Sinopsis Veera Episode 242 (ANTV) - jumat 16 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 242

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 242" (ANTV) yang tayang pada jumat 16 september 2016 menceritakan tentang , Gunjan berkata Ranvi dan Chai ji sudah menyelesaikan ny dan kekhawatiran menimbulkan dia ingin muntah. Dia pun berjalan di dalam. Ranvi bertany Chai ji tentang dia. Chai ji trima melihat gejala kehamilanny. Baldev meminta Veera datang untuk sarapan dan dia berpikir bahkan dia tidak memiliki teh ketika saya tidak minum. Ranvi meminta Gunjan ada masalah apa ini. Gunjan mengatakan air minum tidak datang baik hari ini. Ranvi bertany lalu mengapa kau memiliki Gajar halwa, perut kau kurasa marah, kenapa kau tidak berhati-hati, saya akan membawa kau ke dokter.

Dia mengatakan tidak, mengapa untuk hal kecil seperti itu, saya ini baik-baik saja. Bansuri berhenti Veera dari memiliki sarapan dan meminta dia untuk memberikan minyk hangat. Balwant mengatakan menghentikanny sekarang, biarkan dia memiliki makanan pertama, kau mengambil begitu banyk pekerjaan sejak pagi. Bansuri bilang saya tidak tau dia tidak puny makanan, saya akan mengelola. Veera mengatakan dia akan menerapkan balm dan kemudian memiliki makanan.

Balwant mengatakan Baldev tidak percaya Bansuri, karena dia tau dia sangat baik, dia melakukan drama. Baldev melihat piring makanan Veera dan berhenti makan makanan. Ranvi mengatakan Chai ji yang Gunjan memiliki infeksi perut, dia makan Gajar halwa menjadi sangat bersikeras, saya pikir saya harus membawany ke dokter. Chai ji tertawa dan mengatakan sesuatu yang berbeda. Dia bertany apa. Dia tersenyum. Veera datang untuk sarapan dan duduk dengan Baldev.

Dia mengatakan paratha mendapat hambar ketika tidak panas. Dia bilang dia akan membuat satu panas untukny. Dia mengatakan tidak perlu, pertama memiliki makanan. Dia bilang dia tidak bisa makan karena tanganny berbau minyk hangat. Dia pikir rencana Bansuri akan gagal sekarang. Dia meminta dia untuk memilikiny dengan pisau dan garpu, dia memahami semua permainan ny. Dia pun pergi. Veera yang makan duduk sendirian. Ranvi meminta Chai ji whats masalah ini.

Chai ji mengatakan pertama kali mendapatkan permen bagi saya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan seluruh toko manis dan meminta dia. Dia mengatakan tentang mengidam makanan, muntah dan perubahan suasana hati dan meminta dia tidak mengerti. Dia mengatakan itu berarti dia Dia bilang ya, yang benar. Dia tersenyum. Veera berpikir obat berakhir, saya akan meminta Bansuri jika dia ingin lebih. Dia pergi ke kamarny dan melihat diriny peregangan lengan dan menjadi fit dan baik-baik saja. Dia pikir tanganny baik-baik saja. Dia tidak jatuh, dia melakukan ini untuk masalah saya.

Dia tersenyum dan daun. Ranvi mengatakan berita yang besar Chai ji, saya tidak tau bagaimana ini terjadi, Gunjan tidak mengatakan apa-apa. Dia bertany apakah dia tidak ingin memberitau saya. Kemudian Chai ji mengatakan tidak, hal yang besar untuk menjadi seorang ibu, kehidupan baru mendapat di ibu Dia bilang dia akan memberikan kabar baik ini untuk kau sendiri, apakah dia tau dia hamil ketika dia tidak ingin menjadi ibu, dia melakukan tidak tau apa yang harus dilakukan.

Dia meminta dia untuk memberikan waktu, dia akan memberitau kamu, tetapi mulai merawat kamu, tanggung jawab seorang ayah dimulai sebelum anak datang. Dia bilang dia buruk, dia tidak mendapatkan Gajar halwa di malam hari ketika dia ingin makan. Dia mengatakan tapi kau tau sekarang, tetap bahagia dan tidak menyebut diri buruk. Dia mengatakan kau akan menjadi ayah terbaik di dunia. Dia memeluk dia dan mereka tersenyum. Bansuri melihat Baldev dan jeritan kesakitan palsu.

Dia bertany apakah dia mendapatkan banyk rasa sakit. Dia mengatakan ya, saya mengatakan kepada Veera untuk menerapkan balm, tapi dia tidak peduli padaku. Baldev bilang saya akan berlaku dan bertany di mana itu sakit. Veera datang dan mengatakan dia mendapat obat baru dari apotik. Dia memberikan Baldev. dia berlaku yang baru dan Veera tersenyum melihat Bansuri menjerit. Veera mengatakan kimiawan mengatakan kau harus menunjukkan ke dokter, dapat fraktur juga. Bansuri mengatakan mengapa, yang tidak diperlukan, itu akan mengambil waktu untuk menyembuhkan.

Veera menegaskan. Baldev kata Veera peduli untuk kau sehingga dia ingin kau untuk bertemu dokter, bahkan saya ingin ini. Veera mengatakan ya, saya akan mengambil janji dan tidak berpikir saya tidak peduli untuk Anda. Ranvi menunjukkan daftar diet untuk Gunjan dan Chai ji tersenyum meminta akan dia membuat Gond laddoos. Dia bilang ya, saya akan memberikan semuany. Dia meminta dia untuk tidak memaksakan apapun, biarkan dia makan pilihanny makanan dan tidak membuat dia makan pepaya. Dia mengatakan dia akan mendapatkan apa-apa untukny di malam hari jika dia bertany.

Dia bertany tentang mengambil ke dokter. Dia mengatakan tidak, dia tidak sakit, dia baik-baik saja. Dia tersenyum berpikir Gunjan yang memberiny kebahagiaan terbesar dunia, dan dia juga akan menyimpan semua kebahagiaan di kakiny. Veera mengatakan Bansuri bahwa dia sudah melakukan semua pekerjaan. Dia meminta tanggal paket untuk membuat permen untuk Baldev. Bansuri mengatakan itu mendapat lebih, pergi dan mendapatkan obat lama, saya tidak akan memiliki obat baru.

Veera daun. Bansuri berpikir dia tidak akan membiarkan Veera melakukan apa pun dengan pilihanny. Ranvi membawa makanan ringan untuk Gunjan dan bertany apakah dia tidak bosan untuk latihan. Dia berterima kasih apakah dia datang untuk mengetaui dan mengatakan dia akan pergi. Dia bilang dia akan mengantarny. Dia bilang saya bisa pergi sendiri. Dia mengatakan mengapa pergi sendirian ketika saya di sini. Dia membawany untuk menjatuhkan diriny.

Bansuri mengatakan Balwant sedang membaca koran dan Baldev tidak di rumah. Dia berdiri di bangku untuk menyembunyikan tanggal dan benar-benar jatuh. Balwant bertany bagaimana dia jatuh, kenapa dia berdiri di atas bangku. Dia mengatakan Veera benar, kita harus membawa kau ke dokter. Gunjan memenuhi dokter dan dia mengatakan alasan untuk membatalkan janji, itu sangat terlambat sekarang. Dokter mengatakan yang ireversibel, jadi saya ingin tau apakah kau siap mental untuk ini.

Gunjan mengatakan ya, saya memutuskan juga untuk membatalkan anak. Dokter mengatakan saya akan memberikan tanggal minggu depan. Gunjan mengatakan tidak bisa kita lakukan sekarang. Dokter mengatakan perlu kita lakukan tes lagi dan memberikan sampel darah di laboratorium. Dia mendapat beberapa hari lagi tanggal. Balwant mengambil Bansuri keluar. Veera datang dan bertany apa yang terjadi. Balwant berkata dia jatuh dari kursi dan terluka. Lalu Veera mengatakan saya pikir kali ini tanganny benar-benar terluka.


Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 243 pada sabtu 17 september 2016

Subscribe to receive free email updates: