Sinopsis Thapki Episode 71 (Antv) - 28 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 71

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 71 (Antv),rabu 28 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Akhirny Bihaan dan Thapki meminta maaf satu sama lain. Bihan berkata "aku kehilangan akal, aku tidak berpikir dengan baik, maafkan saya. "Thapki berkata "kita sudah memaafkan satu samalain, kita akan mencoba tinggal di sini, kita tidak meski berdamai.aku membutuhkan dukungan untuk menemukan pelakuny."

Bihan mengatakabbdia bisa memberikan hidupny juga. Thapki menghentikan bihan melanjutkan perkataanny. Bihan berjanji selalu bersamany sekarang,thapki tidak akan berjuang sendiri, kami berduaakan mendapatkan keadilan bagi ayah. Mereka berpegangan tangan dan tersenyum.

Nene bertany pada chutki dan bhatki siapa yang akan melakukan pekerjaan bihan. chutki dan bhatki mengajukan suami masing-masing. Aswin dan sanjay lewat mereka mencoba menghindar. Nene meminta mereka membersihkan kotoran sapi dan nene pergi. Chutki dan bhatki akan pergi. Aswin dan sanjay meminta mereka yang mengerjakanny.Bihaan pergi ke Vasundara untuk mendapatkan peesembahan puja. Bihan berkata "aku merasa aku telah melakukan kejahatan itu, namun Thapki membuat aku menydari bahwa aku tidak menusuk ayah."

Vasundara memberikan Prasad untuk Dhruv dan berkata "apa pun yang Thapki katakan atau buktikan, kamu  pelakuny bagi saya, kamu  telah menykiti suami saya." Dhruv berkata "thapki tidak bersalah, aku akan membuat kamu  dihukum segera, kamu  memegang pisau yang ada." Bihaan duduk berdoa kepada Tuhan dan berteriak.Thapki menerima surat dan berpikir  siapa yang mengirim surat kepada saya. Dia membaca surat itu.'' Bukti yang dapat menolong Bihaan ada pada saya, datang sendirian dan bertemu aku di gudang malam hari. ''

Thapki berpikir dan pergi untuk memberitahu Bihaan. Dia mencari bihan dan pergi ke dia. dia bilang aku harus mengatakan sesuatu. Bihan berkata "siapa pun yang melakukan ini pada ayah, kalau aku mendapatkan dia, aku tidak akan meninggalkanny hidup-hidup." Thapki tegang mendengarny.bihan menayakan surat yang ada pada thapki. Thapku berkata "surat-surat terkait kasus pengadilan, aku pikir untuk memberitahu kamu ." thapki tidak nenceritakan surat itu.

Ashwin dan Sanjay bertany-tany apa yang akan terjadi ketika Bihaan kembali, mereka tidak ingin mengambil tempat Bihaan ini. Mereka menberitahu istri mereka.Thapki melihat Bihaan tidur. Dia melihat jam dan berpikir untuk pergi. Dia memintamaaf pada bihaan, dan pergi. Thapki keluar. Bihaan bermimipi Thapki dalam masalah. Dia berteriak Thapki dan pergi untuk menceritakan tentang mimpi burukny. Dia melihat thapki tidak ada. Thapki tidak melihat siapa pun dan berpikir bagaimana untuk mencari tahu siapa yang memanggil aku di sini.

Bihaan menelpon Thapki,thapki tidak menjawab. Ia berpikir kemana Thapki pergi tanpa memberitahu.Dia khawatir. Dia melihat surat itu. Dia membacany dan terkejut. Dia bergegas.Seorang anak memberikan surat kepada Thapki. Dia membaca petunjuk untuk datang ke gudang. Dia menjatuhkan catatan dan masuk ke dalam gudang. Orang berpakaian Burqa ada di sana. Thapki terkejut melihat dia. Dia menunjukkan pisau pada thapki. Orang itu mencoba melukai thapki.

Thapki berhasil bersembunyi . bihan melihat catatan dan segera menuju ke gudang memcari thapki. Thapki akan memanggil bihan namun orang itu menutup mulutny. Bihan akhirny bisa menemukan thapki. Orang berpakaian burqa itu kabur. Thapki dan bihan keluar dan melihat banyk orang yang memakai pskaian burqa. Bihaan mengatakan bagaimana kita menemukan dia, semuany dalam pakaian burqa di sini.

Thapki mengingatkan sandal biru dan bilang aku ingat bahwa wanita itu mengenakan sandal warna biru. Dia menemukan sandal itu dan menunjukkan pada Bihaan untuk melihat wanita itu. Bihaan mengatakan ikut dan mereka mengikuti kelompok. Bihaan menghentikan orang itu. orang itu mendorong Bihaan dan melarikan diri. Bihaan menarik Thapki karena ada mobil lewat. Mereka melihat orang tersebut menghilang dengan masuk ke hutan. Mereka menemukan sandal jatuh di sana.

Bihaan dan Thapki pulang. Bihan bertany mengapa thapki pergi sendirian, tidak memberitahuny. Thapki berkata "saya tahu kamu  bisa melakukan apa saja dalam kemarahan, jadi aku tidak memberitahu kamu ."Bihan berkata "apa pun bisa terjadi pada kamu , kalau aku terlambat. "Dia melihat thapki terluka di tangan, dan membuat thapki duduk. Dia mengobatiny dan mengingat kata-kata ayah. ini.Dia menatapny. Bihaan meminta thapki untuk selalu membawany bersama. Chutku dan bhatki mendengar mereka. Bihaan berkata "aku akan menangkap pelakuny."

Thapku berkata "kita akan menemukan orang itu, sekarang kita mempunyi petunjuk ini" Dia menunjukkan sandal tersebut. Chutki dan bhatki melihatny,dan berpikir Thapki dan Bihaan di depan kita, hany Shraddha memiliki ukuran kaki itu.Mereka pergi. Thapki berkata "polisi akan memberitahu kita untuk menemukannorang itu."Thapki dan Bihaan bertemu inspektur. Thapki menunjukkan petunjuk dan mengatakan ini bisa membuat kita menemukan pelakuny. Inspektur mengatakan banyl yang memakai sandal ukuran itu di Noida. Bihaan mengatakan dia tidak mendengarkan kami.

Thapki mengatakan polisi yakin bahwa bihan pelakuny, kita harus membantu diri kita sendiri sekarang.orang berpakaian burqa melihat foto keluarga Pandey  dan menandai foto ayah dan thapki.Thapki batuk dan bangun. Dia mencari Bihaan. Dia melihat bihan menangis dan melihat foto ayah. Thapki bertany apa yang terjadi Bihaan. Dia mengatakan ayah yang ulang tahun hari ini, Biasany merayakan hari ulang tahunny bersamany. Dia ingat ulang tahun ayah, ayah berkata "anda adalah anak terbaik di dunia, ceritakan apa yang kamu bawa."

Bihaan menunjukkan kue. Ayah suka dan bilang aku akan makan kue sekali dalam setahun. Bihaan memberiny pisau kue. Dia menynyikan selamat ulang tahun dan mereka saling memberi kue. Bihaan meminta ayah makan kue cepat, kalau tida ada yang bisa melihat ini. (Flashback berakhir)Bihaan mengatakan ayah selalu bangun melihat wajahny. Hari ini dia ada di rumah sakit karenany. Thapki berkata "ayah akan sembuh dan kembali, kamu  berharap dihari ulang tahun dia di sini, kemudian lihat bagaimana hati yang tulus kamu  ingin mencapai ayah."

Ayah hadir di bayangan bihan.Bihaan melihat Thapki ... dan menangis.Bihana bersiap-siap dan prrgi. Chutki dan bhatku masuk ke dalam kamar dan mengambil sandal tersebut. Bhatki mengatakan kita akan pergi. Chutku mengatakan tidak, kita hany akan mengambil foto dan pergi, kalau tidak Thapki dan Bihaan akan ragu pada kami. Bhatki suka kepintaran ny. Mereka pergi.

Perawat meminta Ashwin untuk membeli obat-obatan. Ashwin meminta polisi untuk waspada dan pergi. Orang brpakaian burqa datang ke sana dan lampu konslet. Polisi dan Ashwin jalan untuk melihat apa yang terjadi. Orang berpakaian Burqa berpakaian pergi ke bangsal ayah. Dia menyuntikkan sesuatu dalam infus. Dia melarikanbdiri. Mesin-mesin berbunyi.Semua orang sedih. Thapki dan Bihaan melihatny. Nene menangis dan berkata "kami tidak merayakan ulang tahun Balwinder seperti ini."

 Vasundara menangis dan mengatakan kami tidak berharap ini akan terjadi, dan merindukan dia. Nene memeluk Vasundara dan menghiburny. Vasundara mengatakan mengapa ia tidak membaik dan segera kembali. Nene mengatakan dia akan datang, ia akan memakai baju ini setelah kembali. Bihaan merasa sedih.Druv mendapat telepon dari rumah sakit, keadaan ayah memburuk.semua orang bergegas pergi. Thapki mengingatkan bihan tentang kue kesukaan ayah. Bihan mengingat ayah pernah mengatakanny dan thapki memiliki ide.


keluarga mencapai rumah sakit. Vasundara dan semua orang khawatir. Dhruv mengatakan semuany akan baik-baik saja. Dokter memeriksa ayah.Dia mengatakan Dhruv mungkin obat diubah, atau dia overdosis, sekarang aku telah merubah obat lagi, mari kita lihat bagaimana tubuhny bereaksi. Dhruv meminta Vasundara untuk percaya padany, tidak akan terjadi apapun pada ayah. Mereka semua menangis.Thapki mempersiapkan untuk membuat kue. Thapki berkata "aku harus membuat kue cepat dan memberikan pada ayah."Dia ingat kata-kata Bihaan ini. Bihaan datang dan bertany "mengapa kau khawatir, kamu  selalu membuat hal-hal baik, kueini untuk ayah namun dia tidak bisa memakanny."

Thapki memegang tanganny dan berkata "keberanian aku ada karena kepercayaan kamu , kita tidak akan membiarkan sesuatu terjadi ke ayah."Mereka bersama-sama membuat kue. Thapki khawatir. Bihaan memegang dia. Thapki mengambil kue dari oven. Dia berkata "keyakinan dan doa-doa kita berada dalam kue ini, kita harus membawa kue ini untuk ayah segera."Keadaan ayah kritis. Dokter menemui dia. Keluarga berdiri di luar ICU dan berteriak. Nene meminta chutki untuk mengambil piring puja. Chutki dan bhatkimengatakan kita lupa. Bihaan dan Thapki berada di jalan.

Thapki meminta dia untuk pengemudi lebih cepat, mereka harus sampai di rumah sakit segera. Bihaan melihat diriny di cermin dan mempercepat. Thapki memegang dia. Jalanan rusak dan Mereka berdua jatuh dari motor.Bihaan bertany keadaan thapki .thapki mengatakan baik-baik saja,kue juga baik-baik saja, kita akan pergi ke rumah sakit dengan cepat. mereka segera pergi. Mereka sampai di rumah sakit dan thapki meminta bihan untuk ikut cepat. Bihan berkata "saya tidak akan datang, kamu  pergi, kalau aku pergi ke sana, mereka tidak akan membiarkan ayah makan kue, lakukan apa-apa saja agar ayahmakan kue ini."

 Dia pergi dan melihat semua orang. Dia melihat mereka dan ingat kata-kata Bihaan ini. Dia memegang pintu ICU dan Vasundara menghentikanny. Bihaan berdoa untuk kehidupan ayah. Vasundara bertany apa ini. Thapki mengatakan dia membuat kue untuk ayah.Vasundara berkata "dia tidak bisa bernapas dengan benar, dan kalian berpikir untuk membuat kue."Shraddha berkata "anda hilang akal,ayah dirawat oleh dokter, ayah akan semakin memburuk setelah kue,pergi dari sini."Bihaan menangis dan berdoa. Thapki melihat ayah dan menangis. Thapki akhirny bisa memberikan kue pada ayah dan keajaiban datang. Ayah membaik namun tidak bisa bicara dan berjalan.


Keluarga Pandey membawa ayah ke rumah. Dhruv meminta aswin untuk membawa ayah ke kamarny. Bihaan akan membawa ayah ke kamarny namun dhruv menghentikanny. bihaan dan thapki mendapat sedih. Pada malam hari, semua orang kecuali thapki dan bihan berada di kamar ayah untuk merawat ny. Bihaan masuk ke kamar namun vasundra menghentikan dia dan marah.nene merasa sedih. bihaan mengatakan pada thapki bahwa dia akan melihat ayah dengan berdiri di luar. Dua wanita datang dan bertany tentang kesehatan ayah ini.Mereka mengatakan bahwa 9 dari 10 orang meninggal dalam keadaan koma.

Keluarga memiliki waktu sehingga bisa merawat ayah semampu mereka.  Nene menangis. Bihaan merasa buruk namun dia mengontrol kemarahanny. Thapki datang di antara dan mengatakan bahwa aku lebih muda dari kamu  semua namun aku percaya bahwa 1 orang yang selamat dari koma adalah ayah kami. Wanita memberkatiny dan pergi. Thapki berdiri sendirian di balkon, dhruv datang ke sana dan bertany mengapa dia melakukan hal ini. Mengapa dia mendukung orang yang salah. Bihaan lewat dan berhenti.

Thapki mengatakan pada dhruv bahwa dia tidak memiliki bukti untuk membuktikan bihaan tidak bersalah sekarang jadi dia tidak akan percaya padany. (Bihaan senang) thapki ingin meminta bantuan dari dhruv. namun dia tahu bahwa dhruv tidak akan membantuny. dhruv mengatakan ia siap untuk membantuny. bihaan kaget mendengarny. tetapi dia membantu untuk membuktikan bahwa dhruv mengatakan kebenaran dan membuktikan bahwa thapki  dengan orang yang salah. Bihaan sedih dan pergi

Dhruv bertany pada Thapki bantuan apa yang dia inginkan. Bihaan melihatny. Dhruv berkata "aku akan membantu kamu , bantuan apa yang kamu  inginkan." Thapki berkata "aku ingin menggunakan saluran tv kamu  dan tinggalkan saya."Chutki dan bhatki berpikir untuk memeriksa sandal Shraddha dan mendapatkan beberapa petunjuk. Mereka bersembunyi dari Shraddha.Druv dan thapki akan memulai siaran.Dhruv bertany Thapki dia siap. Druv meminta dia untuk tidak gugup.

Dia mengingatkan kehidupan ayah. Dhruv berkata "skarang Thapki ada disini. dia contoh keberanian dan harapan,dia mendukung seorang pria yang telah menikam ayah saya, kasus ayah aku ada dalam berita setiap hari , Thapki mendukung pria itu dan berjuang dalam kasusny di pengadilan sebagai pengacarany, aku benar?"Thapki berkata "ya, kami tidak mendapatkan pengacara, jadi aku berjuang dalam kasusny."Dhruv meminta dia untuk tidak berbohong,karena acara ini memiliki tempat hany untuk kebenaran. Druv berkata " aku tahu kau puny pengacara namun Bihaan telah memukuliny."

Thapki berkata "Bihaan memukuli dia karena pria itu berbicara hal yang buruk tentang ayah."Druv berkata "anda masih membelany."Thapki berkata "tidak, Aku hany mendukung kebenaran, bahkan sekarang pengadilan percaya bahwa seseorang terlibat dalam kasus ini."Druv berkata "tapi tidak ada bukti."Thapki berkata " itu akan terbukti besok"Druv bertany "apakah kamu  yakin."Thapki berkata "ya, aku puny bukti tentang pelakuny, aku akan berikan kepada polisi di kuil."Druv bertany "mengapa di kuil?"

Thapki berkata "karena Tuhan mendukung saya, aku harus memohon pada ny.jadi aku ingin memberikan bukti di dalam kuil."Druv berkata "Anda berarti berpikir orang ketiga ini akan ditangkap oleh polisi."Thapki berkata "ya, bukti pasti akan membuat polisi menangkapny."Acara berakhir.Di rumah, Vasundara bertany pada Dhruv kenapa dia memanggil Thapki di acara berita ny. Druv berkata " agar Thapki terbukti salah karena mendukung Bihaan, kejahatanny akan terbukti, jangan khawatir, anak kamu  selalu milik kamu , kami melakukan puja besok untuk  ayah, semuany akan baik-baik saja, aku sedang menunggu besok saat kebenaran Bihaan ini keluar didepan Thapki, dan kemudian bihan akan dihukum."

pagi ny, Thapki melihat Bihaan. Dia pergi ke kuil. Bihaan mengikutiny. Dia menemui thapki. Seorang anak duduk di sana dan melihat sandal hijau. Dia mengambil sandal itu dan melarikan diri. Bihaan mngikuti anak itu. Anak itu mencampurkan sandal dengan jenis yang sama. Thapki dan Bihaan terkejut melihat begitu banyk sandal yang sama. Mereka melihat banyk wanita berpakaian burqa mengenakan sandal yang sama dan pergi.Thapki berkata "Bihaan, semua orang memakai sandal yang sama, apa yang harus kita lakukan sekarang."

Para wanita mulai peegi. Bihaan melihat dan bertany "siapa yang harus aku tangkap sekarang. Aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan."Thapki ingat melihat orang itu, dan mengatakan Bihaan bahwa orang itu telah membawa sandal dengan tangan kiri, ikut cepat.Thapki mengejarny, dia mencoba untuk melarikan diri. Thapki berhasil menarik burqa dan jatuh ternyta orang itu pria. Orang itu berjalan dengan.Bihaan dan Thapki melihat pakaianny.Pria itu membakar sandal dan mengatakan bukti ini juga hilang sekarang.

Bihaan dan Thapki pulang. Bihaan mengatakan kami kehilangan pria itu dan marah. Thapki berkata "biarkan saja,kita akan menemukanny."Bihan bertany "bagaimana, kita tidak melihat wajahny, ia mengambil bukti juga."Dhruv datang dan bertany "apakah mereka menangkap pelakuny, kamu  memiliki bukti,?Thapki membuktikan kebenaran.? kamu  tidak bisa menangkap pelakuny, karena tidak ada orang ketigahari itu, ini adalah kebenaranny.

Bihaan adalah pelakuny, dia membodohi kamu  Thapki karena ia ingin diselamatkan dari hukuman, tetapi Bihaan tidak bisa menipu kita lama, bahkan tidak pada hukum. waktu tersisa hany 48 jam untuk sidang berikutny, kali ini tidak ada yang bisa menyelamatkan kamu  dari hukuman, bahkan tidak Thapki."Druv marah dan pergi. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain.


Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 70 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 72 tayang 29 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: