Sinopsis Veera Episode 248 (ANTV) - kamis 22 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 248

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 248" (ANTV) yang tayang pada kamis 22 september 2016 menceritakan tentang , Gunjan datang untuk bertemu dengan Manjeet dan memelukny. ia meminta ia untuk mengidentifikasi diriny. Bansuri datang dan mengatakan Gunjan berubah begitu banyk, ia menikah dengan rockstar terkenal Ranvi. Manjeet mengatakan kau tidak memberikan nilai-nilai yang tepat untuk anak kamu, lihat pakaianny, ia datang menemui saya tanpa suaminy. Gunjan mengatakan Ranvi sibuk dan apa ada yang salah dalam pakaian ini yang begitu mahal.

Bansuri mengatakan ia tidak memakai pakaian seperti sebelumny, tetapi dalam undang-undang memungkinkan pakaian tersebut tidak boleh dipakai. Manjeet mengatakan ia bahu keluarga Veera, jadi mereka baik padany. ia berbicara menentang Veera dan mengatakan ia menghancurkan hidup Baldev ini. Bansuri meminta ia untuk datang. Gunjan mengatakan menunggu, dan bertany Manjeet mengapa ia mengatakan hal ini.

ia bertany apakah kau tahu betapa ia mencintai dia, dan apa yang ia lakukan. Manjeet mengatakan ia tidak memiliki sopan santun dan tidak mematuhi tradisi. Gunjan mengatakan apa yang kau katakan, 2015 dan kau berbicara tentang 1915, kita tidak melihat Biji menaati tradisi sampai sekarang. Manjeet melihat Bansuri. Gunjan mengatakan dunia akan maju dan kau masih ada. Bansuri meminta Gunjan tidak berdebat. Gunjan mengatakan saya ini tidak berdebat, saya ini menjaga pandangan saya.

Manjeet bilang saya menyesal Bansuri tidak bisa menjadi yang terbaik bagi ibu. Gunjan bertany bagaimana ia bisa mengatakan ini. Manjeet tegur ia dan pergi. Gunjan bertany Bansuri apa yang terjadi padany, Tai ji mengatakan seperti hal yang besar, dan kau telah mendengar ini diam-diam. ia mengatakan kita harus tidak mendengar hal-hal bodoh seperti itu dari dia, katakan ini kebenaran, mengapa kau bantalan omong kosong ny. Bansuri masuk ke pemikiran.

Gunjan bilang saya tidak akan datang dan tidak memberitahu Ranvi untuk datang ke sini, sampai Manjeet tetap di sini. ia pun pergi. Bansuri berpikir ia harus menanggungny, karena ia tidak berdaya, ia tidak tahu tentang Manjeet menggali masa lalu tua.Kemudian Gunjan datang ke kamar Veera dan mengatakan ia datang untuk bertemu denganny, karena ia marah pada pertemuan Manjeet. ia bilang ia berdebat denganny. Veera mengatakan kau juga, meninggalkanny, kita tidak bisa mengubah pemikiran ia di usia ini, ia akan tinggal selama beberapa hari dan pergi.

Gunjan mengatakan ia menjadi dewasa seperti Ranvi, namun saya akan tidak menanggung seperti Tai Saas. ia mendapat pusing dan Veera kekhawatiran baginy. ia meminta ia untuk mengurus dan memberi air. Gunjan mengatakan saya ini baik-baik saja, kadang-kadang tingkat gula akan turun karena diet. Veera meminta ia telah pemeriksaan dilakukan. ia bertany Gunjan apa yang ia bersembunyi. ia bilang ia adalah temanny juga dan meminta ia untuk percaya padany dan berbagi masalah ini. Gunjan mengatakan Veera bahwa ia hamil. Veera mengatakan berita yang sangat baik.

Gunjan mengatakan namun ia tidak ingin menjadi ibu. Veera terkejut dan bertany mengapa. Gunjan bilang saya seperti bayi namun tidak baru, sekarang karir adalah imp untuk saya. saya bisa membuat identitas saya sendiri, saya ini masih muda dan bisa menjadi ibu nanti. Veera mengatakan banyk wanita membuat karir setelah menjadi ibu, akan saya berhenti melakukan pekerjaan Polyhouse kalau saya memiliki anak.

Gunjan mengatakan ksmu dapat memulai kembali, namun saya tidak bisa melanjutkan karir saya. Gunjan mengatakan tubuh saya tidak akan sama, dan saya tidak akan cukup kuat untuk terus maju. ia menangis dan mengatakan ia tidak akan memberitahu Ranvi dan melakukan aborsi. Veera terkejut sebagai Gunjan mengatakan ia telah disembunyikan kehamilanny dari dia. ia mengatakan ia akan tahu segera, kenapa kau menyembunyikan ini.

ia meminta untuk berpikir lagi tentang keputusan aborsi. Gunjan mengatakan ia telah memikirkan cukup, ia mengatakan saat ia bisa mengerti ini menjadi usiany, dan ia merasa ringan menceritakan ini. Veera mengatakan kalau kau ingin anak, mengapa kemudian, kalau kau merasa kau tidak dapat membuat karir, yang salah, kita semua dapat membantu kau dalam membuat karir, dan semua orang akan berbagi tanggung jawab perawatan bayi, namun tidak membatalkan.

Gunjan meminta ia akan melakukan hal ini untukny. Veera mengatakan mengapa tidak, saya akan melakukanny. Gunjan mengatakan janji saya, kau tidak akan memberitahu siapa pun dan tidak Ranvi. Veera mengatakan baik-baik saja, namun katakan padaku sebelum mengambil keputusan akhir, dan melihat dari pandangan semua orang, bayi akan membawa kebahagiaan untuk semua orang dan membuat pernikahan kau lebih kuat. Gunjan mengatakan baik-baik saja dan pergi. Veera pun menangis.

Manjeet tegur Bansuri banyk untuk memberikan pola asuh yang salah kepada anak-anakny, dan mengatakan kau tidak bisa menjadi ibu yang baik, kau gagal di mata saya. Bansuri tetap tenang. Balwant mendengar ini dan berpikir mengapa Bansuri tidak mengatakan apa-apa pada komentar yang buruk ini, ketika ia selalu berpendapat dengan saya pada hal-hal kecil. Veera ingat kata-kata Gunjan dan khawatir. ia pikir ia tidak bisa mengatakan kepada Ranvi tentang hal ini.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 249 pada jumat 23 september 2016

Subscribe to receive free email updates: