Sinopsis Veera Episode 243 (ANTV) - sabtu 17 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 243

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 243" (ANTV) yang tayang pada sabtu 17 september 2016 menceritakan tentang , Balwant berkata kepada Veera bahwa Bansuri jatuh dari kursi di dapur. Veera mengatakan itu terlihat tanganny benar-benar terluka. Dia bertany apa. Dia bilang saya merasa tulangny waktu istirahat ini. Bansuri mengatakan saya akan membantuny dalam mencari tanggal dan saya jatuh. Balwant bertany bagaimana apakah dia mendapatkan kursi ketika ia tidak bisa menggerakkan tanganny.

Dia bilang dia semakin sakit hati dan tidak membawany ke dokter. Veera mengatakan dia akan membawany. Bansuri mengatakan mengapa kau akan membawa saya, dokter akan bertany mengapa suami saya tidak datang. Baldev datang dan bertany apa yang terjadi. Mereka mengatakan bahwa dia jatuh lagi. Bansuri berpikir Baldev dan Veera akan sendirian di rumah kalau saya pergi.

Dia meminta Baldev untuk datang. Balwant mengatakan tidak, dokter akan bertany mengapa suami kau tidak datang, saya akan membawa kamu. Dia meminta Veera dan Baldev untuk beristirahat. Mereka pun pergi. Gunjan pulang dan Ranvi peduli padany. Dia memberiny pijat bahu dan meminta dia baik-baik saja. Dia bilang dia baik-baik saja. Dia menutup matany dan membawany untuk kejutan. Veera tersenyum. Dia marah dan dia semakin dekat denganny, semakin romantis.

Dia bertany apa yang dia lakukan. Dia mengatakan melihat di mata kamu. Dia menutup matany dan mendapat sangat dekat dengan menciumny. Sebuah suara mengganggu mereka dan dia mengambil obat-obatan dari lantai. Dia membantu dia dan dia tersenyum. Dia bilang saya harus mengucapkan terima kasih kepada kamu. Dia bertany mengapa. Dia mengatakan untuk membantu Biji. Dia bilang saya ini istri kamu, kau membuat saya orang asing yang kau berterima kasih kepada saya, saya sedang melakukan apa yang seharusny.

Dia memegang tanganny dan berhenti padany. Dia bilang saya harus minta maaf. Dia bertany untuk apa.Kemudian Dia bilang saya berteriak pada kau tentang dokumen peradilan, saya tahu kau lakukan terbaik. Dia memeluk dia dan menggoda. Dia meminta dia untuk membawany pada makan siang dan tertawa. Dia pergi. Bansuri mendapat ganti dilakukan untuk fraktur dan tangisanny.

Balwant membawa rumahny dan meminta dia mengapa dia berdiri di atas kursi, sekarang mengambil obat-obatan. Dia mendapat telepon dan pergi. Dia tampak untuk Veera, dia meninggalkan Baldev saja. Dia melihat Veera pencampuran tablet dalam susu dan bertany apa yang dia lakukan. Bansuri bertany apa yang dia lakukan dan yang obat yang dia pencampuran. Veera akan tegang.

Gunjan bertany apa kejutan. Ranvi membuat dia duduk dan menunjukkan makanan. Dia mengatakan hidangan favorit saya. Dia mengatakan ya, jadi saya membuatny sendiri. saya merasa kau akan lelah dan membuatny. Chai ji membantu saya dalam membuat ini. Chai ji tersenyum. Gunjan bilang saya berharap saya mendapatkan makanan yang baik. Dia bilang dia bisa melakukan apa pun untukny dan menyjikan makanan ny. Dia mengatakan memiliki makanan dan katakan bagaimana saya masak.

Dia tertawa dan makan makanan. Dia menyukainy. Bansuri bertany Veera tentang obat dan dia melakukan sihir hitam. Veera mengatakan tidak racun, obat-obatan untuk Baldev diberikan oleh dokter. Bansuri mengatakan kau berarti sudah gila. Veera mengatakan dia trauma, ia membutuhkan pengobatan, jangan sebut dia marah, ia telah berada di penjara dan pergi melalui penyiksaan, dokter adalah dokter bedah dan orang gila tidak pergi ke sana, setiap orang memiliki cedera otak atau trauma bertemu .

Bansuri bilang saya akan memberitahu Baldev. Veera mengatakan kau menjadi musuhny, saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Bansuri tegur dia dan mengatakan saya akan memberitahu dia segera. Veera memegang tanganny dan berhenti padany. Veera mengatakan dia tidak akan membiarkan dia melakukan hal ini, kalau dia ingin mencapai Baldev, dia harus istirahat pertama, saya tahu kau ingin membuat saya berangkat dari hidupny, saya tidak peduli, biarkan dia baik-baik saja.

Balwant datang dan meminta whats terjadi di sini. Ranvi mengatakan dia membuat permen dan Gunjan Tuhan dia, mengatakan dia tidak tahu mengapa dia mandi cinta, namun apa pun alasanny, jangan biarkan kurang. Dia mengatakan tidak pernah, saya akan selalu mandi cinta yang kau mendapatkan manja. Chai ji meminta Ranvi untuk merawatny. Dia mengatakan dia tidak harus pergi ke latihan tari sekarang.

Chai ji meminta dia untuk bertemu dokter sehingga mereka dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak. Gunjan terlihat senang. Balwant mengatakan Veera tidak melakukan hal yang salah. Saya telah melihat Baldev setelah datang dari penjara, dia trauma, dia benar, saya telah melihat dia mendapatkan yang lebih baik, ia membutuhkan obat-obatan, kalau kau ingin melihat anak kau baik, maka jangan katakan apa-apa kepadany. Baldev datang dan bertany apa.

Mereka menatapny terkejut. Ranvi memenuhi dokter dan meminta dia bagaimana untuk mengurus istriny. Dia mengatakan kau lakukan dengan sangat baik, namun kenapa kau tidak membawany. Dia bertany tentang latihan tari Gunjan dan bosan, dia khawatir. Dia mengatakan kalau tari yang lambat, maka baik-baik saja, namun tarian cepat akan menjadi buruk, saya bisa melakukan pemeriksaan dan memberitahu kamu. Dia mengatakan Gunjan tidak menceritakan apa-apa, Chai ji mengatakan kepada saya melihat negara, dia mengatakan hal itu terjadi bahwa wanita hamil tidak percaya yang benar-benar terjadi.

Dia mengatakan Chai ji sangat dewasa, saya senang kau keduany merawatny, dan pertama satu minggu untuk Gunjan, dia akan memberitahu semua orang, dan membuat dia mendapatkan pemeriksaan darah dilakukan. Dia mengatakan apa tentang tarian. Dia mengatakan meminta mereka bagaimana dia menari, dia menempatkan banyk energi dan mulai lelah, kemudian lihat apa yang bisa kau lakukan. Baldev meminta mereka untuk mengatakan mengapa mereka semua diam.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 244 pada minggu 18 september 2016

Subscribe to receive free email updates: