Sinopsis Anandhi Episode 212 kamis 13 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 212

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 212" yang tayang kamis 13 oktober 2016 menceritakan tentang ,Anandi bertany kepada Jagdish,  mengapa dia tidak membalas surat uang yang dikirimkan atas nama Kalyani. Jagdish hany bisa diam tidak bisa menjawab.

Celakany, percakapan mereka terdengar oleh Gauri, yang kemudian menjadi sangat emosional. Sesudah itu, Gauri langsung meminta Jagdish untuk segera berkemas, dan sebelum memutuskan untuk pergi mereka menyempatkan diri menemui Kalyani.

Jagdish menytakan kepada Kalyani, kalau hidupny tidak akan pernah bahagia tanpa berkat Kaylani. Kemudian di saat Gauri memberi obat untuk Kalyani, dia diberi tahu kalau benar-benar mau menyelamatkan hidup kalyani, maka dia harus membawa Jagdish kembali.

Gauri menjawab permintaan Kalyani dengan cerita bagaimana di masa kecil Kalyani melakukan perjodohan, dan orang tua juga lah yang akhirny dipermalukan. Gauri juga mengatakan kepada Kalyani kalau Jagdish sudah datang padany, dengan menyembunyikan status perkawinany.

Kalyani pun terdiam, sementara Jagdish memberi Vasant instruksi obat dan daftar diet untuk Kalyani. Sesudah itu, Jagdish bersama Gauri pamit pergi.

Belum lama melangkahkan kakiny, Bhairon menghentikan Jagdish dan memberiny uang sebagai imbalan karena sudah merawat Kalyani selama beberapa hari.

Jagdish pun sedih, namun secara tiba-tiba Kalyani keluar dari kamarny dan meminta Jagdish dan Gauri tinggal selama beberapa hari lagi.

Sesudah itu, Kalyani memberi tahu semua orang, suka atau tidak Gauri sekarang istri Jagdish dan di hari terakhir dalam hidupny, dia tidak mau kehilangan cucuny.

Dengan rasa bahagia, Jagdish dan Gauri menymbut permintaan Kalyani. Sementara itu, Bhairon, Vasant, Sumitra dan Gehna berada di kamar Kalyani dan menunjukan ketidak sukaan mereka atas keputusan Kalyani.

Mereka kemudian meminta Kalyani untuk memikirkan kembali, karena bisa saja menimbulkan masalah baru.

Kalyani akhirny mengungkapkan apa motif sebenarny, karena menurut pengalamanny, hubungan Jagdish dan Gauri tidak akan bertahan lama. Pernikahan membutuhkan pemahaman, pengorbanan, sementara Kalyani tidak melihat itu dalam diri Gauri.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 211.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 213 yang tayang di ANTV ,jumat 14 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: