Wednesday, September 21, 2016

Sinopsis Thapki Episode 73 (Antv) - 30 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 73

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 73 (Antv),jumat 30 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Druv pergi menolong thapki . Dhruv dan Thapki memilih cd dan melarikan diri. Inspektur menjemput Bihaan mereka harus berangkat ke pengadilan. Preman mencari Thapki dan Dhruv. mereka bersembunyi.Preman mencari mereka.Bihaan di pengadilan. Pengacara bertany di mana Thapki, dan mengejek thapki kabur. Pengacara meminta hakim untuk menytakan keputusan. Bihaan meminta waktu.Hakim memberi waktu selama 30 menit.

Thapki meminta druv pergi,dia akan mengalihkan preman. Dhruv memainkan sirene polis dan mengalihkan preman. Dhruv dan Thapki pergi.waktu habis, hakim akan memyatakan bihan bersalah tiba-tiba Thapki dan Dhruv datang ke sana. Thapki menghentikan hakim. Semua orang lega melihatny. Thapki memberikan bukti bihan tersenyum. video diputar di pengadilan. Semua orang terkejut melihat orang ketiga menusuk ayah.

Thapki menjelaskan semuany.Dhruv mendukungny. Thapki menceritakan bagaimana ayah diserang lagi, dan dia juga menyelamatkan hidupny untuk mendapatkan obat penawar, kemudian Dhruv menyelamatkanny dan datang di sini.Hakim mengatakan sudah dibuktikan dengan cd ini bahwa pria itu menusuk ayah bukan bihaan, sehingga pengadilan memerintahkan polisi untuk menangkap pria itu dan Bihaan dinytakan tidak bersalah. Semua orang tersenyum.

Thapki dan Bihaan menangis melihat satu sama lain. Dhruv meminta maaf kepada Bihaan. Bihaan mengatakan itu bukan kesalahan druv. Bahkan bihan menganggap diriny bersalah kika thapki tidak menydarkanny.Dhruv memeluk Bihaan.Semua orang meminta maaf kepada Bihaan. bihan senangendapat cinta keluarga lagi.Thapki keluar dengan peesaan senang. Bihaan berjalan di belakangny dan melihat diriny. Bihanbmemanggil Thapki. Dia menemui thaoki dan saling berpandangan. Mereka menangis bersama.bihan menyeka air matany. Bihan berkata "aku begitu takut memikirkan Anda."

Thapki berkata "aku juga takut,tapi kau selalu bersamaku, aku tidak sendirian saat ini." Bihan berjanji tidak akan pernah meninggalkan thapki sendirian mulau hari ini, dan akan selalu bersamany. Mereka tersenyum.Pria itu datang ke sana dan mendorong Bihaan. Thapki berteriak Bihaan. Pria menaruh pisau di leher Thapki. Dia mengancam untuk membunuh Thapki. Semua orang keluar dari pengadilan dan terkejut. Polisi juga hadir. Pria itu meminta semua orang untuk pergi.Bihaan dan Dhruv meminta pria itu untuk melepaskan Thapki.

Pria itu mengatakan thapki menghancur rencanany,dia menyelamatkan orang tuany dan kemudian membuktikan Bihaan tidak bersalah. Dia menceritakan bagaimana dia sampai di dalam rumah malam itu dan melihat semua pertarungan dramatis terjadi di dalam rumah.( Flash back) menunjukkan pria mendengar Bihaan berdebat dengan ayah. Dia pergi ke lantai atas dan melihat Bihaan dan ayah. kemudian menusuk ayah dengan pisau dengan menutup mulut ayah. Ayah jatuh dan dia pergi.(flashbackberakhir).Pria itu mengatakan ya, aku menggunakankesempatan itu dan kalau orang tua itu meninggal, Bihaan akan digantung. Dhruv marah. Bihaan berkata "Thapki, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda."

Pria mempersilahkan bihan memgambil thapki namun tetap dengan pisau di leher thapki. Bihaan mengambil pistol inspektur dan mengatakan dia akan menembakny dan meminta melepaskan Thapki. Vasundara meminta Bihaan untuk menurunkan pistol. Bihaan menurunkan pistol namun Dia menembak kaki pria itu dan berjalan untuk menahan Thapki. Dia memukul orang itu karena menusuk ayah. Dhruv mengatakan polisi akan menghukumny, lepaskan dia Bihaan. Dia meminta inspektur untuk membawa orang itu. Pria itu mengatakan cerita tidak akan berakhir Bihaan, orang yang bihan cintai akan mengakhiri cerita ini. Mereka semua terkejut. Dhruv menenangkan Bihaan.

Vasundara membawa Bihaan dan Thapki ke rumah. Mereka semua pulang. Thapki dan Bihaan berdoa dengan semua orang. Nene mengatakan Thapki anggota terpenting di rumah ini. Bihaan melihat kamar ayah. Vasundara meminta dia untuk pergi dan menemui ayahny.Bihaan tersenyum dan menemui ayah. Dia melihat ayah dan ingat kata-katany. Dhruv, Thapki dan Vasundara datang ke sana. Bihan menangis, memegang kaki ayah dan berkata "saya terbukti tidak bersalah di pengadilan, dan pelaku sesungguhny tertangkap.ketika aku tersesat di pasar di masa kecil, kamu memeluk aku ketika aku datang kembali, cara yang sama sekarang aku hilang dan datang kembali,bangun ayah,peluk aku."

 Vasundara menenangkanny. Vasundra berkata "ayah Thapki telah melakukan hal yang besar lagi, dia menyelamatkan keluarga ini dari kesalahan lagi, dia mendapat Bihaan kembali, orang yang beruntung mendapatkan menantu dan istri seperti dia. Bihaan menghargai Thapki."Bihaan melihat Thapki. Vasundara meminta ayah untuk segera sembuh. Dokter berkata "Anda harus memiliki kemauan yang kuat, sehingga dia membaik,lakukan hal-hal yang dia suka, yang membuatny bahagia."

Bihaan bilang aku tahu bagaimana ayah bahagia. Dia tersenyum dan pergi.Semua or mempersiapkan diri untuk membuat Litti Chokha. Shraddha merencanakan sesuatu agar tidak bekerja. Nene tersenyum melihat semua orang. Dia bertany "Shraddha kenapa duduk di tanah.Anda hamil."Shraddha mengatakan ya, dan pergi untuk duduk di sofa. Dia mengatakan pada Vasundara dia tidak tahu dimana Dhruv. Bhatki bertany pada Thapki dimana bihan. Thapki mengatakan dia pergi untuk menyiapkan ayah. Chutki mengatakan istri yang baik tau dimana suami,dia mengejek Shraddha.

Vasundara dan Thapki mempersiapkan hidangan.Bihaan membuat ayah siap dan membawany. Nene meminta thapki untuk pergi dan bersiap-siap. Bihaan datang dan melihat Thapki. Bihaan berpikir untuk memberitahu perasaanny ke Thapki hari ini, dan berjalan padany. Thapki bertany "apakah kamu ingin mengatakan sesuatu."Bihan bertany "bagaimana kamu tahu."Thapki berkata "aku melihatmu berdiri di sini dan berpikir kamu ingin mengatakan sesuatu."

Bihan berkata "aku ingin mengatakan bahwa ... aku ... kau ......aku akan membakar hutan"
Bihan berpikir dia selalu tidak dapat mengatakan apa-apa di depan Thapki. Thapki menatapny. Dia ingat saat-saat mereka bersama dan tersenyum. Thapki melihat Bihaan. Chutki datang dan melihat Thapki melamun. Chutki bertany "Anda akan bersiap-siap untuk pesta atau menatap suami kamu untuk beberapa waktu." Thapki pergi bersiap-siap. Chutki berkata "thapki melarikan diri dari saya,tapi bagaimana dia akan lari dari diri sendiri."

Shraddha bersiap-siap dan mengatakan bersiap-siap untuk makan Litti chokha di luar rumah,dia bersiap-siap supaya terlihat cantik sehingga druv bisa lebih dekat. Dhruv datang. Dia sengaja jatuh. Druv memegangny. Druv berkata "aku minta maaf, aku menyelinap. Jaga diri kamu dalam keadaan ini, aku telah mengatakan kepada chutki untuk membuat tambahan ghee pada Litti untuk Anda, makanan sehat yang baik untuk bayi."Druv meminta dia untuk turun dan dia pergi. Shradda berkata "drama ini di mulai lagi, lebih baik kasus Bihaan terus terjadi."

Shradda turun.Bihaan membawa ayah.chutki mengatakan sekarang kita akan memulai pesta, namun mengapa tv inidi sini. Nene yang menginginkann tv itu. Bhatki bertany mengapa. Nene mengatakan kita akan memainkan lagu-lagu dan menikmati, panggil semua irang dan duduk. Sanjay menylakan tv. mereka akan melakukan karaoke. Bihaan bertany pada ayah untuk mengatakan siapa yang akan menynyi pertama. Semua orang sedih karena ayah tidak mengatakan apa-apa.

Thapki mengatakan ini ide nene, jadi kita harus mulai dengan dia. Nene mengatakan baik,dia akan menynyi. Sanjay bertany tentang lagu. Nene berkata " 55, kamu semua harus mengatakan angka dan lagu apa pun yang datang, kamu harus menynyikan itu."Chutki mengatakan baik, bermain game dan bernynyi. Nene menynyu Aaj Phir jeene ki tamanna hai ... .. Thapki dan Bihaan tersenyum melihat satu sama lain.Mereka semua meminta Thapki untuk menynyi.

Thapki bertany "bagaimana aku bernynyi."Vasundara mengatakan seperti membaca kitab. Nene meminta Sanjay untuk mematikan tv. Nene meminta Thapki menynyikan lagu yang dia suka. Bihaan menghampiri Thapki menynyi. Thapki mengangguk.Bihaan memberi mic padany. Thapki pergi untuk menynyi. senyum Bihaan. Thapki menutup mata dan menynyikan Sunte hai jab pyaar ho Dia melihat Bihaan ... dan bernynyi.

Bihaan tersenyum.Dia bernynyi dengan baik dan kemudian tergagap sedikit ....Bihaan pergi ke Thapki dan menepuk pundakny. Thapki meneruskan nynyianny dan menatapny. Bihan tersenyum. Mata thapki berkaca-kaca. Semua orang bertepuk. Bhatki memuji thapki. Chutki berkata "ayah akan mengatakan, luar biasa thapki, kamu menynyi dengan baik."Vasundara mengatakan giliran bihan. Nene meminta Bihaan menyebutkan angka . Bihaan mengatakanberikan lagu apapun, semua sama baginy. Thapki memberiny mic dan berkata "aku tahu nomor fav ny,36, sebagai indera dan hati ny memiliki niai 36, dia tidak melakukan apa yang dia inginkan."

Chutki menunjukkan pada bhatki bagaimana thapki. Thapki tersenyum melihat Bihaan.bihan memanggilny,Bihaan melihat Thapki menatapny dan tersenyum. Nene dan Vasundara tersenyum. Chutki memanggil Thapki lagi dan meminta dia untuk duduk di sini, akankah dia hany menempel dengan Bihaan di sana, dia tidak akan bernynyi kemudian. Thapki berjalan dan bernynyi. Sanjay memainkan lagu no 36.bihaan bernynyi begitu buruk dan semua orang merasa sakit di telinga. Thapki tersenyum. Nene bertany mengapa kamu bernynyi begitu buruk, bernynyi dari hati. Bihaan berkata "lagu dinynyikan oleh tenggorokan, bagaimana aku bernynyi dengan hati."

Vasundara tertawa. Nene berkata "gunakan indra Anda, tutup mata Anda, dan lihat,berpikir tentang orang yang paling kamu suka, kemudian lihat kamu akan memiliki suara dari hati Anda." Bihaan melihat Thapki dan bertany-benar, mari kita lihat. Dia tersenyum nakal.Bihaan menutup matany dan melihat Thapki. Mereka memegang tangan dan memeluk duduk di atas bunga berbentuk hati.Dia bernynyi Dehleez pe .... Na sikkha maine ... .. Bihaan mencium keningny dan thapki berjalan malu. Mereka memiliki momen manis. Thapki dekat denganny dan memelukny.

Mereka beroandangan. Dia tersenyum melihat thapki.dan lagu berakhir. Dia membuka matany dan melihat Thapki.Semua orang menatapny. Bihaan memandang mereka.Thapki dan semua orang bertepuk tangan untuk Bihaan karena bernynyi dengan baik. Sanjay bertany "siapa yang kau berpikir ketika bernynyi, beritahu kami." Bihaan berkata "aku hany mata tertutup dan ...."Bhatki mengatakan dan melihat Thapki . Bihaan tersenyum.semua orang makan di luar rumah. Vasundara menyukai Litti dan berkata "ayah ini benar-benar enak, seperti yang kamu suka."Vasundra sedih melihat dia tidak merespon. Semua orang menjadi sedih. Thapki berkata "aku akan membawa lebih banyk Litti."

Dia pergi untuk mendapatkan Litti, sementara dupatany mengenai bara panas. Ayah melihatny dan gelisah. Ayah melihat api dan tubuhny mulai merespons. Dia menggerkan jari-jariny dan melihatny.Bau ji berteriak "Thapki". Bihaan bergegas melihatny dan menyelamatkan Thapki. Dia memadamkan api. Semua orang terkejut. Thapki tegang. Bihaan menutupi Thapki dan bertany bagaimana ini terjadi, kalau ayah tidak berteriak, maka... Dia menydari ayah telah memanggil Thapki. Semua orang melihat ayah. Thapki menangis dan berkata "ayah hany mengatakan nama saya."

Ayah manggil Bihaan. Semua orang tersenyum. bihan memelukny. Dokter mengatakan Thapki membuat ayah baik, ini bukan kebakaran, Thapki melakukan ini sengaja. Vasundara mengatakan Thapki ....Thapki mengatakan ya, dia telah berbicara dengan dokter. Thapki berkata "saya pikir ayah tidak bisa melihat aku terluka,lihat bagaimana dia memanggil namaku dan menyelamatkan saya."Nene mengatakan kamu telah menyelamatkan keluarga kami sangat banyk.vasundara menangis dan memegang tangan Thapki. Dia berkata "Anda memiliki keberanian seperti itu, apa lagi yang akan kamu lakukan untuk kita."

 Thapki mengatakan tidak ada yang lebih penting,dari kesembuhan ayah. Ayah memanggil Thapki. Thapki meminta dia untuk mengatakan. Ayah memberkati dia. Bihaan membantu ayah menyimpan tanganny di kepala Thapki.Mereka semua menangis bahagia.Kemudian di malam hari, Bihaan mengingat perkataan ayah tentang perasaanny untuk Thapki. Dia melihat Thapki. Thapki juga tidak bisa menahan diriny untuk melihat dia. Mereka bertabrakan. dia minum air dan pergi tidur. Bihaan menatapny. Dia pergi tidur di sofa. Setelah beberapa waktu, Thapki bangun dan terkejut melihat Bihaan duduk di tempat tidur. Dia bertany "mengapa kamu duduk di sini seperti ini, kamu takut."

Bihan berkata "aku tidak bisa tidur sebelum aku berbicara tentang hati saya, jadi aku akan mengatakan itu dan tidur."Thapki meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan hal yang sama yang ada dalam lagu. Thapki bertany apa.bihan berkata "lagu yang dinynyikan adalah lagu, namun lirikny benar-benar dari hati.saya menutup mata dan melihat Anda, aku selalu melihat Anda."Bihan menatapny. Dia berkata "aku selalu ingin kamu hany melihat Anda, karena .... "Thapki bertany "karena?"Bihan mengatakan karena ...... .. dia tegang dan mengatakan itu cepat. Dia berkata "aku benar-benar mulai mencintaimu, aku mencintaimu Thapki"

Thapki terkejut. Dia menatapny dan meminta thapki untuk mengatakan itu juga. Thapki bertany "apa?"Bihan berkata "hal yang kamu miliki dalam hati untukku, ketika kamu berpikir tentang saya, katakan itu."Bihan mendekat.thapki berhasil lolos dan gugup. Bihan berkata "dengan keberanian, kamu juga bisa mengatakan itu seperti yang aku katakan."Thapki tergagap dan bertany "bagaimana aku bisa ?" Bihan berkata "aku bodoh, seperti aku membutuhkan waktu untuk mengatakan, kamu juga akan perlu waktu, baik ambil waktu Anda, pikirkan dengan baik dan mengatakan, namun pasti mengatakan itu, maka kamu akan merasa ringan, aku akan tidur nyenyk sekarang, kamu juga tidur."

Dia pergi tidur. Thapki menatapny dan merasa gugup. Bihaan tidur tersenyum. Dia ingat pengakuan cintany.Pagi hariny, Thapki bangun. Dia melihat Bihaan tidur dan ingat kata-katany. Dia mendekati bihan dan menutupiny dengan selimut. Dia meninggalkan ruangan.Dia pergi ke dapur. Dia mengingat pengakuan cinta Bihaan lagi. Dia salah mengambil minyk. Chutki bertany "apa yang terjadi padany hari ini." Bihaan datang dan bertany hal yang sama. Dia meminta chutki menemui sanjay karena dia memanggil Anda.

Bihan menghentikan Thapki dan meminta dia untuk mengatakan apakah dia mencintainy atau tidak. Thapki mengatakan tidak secepat ini. Bihan memaksany untuk mengatakan. Thapki pergi ke ayah. Bihan mengikuti dia. Thapki memijat tangan ayah dengan minyk mustard .Dia mengatakan dokter mengatakan pijat ini diperlukan untuk pemulihan. Bihaan berkata "suadah lebih 10 menit berlalu, kamu berpikir dari sekarang."Thapki bertany "apa kamu tidak malu,bagaimana bisa bicara depan ayah."

bihan mengatakan tidak ada rahasia dengan ayah. Dia berkata  "ayah aku mengakui cintaku kepada Thapki dengan keberanian, dan thapki tidak bisa mengatakan." Ayah tersenyum. Bihaan meminta thapki menjawab ya atau tidak.thapki berkata "aku tidak mengerti, apa yang harus aku katakan." Bohan berkata "ini adalah tanda pertama dari cinta, ini terjadi dengan aku juga, aku tidak tahu apa yang terjadi padaku, kemudian melihat Anda, sekarang lihat detak jantung kamu akan berjalan cepat dan kamu juga akan mendengar musik, maka kamu tau kamu sedang jatuh cinta."


Thapko pergi.bihan mengatakan dia yakin musik akan bermain..Vasundara bertany darimana thapki.Thapki mengatakan dia memijat minyk ke tangan ayah. Vasundara mengatakan akan sembuh oleh usaha Anda, dan mengajak thapki sarapan. Chutki mengatakan Litti chokha luar biasa kemarin. Bhatki mengatakan lagu Bihaan sangat mengagumkan. Bihaan berkata "aku akan melihat bagaimana Thapki tidak mendengar musik."Dia melihatny dan tersenyum. Thapki ingat kata-katany. Thapki memeriksa telingany dan tidak mendengar orang berbicara, sementara keluarga sibuk dalam pembicaraan. Dia memeriksa detak jantungny. Dia melihat Bihaan.

Bihaan tersenyum dan berjalan di lantai bawah, sambil melihat matany.semua orang melihat Bihaan menunjukkan gayany pada Thapki. Thapki menatapny. Nene meminta acar dan Thapki tidak mendengar. Vasundara berteriak Thapki. Bihaan dan Thapki berpandangan. Mereka duduk sambil melihat mata masing-masing. Nene menepuk tangan Thapki dan bertany kemana pikiran thapki hilang. Chutkidan bhatki tertawa dan menggodany.Nene bertany Thapki tidak sehat dan memeriksa denyut nadiny. Dia berkata "denyut kamu lambat, darah kamu rendah, ikut aku akan memberikan manisan." Thapki berkata " tidak, aku baik-baik saja."

 Vasundara dan semua orang tersenyum.Bihaan berkata "musik, kamu tidak bisa mendengar apa-apa."Vasundara bertany kenapa mereka bergumam,dan meminta mereka sarapan. Nene bertany "Bihaan mengapa berjalan seperti itu, celana kamu robek."Semua orang tertawa. Bihaan berkata "tidak nene,ini adalah fashion." Thapki tertawa. Bihaan berkata "Thapki tertawa sebanyk yang kamu mau, namun kamu pasti akan selalu mendengar musik."Shraddha berpikir mereka mulai lagi, dia merencanaka sesuatu. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Dia tersenyum.

Shradda mengingatkan thapki pada penipuan yang di lakukan bihan padany.chutki menenangkan thapki dan meminta thapki menhingat kebaikan yang ada pada bihan. Chutki berpikir shradda rintangan bagi thapki dan bihan dia memiliki rencana untuk shradda.Chutki meminta shradda membaca kitab untuk ayah. Shradda menolak . nene meyakinkanny karena baik bagi bayiny.shradda membaca beberapa baria dan akan pergi. Chutki meminta ny untuk membaca setiap hari.Bihaan menemui beberapa orang dan meminta mereka untuk bermain musik. Thapki datang dan melihat dia. Dia tersenyum dan menemuiny. Thapki tidak bisa mendengar apa-apa. Semua orang mendengar musik tersebut.

Shraddha mengatakan dia hany ingin melihat. Bhatkibertany "kemana kamu akan pergi, kalau nene datang kemari,"Suman dan Vasundara melihat musik itu. Vasundara bertany apa ini, dan melihat Thapki dan Bihaan berpandangan. Vasundara meminta orang-orang untuk menghentikan musik. Bihaan mengatakan ayah semakin baik, jadi dia memanggil mereka. Nene mengatakan bahwa dia membutuhkan ketenangan, tidak kebisingan. Vasundara mengatakan ketika ayah sembuh,baru memanggil mereka lagi, sekarang suruh mereka pergi.Bihaan membayar mereka uang. Thapki pikiran thapki masih hilang. Vasundara tersenyum dan berjalan dengan nene. Bihaan bertany "Thapki apakah kamu mendengar musik itu? Ini di lakukan untuk anda."

Thapki berkata "aku tidak mendengar apapun, ketika aku melihat Anda, aku berhenti mendengar apa-apa."Bihan berkata "Ghazab, seluruh keluarga datang ke sinidengan mendengarny dan kamu tidak mendengar, kamu bisa mengatakan tidak, mengapa kau berbohong." Thapki berkata "Maksudku apa yang terjadi dengan kamu tidak terjadi dengan saya, semua terjadi sebalikny, detak jantung aku berhenti, apa yang harus aku katakan."

 Vasundara dan nenw mendengar mereka.bihan meminta thapki ntuk mengatakan padany dia mencintainy. Thapki berkata "aku akan berpikir dan memahami."Bihan berkata"baik,pahami dan ceritakan setelah 50-100 tahun." Dia pergi. Nene dan Vasundara berbicara bahwa Bihaan mencintai Thapki, dan bahkan Thapki mencintai dia, kita harus membuat Thapki menydari. Semua orang datang untuk mendukung nene dan Vasundara. Mereka semua bergandengan tangan.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 72 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 74 tayang 1 Oktober 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 73 (Antv) - 30 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email