Sinopsis Anandhi Episode 217 selasa 18 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 217

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 217" yang tayang jumat 18 oktober 2016 menceritakan tentang ,Sesudah mendengar kekhawatiran Jagdish, Gauri memutuskan utk menelepon Papa Tua yang tinggal di Amerika, dengan harapan bisa mendapat dukungan finansial. Meskipun sedikit kecewa karena tahu Gauri menikahi Jagdish, namun Papa Tua senang Gauri menghubunginy.

Sementara di tempat lain, jelang persiapan rituak penytuan, Sandya, guru Anandi, mencoba mencoba membuat Khazan dan Bhagwati memahami kalau Anandi masih terlalu muda utk menjalankan ritual tersebut.

Jagdish bingung, mengapa Gauri tidak bercerita tentang pernikahanny di masa kecil kepada Papa tua. Sementara Gauri beralasan, kalau dia perlu bertemu langsung dengan Papa Tua utk menceritakan situasi yang sedang dia alami.

Namun, Jagdish merasa belum yakin akan masalah finasialny, meskipun Gauri telah menelepon Papa Tua. Sehingga dia pun memutuskan utk menemui Kalyani, tetapi Kalyani mengaku tidak berdaya karena Bhairon lah pemegang kuasa keuangan.

supaya cucuny tidak merasa kecil hati, Kalyani kemudian berpura-pura akan berbicara dengan Bhairon. namun, Jagdish justru menemui Bhairon secara langsung. Akibatny, dia harus kecewa dan merasa dianggap seperti orang asing, karena Bhairon menolak utk menolongny.

Sesudah itu, Jagdish kembali menemui Kalyani yang kemudian menyrankan diriny utk berbicara dengan Anandi. Karena, selama ini Bhairon hany mendengarkan ucapan Anandi.

Dalam keraguanny, Jagdish kemudian diminta Gauri utk segera pergi. Karena, Gauri benar-benar merasa telah disepelekan oleh keluarga Jagdish. Namun, Jagdish belum merasa saatny utk pergi.

Ia pun akhirny memberanikan diri, utk meminta pertolongan Anandi supaya ingin berbicara pada ayahny. Tetapi dia tidak memaksa, kalau Anandi merasa keberatan.Anandi kemudian bersedia membantu Jagdish, kemudian berbicara dengan Bhairon. Sesudah itu, Bhairon mendiskusikan usulan Anandi dengan Sumitra dan pada akhirny setuju utk membantu Jagdish.

Sementara itu, Gauri merasa bahagia, sesudah Bapusa (Papa Tua) setuju utk membantu mereka. Namun ketika dia hendak menemui Jagdish, dia melihat Jagdish sedang mengucapkan terima kasih kepada Anandi. Sehingga, dia menjadi sangat cemburu.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 216.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 218 yang tayang di ANTV ,rabu 19 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: