Sinopsis Veera Episode 241 (ANTV) - kamis 15 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 241

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 241" (ANTV) yang tayang pada kamis 15 september 2016 menceritakan tentang , Bansuri meminta Veera untuk dia menylahkan dia, dia adalah ibu Baldev dan dia tidak bisa melakukan ini. Dia bilang saya menangis ketika Baldev dipenjara, saya memohon untuk Ranvi untuk membebaskanny, dan ketika dia terbukti bersalah, kau datang ke sini, melakukan apa-apa, namun cadangan kami. Dia mengatakan tidak mengisi telingany terhadap saya, saya ingin dia keluar dari kasus pengadilan. Dia bilang dia bisa bersumpah pada siapa pun dan Baldev meminta dia untuk hany diam, karena kesalahanny tersebut.

Dia mengatakan dia mencintai Veera sehingga dia dipercaya, mengapa kau menylahkan diri sendiri untuk kesalahan saya. Veera menangis saat dia menyebut diriny kesalahanny terbesar. Dia pergi sesudah dia dan Bansuri tersenyum. Gunjan berpikir dia akan mengambil janji dengan dokter dan tidak membatalkan saat ini. Mona mengatakan selamat untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi kita semua merasa kau sudah menambah berat badan. Gunjan pun membantah. Mona mengatakan baik-baik saja, saya akan berpikir untuk mengontrol berat badan saya, kau bisa ditunjukkan oleh orang lain juga.

Gunjan memegang perutny dan berpikir. Bansuri datang ke Veera dan ejekan dia, mengatakan kau melakukan semua ini untuk mendapatkan cinta Baldev ini, kau kembali ke tempat yang sama seperti sebelumny, apa Baldev disebut kamu, kesalahanny. Dia mengatakan kau memberi saya tantangan, sekarang kau melihat hari apa yang saya tunjukkan di rumah ini, saya merasa kau akan pergi sebelum bulan berakhir. Dia engatakan ingat tidak ada adalah milik kau di sini. Veera mengatakan apa-apa seperti yang akan terjadi.

Bansuri bilang kau tidak bisa tahu apa yang bisa saya lakukan. Veera bilang saya tidak percaya kau melakukan ini. Bansuri berpendapat dan Veera mengingatkan dia bahwa kebohongan tidak bisa pergi jauh, ketika Baldev melihat kebenaran, dia akan membenci kamu, kau merusak hidupny, kau melakukan apa yang kau inginkan, namun kali ini saya tidak akan membiarkan kau menykitiny dengan cara apapun . pada malam ny, Gunjan berpikir apa yang terjadi, dan mengapa dia mengidam makanan di malam hari.

Dia tampak untuk Gajar Ka Halwa. Ranvi datang dan bertany apa yang dia lakukan. Dia
bilang saya merasa lapar. Dia mengatakan saat ini malam, dan menceritakan tentang keinginan Ratan namun dia puny alasan, ketika dia hamil pada waktu saya, apakah ini sama dengan kamu. Gunjan mengatakan tidak, dapatkan halwa bagi saya. Dia mengatakan dari mana saya akan mendapatkan saat ini. Dia menegaskan. Dia tersenyum dan mendapat cinta pada diriny. Dia pergi untuk mendapatkanny.

Di pagi hariny, Veera membersihkan lantai dan pergi. Bansuri bertindak seperti jatuh dan Baldev dan Balwant datang. Bansuri menylahkan Veera dan Balwant membela diriny. Bansuri mengatakan tanganku tidak bergerak, yang akan melakukan semua pekerjaan. Veera mengatakan saya akan melakukan pekerjaan dan Balwant membawany. Ranvi datang ke Gunjan dan mencium mengatakan selamat pagi, dan memberiny tempat tidur teh dan roti panggang. Dia mengatakan kau tidak mendapatkan halwa gajar ka.

Dia menggelitik dan dia bilang biarkan Biji datang, saya akan mengeluh tentang kamu. Dia bilang dia ingin hukuman. Dia meminta dia untuk mendapatkan halwa. Dia mengatakan semua tanda ini adalah kehamilan dan dia mengalahkan dia dengan bantal. Dia mengatakan menyesal dan pergi. Dia merasa menyesal juga, namun keputusanny benar, dia berharap dia mengerti diriny.

Baldev berbicara kepada temanny dan mengatakan tentang pekerjaan peradilan tidak dilakukan karena beberapa makalah mendapat kurang. Veera mendengar ini dan mengatakan dia mencoba, namun gagal, dia malu untuk itu, dan pergi untuk membantuny. Dia mengatakan tidak perlu dan meminta dia untuk tidak bercanda. dia mendapat lebih dekat saat mengambil bantal dari tanganny, dan mereka memiliki kontak mata.

Lalu dia meninggalkanny. Bansuri mengatakan Veera tidak menambahkan gula. Veera menambahkan gula dan mengambil secangkir teh. Veera mendapat teh untuk Baldev dan Bansuri memanggilny lagi. Bansuri berkata kaki saya sakit, tolong pijat. Veera pun memijat kakiny. Kemudian Bansuri memanggil Veera lagi dan lagi agar dapat mengganggu dia.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 242 pada jumat 16 september 2016

Subscribe to receive free email updates: