Monday, September 5, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 399 (Antv) - 3 September 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 3 september 2016 (ANTV) ,uttaran episode  399

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  399 - sabtu 3 september 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  399"yang tayang hari ini pada tanggal "3 september 2016" selengkapnya dimulai dari ,Meethi melihat MAlvika sedang bermain kartu dengan Rani, dia langsung mengajak Rani masuk ke dalam dan menasehati agar tidak memainkan permainan tersebut. Meethi juga memperingatkan Malvika agar menjauh dari Rani.

Sesudah itu, Rani bermain ular tangga bersama Nandini. Karena kalah, Rani menertawakan Nandini, Nandini memarahi Rani. Meethi melihat hal itu dan memperingatkan Nandini agar tidak memarahi Rani. Nandini tidak terima dan berniat mempermainkan Meethi.

Akash mengabarkan jika Rani diterima di sekolah baruny. Akash meminta agar Rani segera dibawa ke sekolah bersama kedua orang tuany untuk menemui kepala sekolah. Nandini merayu Meethi agar dapat pergi menemani Rani ke sekolah.

Meethi pun menjelaskan pada Akash jika Nandini yang akan pergi bersama Akash dan bukan Meethi. Akash hany bisa menuruti kemauan Meethi. Meethi tampak sedih melihat Akash pergi bersama Nandini. Ekadashi sudah memperingatkan Meethi.

di rumah sakit Mukhta sudah mengetahui kebohongan yang dilakukan Vishnu. dia pun merasa khawatir. Meethi mengantarkan Damini ke rumah sakit. Sedangkan Ekadashi sedang mengambil kembali syal pemberian Rani.

dia pun teringat masa kecil Akash yang mirip sekali dengan Rani. Ekadashi pun berencana melakukan sesuatu pada Nandini. Di rumah sakit, Meethi bertemu dengan Mukhta. Sedangkan Tn Khana merencanakan ingin balas dendam kepada Akash.

Mukhta menceritakan tentang Vishnu pada Meethi. Meethi menenangkan Mukhta yang sedang khawatir jika Vishnu akan melakukan hal yang tidak benar. Meethi pun meyakinkan jika Vishnu tahu apa yang terbaik untuk keluargany.

Sesudah itu, Mukhta kembali bekerja, dipinggir jalan dia melihat Vishnu. Vishnu ternyta ingin menemui Tn Khana yang menawariny pekerjaan. Rani sudah pulang sekolah dan menunjukkan foto diriny bersama Nandini daan Akash. Tidak sengaja Meethi menjatuhkan bingkai foto itu.

Rani mengatakan ingin menjadi seperti Meethi jika dewasa nanti. Meethi pun mengajak Rani ke suatu tempat. Di rumah Mukhta, Vishnu memberikan uang, namun Mukhta menolak dan mengancam Vishnu agar jangan memberikan uang dengan cara berbohong.

Mukhta ingin membakar diriny. Vishnu menenangkan Mukhta dan berjanji tidak akan melakukan hal seperti itu. Sedangkan Meethi memberitahukan pola hidup sehat pada Rani. Mukhta kembali berbicara dengan Vishnu. dia tidak ingin Vishnu membahayakan nywany lagi.

Baca Sinopsis Uttaran 2 september 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 4 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 399 (Antv) - 3 September 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email