Sinopsis Veera Episode 245 (ANTV) - senin 19 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 245

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 245" (ANTV) yang tayang pada senin 19 september 2016 menceritakan tentang , Bansuri menunggu Baldev. Lalu Baldev pulang dan Bansuri membawa ia ke kamar ny. Manjeet datang dan berta ny tentang Baldev. Bansuri mengatakan ia tidak datang, dan meminta ia untuk bertemu di pagi. Baldev datang di kamar. Veera meminta akan saya menghangatkan makanan. ia mengatakan tidak, saya pu ny makanan di luar. ia pergi tidur. ia menatap ny dan pergi tidur di lantai seperti biasa.

Ia berbaring. ia membuka mata ny dan melihat dia. Pada pagi  ny, Baldev melihat Veera tidur dan pergi ke dia. Tangan ny mendapat di bawah bahu ny dan ia mencoba untuk bergerak. ia pun bangun. Mereka memiliki kontak mata. ia berta ny apa yang ia menemukan. ia mengatakan halter. ia mengatakan mengangkat saya, yang akan cukup dan lelucon. ia mengatakan ia tidak akan mengangkat ia dan ia datang di jalan. ia jatuh dan terluka. ia mengatakan bangun, dan membuat ia duduk.

ia berta ny di mana ia bisa terluka dan peduli untuk kaki ny. ia tersenyum. ia mengatakan ia akan bersiap-siap dan tidak akan memiliki sarapan. ia mengatakan tetapi kau memiliki makanan, kau tidak makan bahkan di malam hari, dan pergi untuk mandi. ia pikir ia harus memberikan obat pagi di susu dan pergi untuk membuat susu siap. ia pergi keluar dalam gaun malam dan Manjeet berhenti pada ny. Veera mengatakan ia akan merebus susu di dapur.

Manjeet berta ny bagaimana ia bisa datang tanpa mandi, dan ia harus bangun pagi-pagi. ia tegur Veera dan Bansuri terlihat pada berdiri jauh. Veera meminta maaf dan Manjeet meminta ia untuk taat. Bansuri juga tegur Veera. Veera mengatakan ia akan pu ny akhir. Bansuri meminta ia untuk tidak berdebat dengan Manjeet, ia akan memasak susu dan pergi. Ranvi memberikan kejutan untuk Gunjan dan memberi ny boneka beruang.Kemudian Gunjan tersenyum sambil melihat mawar.

ia pikir ia tahu tentang kehamilan saya dan meminta alasan untuk kejutan ini. ia mengatakan tidak ada alasan untuk mencintaimu, namun saya masih jatuh cinta dengan kamu. ia ASYS bahkan ia mencintai ia dan tidak bilang apa-apa. ia berta ny tentang perban di tangan ny. ia mengatakan tidak tahu dan kebohongan. ia tersenyum berpikir ia tidak akan mengatakan sekarang. ia bilang ia selalu dengan dia, dan ia tidak perlu menyembunyikan apa pun, ia bisa menceritakan apa yang ia inginkan.

ia pikir ia tidak bisa bersembunyi dari dia, ia akan mendukung ia sebagai ia mencintai ny ba nyk. ia bilang ia harus mengatakan sesuatu dan ia tersenyum. Bansuri meminta Manjeet mana ia pergi. Manjeet mengatakan ia akan bertemu Baldev, karena ia harus berangkat kerja segera. Bansuri mengatakan ya, datang dengan saya, kita harus juga harus bicara. ia berta ny tentang keluarga ny dan anak Sukhdev.

Manjeet mengatakan kau tahu tentang keadaan  ny. Bansuri mengatakan ya, saya khawatir dia, kau meninggalkan ny sendirian dan akan akan segera kembali. Manjeet mengatakan tidak, saya tidak sedang terburu-buru untuk kembali, kau katakan padaku kau memiliki masalah dengan saya tinggal di sini. Bansuri mengatakan tidak, rumah kamu. Manjeet mengatakan ya, Baldev datang. Bansuri akan tegang. Gunjan mengatakan Ranvi bahwa ia tidak mampu memberi ny waktu dan ia merasa buruk.

Ranvi mendapat sedih bahwa ia tidak mengatakan tentang kehamilan ny. ia mengatakan waktu berjalan pada kecepatan, kita tidak bisa mengendalikan ny. ia pikir ia mencintai ia ba nyk, dan ia tidak bisa mengatakan, ia tidak bisa mengerti mengapa ia mengambil keputusan ini. ia pikir adalah cinta ny kurang bahwa ia ragu-ragu untuk berbagi kabar baik ini. Manjeet membuat Baldev memiliki laddoo dan mencintai ia ba nyk seperti seorang ibu.

Baldev senang dan memakan laddoos tertawa. ia bilang ia sudah kuat, ia bisa mandi cinta setiap hari, karena ia akan tinggal di sini. ia bilang ya, kami berdua di sini dan tersenyum. ia bilang ia pu ny sesuatu dari ny. Bansuri dan Balwant datang dan berta ny apa yang mereka bicarakan. Baldev mengatakan ia mendapat ba nyk permen bagi saya, ia adalah memanjakan saya.

Manjeet meminta tidak saya memiliki hak untuk memanjakan kamu. Balwant mengatakan kau memiliki hak penuh. Manjeet mengatakan ia seperti anak saya dan Balwant mengatakan yakin, kau berdua bisa memanjakan ny, kemudian mengirim ny ke saya untuk berubah. Baldev pun tertawa. ia bilang saya harus pergi sekarang untuk bekerja. Manjeet meminta ia untuk berhati-hati. Veera menandatangani dia. ia tersenyum dan ia berta ny mengapa ia memanggil ny dengan berbisik. ia mengatakan karena Tai ji, saya ini takut pada ny.

ia tersenyum. ia memberi ny susu karena ia tidak memiliki sarapan. ia mengatakan Tai ji membuat saya makan ba nyk permen. ia mengatakan baik-baik saja, namun susu tidak terjadi di perut, memiliki ny. ia minum itu. Manjeet meminta Balwant ia tidak bisa datang ke sini. Balwant mengatakan tidak, saya khawatir ada apa-apa yang ingin kau katakan kepada kita. Manjeet mengatakan ya, saya akan memberitahu kau dengan jelas sekarang dan melihat Bansuri. Bansuri pun merasa tegang.


Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 246 pada selasa 20 september 2016

Subscribe to receive free email updates: