Sinopsis Veera Episode 244 (ANTV) - minggu 18 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 244

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 244" (ANTV) yang tayang pada minggu 18 september 2016 menceritakan tentang , Bansuri menyembunyikan masalah dari Baldev dan memberikan alasan untuk menyembunyikan tentang dokter dan obat-obatan. Baldev meminta ia untuk beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan apapun, dan meminta Veera bantuan. ia pun pergi. Veera berkat Bansuri. Bansuri mengatakan ia telah melakukan ini untuk Baldev. Ranvi datang pada latihan dan berbicara kepada Dolly, yang mengatakan kepadany tentang Gunjan terpilih sebagai pemeran utama dan Dolly sebagai sisi memimpin.

Ranvi bertany kepadany tentang tarian, itu cepat atau lambat. ia mengatakan lagu yang musik lembut dan tari lambat, Gunjan sangat berdedikasi dan bekerja baik. ia bertany apakah ia lelah atau mengambil istirahat. Dolly bertany apakah ia bermaksud meminta mereka merawatny atau tidak. ia mengatakan tidak, saya ingin tahu hany kalau ia semakin lelah dengan lebih banyk pekerjaan.

Ia mengatakan setiap tembakan yang kurang waktu, ia baik-baik saja, kenapa kau bertany begitu banyk pertanyan. ia bilang ia hany khawatir dan ingin tahu akan ia mengelola atau tidak. ia bilang ia akan mengurus dan ia berterima kasih. Balwant berbicara kepada-ny Bhabhi / kakak ipar Manjeet Kaur dan mengatakan Baldev akan datang untuk menjemput kau dari halte bus. Bansuri mendengar ini dan berpikir kenapa ia datang sekarang. ia bertany Balwant.

Ia mengatakan mengapa ia tidak bisa datang, ia memiliki hak untuk tinggal bersama kami, rumahny yang, ia Bhabhi saya, ia akan datang 20-22 tahun dan tugas kita untuk menymbut ia dengan hati terbuka, kita beruntung bahwa ia adalah kedatangan. ia pikir mengapa ia datang setelah bertahun-tahun.Kemudian Baldev senang dan mengatakan Manjeet Tai ji datang. Balwant meminta ia untuk menjemputny dari halte bus tepat waktu. Bansuri mengatakan Baldev tidak akan pergi.

Baldev dan Balwant bertany mengapa. Bansuri mengatakan kami berdua akan pergi untuk membawany. ia meminta Baldev untuk mendapatkan beberapa barang, dan ia tahu apa yang ia makan dan apa yang tidak. Baldev mengatakan daftar panjang dan semua ini tidak akan ditemukan di pind, saya akan mendapatkan makan. ia bilang ya, mendapatkanny, semuany harus seperti pilihanny.

Baldev dan Balwant mendapatkan bahagia dan bertany padany apakah ada sesuatu tentang properti akan. ia meminta Baldev untuk pergi dan ia meninggalkan. Ranvi melihat tas Gunjan ini di dalam saat ia sedang mandi. ia meminta ia untuk menggunakan geyser dan menggunakan air hangat. ia bilang ia hany mencuci wajahny. ia melihat beberapa kertas dan ia datang, bertany apa yang ia lakukan. ia mengatakan apa-apa, saya berpikir untuk menjaga tas di lantai atas. ia bertany di mana ia pergi.

Ia bilang ya, saya pergi untuk beberapa pekerjaan. ia bilang saya datang sekarang, sebagai latihan pergi untuk waktu yang lama. ia ingat Dolly mengatakan Gunjan meninggalkan awal hari ini menytakan beberapa pekerjaan. ia mengambil tas dan kertas jatuh. ia melihat laporan kehamilan dan berpikir ia pergi untuk melakukan tes, ia baik, dan ia mengurusny, itu berarti ia akan memberi saya kabar baik ini segera. ia datang dan ia tersenyum menyembunyikanny.

Ia bertany mengapa ia tersenyum. ia memeluk ia dan meminta ia lapar. ia bilang ya, banyk. ia mengatakan ya, kau bosan latihan. ia merasa baik ia tidak baik dengan alasan kelaparan. Veera mengatur segala sesuatu dan membuat dupatta ke samping. Manjeet datang dan meminta Bansuri tentang Baldev. Bansuri mengatakan ia pergi untuk beberapa pekerjaan. Balwant mengatakan kau datang dan membawany ke dalam rumah. Veera bekerja dan Manjeet melihat diriny memperbaiki bohlam. ia menymbut Manjeet dan Manjeet bertany siapa dia. Veera mengatakan Baldev ini istri saya.

Manjeet mengatakan kau tidak memberitahu saya tentang pernikahanny. Bansuri mengatakan kita telah mengirim kartu. Manjeet mengatakan namun pernikahan itu tidak terjadi, ketika hal ini terjadi. ia bertany Bansuri melakukan ia lupa segalany. Balwant bertany apa. Manjeet mengatakan tidak ada yang menelepon saya untuk menanykan apakah saya datang di pernikahanny. Bansuri mengatakan saya menelepon kamu, namun pernikahan itu dibatalkan. Manjeet bertany apa yang bahu ini lakukan di sini.

Bansuri mengatakan pernikahan ini tidak terjadi dengan keinginan kita, mereka melakukanny. Manjeet bertany bagaimana mereka dapat membuatny. Balwant mengatakan tidak, cerita panjang, diputuskan dengan ia dan tidak bisa terjadi pada hari itu, mereka menikah kemudian di kuil. Manjeet mengatakan terhadap keinginan keluarga. Balwant bilang saya akan explian kemudian, memberkati Veera.

Veera salam padany dan Manjeet mengatakan apa yang harus saya memberkati dia, ia tidak memiliki kualitas untuk menjadi bahu saya. ia bilang ia tidak memakai dupatta apapun dan berlari menghampiri saya, adalah seperti ini. ia bilang ia sedih melihatny. Bansuri membuat Manjeet memiliki ia makanan kesukaanny dan Manjeet kesal karena mereka puny Baldev untuk seorang gadis yang salah. Balwant memuji Veera dan mengatakan ibuny adalah sarpanch pind.

Manjeet bilang saya ingin melihat Baldev. ia mengatakan bahkan Gunjan akan tumbuh, mengapa Bansuri mengirim ia ketika kau tahu saya datang, kenapa ia tidak datang untuk menjemput saya. Bansuri mengatakan ia pergi ke pasar, ia akan datang. Manjeet ejekan Bansuri bahwa ia tidak bisa menyembunyikan Baldev. Bansuri berpikir kenapa ia datang? dengan motif apa ia datang? saya harus mencari tahu.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 245 pada senin 19 september 2016

Subscribe to receive free email updates: