Thursday, September 15, 2016

Sinopsis Veera Episode 249 (ANTV) - jumat 23 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 249

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 249" (ANTV) yang tayang pada jumat 23 september 2016 menceritakan tentang , Balwant memuji kerja Veera ini. ia meminta ia untuk menghapus kepahitan dari hati Bansuri dan Manjeet ini. ia bilang saya sedang mencoba. ia mengatakan kita akan memiliki makanan bersama-sama. ia mengatakan tidak, saya sedang menunggu Baldev. ia bilang ia akan datang terlambat, tidak perlu setuju untuk Manjeet. ia mengatakan tidak, peduli ny beberapa hari, saya tidak ingin menykitiny.

ia memberkati dia. ia bilang saya sedang mencoba untuk memecahkan beberapa masalah lain, seseorang mengatakan kepada saya sesuatu dan mengambil janji saya tidak harus memberitahu siapa pun, saya merasa saya lakukan salah dengan menyembunyikan itu, apa yang harus saya lakukan.

ia mengatakan kau harus menjaga janji, dan daun. ia mengatakan ia benar, saya tidak harus memberitahu ini untuk Ranvi. ia menunggu Baldev dan tidur di sana. Baldev datang dan melihat diriny. ia melihat waktu dan mengatakan ia tidak memenuhi janji saya untuk memiliki makanan dengan ia sekali dalam sehari. ia mengangkat dan membuat ia beristirahat di tempat tidur. ia menutupi diriny dengan selimut dan membelai wajahny. ia tidur di tanah.

Ranvi berpikir ia harus berbicara dengan Gunjan jelas dan mencari tahu whats di hatiny. ia melihat ia tidur. Veera bangun dan merasa sangat lapar. ia bilang ia tidak bisa tidur tanpa makanan dan pergi ke dapur. piring jatuh dan ia melihat Baldev. ia bertany apa yang ia lakukan di sini. Bansuri bertany apa yang terjadi. ia mengatakan apa-apa, cat ny. ia datang ke sana dan bertany apa yang terjadi. Manjeet datang dan tegur ia untuk tidak membawa rasa lapar seperti mereka.

Kemudian ia mengatakan bagaimana bisa makan kalau kau tidak makan makanan. Bansuri bilang saya akan berbicara denganny. Manjeet bilang saya harus memberitahu Baldev tentang tradisi, dan mengatakan kepadany bahwa tugas Veera adalah untuk memberikan makanan dan kemudian memiliki makanan setelah kamu, dan ia tidak mampu untuk melakukan hal ini.

Baldev bertany apa omong kosong dan Bansuri tegur dia. Manjeet bilang saya menceritakan semuany salah di rumah ini, dan Veera harus malu karena ia tidak tinggal lapar selama dua malam, dan datang untuk memiliki makanan di sini, malu pada kamu. Veera pun menangis. Mereka pun pergi. Baldev meminta ia mengapa ia tidak makan makanan selama dua malam, mengapa ia tidak memberitahuny. ia mengatakan halus. ia mengatakan tidak baik bagi saya.

Bansuri datang ke Balwant dan mengatakan Manjeet akan mengelola Veera. ia mengatakan kau setuju denganny untuk semuany, bagaimana mungkin ketika kau tidak dapat melihat siapa pun campur dalam keluarga kamu. ia bilang ia adalah penatua dan saya sedang memberi hormat, lalu apa yang akan bahu dan putri saya belajar dari saya. Bansuri meminta ia untuk tidak berdebat lebih dan berpikir ia lakukan kesalahan apapun dengan givin kontrol untuk Manjeet.

Pada pagi ny, Ranvi mencari Gunjan. Chai ji mengatakan ia tidak di rumah, apa ia tidak memberitahu saya. ia mengatakan ia tidak memberitahu saya. ia bilang ia bilang ia memiliki beberapa pekerjaan mendesak, ia akan segera datang, jangan khawatir. ia mengatakan tidak, ia menghindari pembicaraan kehamilan, saya tidak bisa lebih sabar, ia harus memberitahu kabar baik ini kepada saya, kalau ia tidak, mengapa ia melakukan semua tes.

ia mengatakan ia tegang, ketika ia pulang, kau bertany padany dengan jelas. ia mengatakan ia akan Chandigarh dan akan datang besok. Chai ji mengatakan baik-baik saja, Gunjan akan mengatur segalany. Gunjan datang ke rumah sakit dan meminta janji ia untuk aborsi, dan orang-orang melihat dia. perawat meminta ia untuk menandatangani formulir pernytaan bahwa ia memutuskan ini sendiri tanpa kekuatan apapun oleh dokter. Gunjan menandatangani formulir.

Baldev makan makanan dan bertany Veera mengapa ia tidak memberitahuny. ia mengatakan kau harus tahu istri kau ingin memiliki makanan dengan kau sekali dalam sehari, saya ingin kau untuk mengurus saya. ia bilang saya sedang melihat kau selalu berusaha untuk menjaga semua orang senang. ia bertany apakah ia tidak melihat apa-apa lagi. ia pergi. ia mengatakan ia telah melihat banyk di matany, ia telah melihat khawatir untukny, ia hany ingin ini, sampai perasaan ini dengan saya, semua mudah bagi saya.

Perawat membuat Gunjan mendengar detak jantung bayi dan menunjukkan padany janin di layar. Gunjan pun merasa sedih. Manjeet bertany Bansuri mana Veera, ia harus melayani kita sarapan, ia membuat makanan dan pergi. Balwant kata Veera telah melakukan kursus pertanian membentuk Polandia dan ia telah membuka Poly rumah juga, ia bekerja sangat keras. Manjeet mengatakan saya telah melakukan pekerjaan lapangan semua kehidupan. ia meminta ia untuk mengambil tes apapun, ia percaya Veera, ia tidak akan gagal.

ia pun pergi. Manjeet mengatakan ini adalah kegagalan kau Bansuri, kau tidak bisa mengendalikan diriny dan ia telah dikendalikan Balwant. Bansuri mengatakan ya, ia mengontrol semua orang. Manjeet mengatakan ia akan menendang keluar. Bansuri bilang saya akan setuju untuk kamu. Manjeet mengatakan kau harus, karena kau tidak puny pilihan. Bansuri berpikir ia juga ingin Veera pergi, dan ia juga harus pergi.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 250 pada sabtu 24 september 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Veera Episode 249 (ANTV) - jumat 23 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email