Sinopsis Anandhi Episode 206 jumat 7 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 206

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 206" yang tayang jumat 7 oktober 2016 menceritakan tentang ,Orang tua Anandi mengira Anandhi menjalani hidup bahagia dengan suaminy. Phooli mencoba untuk menghibur Anandi .

Dia mencoba untuk memotivasi diriny dan berhasil membawa senyum di wajahny. Jagya menjadi gelisah dan ia memutuskan untuk menceritakan semua kebenaran kepada Gauri.

Di sisi lain Gauri juga bertany-tany apakah Jagya sedang mencoba menyembunyikan sesuatu dariny.

Dia memutuskan untuk mengunjungi orang tuany tanpa memberitahu dia. Jagya menulis surat untuk mengakui semua kebohonganny.

Jagya ragu-ragu dan mencoba untuk meletakan surat tersebut di tempat yang mudah terlihat Gauri.

Anandi melamun dan ia bersiap  mengumpulkan keberanian untuk menghadapi tantangan hidup yang baru dan anggota keluarga ny menghargai sikap ny.

Hari berikutny Gauri siap untuk mengunjungi rumah Jagat tanpa memberitahukan ny dan ia memberi alasan mengunjungi keluargany.

Jagat memasukkan surat pengakuanny dalam tas Gauri ini dan ia tidak menydari.

Gauri membongkar beberapa pakaian dan surat Jagat jatuh di tanah dan Gauri tidak melihat ny. Jagya mengantar Gauri ke stasiun.

Anandi mengingat kembali permintaan kalyani untuk menulis surat kepada Jagdish demi dia.

Anandhi menulis surat untuk Jagdish dan ia memintany untuk mengatakan kebenaran

Gauri pergi dan  Jagat mengingatkan ia untuk menghapus ini dari kepalany.

Gauri mengatakan kepadany saat ia memutuskan untuk menerima ia sebagai suaminy ia tidak akan menyembunyikan ini dari siapa pun. Jagdish untuk pertama kaliny berdoa untuk mengembalikan Gauri kepadany setelah membaca surat pengakuan ny.

Kalyani meminta Anandi untuk memeriksa surat balasan dan Anandi mengatakan padany tidak ada balasan.

Kalyani tidak percaya dan Gehna campur tangan serta meminta Kalyani melupakan harapany.

Kalyani hancur dan tidak ingin menerima kenytaan pahit ini. Anandi dan Gehna merasa sedih dan tak berdaya pada kondisi Kalyani.

Kalyani hancur dan tidak bisa berhenti emosi. ia menelpon Jagdish dan meminta ia untuk kembali.

Jagat yang marah mengira Gauri sudah membaca surat pengakuanny? Gauri sampai di rumah Lal Singh dan meminta ia untuk memberikan alamat rumah Jagat

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 205.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 207 yang tayang di ANTV ,sabtu 8 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: