Sinopsis Uttaran Episode 401 (Antv) - 5 September 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 5 september 2016 (ANTV) ,uttaran episode  401

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  401 - senin 5 september 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  401"yang tayang hari ini pada tanggal "5 september 2016" selengkapnya dimulai dari ,Meethi mencoba membangunkan Akash untuk segera siap-siap bekerja sekaligus mengantarkan Rani ke sekolah. Sedangkan Nandini masih tidur nyenyk. Sesudah menggosok gigi, mandi dan bersiap-siap. Rani turun kebawah dengan sudah memakai seragam.

Rani memeluk Ekadashi, Ekadashi menilai jika Rani semakin mirip dengan Meethi. Nandini terbangun dan terkejut jika jam menunjukkan pukul 8 pagi. dia segera berlari ke bawah. Akash dan Rani sudah pergi, Meethi mengejek Nandini sambil mengembalikan gelang kaki milik Nandini yang tidak sengaja ketinggalan di kamarny.

Akash sedang membicarakan tentang Tuan Khana dengan Tuan Takhur. Tuan Takhur meminta agar Akash selalu mengawasi Tuan Khana. Akash pun merencanakan akan mengirim seseorang untuk mendekati Tuan Khana.

Malvika masuk ke dalam kamar Nandini, dia mencoba menghasut Nandini. Namun Gomti datang dan meminta Malvika membawa pakaian ke kamar Akash. Malvika sengaja meninggalkan satu kemeja Akash. NAndini melihat dan langsung berhalusinasi sedang bermesraan dengan Akash.

tidak sengaja Ekadashi lewat depat kamar Nandini, melihat Nandini memeluk kemeja Akash, Ekadashi langsung menampat Nandini dan memaksa turun ke bawah. Sementara itu, Vishnu sudah diterima di kantor Tuan Khana.

Tuan Khana menugaskan Vishnu untuk menghancurkan kehidupan seseorang dan merebut semuany. Kemudian Tuan Khana membawa Vishny menemui seseorang, dia adalah Akash. Akash dan Vishnu pura-pura tidak saling kenal, mereka berjabat tangan dan saling mengenalkan diri.

Ekadashi marah-marah dan mengancam akan pergi dari rumah Bundela jika Nandini tetap berada di situ. Meethi mencoba menenangkan Ekadashi dan akan menyetujui keputusan Ekadashi. Meethi memperingatkan Nandini, Nandini mengancam Meethi jika sebentar lagi Ekadashi yang akan meminta Nandini tetap tinggal, dan Nandini akan mulai menghancurkan kehidupan Meethi.

Rani pulang sekolah, sesudah memeluk Meethi dan Ekadashi dia pun berlari ke dalam rumah. Rani menabrak Nandini, Nandini memarahi Rani karena membuat rumah berantakan. Rani marah karena Nandini tidak menanykan bagaimana sekolahny.

Akash mendekati Meethi yang sedang tidur dengan Rani. Meethi menceritakan semuany, Akash meminta Meethi untuk tidak menentang Ekadashi. Nandini akan melaksanakan rencana terakhirny.

Nandini mencampurkan obat tidur ke dalam makanan. Semua orang memakan makanan tersebut. sesudah semua orang tertidur. Nandini akan melakukan sesuatu. Diam-diam Nandini membakar kamar Ekadashi. Ekadashi terbangun karena sesak napas dan memanggil-manggil Akash.

Nandini berpura-pura menolong Ekadashi.  Akash berlari ke kamar Ekadashi melihat saree Nandini terbakar. Saat Nandini akan pingsan, Akash menggendongny.

Baca Sinopsis Uttaran 4 september 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 6 september 2016

Subscribe to receive free email updates: