Sinopsis Thapki Episode 75 (Antv) - 2 Oktober 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 75

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 75 (Antv),minggu 2 oktober 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,thapki mengambil hp bihan dan mengambil foto bihan dan sheena untuk menunjukan kalau dia tidak cemburu. Setelah itu thapki mengajak mereka untuk makan siang. Bihan mengatakan kalau sampai sekarang thapki masih menyembunyikan kebenaran perasaanny. Bihan akan melakukan apapun agar thapki memgakui peeasaanny dalam beberapa hari kedepan.

Shena ingin membantu thapki,tapi thapki tidak mengijinkan.bihan datang membawa hadiah kacamata pada sheena. Bihan mengira thapki cemburu dan semakin membuat thapki cemburu dengan memakaikan kacamata itu pada sheena. Thapki cemburu dan pergi.Chutki memberitahu semua orang bahwa Bihaan dan Thapki akan makan di piring yang sama hari ini. Nene mengatakan kalau ini terjadi, maka ini membuktikan kami melakukan hal yang benar.

Shraddha berpikir untuk memberitahu Thapki kebenaran. Sheena dan Bihaan bergabung dengan semua orang. Sheena bertany Thapki. Thapki datang. Vasundara mengatakan mari kita lihat Thapki dan Bihaan makan di piring yang sama atau tidak. Bihaan duduk lebih dekat dengan Sheena.Thapki marah. Dia memberikan piring untuk semua orang. Thapki menyimpan piring untuk Bihaan dan dia. Semua orang tersenyum. Chutki bertany "Thapki mana piring anda. Bihaan dan kamu makan di piring yang sama?"

Thapki berkata "ini piring saya, aku akan makan makanan di sini." Mereka semua bingung. Bhatki bertany "kurang satu piring?"Thapki berkata "Bihaan Sheena makan dipiring yang sama sejak kecil, dan mereka akan makanan di piring yang sama hari ini." Mereka semua melihatny.. Bihaan terkejut. Sheena setuju di depan Thapki. Thapki menyjikan makanan untuk nene. Thapki makan.Bihaan berbagi makanan dengan Sheena. Dia hany makan satu gigitan dan pergi, memberikan piring untuk Sheena. Mata thapki berkaca-kaca dan menyudahi makanny.

Nene meminta dia untuk melanjutkan makan.Thapki membuat alasan dan pergi. Vasundara bertany "chutki apakah aku harus memberi saree untuk Anda, ini terjadi karena Anda, kamu mengatakan hal yang salah pada thapki."Bhatki ingin menhelaskan,tapi vasundra menylahkanny.bhatki mengatakan harus ada cara lain.nene mendapat ide. Nene dan Vasundara memanggil pendeta.Mereka menunggu Thapki. Thapki membawa teh dan memberikan kepada pendeta. nene bertany hari baik pada pendeta. Thapki bertany apakah akan ada puja. Vasundra mengatakan ini untuk hal lain.

nene bertany pendapat thapki tentang sari.Thapki tersenyum dan mengatakan sangat indah. Nene mengatakan pengantin akan mengenakan saree ini pada hari baik itu. Thapki bertany siapa pengantin. Nene mengatakan Sheena.. Vasundara mengatakan kami memutuskan untuk menikahkan sheena dan bihan. Thapki  terkejut.Thapki bertany mengapa terburu-buru untuk. Vasundara bertany apakah thapki keberatan. Thapki mengatakan tidak. Vasundara mengatakan kita harus membuat cincin pertunangan juga. Thapki marah dan pergi. Dadi dan Vasundara tersenyum.

Shraddha membersihkan lantai. Dia mendengar Vasundara berbicara dengan chutki dan bhatki, tentang rencana mereka untuk membuat Thapki dan Bihaan bersama-sama. Vasundara memberikan beberapa pekerjaan untuk chutki dan bhatkidan meminta mereka untuk tidak melakukan kesalahan apapun. Shraddha berpikir untuk mengetahui rencana mereka.Thapki khawatir di kamarny. Dia berkata "jika pengaturan  di mulai, maka pernikahan akan terjadi, Bihaan tidak tahu mengapa Sheena datang ke sini, aku akan menceritakan semuany."

 Bihaan datang ke kamar. Thapki mencoba untuk memberitahuny. Bihan berkata " Aku akan membawa kalung mutiara ini pada bhatki untuk di oerbaiki."Thapki berkata "aku harus mengatakan sesuaatu.nda membuat aku dan Sheena makan dari piring yang sama, apakah ada hal lain. ?"Thapki meminta Bihaan agar mendengarkan dia. Bihan meminta dia untuk melepaskan tanganny. Thapki memaksa. Kotak Mutiara jatuh. Semua mutiara tersebar di lantai. Bihan bertany "apakah kamu bahagia sekarang." Thapki berkata "aku akan mengumpulkan mutiara"

 dan mereka berdua jatuh. Mereka mencoba untuk bangun dan berpegangan tangan. Bhatki datang dan berkata "Anda berdua sedang menari,mengagumkan." Dia terkejut melihat mutiara di lantai dan mengatakan ini tidak benar. Bihaan mengatakan Thapki melakukan ini. Thapki mengatakan kotak jatuh dari tangan Bihaan . bhatki mengatakan akan membantu. Bhatki meminta Bihaan untuk melakukan membuat kalung. Thapki berpikir bagaimana cara memberitahu Bihaan.Kemudian, Thapki melihat Bihaan dan berkata "saya menulis segala sesuatu dalam surat ini, sekarang kamu harus membacany."

 Ada lumpur di tangan bihan . thapki memberikan surat itu kepadany. Dia membersihkan tanganny oleh kertas itu dan melempar dalam air kotor. Thapki bertany apa yang bihan lakukan. Bihan mengatakan bukanny thapki memberi dia kertas untuk membersihkan tangan. Thapki mengatakan itu adalah surat. Bihan mengatakan jadi apa, itu bukan surat cinta. Thapki mengatakan dia menulis sesuatu yang penting. Bihan meminta dia untuk mengatakan secara langsung. Thapki mengatakan bihan dan Sheena .thapki belum selesai bihan menyelany mengatakan apa.

Chutki dan bhatki datang dan membuat bihan sibuk dengan memeberikan pekerjaan. Chutki bertany apa yang akan thapki katakan.thapki menjawab tidak ada yang penting.bihan pergi. Shradda melihat mereka dan berencana untuk memberitahu bihan. Chutki meminta thapki untuk ikut memilih cincin. Thapki berpikir untuk memberitahu nene dan vasundra agar bihan di beritahu lebih dulu.Shradda menelpon bihan dan mngatakan semua pekerjaan bihan telah dilakukan shradda dan meminta bihan segera pulang.

Thapki datang menemui semuany. Vasundra minta thapki untuk memilihkn cincin pertunangan bihan dan sheena.thapki meminta ijin mengatakan sesuatu. Vasundra memintany untuk mengatakan. Sheena menyela pembicaraan thapki dan menanykan tentang cincin . thapki mengatakan dia akan memilih cincin stelah dia mengatakan sesuatu tentang bihan. Chutki membuat thapki sibuk agar tidak bisa megatakan apa-apa. Thapki berteriak mengatakan beri waktu satu menit untuk berbicara.

Vasundra berpura-pura mengerti apa yang akan thapki katakan.Bihaan masuk dan mendengar Vasundara mengatakan Bihaan dan Sheena yang akan bertunangan, maksud thapki mereka berdua harus memilih cincinny. Bihaan terkejut. Semua orang melihat dia dan terkejut. Shraddha tersenyum dan berpikir sekarang permainan berakhir bihan akan marah. Bihaan melihat pada semua orang. Nene meminta Bihaan tidak marah, kami akan memberitahuny. Vasundara berkata "ya, Thapki akan peegi, jadi kami pikir untuk menikahkan kamu  dengan Sheena."

Bihan terkejut.Bihaan bertany mengapa mereka tidak membiarkan dia memilih cincin. Mereka semua terkejut. Bihaan berkata "jika untuk pernikahan saya, cincin harus pilihan saya, benar nene?" Thapki berkata "Bihaan, kamu ingin melakukan pertunangan ini." Bihan berkata "ya, aku akan bertunangan dengan Sheena, malam ini juga. tidak perlu melakukan banyk dekorasi, kami akan menghias rumah dengan diyas, benar Thapki?" Thapki menangis. Semua orang khawatir. Thapki membuat alasan dan pergi.

Semua orang bertany pada bihan mengapa menyetujui semua ini. Nene marah dan memukul bihan. Bihan menjelaskan dia mendengar ibu dan chuti membicarakan cincin. Jadi dia sedang mendukung rencana keluarga. Mereka sepakat untuk meneruskan rencana sampai ke pertunangan.Thapki membenahi lampu. Bihaan datang ke sana dan berkata "Ghazab, kamu mulai mendekorasi rumah tanpa melibatkan saya."Thapki berkata "nene meminta aku untuk melakukan hal ini."

Bihan bertany "bahagaimana pendapat kamu tentang pernikahan saya?"Thapki berkata "itu hidup Anda, kamu dapat memutuskan untuk hidup Anda."Bihan bertany "apakah kamu senang dengan hal ini, kalau aku menikah dengan orang lain,saya menjadi tidak peduli kepada Anda, sekarang mungkin tidak apa-apa."Bihan mengambil diya di tanganny dan berkata "jika kamu tidak menghentikan aku sebelum diya ini mat, kalau kamu tidak datang pada saya, maka pernikahan ini akan terjadi."Thapki terkejut.Thapki pergi ke Sheena. Sheena berterima kasih pada thapki karena membantuny dalam pernikahan.Thapki bertany "apa yang aku telah lakukan."

Sheena berkata "Anda memberi aku suami Anda."Thapki menangis. Sheena menjelaskan pada thapki untuk orang lain akan sulit membiarkan orang yang terbiasa bersama-sma menikahi orang lain.shena bertany apa yang terjadi Thapki. Thapki mengatakan tidak apa-apa.Sheena meminta Thapki untuk menceritakan kalau ada sesuatu di dalam hatiny, sheena akan siap membatalkan pernikahan ini. Thapki ingat kata-kata Bihaan dan berkata "tidak, kalau Bihaan ingin bertunangan, aku baik-baik saja, kamu akan sangat cantik, aku sangat bahagia untuk Anda, jangan khawatir."

 Dia membuat Sheena duduk dan menghias sheena. Bihaan melihatny dengan kesal. Thapki melihat dia. Bihan pergi.Bihaan mencegah diya mati. Dia menunggu Thapki. Nene datang ke sana dan bertanycapa yang terjadi. Bihaan berkata "thapki tidak mengatakan apa-apa, dia membuat Sheena siap, aku tidak ingin bertunangan, aku akan gila."Dadi mengatakan Thapki akan menydari perasaanny. Bihan berkata "aku mengatakan kepada Thapki bahwa aku akan melakukan pertunangan kalau dia tidak datang sebelum diya pukulan off, akan aku tambahkan ghee pada diya, kalau Thapki tidak datang maka pernikahannini akan terjadi"

Nene mengatakan thapki tidak akan membiarkan itu.Chutki dan bhatki bersiap-siap untuk pernikahan palsu. Shraddha mengunci mereka di dalam ruangan dan mengatakan akan memberitahu kebenaran pada thapki. Mereka khawatir. Thapki ingat kata-kata Bihaan. Shraddha pergi ke Thapki dan mengatakan dia ingin bicara. Chutki dan bhatki datang ke sana dan membuat keributan. Shraddha mengatakan pernikahanny hany sebuah drama. Thapki tidak mendengarny. Thapki meminta chutki dan bhatki untuk berhenti membuat kebisingan. Chutki dan bhatkibbwrakasan mereka sedang senang karena peenikahan ini.

bhatki mencubit Shraddha dan memberi isyarat agar tidak mengatakan apa-apa. Chutki meminta Thapki untuk pergi dan membawa Sheena ke bawah.Mereka menangkap Shraddha. Shraddha mengatakan dia akan tetap memberitahu thapki. Chutki mempunyi rencana. Chutki meminta Shraddha untuk tidak melakukan kesalahan apapun. Bhatki mencatat pernytaan Shraddha ini. Chutki meminta Shraddha untuk menyetujui mereka sekarang. Bhatki meminta Shraddha tidak menghapus rekaman ini sampai drama mereka berlangsung. Chutki meminta Shraddha untuk mendukung mereka.

Thapki membawa shena. Bihaan melihatThapki. Nene bertany apa yang terjadi dengan Shraddha. Bhatki membuat alasan. Smua orang memuji sheena. Nene mengatakan kita akan membawa Balvinder nanti. Vasundara mengatakan kita akan membuat tarian untuk pasangan baru dulu. Dia meminta Bihaan dan Sheena menari. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain.Bihaan dan Sheena menari. Thapki menangis dan berimajinasi menari dengan Bihaan. Dia sedih melihat Bihaan dan Sheena. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Thapki bangun untuk pergi. Vasundara bertany kmana thapki akan pergi. Thapki beralasan akan menemui ayah. Dia pergi ke lantai atas. Semua orang khawatir.

Thapki bersama ayah dan Thapki menangis. Dia mengatakan pada ayah bahwa dia merasa aneh ketika ia melihat Bihaan danSheena bersama-sama,dia tidak mengerti, dia merasa sedang kehilangan beberapa bagian dari hidupny. Ayah menceritakan satu kisah kemudia Dia meminta Thapki seakan berada di tempat pemujaan dan mengingat apa yang dia inginkan di napas terakhirny, hidupny kembali atau apa saja, maka akan mendapatkan jawabanny. Thapki menutup matany dan melihat Bihaan. Dia membuka mata dan tersenyum. Dia berterima kasih pada ayah dan menyentuh kakiny. Ayah tersenyum.

Dia pergi mengambil diya dan mengingat Bihaan dan Sheena. Dia melihat diya tertiup angin dan cemas memegang diya itu. Dia ingat kata-kata Bihaan dan berjalan memegang diya.Dia pergi lantai bawah dan melihat hany Bihaan yang berdiri dalam kegelapan. Bihaan terkejut melihatny. Thapki berkata "saya tidak membiarkan diya ini mati, aku datang ke sini, kamu bertany apkah aku akan melakukan ini atau tidak,ini penting, segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu penting bagi saya, ketika kamu terluka, aku merasa sakit, kalau mata kamu meneluarkan air mata, hati aku juga menangis.

 ketika kamu senang, wajah aku tersenyum juga, ketika kamu bersama orang lain, itu penting bagi aku kerena nama kamu terhubung dengan orang lain, ketika kamu pergi dari saya, hal itu sangat mempengaruhi saya." Bihaan menatapny dan bertany "mengapa Thapki."Thapki menangis dan berkata "Anda masih bertany mengapa, kamu pikir kata-kata aku bukan jawaban saya, tidak bisa kamu lihat keadaan saya."Thapki berkata "aku bisa melihat semuany, aku mengatakan kepada Anda, tetapi kamu tidak setuju." Thapki bertany "tidak bisakah menunggu, dan kamu akan bertunangan dengan orang lain."


Bihan berkata "aku sedang menunggu namun "Thapki menyelany Dia berkata "mengapa kamu bersiap-siap untuk pernikahan hari ini, aku tidak menydari, namun kamu harus tetap mencintaiku. "Dia menatapny dan pergi untuk menjaga diya tersebut. Thapki berkata "Anda sedang terburu-buru untuk pergi dari saya, aku akan membuat kamu bertunangan, pengantin di sini dan cincin juga di sini, ikut." Dia membawany ke arah tempat pengantin. Bihaan mengangkat kerudung dan menunjukkan cermin padany. Thapki terkejut melihat cermin. Bihan berkata "pengantinku, kamu selalu pengantinku, kamu dan kamu akan selalu menjadi pengantinku."

Thapki menangis dan menatapny. Bihan tersenyum dan mengangguk. Bihan berkata "aku akan membuat kamu memakai cincin ini."Thapki berkata "tapi Sheena"Bihan berkata "Sheena adalah teman baik saya, tidak lebih dari itu, dia melakukan ini agar kita bersama-sama dan membuat kamu menydari cinta kita, pernikahan ini hany sebuah drama."Thapki bertany "drama? maka semua anggota keluarga.Bihan berkata "mereka semua terlibat, namun aku ikut untuk tahu hari ini."Thapki bertany "kenapa kau tidak memberitahu aku sebelumny, kamu menjawab ya untuk pernikahan."Bihan berkata "jika aku tidak mengatakan ya, bagaimana aku akan mendengar ya dari Anda."

Thapki berkata "Anda jahat"dan memukuli bihan. Thapki berkata "anda tahu bagaimana hidup saya, aku takut kehilangan Anda, kamu sangat jahat."Bihan memegang tanganny dan mereka saling memandang.Bihaan bertany "apa yang akan terjadi kalau kamu kehilangan saya.minimal katakan sekarang."Thapki berkata "anda mengatakan mata adalah cermin hati, maka mengapa kamu tidak memahami diri sendiri."Bihan berkata "aku lebih takut dari Anda, kalau diya ini mati dan kalau kamu tidak datang, cinta aku akan terbukti salah, hari ini aku hany ingin mendengarny dari Anda, jawaban saya."

Thapki berkata "karena aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu Bihaan."Mereka menitihkan air mata dan berpandangan cukup lama. Bihan mengatakan bahkan dia sangat mencintai Thapki. Keluarga datang ke sana tersenyum dan bertepuk tangan. Vasundara dan sheena meminta maaf.Sheena mengatakan sekarang aku bisa berangkat hari ini. Bihaan bertany mengapa begitu cepat. Vasundara meminta dia untuk tinggal. Sheena mengatakan dia ada ujian,dia akan datang lagi nnti. sekarang dia memiliki dua teman terbaik. Mereka tersenyum.

Thapki berterima kasih pada Sheena. Sheena berkata "sama-sama, Bihaan sangat beruntung untuk mendapatkan pasangan hidup seperti Anda." Bihaan bertany "apakah Thapki tidak beruntung mendapatkan saya."Nene mengatakan Tuhan membuat kamu berdua seperti Rama dan Sita. Chutki dan bhatki meminta Shraddha tersenyum dan menghapus rekaman itu. Bhatki meminta Bihaan untuk mengambil cincin dan membuat Thapki memakainy. Bihaan membuat Thapki memakai cincin. danThapki juga membuat dia memakai cincin. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain dan tersenyum. Mereka berpegangan tangan.

Thapki mengingat semua momen romantisny bersama Bihaan. Dia mencoba untuk menutupi cermin dan mengangkatny. Bihaan datang ke sana dan membantu dia. Mereka berpandangan. Thapki mengucapkan terima kasih. Bihan menyuruh thapki tidur dan dia pergi tidur di sofa. Bihan tersenyum melihat dia. Dia membersihkan sofa dan nelihat dia. Thapki berbalik seakan dia tidak menatapny. Bihan mengambil air minum. Dia melihat Thapki dan menuangkan air di gelas. Air meluap dan jatuh di sofa. Thapki melihat ini. Bihaan melamun. Thapki memberitahu .

bihan menydari dan memeriksa sofa. Dia mengatakan semuany menjadi basah kuyup. Dia harus tidur di sofa basah sepanjang malam. Thapki mengatur bantal untukny di tempat tidur. Dia merasa gugup.Thapki terlalu cemas dan pergi ke tempat tidur. Bihaan memegang sofa dan tegang. Dia menutup pintu kamar. Bihaan pergi ke sisi tempat tidur dan duduk, perlahan-lahan dan berpikir. Thapki duduk di sisi tempat tidur dan menatapny. Mereka berdua tegang dan melihat satu sama lain. Bihaan berbaring. Thapki juga berbaring. Mereka berdua menjaga jarak.

Mereka melihat satu sama lain dan merasa canggung. Mereka berdua bangun dan duduk. tangan mereka bersentuhan dan membuat mereka merasa lebih tegang. Bihaan dan Thapki mengambil selimut mereka. Thapki berbaring menutupi diriny dengan selimut ny. Bihan menyimpan bantal di antara merekadan berbaring menutupi diriny. Mereka berpaling ke sisi lain dan tidur.Pagi hariny, Bihaan memeluk bantal tidur dan berkata "Thapki."Thapki bangun dan mendengar dia mengatakan namany. Dia membukapintu. Bihan berkata "aku mencintaimu Thapki."

Thapki berjalan di luar. Sanjay dan Ashwin datang ke sana. Bihaan berkata "katakan thapki. aku mencintaimu sekali saja,Thapki katakan padaku."Sanjay dan Ashwin tersenyum. Bihaan memegang tangan Sanjay dan berkata " Thapki, jatakan kau mencintaiku." Ashwin menghampiri Sanjay. Sanjay berkata "aku mencintaimu juga Bihaan."Bihaan bangun dan terkejut melihat mereka. Dia bertany kapan kau datang. Sanjay mengatakan ketika bihan memeluk Thapki. Bihaan mengatakan tidak.Ashwin berkata "sekarang pergi ke Thapki bilang aku mencintaimu, pergi dan memelukny."

Ashwin dan sanjay memprovokasi bihan agar memeluk thapki dalam kenytaan dan menantang bihan untuk segera melakukanny. Bihan menerima tantangan mereka.Sanjay dan Ashwin memberitahu semua orang bahwa Bihaan akan memeluk Thapki hari ini. Mereka semua bertany apa. Bhatku mengatakan kita akan pergi dan melihat. Nene berkata "tidak ada yang akan pergi, ini antara suami dan istri."Bihaan datang di lantai bawah dan melihat Thapki. Bihan berpikir "mengapa aku khawatir, aku hany harusmemelukny, tunjukkan keberanian."

Dia pergi ke Thapki. Thapki bertany "apa yang terjadi, kenapa kau menatap seperti ini."Bihan berlata " tidak, sebenarny .... aku ingin menunjukan keberanian."Thapki bertany "keberanian, untuk apa?"Bihan berkaya " aku ingin .....aku ingin  menunjukan keberanian untuk memotong semua sayuran ini."Thapki berkata " semua orang ingin makanan Cina."Bihan meminta dia untuk membuat khichdi. Thapki berkata "tidak, aku harus merebus mie sekarang."Bihan berkata "baik, aku akan membantu Anda."Thapki berkata " kamu tidak pernah membantu saya,mengapa sekarang ingin."

 Bihan membantu thapki. Dia duduk dekat denganny dan mencoba untuk memelukny. Thapki meminta bihan mengbil bahan masakan. Dia memberikanny dan duduk mengupas kacang polong tersebut. Bihan berpikir untuk mendapatkan keberanian dan memeluk Thapki. Dia berdiri dan memegang bahuny. Thapki menatapny. Semua orang bersembunyi dan melihatny. Thapki bangun menjadi gugup dan bertany kepadany apa yang kamu lakukan. Bihan mengatakan dia ingin memelukny. Thapki terkejut. Semua orang tersenyum. Bihaan berkata "aku ingin memelukmu."

Thapki melarikan diri dan menghentikanny.Dia meminta Bihaan untuk meninggalkan dia dan memegang dupatta-ny. Thapki berbalik dan melihat dupatta-ny terjebak di sofa. Semua orang tersenyum melihat mereka. Bihaan memegang tangan Thapki. Thapki tegang.thapki berkata "tinggalkan aku, siapa pun akan melihat."Mereka melihat-lihat. Bihan mengatakan tidak ada seorang pun di sekitar. Semua orang melihatny, bersembunyi dan senyum. Bihaan dan Thapki saling memandang.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 74 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 76 tayang 3 Oktober 2016 .

Subscribe to receive free email updates: