Sinopsis Veera Episode 250 (ANTV) - sabtu 24 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 250

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 250" (ANTV) yang tayang pada sabtu 24 september 2016 menceritakan tentang , eera berpikir Ranvi akan merasa buruk kalau ia tahu ini nanti akan ada panggilan Gunjan. Gunjan mengakhiri panggilan dan Veera berpikir ia akan sibuk dan menelepon nanti, dan mungkin ia harus berbicara dengan Chai ji, namun tidak ada ia harus berbicara dengan hany gunjan. Gunjan meminta perawat untuk membuat ia mendengar jantung bayi berdetak lagi, dan menangis.

Perawat lain datang dan meminta ia untuk datang ke PL untuk aborsi. Perawat mengatakan maaf, saya pikir pemeriksaan rutin, saya tidak perlu kau untuk jantung berdetak pada jantung bayi. Gunjan pun berpikir lagi dan menangis. ia dibawa ke PL dan dokter meminta ia siap. Gunjan menangis dan dokter bertany lagi. ia bilang saya ingin anak ini, saya tidak akan menggugurkan bayi saya, saya membunuh bayi saya untuk karir saya, saya bisa mengorbankan banyk karir untuk bayi.

ia memeluk dokter dan tangisan. Veera melihat waktu dan tersenyum berpikir Baldev akan segera pulang demi dia. Manjeet datang dan ejekan sebagai Baldev tidak khawatir untukny, jadi ia tidak datang. ia mengatakan ketika ia datang, tidak bertindak untuk menjadi bahagia, kau tidak memiliki nilai-nilai dari istri yang baik, sehingga ia memperlakukan kau seperti ini.

Baldev pulang dan Veera tersenyum. ia mengatakan mengatur makanan, Manjeet bertany bagaimana ia datang segera. Baldev mengatakan ya, saya memutuskan untuk memiliki makanan awal. Bansuri datang dan melihat mereka. ia duduk untuk makan malam. Manjeet meminta ia untuk memiliki makanan dan pergi. Veera mengatakan yang aneh bagaimana kau datang lebih awal. ia mengatakan pertanyan apa ini, saya datang terlambat dan kau tinggal lapar, jadi saya datang lebih awal.

Bansuri mengatakan Manjeet bahwa ia tidak seharusny mengatakan ini, lihat ia pulang lebih awal untukny.Sementara itu, Veera mengatakan ia membuat makanan kesukaanny dan ia akan membuat makanan kesukaanny pada Holi juga. ia bertany mengapa ia memberikan keju. ia bilang saya sedang memberikan hadiah saat kau pulang lebih awal. Mereka saling melihat dan ia tersenyum.Dia melihat ia bahagia dan mengingat saat-saat tua mereka. ia menyebut erat-erat dan menyerang kepala lagi mengingat kata-katany. ia mengatakan garis dan mereka tersenyum.

Gunjan pulang dan tersenyum mendengar tentang Holi. ia mengatakan senang Holi Ranvi, maafkan saya, saya mengambil kebahagiaan jauh besar dari kamu, namun saya puny indra sekarang, saya tahu kau akan senang mengetahui bahwa saya ini sedang hamil, kau melakukanny banyk untuk saya, dan saya mengabaikan semua itu. ia mengatakan diriny sendiri bahwa ketika semua orang dapat membantu saya dalam memulai karir saya, mengapa saya harus khawatir sekarang, saya tidak bisa menggugurkan bayi.

ia pergi untuk memberitahu ini untuk Ranvi. Veera tersenyum dan akan jatuh. Baldev memegang dan bertany mengapa ia begitu bahagia. ia bertany mengapa saya harus memberitahu kamu. ia mengatakan bertaruh, kau akan memberitahu saya. ia mengatakan kebiasaan lama kau dan ia selalu gagal. ia mengatakan bahkan kau kehilangan dalam argumen. ia bilang saya hany kehilangan sengaja dan mereka memiliki argumen yang manis. ia pergi kesal karena ia menyebut gemuk.

ia bertany apa yang ia pikirkan. ia bilang saya tidak akan mengatakan dan mereka jatuh di tempat tidur. ia bilang ia sedang berpikir ia pulang lebih awal karena ia mencintainy adalah kebahagiaan saya benar, kau mencintaiku kan? kau ingin saya untuk tinggal di rumah ini dengan kamu? ia mengatakan holi besok, ketika kau menerapkan saya warna, itu akan menjadi jawaban kamu, saya yakin. ia pergi.

ia ingat saat-saat tua mereka. Baldev berpikir ia akan pergi selama 10 hari dan mendapat sedih. Manjeet mengatakan Bansuri bahwa Veera melakukan beberapa sihir pada Baldev, besok holi, lihat bagaimana saya akan menyerang pada diriny di atas dalih Holi. Bansuri tersenyum. Pada pagi ny, Baldev meminta seorang pria untuk membeli permen. Jaggi dan Billa datang kepadany, dan mereka memiliki permen. Mereka mengingatkan ia pada Holi tahun lalu dan meminta ia untuk merayakan dengan Veera.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 251 pada minggu 25 september 2016

Subscribe to receive free email updates: