Sinopsis Anandhi Episode 207 sabtu 8 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 207

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 207" yang tayang sabtu 8 oktober 2016 menceritakan tentang ,Gauri mencapai rumah Lal Singh dan meminta dia untuk memberikan alamat rumah Jagat. Lal singh bingung dan istriny memintany untuk memberikan alamat rumahny karena sekarang Gauri ingin mengetahui kebenaran dan Gauri tertegun mengetahui bahwa Jagat ialah dari Jaitsar bukan dari Jaipur.

Jagat khawatir dan bertany-tany mengapa Gauri belum menelpony. Jagat menelpon Gauri namun dia memutus telepon ny.  Gauri menaiki bus untuk ke Jaitsar dan bertemu seorang wanita di jalan di Jaitsar dan mulai mengetahui realitas lain dari Jagat yang nama sebenarny ny ialah Jagdish dan nama istriny Anandi yang pernah diperkenalkan dan mengatakan dia ialah kerabatny yang bernama Nandini.

Gauri mengetahui satu demi satu kebenaran dan setelah mencapai haveli dia benar-benar hancur mengingat kembali kenangan masa laluny . Gauri melihat foto keluarga dan sedih . Bagaimana dia ditipu oleh Jagdish.

Kalyani melihat Gauri dan bertany siapa dia, Gauri pergi  tanpa menjawab dan Kalyani bertany-tany siapa dia? Anandi menawarkan teh dan pijat untuk Kalyani namun Kalyani menghentikany dan meminta dia untuk berkonsentrasi pada pelajaran. Anandi senang dengan sikap Kalyani. Gauri kembali ke rumah orang tuany.

Jagdish menelpon Gauri untuk mengetahui apakah dia sudah sampai di rumah dengan selamat atau tidak? Gauri marah pada diriny dan mengatakan dia sangat membenciny. Jagdish tertegun dan bertany-tany apa yang terjadi padany?

Ibu Gauri coba untuk berbicara denganny dan memintany untuk makan namun dia menolak. Ibu Gauri  khawatir . Kepala Sekolah datang dan memberikan formulir kepada Anandi untuk ujian masuk di fakultas kedokteran. Kalyani telah menginstruksikan semua orang untuk tidak mengganggu Anandi atau memberiny pekerjaan rumah tangga sehingga dia bisa berkonsentrasi pada studiny.

Gauri duduk di tepi sungai dan mengingat kenangan masa lalu dan terkejut melihat Jagat datang ke sana dan dia bisa melihat bayanganny di air sungai.

Gauri terduduk di tepi sungai sembari mengingat masa laluny dan tiba-tiba Jagdish datang. Gauri meminta dia untuk berhenti menjauh dariny. Gauri sangat marah kepada Jagdish karena sudah membohonginy. Jagat mencoba menjelaskan namun dia pergi meninggalkan Jagdish.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 206.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 208 yang tayang di ANTV ,minggu 9 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: