Thursday, September 15, 2016

Sinopsis Veera Episode 246 (ANTV) - selasa 20 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 246

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 246" (ANTV) yang tayang pada selasa 20 september 2016 menceritakan tentang , Manjeet mengatakan Bansuri dan Balwant tentang bisnis pertanian  ny akan buruk dan mereka harus membantu ny dan tanggung jawab Sukhdev ini. Bansuri setuju dan mengatakan dia akan melakukan segala ny untuk dia. Manjeet berta ny akan dia benar-benar melakukan hal ini, yang dia katakan dengan hati. Bansuri mengatakan ya. Manjeet bilang saya tidak khawatir sekarang, dan tersenyum. Gunjan berbicara ke klinik resepsionis dan mengatakan saya telah melakukan semua tes, ta nykan pada dokter bisa saya datang, baik saya akan datang sekarang.

Ranvi mengatakan ia bebas hari ini dan manajer disebut, bahkan dia tidak memiliki latihan. Dia membuat alasan. Dia meminta dia untuk menonton film dan dia akan bergabung dengan ny. Dia tersenyum dan pergi. Dia mendapat panggilan bahwa dokter membatalkan semua janji hari dan meninggalkan melaporkan, namun dia tidak dapat memenuhi dokter hari ini. Gunjan mengatakan baik-baik saja. Veera panggilan Baldev dan meminta dia untuk datang untuk makan malam. Dia mengatakan dia akan segera datang, dan dia berta ny apakah dia tidak datang tepat waktu.

Dia bilang saya akan memiliki makanan dengan kau dua kali, namun tidak tinggal lapar seperti kemarin. Dia tersenyum dan mengakhiri panggilan. Gunjan suka acar ini dan memakan ny. Ranvi meminta dia untuk tidak makan ba nyk. Chai ji mengatakan ia mengatakan karena kau tidak menjaga kesehatan yang baik. Gunjan mengatakan ya, karena ia khawatir untuk saya ba nyk, baik saya tidak akan makan ini. Dia pun pergi sambil tersenyum. Chai ji mengatakan dia tidak akan membuat acar pedas dan menyembunyikan satu ini juga.

Ranvi mengatakan kenapa dia tidak memberitahu saya, saya sedang membuat dia merasa bahwa tidak akan ada perubahan, namun dia bersembunyi. Dia mengatakan Gunjan harus me nydari hal ini dan kemudian dia akan memberitahu kamu. Dia bilang saya tidak bisa berbagi kebahagiaan ini menjadi seorang ayah bahkan dengan istri saya, akan saya berbicara dengan ibu ny.

Chai ji mengatakan tidak, dia mencintai kau ba nyk, ha ny memiliki kesabaran. Dia bilang saya tidak bisa dan daun kesal. Veera menunggu Baldev dan ingat kata-kata ny. Veera makan makanan dan Manjeet berta ny bagaimana dia bisa makan tanpa menunggu Baldev. Baldev mengatakan dia mengatakan kepada saya untuk memiliki makanan dan tidak menunggu dia. Manjeet meminta dia apakah dia tidak memiliki kewajiban istri dan dia harus memiliki makanan setelah suami ny memiliki makanan.

Kemudian dia mengatakan sampai Baldev tidak datang dan makan makanan, kau tidak bisa makan, jika dia datang di pagi, kau akan lapar sampai pagi, dan meminta dia untuk mengikuti beberapa ritual, karena ini dibuat untuk keselamatan suami. Veera mengatakan kali berubah dan apa perlu mengikuti tradisi. Dia berpendapat dan Manjeet tegur dia. Veera mengatakan saya ini tidak nakal dengan kamu. Bansuri datang dan berta ny apa yang terjadi.

Manjeet meminta Bansuri yang dia tidak mengajari ny Bahu sopan santun, dan mengapa tradisi yang dibuat untuk beberapa alasan. Manjeet mengatakan sampai saya ini di sini setiap orang harus mengikuti kata-kata saya, yang lain mengatakan bahwa saya akan mengambil semua ny saya dan meninggalkan bentuk rumah ini. Bansuri akan terkejut. Veera terlihat pada. Bansuri akan tegang dan meminta Veera mematuhi Manjeet selalu. Dia pergi setelah Manjeet untuk meminta maaf.

Ranvi membuat bantal di tempat tidur. Gunjan berta ny mengapa dia mendapatkan bantal baru. Dia bilang saya mau kau untuk mendapatkan beberapa ke nymanan. Dia bersandar dan dia berta ny dia bahagia. Dia bilang ya, saya ini senang. Dia berta ny apakah dia khawatir untuk apa pun. Dia mengatakan apa-apa dan tidak memberitahu ny. Dia marah. Dia merasa buruk untuk menyembunyikan hal ini dari dia dan ter nyta ke sisi lain. Manjeet terletak di kamar ny.

Bansuri datang dan mengatakan dia akan melakukan semua pekerjaan ny. Manjeet meminta Veera bahu saya juga, saya akan katakan pada ny untuk bekerja. Bansuri mengatakan ya, dan bertindak manis pada ny, menjadi takut pada ny. Bansuri mengatakan dia akan melihat Veera mematuhi  ny. Manjeet berta ny kenapa dia begitu murahan seperti jika dia takut pada ny.

Bansuri pijat kaki ny bahkan ketika dia memiliki tangan sakit. Balwant terlihat dan akan bingung. Manjeet meminta Bansuri untuk mendapatkan Veera, dan bagaimana dia telah menjabat ibu ny dalam hukum dengan bekerja sepanjang hari, pergi dan mengirim ny. Bansuri mengatakan tidak, dia tidak tahu untuk bekerja dengan baik. Manjeet berta ny mengapa dia bisa bahu tersebut untuk Baldev.

Bansuri bilang saya tidak mau ini, namun Baldev jatuh cinta pada ny, dan Balwant menyukai ny ba nyk dan saya berharap gadis ini pergi dari sini. Manjeet mengatakan sekarang saya harus melakukan sesuatu. Bansuri bilang saya mencoba ba nyk, mungkin kau akan berhasil. Manjeet pikir dia akan berhasil dan memperbaiki semua kesalahan ny.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 247 pada rabu 21 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 246 (ANTV) - selasa 20 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email