Wednesday, September 21, 2016

Sinopsis Thapki Episode 74 (Antv) - 1 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 74

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 74 (Antv),sabtu 1 oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,vasundra dan keluarga membuat rencana agar thapki memyadari cintany pada bihan.Thapki melihat Bihaan dan bertany  mengapa dia berlatih di malam hari, lakukan hal ini di pagi hari. Bihan tidak menjawab. Thapki memberiny handuk. Thapki berkata "anda tidak makan apa-apa dengan benar  hari ini." Bihan tidak mengambil handuk dariny dan mengambil handuk sendiri. Thpki bertany "kenapa kamu tidak menjawab saya, apa salah saya."

Bihan bertany "apa kamu sudah menjawab,? Lalu mengapa aku harus menjawab, sekarang aku akan berbicara dengan kamu ketika kamu menjawab saya."Thapki berkata "saya tidak mengerti, kamu mengganggu aku lagi, ini tidak seperti itu." Bihan bertany "mengapa, aku jatuh cinta pada Katrina sebelum aku jatuh cinta pada Anda. "Thapki bertany "apa jatuh cinta?"Bihan berkata "Katrina selalu menjawab saya, aku akan berbicara dengan kamu ketika kamu memiliki jawaban untuk saya."

Bihan tidur.pagi ny, Thapki bangun dan melihat Bihaan tidur. Dia pergi untuk menutupiny dengan selimut. Bihan memanggil nama Katrina. Thapki terkejut dan ingat kata-katany. Dia marah dan meninggalkan selimut. Dia pergi. Bihaan berkata "Katrina, maafkan aku,karena aku tidak mencintaimu, aku mencintai Thapki."Thapki ada di dapur,nene dan vasundra mengatakan pada thapki untuk meninggalkan bihan karena thapki dan bihan menikah dengan cara salah. Vasundra mengatakan bihan dinikahkan dengan sheena. Thapki terkejut.

Shradda berpikir keluarga melakukan pekerjaanny,thapki dan Bihaan akan terpisah, Thapki akan pergi dari sini. Thapki menjatuhkan makanan ringan di piring. Vasundara memeganginy dan beetany "anda baik-baik saja, apa yang terjadi."Vasundara, chutki dan nene tersenyum. Chutki mengatakan kita memanggil Sheena dan ibuny untuk berbicara tentang pernikahan. Nene mengatakan kami Sheena setuju untuk menikah. Thapki ingat kata-kata Sheena.

Vasundara tersenyum, wajah thapki pucat dan bvasundra bertany "apakah kita benar, kita menginginkan kebahagiaan Anda, Bihaan akan menikah dengan Sheena, kamu bisa tinggal di mana saja, kami akan selalu mendukung Anda, kamu akan selalu bersama kami, kamu melakukan banyk untuk kita, buat Bihaan dan Sheena menikah, kamu akan melakukanny?" Thapki mengatakan ya.Vasundara mengatakan luarbiasa, Thapki siap. Vasundara berkata "tanggung jawab thapki untuk meyakinkan Bihaan dan membawany lebih dekat dengan Sheena, kamu melakukan banyk untuk rumah ini,lakukan apa pun untuk diri sendiri juga,buat mereka menikah dan kemudian hidup kamu akan seperti yang kamu inginkan."

Mereka semua tersenyum. Chutki mengatakan kami akan sarapan di luar sekarang. Vasundara dan nene pergi. Chutki mendorong Thapki sedikit dan meminta dia untuk membawa sarapan. Dia pergi. Thapki ingat kata-kata Vasundara. Tanganny gemetar karena tegang.Chutki berkata "ibu thapki cemburu mendengar tentang Sheena."Vasundara berkata " aku tida enak pada thapki." Sanjay berkata "kita lakukan ini untuk Thapki, kalau tida dia tidak akan mengatakan ya untuk Bihaan. "

Sheena bertany "bagaimana mungkin dia tidak mengatakan ya, dia akan mengakui perasaanny, Bihaan adalah teman terbaik saya, aku senang membantu dia menetapkan pilihan hidupny." Ibuny berkata "ya Vasundara, sesuatu yang besar bagi kami untuk membantu anda." Mereka mengatakan Thapki dan Bihaan tidak harus tahu rencana ini. Vasundara terkejut melihat Thapki dan mengatakan Thapki telah datang. Sheena membantu Thapki dan berkata "saya ingin menjadi seperti kamu Thapki, aku berjanji tidak ada yang akan terganggu, aku akan mengurus semua orang, terutama Bihaan."

Semua orang tersenyum.chutki dan bhatki mengatakan Sheena dan Bihaan sama sejak kecil. Sheena meminta Thapki mengurangi cabai. Bihaan datang dan berkata "tidak, dia akan makan banyk sekali cabai, aku puny makanan pedas sekali."Shenna mengajak bihan mengendarai motor dengan cepat.dan bertany pada thapki .Bihaan bertany "apa yang kamu tanykan,dia pengecut, ia akan mulai berteriak ketika aku mengemudi cepat."Sheena mengatakan bihan akan menunjukkan seberapa cepat bisa mengemudi.

Dia memegang tangan Bihaan dan pergi. Thapki melihatny. Semua orang tersenyum. Vasundara meminta Thapki untuk membawa papad dari teras.Thapki pergi ke teas dan melihat Bihaan dan Sheena memberi makan sapi. Bihaan mengatakan Gulabo menyukai kamu segera. Sheena berkata "Anda juga menyukai aku sejak kecil mengatakan kamu akan menikahi aku ketika kamu dewasa." Mereka berbicara tentang masa kecilny.

Thapki mendengar mereka dan merasa cemburu. Sheena berkata "jangan khawatir, sekarang aku datang, Katrina pergi, Sheena datang,mari kita pergi untuk berjalan-jalan."Dia duduk di belakang Bihaan dan meminta Thapki untuk ikut. Bihaan mengatakan tinggalkan dia,dia tidak akan ikut. Thapki bergegas dan menghentikan mereka.Bihaan bertany "apa yang kamu lakukan."Thapki berkata "aku juga akan ikut dengan kamu berdua."Bihaan bertany "apa."  Sheena mengatakan biarkan dia ikut,Thapki duduk di belakang. Thapki bertany "dapatkah aku duduk di antara kalian berdua, tempatny sempit,saya akan jatuh."

Sheena setuju. Thapki duduk di belakang Bihaan. Sheena duduk di belakangThapki dan memegang Bihaan. Thapki melarangny dan meminta sheena berpegangan pada diriny.semua orang melihatny dan tertawa.Bihaan bertany pada Sheena apakah dia duduk dengan baik, tidak jatuh. Thapki marah. Bihaan meminta Thapki tidak bergerak. Sheena akan jatuh. Sheena mengatakan boneka beruang kemana kita akan pergi. Bihan mengatakan kita akan ke perkebunan mangga, kita akan memetik mangga.

Sheena mengatakan mengemudi lwbih cepat.Thapki ketakutan dan memegangi bihan. Sheena tertawa. Bihaan melihat Thapki di cermin, thapki menutup mata karena rasa takut dan menahanny. Thapki membuka mata dan melihat bihan di cermin. Bihan tersenyum.Mereka sampai di perkebunan mangga. Bihaan meminta mereka untuk tidak berisik. Thapki berkata "kita akan tertangkap, kami akan meminta mangga pada kaka dan membuat milkshake." Bihaan berkata "tidak, Kaka seorang pria pemarah."Sheena berkata "jangan khawatir, kita tidak pernah tertangkap di masa kecil, ikuti Bihaan."

Bihan berkata " aku pikir kaka Ramupergi untuk makan siang, ikut kita akan memetik mangga dan pergi." Dia mengambil ketapel dan mengarahkan pada mangga dan Banyk mangga jatuh dengan satu tembakan. Sheena mengatakan luar biasa. Bihan bertany "Sheena kamu ingin mencoba."Thapki buru-buru mengatakan dia bisa.thapki mengarahkan dan sekelompok mangga jatuh dia ingat bagaimana Bihaan mengajariny sekali. Sheena mengatakan Thapkiseperti bintang. Bihaan mengtakan dia yang mengajariny.

Sheena mengatakan dia ingin belajar juga. Bihaan memegang Sheena dan mengajarkan dia membidik ketapel.Thapki cemburu melihat mereka. Dia menghentikanny dan berteriak tidak.Bihaan bertany apa ada. Thapki berkata "saya lupa aku juga ingin belajar menggunakan ketapel."Bihan berkata "Anda menembak dengan baik tadi."Thapki berkata "itu kebetulan,lihat aku tidak tahu mengarahkanny dengan tepat."Sheena tersenyum. Mereka berdebat. Sheena membujuk bihan agar mengajari thapki. Bihan berkata "Ghazab,ayo"

Dia memegang Thapki dan mengajarkan ny. Thapki memamerkanny pada Sheena. namun thapki dan Bihaan jatuh. Kaka datang. Bihaan membantu thapki bangun.Mereka lari untuk bersembunyi dari Kaka. Kaka meminta meminta mereka untuk berhenti.Shraddha mengeluh karena membaca ramayana.dia pergi untuk duduk dengan ayah. Sanjay dan Ashwin merawat ayah. Nene mengatakan pada ayah bahwa pernikahan Sheena dan Bihaan hany sebuah akting, sehingga Thapki akan cemburu. Sanjay dan Ashwin mengatakan ini rencana kami untuk membuat Thapki mengatakan aku mencintaimu Bihaan.

Ayah menyukai rencana. Shraddha mendengar semua ini dan berkata "saya senang melihat Sheena di sini, aku akan mengekspos rencana ini dan menghentikan mereka dari menytukan thapki dan bihan, aku akan mengatakan kebenaranny pada thapki.maka Thapki akan membuat sebuah drama."Sheena bersembunyi dengan Bihaan, sementaraThapki bersembunyi sendiri. Sheena melihat Thapki melihat mereka, dan berkata "Bihaan aku menjadi lebih takut."Dia memeluk Bihaan. Thapki marah melihatny. Sheena tersenyum. Thapki melihat Kaka di sana dan berteriak Bihaan, Sheena lari.

Mereka semua lari. Kaka  mengejar mereka. Bihaan meminta mereka untuk duduk cepat. Thapki meminta dia untuk memberikan cek 500rs. Bihan bertany namun mengapa. Dia mengatakan cepat berikan.thapki memberikanny untuk kaka ramu, kitatidak bisa mengambil mangga secara gratis. Bihan berkata "baiklah,anda berjiwa besar, duduk sekarang."Thapki berkata "tunggu, aku duduk di antara kalian." Thapki duduk di antara Sheena dan Bihaan. Mereka pergi. Kaka datang ke sana. Dia mendapat cek 500rs, dan berkata "mengapa mereka mencuri mangga kalau mereka harus memberikan uang"

Shraddha melihat Bihaan, Thapki dan Sheena pulang. Dia mengatakan Thapki telah kembali,dia akan mengatakan yang sebenarny sekarang. Chutki dan menghentikanny dan memintany untuk membersihkan rumah. Shraddha berkata "saya hamil, aku perlu istirahat, aku akan pergi dan memanggil nene."Mereka tersenyum. Nene datang dan berkata "tidak perlu memanggil aku Shraddha, mereka berdua meminta aku datang ke sini, kamu harus membersihkan rumah."

Shraddha mengatakan namun dia hamil. Nene menyuruhny mengepel lantai. Nene pergi. Shraddha mengetahui ini adalan rencana chutki bhatki. Mereka tersenyum membuat Shraddha melakukan pekerjaan. bhatki mengetahui dari bhatki,shradda ingin memberitahu rencana keluarga kepada thapki. Bhatki mengusulkan dia akan mengawasi shradda.Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan. mereka berdebat tentang kejadian di kebun tadi. Sheena meminta bihan meninggalkan thapki. Vasundara datang dan berbicara kepada mereka. Dia meminta Thapki untuk membuat jus mangga, dan meminta Sheena untuk pergi dan menyegarkan diri di ruang tamu.

Bihaan menemani sheena menunjukkan kamarny. Mereka berdua berlari. Vasundara dan nene tesenyum.Vasundara bertany "Thapki bagaimana kamu pergi, ketika kamu tidak menginginkanny? "Thapki berkata "aku tidak ingin pergi, namun kemudian aku berpikir ."Thapki tidak bisa memberi alasan yabg tepat.. Nene mengatakan Thapki harus pergi untuk membawa Bihaan dan Sheena lebih dekat. Vasundara bertany pada nene"siapa yang menjatuhkan papad mereka, ketika Thapki pergi dengan Bihaan."

Thapki ingat ia menjatuhkan papad di kemarahanny, dan pergi. Vasundara dan nene tersenyum. Thapki membuat mangga goyang. Suman sngaja memanas-manasi thapki dengan mengatakan bihan dan sheena sangat cocok dan bertany "kau baik-baik saja." Thapki mengatakan ya, dan marah. Ibu Sheena datang dan bertany tentang Vasundara. Chutki mengatakan dia tidak ada di sini. Ibu sheena mengatakan dia harus berterima kasih pada vasundra karena sheena akan memiliki suami yang luar biasa baik. Thapki berkata "ya, dia sangat baik, namun dia tidak bisa mengendalikan amarahny."

Chutki berkata " ya, dia memiliki satu kelemahan,ia menjadi batubara dalam kemarahan, dia pergi untuk mengalahkan orang dalam kemarahan.dan kadang-kadang membawa pistol juga."Thapki melihatny.Thapki marah dan membela kemarahan Bihaan ini. Thapki berkata " kemarahan Bihaan akan segera tenang ketika seseorang menjelaskan kepadany dengan cinta, dia sangat baik hati."ibu Sheena dan chutki tersenyum. Thapki mengambil jus mangga dan pergi.Chutki tertawa dan berkata "aku berkata buruk tentang Bihaan, dia tidak suka dan marah."Ibu Sheena berkata "Thapki sangat mencintai Bihaan,tidak tahu kapan dia akan menydariny."

Thapki memberikan jus mangga pada Bihaan dan berlakata "saya menambahkan gula ekstra dan buah-buahan kering untuk Anda."Bihan berkata "sshhhttt, kamu mengatakan segala sesuatu bahkan ketika kamu gagap, namun mengapa kamu tidak bisa mengatakan yang aku ingin dengar."Mereka saling memandang.Sheena mengenakan gaun pendek dan bertany bagaimana penampilanny. Bihaan berkata 'Katrina' dan memuji dia .Sheena bertany padaThapki. Thapki meminta dia mengganti yang lain.

Bihaan berkata "Thapki tidak tahu apa-apa,anda terlihat cantik seperti Katrina, sekarang sheena datang, maka tidak ada Katrina, hany Sheena. "Dia mengabaikan Thapki dan meminum jus dengan Sheena. Thapki juga meminum jus dan marah. Bihaan dan Sheena berbicara dan tertawa. Thapki cemburu dan pergi ke kamarny.Thapki ingat kata-kata Bihaan dan Sheena. Dia melihat gaunny dan mendapat beberapa ide. Dia memeriksa beberapa foto dan gaun Katrina. Dia berkata "aku puny gaun yang sama seperti dia,"

 dan menutup pintu. Dia memotong pakainny dia menghentikanny dan teringat perkataan shena dia meneruskkanny dan menyimpanny di lemari. Dia mengambil gaun itu dari lemari dan menyimpanny di tempat tidur. Dia memotong gaun mengubahny lebih pendek.Dia memeriksa itu dan mengatakan sekarang selesai. Dia mengenakan gaun dan melihat di cermin. Dia memotong gaun lagi untuk membuatny sempurna. Dia mengatakan masih panjang dari gaun Sheena.Dia memotong gaun lebih pendek. Dia kemudian terkejut melihat gaun terlalu pendek. Dia mencoba untuk menarikny ke bawah. Bihaan mengetuk pintu dan bertany "Thapki mengapa mengunci pintu, kau melakukan sesuatu,Aku masuk ke dalam."

Thapki berkata "tidak"dan menyembunyikan gaun di bawah kasur. Dia berbaring dan menutupi diriny dengan selimut. Bihan masuk ke dalam dan bertany apa yang terjadi. Thapki mengatakan dia demam. Bihan merasa aneh. Thapki berpura-pura  menggigil.Chutki datang dan berkata "saya pikir Thapki telah mendapat demam di musim panas."Bihaan bertany apa ini. Chutki berkata "aku akan menjelaskan dan telah memanggil semua orang."Thapki berkata "aku akan sembuh, tidak memanggil mereka."

 Semua orang datang dan khawatir melihat Thapki menggigil. Nene memeriksa dan mengatakan dia tidak demam. Vasundara mengatakan kenapa dia berkeringat ketika dia merasa dingin. Vasundra mencoba untuk memindahkan selimut dan Thapki menghentikanny. Bihaan meminta nenebuntuk memeriksa. Thapki mengatakan tidak, dia ingin beristirahat. Dia meminta semua oranguntuk pergi. Sheena meminta Bihaan untuk memanggil dokter. Thapki melarangny. Vasundara menyetujui permintaan thapki. Shraddha memaksa agar di ijinkan merawat thapki di kamar karena dia memiliki rencana untuk memberitahu rencana keluarga.chutki dan membawa Shraddha. Mereka semua pergi.

Thapki  lega. Bihaan bertany pada thapki haruhkah dia tetap disini. Thapki melarangny. Bihan melihat kain baju jatuh. Thapki memberi alasan bajuny robek.Dia pergi. Thapki membuka selimut dan bergegas untuk mengunci pintu. Dia berkata "terima kasih Tuhan, aku diselamatkan,jika tida semua orang akan tahu apa yang aku kenakan, aku akan menggantiny dan beristirahat untuk beberapa waktu, kalau tida ada yang meragukan."

Thapki tidur untuk sementara waktu. Dia bangun dantidak menemukan Bihaan. Dia berpikir kemana Bihaan pergi, dan pergi untuk melihat. Dia melihat Bihaan dengan Sheena. Mereka berdua duduk makan semangka dan bersaing untuk mengeluarkan biji semangka di papan putih. Mereka ingat masa kecil mereka. Thapki bersembunyi dan melihat mereka. Sheena melihat Thapki dan tersenyum. Sheena membuat Bihaan makan  dan mengingatkan bihan pada kejadian masa kecilny. Bihan mengatakan dia ingat dengan baik dan memegang tanganny. Thapki cegukan. Mereka berbalik untuk melihat. Thapki menutup mulutny.Thapki berdiri dan terlihat.Bihaan bertany "anda di sini saat ini."

Thapki berkata "aku datang untuk mendapat udara segar." bihan mengatakan thapki demam tadi. Thapki menjelaskan dia telah beristirahat dan sembuh. Sheena memberikan air untuk menghentikan cegukan ny. Bihaan mengatakan cegukan ny berhenti dengan memakan sesuatu. Dia memberiny melon. Thapki makan melon dan cegukan ny berhenti. Bihaan bertany pendapat sheena.Sheena berkata "luar biasa Thapki, kamu sangat berbeda dari yang lain."Bihaan berkata "itu sebabny aku ...... "dia menghentikan perkataanny. Thapki menatapny.


Thapki bergabung dalam permainan mereka. Sheenna meminta dia membuang biji semangka. namun thapki tidak melakukanny. Bihaan berkata "saya tahu itu, Sheena dan aku melakukan ini sejak kecil, sudah terlambat sekarang."Bihan meminta mereka untuk ikut.Thapki mengatakan dia akan menyusul. Dia duduk berlatih membbuang biji semangka. Dia meminta Bihaan untuk melihat. Dia menydari bihan sudah pergi dan sedih.Pagi hariny, Bihaan mencari kaos kesukaanny. Dia memeriksa lemari Thapki.

Dia menemukan gaun pendek dan mengatakan bagaimana bisa gaun pendek ini ada dalam lemari pakaian Thapki. Bihan berkata " oh itu berarti Thapki telah melakukan semua ini karena ...... "Dia ingat Thapki cemburu ketika ia memuji Sheena. Dia ingat semuany.Thapki dan chutki membereskan piring. Chutki mengatakan bihan dan sheena sangat cocok bahkan dengan thapki juga cocok,tapi tidak mengalami kemajuan.vasundra mendengarkan mereka.chutki mengatakan pada Thapki makan dalam satu piring meningkatkan cinta. Dia pergi.

Thapki menyiapkan piring untuk Bihaan, Sheena dan menyimpan piringny kembali, dia mengingat kata-kata chutki. Chutki tersenyum melihatny. Vasundara bertany "chutki apa yang kamu lakukan, kita harus bertindak dan membuat Thapki mengakui perasaanny."Suman mengatakan lihat Thapki danBihaan akan makan dari piring yang sama. Vasundara mengatakan baik dan akan memeberi chutki saree. Dhruv lewat dan berhenti mendengar mereka. Chutki mengatakan drama Sheena dan Bihaan ini berjalan dengan baik. Dhruv bertany drama apa ini.

Vasundara mengatakan drama untuk Thapki. Dia terkejut.Thapki meminta Bihaan untuk datang dan makanan. Dia berhenti dan mengatakan sesuatu terbakar. Thapki bertany apa. Bihan berkata "aku mencium bat terbakar."Thapki berkaya "aku tidak mencium bau apapun."Bihab berkata " hati kamu terbakar melihat aku dan Sheena bersama-sama."Thapki bertany "apa yang kamu katakan."Bihan menunjukkan gaun itu. terkejut.bihan mengatakan gaun ini mengatakan semua ini. Thapki menyngkalny. Dhruv berkata pada vasudra mungki thapki memang tidak mencintai bihan.

Chutki mengatakan dia mencintai Bihaan, dia tidak menydari hal ini.Dhruv tidak setuju. Vasundara mengatakan untuk Thapki dan Bihaan ini baik. Shraddha datang dan mendukung druv  dia juga tidak setuju rencana keluarga. Vasundara meyakinkan mereka. Shraddha meminta Vasundara mengatakan kebenaranny pada Thapki. Nene datang dan mengatakan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa pada Thapki. nene meyakinkan druv. Akhirny druv stuju namun Dhruv mengatakan dia tidak ambil bagian dari rencana ini. Dia pergi dengan Shraddha. Dadi meminta Vasundara tidak perlu khawatir, apa yang kita lakukan adalah benar.

Bihaan dan thapki berdebat. Bihan mengatakn kalau thapki sudah jelas cemburu pada sheena Dan meminta thapki mengatakan perasaanny. Thapki beetany apa yang harus dia katalam.bihan mengatakan katakan bahwa kau mencintaiku. Thapki tetap tidak mengakuiny. Bihan memegang thapki dan berkata "lihat di mata saya, beritahu saya, tidak ada yang terjadi pada Anda, apakah kamu tidak iri melihat aku dengan Sheena, katakan padaku."Thapki berkata "ya Bihaan, sesuatu terjadi pada aku ketika aku melihat Sheena dengan Anda, namun tidak seperti yang kamu pikirkan."

Bihan berkata "bohong ,Anda berbohong padaku dan diri sendiri."Thapki bertany "mengapa aku akan berbohong."Bihan berkata "aku tidak mengerti, mengapa kamu sulit mengatakan kamu tidak mencintai saya, lagi pula tidak ada yang terjadi kepada Anda, aku akan menunjukkan apa yang terjadi pada Anda, berapa banyk kamu cemburu,lihat aku dan Sheena, maka kamu tidak dapat menyngkal ini.

" Thapki menatapny.Sheena datang dan bertany "penolakan apa."Bihan berkata " untuk foto selfie dengan saya, kamu tidak akan menolak, benar?".Sheena meminta Thapki untuk ikut. Bihan berkata " tinggalkan, dia tidak ingin selfie, aku tidak akan memaksa siapa pun."Mereka mengambil foto dan tersenyum. Thapki cemburu melihat dia memegang Sheena. Dia meminta teleponny

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 73 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 75 tayang 2 Oktober 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 74 (Antv) - 1 Oktober 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email