Sinopsis Uttaran Episode 400 (Antv) - 4 September 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 4 september 2016 (ANTV) ,uttaran episode  400

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  400 - minggu 4 september 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  400"yang tayang hari ini pada tanggal "4 september 2016" selengkapnya dimulai dari ,Vishnu mengabarkan pada Mukhta kalau dia telah benar – benar mendapatkan pekerjaan. Dan pekerjaan tersebut diberikan oleh tuan Khana. Sedangkan di rumah Bundela Rani memberikan sindoor pada NandiniMalvika memprovokasi Nandini agar merebut Akash dari Meethi dan dia akan dapat emmakai sindoor tersebut.

Sementara ituAkash mengejutkan Meethi yang sedang memilih – milih saree yang akan dipakai ketika pesta di kantor Akash. Akash mengambil saree yang tidak sengaja diiberikan orang kepada Nandini. Dan sebenarny saree itu untuk Meethi. Akash meminta Meethi memakai Saree tersebut. awalny Meethi tidak maunamun karena Akash memaksa akhirny Meethi mau dan meminta Ramchand menyetrikakan saree tersebut.

Nandini menyuruh Ramchand mengambil detergentia pun sengaja menaikkan suhu setrika yang akan digunakan menyetrika saree Meethi. Nandini merencanakan akan membuat Akash menjadi milikny.

Ramchand tidak sengaja membuat saree Meethi bolongMeethi tidak marah. Namun Nandini marah dan pura – pura memarahi Ramchand. Meethi mengatakan pada Nandini kalau nanti Akash dapat membelikan lagi satu saree yang baru.

Akash menyhut kalau bukan hany satubahkan untuk Meethi Akash dapat membuatkan butik sendiri. Jadi Meethi dapat memilih sendiri apa yang dia inginkan. Nandini terkejut dan pamit keluar kamar.

Meethi kembali melihat wajah kebencian dari Nandini. Di kamar Nandini marah – marah dengan melempar semua barang. Nandini teringat kalau dulu Akash berjanji akan menikahiny pada tanggal 1 Desember. dia pun merencanakan akan berdandan layakny pengantin wanita.

Akash dan Meethi ttelah tiba dipesta. Mereka bertemu dengan tuan Khana. Akash tampak tidak suka dengan kehadiran tuan Khana. Wartawan menemui Akash dan menanykan tentang hubungan perusahaanny dengan tuan Khana.

tuan Khana berbisik membicarakan tentang wnaita prostitusiAkash hendak marah namun Meethi menenangkanny agar Akash tidak lepas kendali. tuan Khana pun mengumumkan kalau hubungan perusahaan itu akan berjalan dengan lama.

Akash dan Meethi telah pulang. Meethi menghibur AkashAkash mengatakan kalau tidak akan membiarkan terjadi sesuatu yang melibatkan nasib banyk orang. Setelah ituMeethi melihat Nandini akan memakai sindoor dan kemudian menahanny.

Nandini mengatakan akan merebut sindoor Akash dari Meethi. Meethi pun emosi dan meyakinkan kalau Akash hany akan mencintai Meethi. Meethi juga mengatakan kalau dia memberikan tempat tinggal untuk Nandini karena Rani.

Nandini membuat Meethi terkejut dengan mengatakan kalau selama ini Meethi tidak aka nada dalam kehidupan Akash kalau dahulu dia tidak meninggalkan Akash.

Baca Sinopsis Uttaran 3 september 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 5 september 2016

Subscribe to receive free email updates: