Sinopsis Anandhi Episode 210 selasa 11 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 210

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 210" yang tayang selasa 11 oktober 2016 menceritakan tentang ,Vasant terkejut dengan perilaku Jagdish dan memintany untuk berperilaku sopan dengan Gehna. Kalyani menydari karena kesalahany membuat seluruh keluargany terkena masalah.

Anandhi meminta Bhairon dan Sumitra untuk menerima Jagdish dan Gauri. Anandi akan pergi dan Kalyani ingin menghentikanny tetapi tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun dan jatuh pingsan.

Jagdish ingin mengobati Kalyani namun Vasant menghentikan ia untuk melakukanny. Vasant memintany untuk keluar dari rumah.

Bhairon meminta Vasant untuk tetap tenang karena mereka tidak puny pilihan dan mereka meminta pertolongan dari dokter dan bukan dari Jagya.

Jagya dan Gauri mulai memeriksa dan memberikan pengobatan awal untuk Kalyani. Jagdish berkata kepada  Bhairon bahwa ia membutuhkan beberapa obat dan peralatan untuk melakukan pengobatan kepada Kalyani tetapi khawatir obat tersebut tidak  tersedia di Jaitsar.

Sumitra meminta Anandi untuk membuat air kapur dan mengatakan bahwa ia adalah putri dari rumah mereka dan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan rumah.

Jagdish meminta semua orang untuk pergi tidur dan Gauri memintany untuk beristirahat. Anandi tidak bisa mengendalikan emosiny dan Gauri meminta Jagdish untuk memberitahu ia untuk pergi keluar.

Jagdish tidak sadar memegang bahu Anandhi untuk menghiburny, dan Gauri merasa sangat cemburu melihatny.

Anandhi kecewa melihat Gauri tidur di lengan Jagdish dan ingat kenangan masa laluny. Kondisi Kalyani membaik namun ia tidak mau berbicara dengan Jagdish.

Jagdish sedih dan ingin berbicara dengan Shyam. Shyam mengatakan kepada Jagdish bahwa semua perilakuny tidak benar.

Jagdish mengatakan kepadany bahwa ia menydari semua orang suka Anandhi namun ia tidak mencintai Anandhi. Anandi yang sedang lewat mendengar pembicaraan Jagdish.

Anandhi menenangkan diri dan terus merawat Kalyani. Gauri mencoba bermain dengan Nandu namun Gehna menghentikan ia. Gauri terluka dan merasa terhina.

Jagat dan Gauri berdiskusi tentang pengobatan yang diberikan untuk Kalyani dan Gauri tiba-tiba marah pada saat ia mencoba untuk membuktikan timny benar.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 209.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 211 yang tayang di ANTV ,rabu 12 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: