Sinopsis Veera Episode 251 (ANTV) - minggu 25 september 2016

Veera adalah suatu serial drama India, Serial Drama India Veera ini di sutradarai oleh Mohit Hussain serta Drama Veera yang tayang di stasiun TV ANTV ini nantinya berjumlah 805 Episode.Sebenarnya Drama Veera ini telah tayang semenjak 29 Oktober 2012 - 8 August 2015 akan melainkan baru di awal bulan Januari ini baru mulai tayang di ANTV. Cerita Veera di awal episode sangat keren sekali yaitu mengenai kekerabatan antara saudara Ranveer serta Veera.

Sinopsis Veera Episode 251

Sinopsis atau Jalan cerita "Veera Episode 251" (ANTV) yang tayang pada minggu 25 september 2016 menceritakan tentang , unjan mengambil bayiny dan menjadi senang karena dia telah mengambil keputusan yang bijaksana. Dia merindukan Ranvi dan dia pulang. Dia mengatakan dia menjadi seorang ayah dan dia menari dengan gembira. Dia mengatakan selamat, ini adalah kebahagiaan yang terbaik. Dia menydari dia tidak datang sebagai Chai ji datang padany. Dia bertany mengapa dia tidak bersiap-siap, jangan dia tidak harus pergi ke rumah Bansuri ini.

Chai ji mengatakan dia menelepon dan mengatakan dia akan datang ke sana. Gunjan bilang saya harus mengatakan sesuatu. Chai ji mengatakan memberitahu saya, mungkin saya bisa memecahkan masalah. Gunjan berpikir dia akan memberitahukan hal itu kepada Ranvi pertama dan kemudian semua orang. Chai ji bertany apa itu. Gunjan tersenyum dan mengatakan dia akan pergi dan menunggu Ranvi.

Dia pun pergi. Chai ji mengatakan yang baik bahwa dia bersiap-siap untuk memberikan kabar baik, terima kasih Tuhan, kali ini Holi akan benar-benar penuh warna bagi kita. Semua orang datang di rumah Balwant dan mereka menymbut tamu. Veera berhenti seorang wanita dari penerapan warna dan mengatakan Baldev akan berlaku pertamany. Dia menatapny dan dia ingat kata-katany.

Baldev datang padany dan Bansuri melihat mereka. Manjeet mencampur sesuatu di Bhaang dan membuat Veera meminumny. Veera minum tiga gelas dan Manjeet berpikir mengapa dia tidak melakukan apa-apa. Bansuri melihat Veera melakukan pembicaraan konyol. Manjeet meminta Veera untuk memberitahu semua orang apa yang dia pikir tentang Baldev. Veera pergi ke Gunjan dan mengatakan dia sangat bagus, saya mencintaimu.

Gunjan pun tersenyum. Dia memeluk Gunjan dan Bansuri, mengatakan dia sangat bagus juga, dia mencintainy juga. Dia melihat Balwant dan menypa dia. Baldev bilang saya menyuruhny untuk mengambil berkat kamu, dan jadi dia datang ke sini. Manjeet memprovokasi Veera dan mengatakan Baldev tidak mencintai kamu, dia akan meninggalkan kau dalam 10 hari. Veera ingat kata-katany dan bilang saya harus pergi dari sini.

Manjeet mengatakan memberitahu semua orang bahwa Baldev tidak mencintai kamu, dia memperlakukan kau buruk, kemudian lihat dia akan mendapatkan sadar benar. Dia tersenyum. Veera memberitahu semua orang bahwa Baldev adalah suami terbaik di dunia, dan terima kasih Tuhan untuk memberikan Baldev padany, dan dia selalu memberikan yang terbaik kepadany, saudara terbaik, ibu, Chai ji, Bhabhi dan sekarang suami.

Lalu Dia bilang saya ingin mengatakan kepadany bahwa dia sangat penting bagi saya, dia sangat istimewa, saya mencintaimu banyk. Dia bilang saya suka bagaimana kau peduli untuk saya, saya ingin mengatakan kau terima, jadi saya ingin ... Baldev mengatakan ya dia ingin mengucapkan terima kasih dan berhenti dia dari mengatakan apa-apa lagi.

Dia tersenyum dan mengatakan Holi hari berakhir permusuhan dan membuat musuh teman dan kita semua harus berterima kasih semua orang. Gunjan menunggu Ranvi dan dia menyebutny. Dia mengatakan dia di Chandigarh, dan dia akan datang malam. Dia bertany ketika kau akan datang, setelah Holi berakhir. Dia mengatakan sampai kita menerapkan warna holi satu sama lain, bisa Holi akhir, yang kau katakan ini karena beberapa alasan lainny.

Dia pikir dia akan mengatakan kepadany di telepon. Dia pikir apa alasan menyembunyikan ini. Dia pikir dia ingin membuat ini sangat istimewa, ketika dia mengatakan kepadany, dia akan sangat senang dan menari dengan semua orang berbagi kabar baik. Baldev dan Veera memiliki momen manis. Dia mengatakan dia mencintainy dengan sangat dan dia pun tersenyum.

Baca kelanjutanya di sinopisis Veera Episode 252 pada senin 26 september 2016

Subscribe to receive free email updates: