Sinopsis Anandhi Episode 211 rabu 12 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 211

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 211" yang tayang rabu 12 oktober 2016 menceritakan tentang ,Bairon dan keluargany harus menghadapi dilema, karna hany Jagdish dan Gauri lah yang memiliki pengetahuan medis untuk merawat Kalyani. Jagdish meminta Gauri untuk menyiapkan air untuk Kalyani, namun Sumitra justru meminta Anandi yang menyiapkanny.

Setelah itu, Anandi mulai tidak bisa mengendalikan emosiny setelah Jagdish memintany pergi dari ruangan atas anjuran Gauri. Namun, di saat Jagdish hendak menghibu Anandi, Gauri menjadi sangat cemburu.

Gauri lalu menuduh Anandi sedang berupaya mendapat simpati, namun Jagdish segera membela. tidak lama kemudian, Sugna datang bersama Shyam untuk menjenguk Kalyani.

Tetapi, saat Sugna tahu kalau Jagdish berada di rumah bersama dengan Gauri, dia pun merasa terkejut. Reaksi Sugna membuat Shyam merasa untuk meminta Sugna supaya bisa mengendalikan emosiny.

Namun, Sugna tetap tidak bisa menahan emosiny, ketika Kalyani memperkenalkan Gauri kepadany, dia langsung menolak dan menghindar. Akibatny, Gauri merasa tersinggung dan terluka hatiny.

Di tengah situasi yang tidak nyman bagi semua anggota keluarga, kondisi Kalyani akhirny mulai membaik. Sementara Anandi tetap berusaha menenangkan diri, sambil merawat Kalyani.

 Sedangkan Gauri mencoba menghibur diriny dengan mengajak Nandu berrmain, tapi Gehna langsung mencegah anakny tersebut. Sehingga, Gauri pun kian merasa terluka hatiny, karna merasa tidak diterima oleh keluarga Jagdish.

Jagdish kemudain mengajak Gauri untuk makan siang, padahal Anandi lah yang menyjikan piring untuk mereka. Jagdish pun hany bisa membisu karna dibalut rasa bersalah dan setelah itu dia menolak ajakan Nandu untuk bermain.

Namun, Gauri bersedia untuk ajakan tersebut.Ketika Nandu menanykan siapa sebenarny Gauri, Gauri menjawabny dengan mengakatakn kalau dia adalah bibi dari Nandu. Setelah itu, Nandu pergi dan kembali ke hadapan Gauri dengan menuntun Anandi.

Ia kemudian memberi tahu Gauri, bahwa Anandi lah bibiny. Akibatny Gauri menjadi merasa sangat sedih, sementara Anandi merasa canggung.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 210.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 212 yang tayang di ANTV ,kamis 13 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: