Sinopsis Anandhi Episode 205 kamis 6 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 205

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 205" yang tayang jumat 7 oktober 2016 menceritakan tentang ,Kalyani akhirny mengijinkan Anandi untuk melanjutkan pendidikanny, dan keputusan tersebut disambut gembira bukan hany oleh Anandi, tetapi semua anggota keluarga. Khususny Bhairon, yang rela membelikan banyk buku untun Anandi. Sementara di tempat lain,

Gauri tidak sabar menunggu kedatangan Jagat (Jagdish), karena dia telahmenyiapkan hidangan khusus. Di saat yang bersamaan, Jagdish pun menyiapkan hadiah khusus berupa kalung mangalsutra, setelah dia dipaksa oleh Kunda.

Dalam sebuah kesempatan, Gehna bertany kepada Anandhi mengapa dia tidak memperjuangkan hak-hakny atas Jagdish. Jagya. Anandi lalu menjawab jika selama ini dia sudah berusaha, namun dia  yakin apapun yang dia usahakan tak akan bisa membawa Jagdish kembali. Anadi pun mengaku, satu-satuny hal membuatny sangat terluka adalah pada saat dia tahu Jagdish sudah berselingkuh selama bertahun-tahun.

Jelang kepergianny ke Mumbai, Anandi disarankan oleh Bhairon untuk mulai menyibukan diri kembali dengan mengajar. Sumitra menymbut saran Bhairon dengan penuh bahagia, kemudian dia mengantar Anandi ke sekolah. Setibany di sekolah, Anandi terkejut dan sangat gembira ketika dia tahu jika Bhairon ternyta telah menghadiahi sekolah Anandi dengan komputer baru.

Sementara itu di Mumbai, Jagdish sangat marah ketika dia mengetahui rekeningany telah dibekukan oleh Bhairon. Sehingga, dia pun terpaksa meminjam uang dari temanny, Nitish, untuk membayar semua tagihany. Tak lama kemudian, akibat rasa frustrasi Jadish kemudian mulai berperilaku kasar. Sehingga Nitish yang sebelumny membantu meminjamkan uang, kini malah menuntut uangny kembali.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 204.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 206 yang tayang di ANTV ,sabtu 8 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: