nasib aku buruk, itu karena Thapki."Ayah bertany "Bihaan apa yang kamu katakan."Vasundara membaa teh untuk ayah.ayah melemparkanny. Bihaan mengatakan Thaki selalu menylakan aku atas apa yang dia terima sekarang.

Dhruv berkata "ayah,saya akan berbicara denganny." Bihaan berkata "Dhruv harus bersyukur aku telah mengambil masalah yang akan menimpa anda, kamu akan menyesali kalau kamu menikahiny."Dhruv meminta dia untuk menghentikanny. Bihaan mengatkan dia sedang sangat menyesal. Dhruv meminta bihan untuk menghentikan ucapanny. Ayah bertany "apa yang bihan katakan, hidupny ahancur sebelum menikahi Thapki, Thapki membuat kamu manusia, mencuci kakiny dan minum airny,Anda menipu dia."Ayah sangat marah pada bian.bihan berkata "saya melakukan banyk untukny, aku telah meminta maaf kepadany berkali-kali, aku melawan semuaorang untuk dia, aku tinggal di kandang sapi, dia selalu mengejek saya."

Ayah meminta bihan untuk berhenti. Bhatki mengatakan Thapki melakukan semua pengaturan yang mengagumkan untuk mengatakan maaf.Bihaan berkata "semua ini harus pergi ke neraka dan bahkan ia harus pergi ke neraka"Bihan melempar meja. Ayah marah dan menamparny. Dia meminta bihan untuk pergi. Bihan melihat ayah dan marah melihat Thapki. Bihan bertany "Thapki senang sekarang, ini yang kamu inginkan, membuat ayahdan anak berkelahi, ayah menampar aku hari ini." Bihaan memberitahu Dhruv bahwa dia beruntung mendapat shradda.Dhruv meminta dia untuk diam. Bihaan meminta druv untuk menamparny juga. Bihaan mengatakan semua orang tidak dapat mendengar kebenaran tentang menantu buruk seperti thapki.ayaha tegur dia.

Thapki menangis dan meminta ayah untuk tenang dan menghentikan ini, dia berkaga "saya salah, aku akan pergi." Bihaan mengatakan thapki selalu bilang dia akan pergi,tapi tidak pernah pergi, dia terjebak di rumah ini seperti rayap, dia akan membuat rumah ini jatuh. Ayah meminta Bihaan untuk menghentikanny dan meminta maaf. Bihaan berkata "aku bisa memberikan hidup saya, namun tidak meminta maaf kepada Thapki, dia bukan istri saya, dia adalah penykit bagi saya, aku akan mati namun tidak menjaga hubungan apapun dengan dia." Dia marah dan banyk mengataka hal yang buruk. Ayah menampar dia dan meminta dia untuk menghentikanny.

Nene meminta bhatki menutup pintu, tetangga akan mendengarny. Bihaan mengatakan tidak perlu, mereka harus tahu bagaimana Thapki hancurkan rumah kami. Bhatki menutup pintu. Ayah berkata "aku akan melupakan kamu adalah anakku, hentikan ini." Bihaan berkata "Anda lupa, kamu tidak melihat rasa sakit saya, aku bukan anak di rumah ini, kamu mengambil aku dari jalan."Ayah menampar dia lagi.semua orang tidak bisa menghentikan pertengkaran ayah dan bihan. Ayah sampai mengatakan kalau hubungan dia dan bihan berakhir hari ini.

Bihan terus mengeluarkan kekecewaanny dan penyeselan ny telah menikahi thapki. Dia mengambi pisau dan meminta ayah untuk membunuh diriny. Ayah tidak ingin melihat bihan dan menyuruh dia pergi.Bihan pergi ke lantai ataa dan membawa pisau.Nene sedih melihat apa yang terjadi.vasundra memintany untuk beristirahat. Nene menolak dan meminta ayah untuk memberi penjelasan pada bihan. Ayah mengatakan dia akan berbicara nanti dengan bihan kerna ayah tidak ingin bihan ada di jalan yang salah.

Bihaan memukul pisau di antara jari-jariny. Ayah datang dan menghentikanny. Ayah meminta dia untuk mendengarkan perdamaian. Bihaan menolak, dia meminta ayah melepaskan tanganny dan pergi. Ayah dan Bihaan tarik menarik pisau. Bihan berkata "aku sangat marah, tinggalkan aku."Ayah memanggul Vasundara dan jatuh di lantai bawah. Setiap orang terkejut dan berteriak. Mereka lari ke ayah. Ayah telah ditusuk. Bihaan datang berlari dengan pisau berdarah. Dhruv bertany "siapa yang menikam pisau"Dan melihat Bihaan. Dhruv marah melihat bihan. Semua orang terkejut. Dhruv bertany "Bihaan apa yang kamu lakukan pada ayah."

Shraddha mengatakan Dhruv, datang cepat, ayah ingin mengatakan sesuatu. Dhruv berkata "aku tidak akan meninggalkan Bihaan hidup."Dhruv pergi ke Bau ji. Ayah ingin mengatakan sesuatu namun dia tidak dapat menyelesaikan perkataanny.Dhruv meminta Sanjay untuk membawa mobil. Mereka semua bergegas membawa ayah je rumah sakit. Thapki menangis dan semua orang pergi. Bihaan terkejut dan menjatuhkan pisau. Dia memanggil ayah dalam teriakan.Semua orang sampai di rumah sakit, mereka khawatir dngan keadaan ayah. Bihan datang, vasundea memarahiny dan menyuruh dia pergi kalau tidal dia akan mengutuk bihan.Dadi meminta mereka untuk tidak bertengkar, karena balvinder sedang berjuang dengan kematian di dalam.

Vasundara memeluk nene dan mereka menangis. Bihaan dan Thapki menangis. Polisi datang ke sana. Dhruv mengatakan dia yang memanggil mereka, dan meminta inspektur untuk menangkap Bihaan, karena dia mencoba untuk membunuh ayah saya.inspektur membawa bihan. Bihaan mengambil pistol inspektur dan meminta mereka untuk tidak datang mendekat. Keluarga terkejut. Bihaan berkata "aku tidak akan pergi ke mana pun tanpa melihat ayah."Thapki meminta dia untuk melepaskan pistol. Dia mengarahkan pistol ke thapk.Dhruv dan semua orang terkejut. Bihan melihat lampu di ruangan oprasi ayah. Druv mengatakan pada Bihaan, untuk menurunkan senjata itu, thapki akan terluka. Bihaan berkata "tidak, aku tidak akan pergi ke mana pun, aku akan berada di sini."

 Operasi berakhir dan dokter keluar. Dhruv berjalan ke dokter dan bertany tentang ayah.Dokter mengatakan ayah selamat namun masih dalam keadaan koma.Mereka semua terkejut. Bihaan terkejut dan menjatuhkan pistol. Dia berjalan untuk melihat ayah dan berteriak. Dhruv bertany apaka dia sudah bahagia sekarang? Dia meminta inspektur untuk menangkap Bihaan. Bihaan ditangkap dan dibawa pergi. Thapki menangis melihat dia. Dia memeluk Krishnakant.Vasundara menemui ayah dan meminta dia bangun dari koma. Druv mengingat hubunganny dengan ayah selama ini dan dia menyesal. Druv mengatakan pada vasundra untuk membangunkan ayah.Vasundara memeluk Dhruv dan mereka menangis.

Dhruv mengatakan setelah ayah bangun, dia akan memelukny, dia tidak menydari sangat mencintai ayah. Vasundara meminta druv tidak melepaskan bihan. Dhruv berjanji. Shraddha pergi untuk mendapatkan obat-obatan. Dia pergi keluar tersenyum dan berkata " Bihaan melakukan hal yang buruk bagi ayah namun tepat bagi saya, semua orang akan fokuskan pada ayah, mereka tidak akan fokus pada kehamilan palsu saya, aku bisa melakukan semua yang aku inginkan, aku dapat menunda aborsi palsu dengan rencana agar Thapki yang di salahkan. terima kasih Bihaan untuk melakukan semua ini."

Bihaan di penjara dan menangis mengingat ayah (FlashBack) ayah mengajarkan bihan menembak. Ayah meminta dia untuk belajar mengontrol kemarahanny. Bihaan gagal untuk menembak pada tujuan.ayah twrus menyemangatiny dan meminta dia untuk menembak dari hati. Bihaan gagal dan mengatakan maaf ayah,  tidak bisa belajar menembak. Ayah mengatakan bihan hany harus melihat botol, seperti Arjun hany melihat mata ikan.ayah menempatkan botol di atas kepalany. Bihaan bertany apa yang dia lakukan. Dia meminta bihan untuk melihat tujuanny, dia percaya bihan tidak pernah bisa menykitiku. Bihaan menembak tepat di botol. Ayah tertawa. berjalan Bihaan dan memeluk ayah. Ayah mengatakan lihat, dia tahu bihan tidak pernah bisa membiarkan ayah mendapatkan bahaya. (FlashBack berakhir).

Bihaan menyesal dan meminta maaf pada ayah.Bihaan mengingat saat-saat bahagia dengan keluarga dan sedih.Thapki datang untuk menemuiny. Bihaan menangis. Thapki bertany kepadany "apa yang terjadi di sana, bagaimana Bau ji terluka dan membaca semua yang bihan tulis tentang ayah.Anda menulis semua ini di buku sketsa Anda, bagaimana kamu bisa melakukan ini, ceritakan apa yang terjadi."Bihaan marah dan menylahkan thapki untuk semua ini. Bihaan dan Thapki saling menatap dan menangis.bihan ingat saat-saat mereka bersama dan kebohonganny. Dia menangis, melihat sketsa ayah. Thapki melihatny dan mengingatkan cinta Bihaan untuk ayah.Dia pergi dari sana.

Druv meminta nene untuk makan. Nene menolak. Druv menjelaskan tentang apa yang salu nene katakan tentang takdir yang salah akan membayar semuany. Nene menangis dan meminum air. Dia berdoa untuk ayah.Shradda berpikir untuk memprovokasi druv agar membenci bihan. namun druv membela bihan, dia mengatakan bihan tetap saudarany namun yang salah harus di hukum.pagi ny, Vasundara marah melihat foto Bihaan dan menyimpan frame dengan marah. Dhruv menghentikan dan mengatakan aku akan mendapatkan pengacara yang baik, Bihaan akan dihukum. Dia mendapat telepon dan terkejut. Dia mengatakan Bihaan mendapat jaminan. Vasundara bertany "siapa yang memberikan jaminan, aku tidak akan membiarkan dia tinggal di rumah ini."

DIa membungkus pakaian dan barang-barang Bihaan.Dia marah dan melempar tas ke luar. Vasundra berkata "aku mencintai dia seperti anak aku sendiri, aku akan mengakhiri semua kenangan, kita semua akan mengakhiri kenangan, Aku akan menghukum dia, Bihaan sudah mati bagi kita semua."Dia melempar bingkai foto di tanah. Bihaan datang ke sana dan mereka semua menatapny. Bihaan bertany "ibu mengapa dia memberikan jaminan" Vasundra berteriak cukup, dan menegurny.Dia menyngkal memberi uang jaminan. Bihan berkata "tapi aku harus tahu siapa yang melakukan ini, kalau bukan Anda." Thapki datang dan berkata "saya telah melakukan itu.aku percaya Bihaan sepenuhny, aku tahu dia tidak pernah bisa menykiti ayah, jadi aku melakukan itu."

Vasundara bertany "Thapki mengapa melakukan hal ini, kamu ada disini ketika bihan menykiti ayah."Thapki berkata "ya,saya telah melihat segalany, pertarungan Bihaan dan kemarahan ayah, aku telah melihat bagaimana ayah jatuh di depan kita, namun hati aku tidak siap untuk percaya apa yang aku lihat aku tidak percaya Bihaan dapat menykiti ayah."Dhruv berkata "Thapki, Bihaan menghina Anda, kamu percaya padany, mengapa."Thapki berkata "apa yang Bihaan katakan kepada aku dan kakukan pada ayah ada perbedaan, dia marah dengan saya, kamu semua tahu seberapa baik dia  pada ayah, dia tidak pernah bisa menusuk ayah."

Thapki memegang tangan Vasundara dan berkata "ibu, kamu tahu pentingny ayah dalam hidup Bihaan, pria yang menyentuh kaki ayah di pagi dari pada pergi ke kuil, bagaimana bisa dia menykiti ayah, ia tidak bisa melakukan ini."Vasundara berkata "Bihaan telah menikam suami saya, dia telah melakukan ini, kamu dapat mengabaikan setelah melihat semua itu, namun aku tidak bisa menjadi buta."Vasundara tegur Thapki dan meminta dia untuk memili bihan atau mereka. Thapki melihat mereka dan Bihaan. Dia berdiri dengan Vasundara. Vasundara melihat Bihaan. Thapki melipatan tangan dan berkata "ibu, aku dengan Bihaan." Vasundara dan semua orang terkejut.

Bihaan bertany "mengapa thapki melakukan ini,siapa yang memintany untuk membantu saya, aku melakukan kejahatan dan akan menanggung hukuman, mengapa kamu ingin membuktikan aku tidak bersalah." Polisi datang. Bihaan meminta inspektur untuk menangkapny. Inspektur berkata "mengapa, kamu puny jaminan, kami tidak akan menangkap kamu sampai kejahatan kamu terbukti, kamu dapat tinggal di sini, dua polisi itu akan berjaga di sini."Vasundara mengatakan kami tidak berdaya menjaga bihan disini. Vasundra berkata tidak akan ada yang berbicara pada thapki dan bihan.Mereka semua pergi. Chutki dan bhatki sedih. Chutki dan bhatki di dapur akan nemasak.Thapki datang di sana. Chutki berkata " ibu bilang kamu tidak bisa datang ke sini."

Bhatki berkata "kita percaya kamu selalu mendukung kebenaran. "Thapki berkata "aku sedang melakukan yang sama, aku tahu yang sebenarny adalah sesuatu yang berbeda."Shraddha melempar piring ke arah Bihaan. Bihan menatapny. Shradda bertany "apa yang terjadi, tidak akan kamu mengambilny, kamu akan makan dengan piring khusus ini, periksa apa di dalamny."Shradda menunjukkan lubang di piring, dia menghina bihan dan pergi. Bihaan duduk menangis dan mengingat apa yang terjadi. Dia ingat kata-kata Vasundara dan mendapat pistol. Dia mengisi satu peluru dan berputar slot. Dia mengingat ayah.Bihaan mengarahkan pistol pada diriny dan mengingat Vasundara dan kata-kata ayah.Dia menutup matany.

Thapki datang ke sana dan menggerkan tanganny ke atas, sementara bihan menembak. Peluru itu melesat di udara. Thapki bertany "apa yang kamu ingin lakukan."Bihan berkata "aku ingin mati."Thaoki berkata "ibu marah, insiden besar terjadi pada ayah ketika ibu tahu kamu tidak menusuk ayah, dia akan memeluk Anda." Thapki  meminta dia untuk bersumpah demi ayah, bahwa  tidak akan melakukan hal seperti itu lagi, ketika ayah datang kembali ke rumah, ia membutuhkan putra ny. Thapki meminta dia untuk mengatakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam itu antara dia dan ayah. Bihan berkata "aku sangat marah hari itu dan mengatakan segala yang terjadi."

(Flashback) menunjukkan ayah meminta Bihaan meninggalkan kemarahan dan memberikan pisau, ia akan terluka. Bihaan mengatakan tinggalkan saya. Ayah meminta dia untuk meninggalkan pisau. Bihaan pergi dan melihat pisau tidak ada di tanganny. Ayah jatuh dan Bihaan melihat dia tertusuk pisau. Bihaan terkejut dan bergegas kepadany.Dia bertany bagaimana ini terjadi. Ia menghapus pisau dari tubuh ayah.(Flashback berakhir.) Bihaan berkata "mengapa aku tidak mati, bagaimana aku bisa melakukan ini.

Dia menjatuhkan cermin dalam kemarahan. Thapki melihatny dan menangis. Bihan dudukmenangis. Bihan berkata "Anda salah dengan mendapatkan jaminan untuk aku dan membawa aku kembali ke rumah ini." Dia pergi. Thapki berkata "aku hany ingin membuat rasa sakit kamu berkurang, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, bagaimana membuktikan bahwa kamu tidak bersalah, siapa yang akan membantu saya."Bihaan keluar dan menangis. Thapki sedih melihat dia.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 68 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 70 tayang 27 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: