Sinopsis Anandhi Episode 209 senin 10 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 209

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 209" yang tayang senin 10 oktober 2016 menceritakan tentang ,Niat Jagdish dan Gauri untuk meminta berkah dari Kalyani, ternyta harus menerima kenytaan pahit. Alih-alih mendapat restu, Jagdish mendapat tamparan keras di wajahny dari Kalyani. Selain itu, Gauri pun ditolak mentah-mentah jadi cucu menantu oleh Kalyani.

Jagdish yang pantang menyerah, kemudian bercerita di hadapan semua keluargany kalau Gauri adalah Gudiya yang juga sudah dijodohkan dengan diriny saat masih kecil. Saat semua orang tertegun, Vasant kemudian meminta Jagdish untuk tidak mencari pembenaran atas semua kesalahanny.

Selain itu, keluarga juga sudah sepakat untuk memutuskan hubungan dengan Jagdish, dan sudah menjadi keharusan untuk Jagdish pergi.

Gauri kemudian meminta keluarga Jagdish untuk berhenti menghina suaminy, karena makdush kepulangan mereka hany untuk meminta berkat dari orang tua. Namun, Bhairon dan Sumitra menolak memberi berkat dan menolak menerima hubungan Jagdish dan Gauri. Merekea bersikeras kalau Anandi adalah menantu mereka.

Sementara Gehna mengungkit kembali bagaimana Jagdish melupakan Anandi, hany karena bertemu perempuan lain selama belajar di Mumbai. Padahal, Anandi sudah berupaya sekeras tenaga untuk berubah, sesuai keinginan Jagdish.

Situasi pun semakin runym, ketika Jagdish membalas semua perkataan dari keluargany, dan pada saat Anandi memutuskan untuk pergi, Kalyani jatuh pingsan. Jagdish dan Gauri pun dipercaya untuk merawat Kalyani, meskipun sebelumny mendapat penolakan dari Vasant.

Jagdish meminta Gauri untuk menyiapkan air untuk Kalyani, namun Sumitra justru meminta Anandi yang menyiapkanny. Sesudah itu, Anandi mulai tak bisa mengendalikan emosiny sesudah Jagdish memintany pergi dari ruangan atas anjuran Gauri.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 208.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 210 yang tayang di ANTV ,selasa 11 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: