Sinopsis Anandhi Episode 218 rabu 19 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 218

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 218" yang tayang rabu 19 oktober 2016 menceritakan tentang ,Sesudah mendengar permintaan Anandi, Bhairon akhirny berdiskusi dengan Sumitra dan memutuskan untuk membantu keuangan Jagdish.

Sesudah itu, Jagdish merasa berhutang jasa kepada Anandi, sehingga dia berniat untuk mengucapkan terima kasih. Sedangkan di saat yang sama, Gauri mendapat kabar baik, karena Papa Tua setuju untuk menbantu masalah keuanganny.

ketika Gauri akan mengabarkan kabar baik tersebut, dia melihat Jagdish sedang mengucapkan terima kasih kepada Anandi. Akibatny, Gauri kembali merasa cemburu dan ketika Jagdish menolak ajakanny untuk makan malam, Gauri pun jadi emosional.

Sementara itu, Sarpanch bersama beberapa warga desa datang menemui Kalyani. Mereka menympaikan sikap, kalau mereka sudah menerima Anandi sebagai bahu dalam keluarga Kalyani. Selain itu, mereka keberatan dengan keberadaan Gauri yang dikhawatirkan bisa memberi efek buruk di lingkungan mereka.

Gauri yang mengetahui keadaan tersebut, langsung melayangkan protes dan menylahkan Sarpanch. dia mempertanykan sikap para penduduk, karena pernikahan diriny dengan Jagdish sah secara hukum. Sesudah itu, Jagdish yang merasa Gauri sudah berbuat lancang langsung meminta Gauri untuk diam.

Namun, Gauri langsung berlari ke kamarny karena dia merasa terluka dan dipermalukan. Jagdish menghampir Gauri dan memintany untuk minta maaf kepada semua orang. Tetapi, Gauri bersikeras dan menolak untuk melakukanny, sehingga memaksa Jagdish minta maaf kepada semua orang atas nama Gauri.

Di tengah suasan yang tegang, Anandi memberi tahu semua orang, kalau mereka tidak dapat menyngkal status pernikahan Jagdish dan Gauri. Kemudian dia meminta penduduk desa mempertimbangkan kembali statsusny sebagai bahu.

Keesokan hariny, Bhairon merasa sangat bersalah ketika dia mengetahui orang-orang sudah tahu kalau Jagdish sudah menikah lagi. Sebagai balasanny, dia pun langsung mendukung semua langkah Anandi untuk menentukan masa depanny.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 217.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 219 yang tayang di ANTV ,kamis 20 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: