Sinopsis Thapki Episode 72 (Antv) - 29 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 72

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 72 (Antv),kamis 29 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Chutki dan bhatki mengatur puja dengan  tujuan bisa melihat sendal shradda.thapki dan bihan akan ikut puja thapki vasundra dan druv melarangny. Bihan menuju ke kamar ayah dan menutup pintu. Semua orang khawatir.Bihaan menangis melihat ayah dan memegang kakiny.Vasundara meminta Thapki untuk memberitahu Bihaan untuk keluar.

Thapki meminta Bihaan untuk membuka pintu. Vasundara bertany pada bihaan akan dia membunuh ayah sekarang. Mereka semua berteriak.Bihaan menangis dan mengambil pisau. Dhruv mengatakan Bihaan, dia akan membunuhny kalau melakukan apapun pada ayah.Bihaan memberi krim cukur ke wajah ayah dan mencukur janggutny.Ia juga memotong kuku ayah. dia mengganti pakaian ayah.

Ashwin mengatakan kita akan memanggil polisi. Vasundara menyetujuiny, Dhruv mengatakan kita akan memanggil polisi nanti. pertama-tama kita akan mendobrak pintu. Bihaan membuka pintu. Mereka semua terlihat khawatir. Bihaan menunjukkan tidak terjadi apa-apa pada ayah.Mereka semua lega. Bihaan mengatakan kamu semua bisa menghentikan aku untuk puja, bukan menghentikan aku menyiapkan ayah untuk puja.

Bihan pergi. Thapki menghampiriny, dia memuji apa yang dilakukan bihan. Bihan mengatakan merawat ayah adalah puja baginy mereka semua telah membenci. Thapki menenangkan bihan. Waktu tersisa 30menit lagi, thapki yakin mereka akan menemukan petunjuk baru. Mereka melihat seseorang wanita mengatakan tntang CCTV. Thapki mendapat ide dan bertany pada bihan tentang cctv d skitar. Mereka menemukan cctv yang mengarah ke kejadian malam itu.
Chutki dan bhatki memeriksa sandal shradda namun ternyta ukuran sandal tidak sama. Mereka berkesimpulan bukan shradda pelakuny.

Thapki dan Bihaan pergi ke penjaga dan bercerita tentang kejadian ayah. Dia meminta rekaman CCTV. Penjaga mengatakan kita tidak bisa menunjukkan pada siapa pun, berbicara dengan ketua dulu. Bihaan mengatakan ketua adalah teman ayah, dia akan berbicara denganny. penjaga berkata "aku tahu kau akan menusuk ketua juga, karena kamu menusuk ayahmu."

Bihaan marah dan mereka berdebat. Thapki meminta Bihaan untuk meninggalkan pria itu. Dia mengambil Bihaan.Dia bertany "Bihaan mengapa ada begitu banyk kemarahan."Bihan berkata "aku marah karena semua orang mengatakan hal-hal buruk."Thapki meminta dia untuk mengontrol kemarahanny, dunia ini penuh dengan orang jahat. Bihan mengatakan tidak bisa. Thapkibmengatakan setiap kali mendapatkan kemarahan, hany menghitung 1-10 dan mengingat 10 hal-hal baik dalam hidup, kemudian kemarahan akan pergi.

Bihan tidak setuju. Thapki bertany "apakah kamu akan menyingkirkan kelemahan anda, ketika kita berjuang untuk keadilan bagi ayah, kita harus berpikir tentang rekaman CCTV, ini adalah satu-satuny cara sekarang."Mereka melihat penjaga di sana. Mereka berhasil masuk ke dalam kantor masyarakat dan memeriksa CD. Bihaan berkata "ada banyk CD, bagaimana kita akan menemukan."Thapki berkata "kita harus menemukan CD no 22 dan di tanggal 2 Mei."

Puja berlangsung di rumah. Thapki dan Bihaan mencari CD. Bihaan mendapat CD dan menunjukkan padany. Mereka memutar CD dan memeriksa. Mereka terkejut melihat ayah mendorong Bihaan dan beberapa orang menusuk ayah. Dia mengatakan ada orang ketiga juga. Dia mengatakan bahwa itu menusuk ayah. Mereka melihat kebenaran. Diamengambil CD itu.  Bihaan ingat itu dan marah. Dia meminta thapki ikut cepat. Mereka melihat penjaga di luar dan mengalihkanny dengan melemparkan gelas. Mereka pergi dari sana.

Vasundara melakukan puja dan memberikan aarti untuk semua orang. Dia meminta Shraddha untuk mengambil berkah untuk diriny sendiri dan bayi. Dhruv dan Vasundara membawa ayah ke kamarny.Shraddha melihat sekeliling dan mencari thapki dan bihan. Dia berpikir untuk mencari tahu. Dia pergi ke kamar mereka dan mengatakan mereka tidak ada di sini. Dia memanggil inspektur dan menginformasikan bahwa Bihaan dan Thapki telah melarikan diri. Bihaan dan Thapki berada di jalan.

Bihaan ingat apa yang terjadi dengan ayah.Thapki meminta dia untuk tidak khawatir, mereka akan menemukan pelaku sesungguhny dngan bukti.Beberapa preman mengikuti mereka. Preman mengelilingi mereka. Bihaan  berkelahi dengan mereka, sementaraThapki menyembunyikan CD. Pria itu mencoba mengambil CD.Bihaan menghentikan pria itu dan mengalahkan dia.Polisi datang ke sana dan menghentikan Bihaan. Bihaan mendorong inspektur. Preman lari. Inspektur marah. Thapki mengatakan bihan tidak salah. Bihaan berkata "ya, aku pikir orang jahat."

Inspektur berkata "Anda adalah orang jahat ." Thapki mengatakan tidak, kita memiliki bukti bihanntidak bersalah, periksa ini sekali. Inspektur menangkap Bihaan. Thapki khawatir.Vasundara memberikan Prasad untuk semua orang. Thapki pulang. Para wanita menginginkan yang terbaik untuk ayah. Thapki pergi untuk melihat CD. Shraddha melihat thapki. Thapki melihat CD sedang loading dan pergi untuk memanggil semua orang. Vasundara dan Dhruv membicarakan bihan. Thapki mendngarny dan berkata "aku puny bukti pelaku sesungguhny, Aku mengatakan kebenaran, aku ingin menunjukkan kepada kamu semua.Dia bilang aku puny bukti, ikut dengan saya."

Vasundara menolak . nene mengatakan kita akan melihat apakah Thapki mengatakan benar atau bohong. Mereka semua pergi dengan Thapki. Thapki menunjukkan loading CD dan meminta mereka untuk melihat apa yang terjadi malam itu. Cd eror. Thapki akan terkejut. Thapki memeriksa CD dan berkata "aku mengatakan kebenaran, ini memiliki rekaman CCTV terlihat jelas bahwa seseorang telah menikam ayah."

Dhruv berkata "mata kamu hany melihat kesalahan, aku menyesal."Vasundara memarahi thapki dan mengatakan besok bihan akan d hukm. Chutli berpikir Thapki tidak berbohong. Mereka semua pergi. Thapki menangis dan berkata "apa yang terjadi dengan CD, bagaimana bisa rusak, mungkin saat melawan  preman, ini satu-satuny cara untuk menyelamatkan Bihaan, apa yang akan aku tunjukkan di pengadilan besok, apa yang akan aku katakan pada Bihaan tentang CD?"

Bihaan dipukuli di penjara. Bihaan menjerit dan terluka. Inspektur menegur Bihaan. Bihaan ingat kata-kata Thapki agar bisa mengkontrol amarah. Dia mulai menghitung dan mengingat hal-hal terbaik dalam hidupny. Dia ingat menghabiskan waktu dengan ayah, keluargany dan Thapki. Thapki datang ke sana dan terkejut melihat inspektur menundukan Bihaan. Thapku meminta dia untuk meninggalkan Bihaan. Inspektur mendorong Bihaan. Thapki menangis melihat keadaan ny. Bihan berkata "seperti aku yang mudah marah, kamu mudah menangis, aku akan mengajarkan kamu sihir, setiap kali kamu sedi, kamu juga menghitung sampai 10, memikirkan saya, kamu tidakakan menangis namun kamu akan mendapatkan kemarahan."

Thapki berkata "hentikan, aku tidak suka semua ini terjadi dengan Anda."Bihan berkata "kita harus membuktikan tidak bersalah, jangan menangis, besok kamu bisa memberikan bukti di pengadilan, semua orang akan tahu bahwa aku tidak bersalah, ibu juga akan tahu itu." Thapki ingat kata-kata Vasundara. Bihaan bertany apa thapki juga tidak sabar menunggu besok.thapki mengangguk. Shraddha memeriksa cd dan mengatakan itu berarti Thapki benar, Bihaan benar-benar tidak bersalah.

Flashback menunjukkan Shraddha merusak cd dan menukar dengan yang asli.(flashback berakhir)Dia berkata "jika Bihaan selamat, kemudian Thapki akan menjadi bintang bagi keluarga Pandey lagi, maaf Thapki, aku tidak akan membiarkan kamu dekat dengan Vasundara dan Dhruv, maaf Bihaan bukti tidak bersalah kamu selesai."Dia mencoba untuk memecahkan cd.Dhruv datang di sana dan dia tegang. Druv bertany "apa yang kamu lakukan dalam kegelapan."druv menylakan lampu dan bertany tentang cd itu. Shradda membuat alasan.

 Thapki pergi untuk berdoa dan menangis. Chutki mendengar Thapki. Thapki berkata "Bihaan percayaan pada aku bahwa aku akan menyelamatkanny di pengadilan besok, namun aku tidak memiliki cd itu, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam sisa waktu tersebut, tunjukkan beberapa cara."Chutki meminta dia untuk percaya diri dan makan terlebih dulu. Thapki menolak dan mengatakan bahkan Bihaan tidak makanan di penjara. Chutki mengatakan dia bisa melihat Bihaan di mata thapki, thapki tidak melakukan ini hany untuk kebenaran,thapki melakukan ini untuk Bihaan. Thapki berkata "tidak, aku akan melakukan ini untuk siapa pun."

Chutki berkata "tidak, kamu telah lupa makanan dan tidur, hany untuk membuktikan bihan tidak bersalah,Anda dan Bihaan memiliki hubungan dimana kamu berdua rela melakukan apa saja untuk satu sama lain. aku akan membawa beberapa makanan untuk Anda."Thapki ingat kata-kata chutki.Thapki menemui ayah. Dia berkata "bagaimana aku akan membuktikan Bihaan tidak bersalah, aku kalah, aku tidak puny bukti, aku tidak bisa memenuhi harapanny. "Dia mendapat mms. beberapa video dokter memberikan obat-obatan pada ayah. Dia berpikir siapa yang telah mengirimkan MMS ini. Pria itu menelponny dan berkata "apakah kamu melihat video, dokter yang dikirim oleh saya, dia telah memberikan racun pada ayah Anda, bukan obat, ayah kamu akan mati dalam beberapa jam."

 Dia terkejut. Pria itu meminta thapki untuk memberikan rekaman cctv dan akan memberikan obat penawar untuk menyelamatkan ayah.Vasundra datang kesana dan bertany apa yang di lakukan thapki. Thapki mengingat pria itu meminta thapki tidak memberitahu siapapun.thapki membuat alasan. Vasundra menyuruh dia pergi. Thapki bingung aps yang harus dia lakukan . dia mendengar nene bercerita tentang kisah abimanyu. Thapki memiliki ide.Shraddha mencoba untuk menghancurkan cd itu lagi.

Dia melihat Dhruv datang dan menyembunyikan cd. Druv bertany mengapa dia terkejut. Shradda mengatakan karena druv datang tiba-tiba. Druv mengatakan dia ingin duduk dengan ayah. Shradda meminta dia untuk pergi dan menghabiskan waktu dengan ayah. Druv berkata "ya,tapi aku memiliki beberapa pekerjaan penting yang harus dilakukan terlebih dulu."Chutki bertany "Thapki apa yang kamu ingin katakan, kita akan memberitahu semua orang."Thapki berkata "tidak, pria itu menghentikan saya, dan kalau kita memberitahu semua orang, mereka tidal akan percaya padaku, aku ingin bantuan Anda."

Chutki berkata "aku akan membantu Anda, kamu ambil cD palsu untuk orang itu, kalau sesuatu terjadi pada kamu kemudian ayah akan?"Thapki berkata "tidak, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada ayah, kalau Bihaan ada di sini, dia akan melakukan hal yang sama."Mereka memiliki rencana dan pergi.Dhruv bertany "Shraddha kenapa berdiri seperti ini, lakukan pekerjaan anda."Shradda berkata "aku akan ke dapur untuk membuat jus buah untuk Anda, akan kamu menginginkanny."

Druv berkata "aku tidak keberatan."Shradda pergi. Pembicaraan Dhruv untuk Vivek di telepon dan bertany cd yang berisi siaran. Dia memeriksa cd di tasny dan di dalam ruangan. Dia mendapat cd yang Shraddha simpan, dan mengatakan ini tidak ada label, mungkin ini adalah salah satuny. Dia mengambil cd itu.Thapki pergi menemui orang itu, dan membawa cd yang salah. Beberapa preman datang ke sana dan meminta cd. Thapki berkata "panggil pria yang menelepon saya, aku akan memberikan cd kepadany."


 Orang yang menikam ayah datang ke sana, dia menutupi wajahny. Thapki bertany "apakah kamu menusuk ayah."Pria itu berkata "ya, aku menusukny dan menunjukkan wajahny."Thapki ingat melihat dia di rumah sakit. Pria itu berkata "aku bisa membunuhmu juga, kalau kamu tidak memberi aku bukti ny."Thapki bertany "mengapa kamu menusuk ayah. Pria itu mengatakan karena permusuhan dan meminta cd itu. Thapki meminta obat penawar. Pria itu menunjukkan obat penawar .Bihaan di penjara . Vasundara pergi untuk bertemu denganny. Bihan bertny "apakah dia tahu yang sebenarny sekarang. "

Vasundra berkata "berhenti sekarang, kamu telah menykiti ayah, thapki sudah bersikeras mendapat kepercayaan saya. Kasihanilah thapki akui padany kamu menusuk ayah."Dia meminta vasundra mengatakan ini setelah melihat cd. Dia mengatakan tidak ada di cd, usaha thapki gagal.Dia pergi. Bihaan berpikir. Dia mengatakan cd tidak ada, mengapa Thapki tidak memberitahu hal ini , di mana Thapki.Thapki takut melihat pistol. Pria itu meminta Thapki untuk memberikan cd kalau dia ingin ayah hidup. Thapki memberikan cd.Dia berlari. Pria itu meminta preman untuk menangkapny.

Bihan curiga cd itu telah hilang. Dia khawatir dan meminta polisi melepaskanny karena dia harus menyelamatkan thapki. Inspektur menegur dia dan meminta dia untuk duduk tenang. Bihaan memohon untuk dapat menelpon.Thapki berjalan ke kuil. Pria itu mengikuti dia dan berkata "jangan bertindal bodoh berikan cd itu, kalau tidak kamu akan mati, kenapa kau datang di kuil."Thapki berkata "agar kamu tidak melakukan sesuatu yang salah."Thapki berkata "Anda gagap, tetapi pikiran kamu berjalan cepat."

Thapki meminta dia untuk memberikan obat penawar padany dan mengambil cd. Dia memberiny cd dan mengambil obat penawar.pria itu menghentikan thapki dan berkata "pekerjaan belum selesai, aku harus lihat isi cd ini sama atau tidak." Dia meminta preman untuk mengawasi Thapki.Thapki khawatir. Thapki berpikir untuk melakukan sesuatu. Dia melihat Kalash susu dan menempatkan botol obat penawar dalam Kalash tersebut. Dia menempatkan susu pada simbol dewa dan berdoa. Dia melihat botol jatuh di luar melalui pipa. Chutki mendapat obat dan berkata "rencana Thapki bekerja dengan baik, aku akan memberikan ini pada ayah sekarang. "

Dia berdoa untuk Thapki dan pergi.Pria itu memeriksa cd.Dhruv memeriksa cd dan terkejut melihat orang ketiga menyerang ayah. Dia menydari Bihaan benar-benar tidak bersalah. Shraddha datang ke sana dengan jus dan terkejut melihat Dhruv telah melihat cd. Mata druv berkaca-kaca. Vasundara berteriak "druv, lihat apa yang terjadi pada ayah."Dhruv berjalan. Semua orang khawatir, melihat dia kritis. Dhruv terkejut dan memanggil dokter. Chutki datang ke sana dan meminta mereka untuk memberikan obat ini pada ayah, racun telah diberikan pada ayah. Mereka semua terkejut. Dhruv bertany "siapa yang memberi racun."

Chuki berkata "aku akan memberitahu nanti, pertama berikan obat ini untuk ayah." Vasundara bertany "bagaimana kita bisa memberikan obat apapun tanpa bertany pada dokter."Chutki mengatalam akan terlambat sampai dokter datang. Dhruv memberikan suntikan penawar pada ayah. Ayah menjadi tenang. Mereka semua lega.Vasundara bertany "chutki bagaimana kamu tahu ayah diberi racun."Chutki berkata "Bihaan tidak bersalah, dia tidak menusuk ayah."

Vasundara bertany "apa kau gila." Dhruv berkata "Thapki berkata benar ibu, chutkipun berkata benar, Bihaan tidak bersalah, dia tidak melakukan apa-apa."Dia menunjukkan cd yang Thapki ingin tunjukkan kepada mereka, ini berisi rekaman. itu membuktikan Bihaan tidak bersalah. Chutki berkata "beritahu ini nanti, pergi dan selamatkan Thapki, dia telah mempertaruhkan hidupny untuk mendapatkan obat untuk ayah."

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 71 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 73 tayang 30 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: