Sinopsis Anandhi Episode 219 kamis 20 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 219

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 219" yang tayang kamis 20 oktober 2016 menceritakan tentang ,Sandhya akhirny harus tunduk dalam perjuanganny melawan tradisi setempat, akibatny penduduk desa menghukum Sandhya dan mereka melempar keluar barang-barang rumah tangga dan juga milik sekolah.

Sementara, Bhairon merasa sangat bersalah ketika dia mengetahui orang-orang sudah tahu kalau Jagdish sudah menikah lagi. Sebagai balasanny, dia pun langsung mendukung semua langkah Anandi untuk menentukan masa depanny.

Dalam satu kesempatan, Gauri mencoba untuk menjelaskan tentang hubungan diriny dengan Jagdish kepada Anandi. Namun, dengan tenang Anandi menjawab penjelasan Gauri.

Anandi menytakan kalau pernikahan di masa kecilny dengan Jagdish terjadi karena tradisi, namun keberuntungan berpihak pada diriny. Karena sekarang, dia mendapat kesempatan untuk terbebas dari tradisi dan memulai hidup baru.

kemudian belajar seperti apa yang sudah dilakukan oleh Gauri.Sementara di tempat lain, dalam perjalan menuju rumah Anandi, Phooli dikejutkan oleh cerita tiga orang perempuan tentang pernikahan baru Jagdish.

Phooli pun lansung menemui Anandi, kemudian dia menangis dan marah. Karena, Anandi tidak menceritakan sedikitpun tentang istri baru Jagdish. Sesudah itu, tanpa sepengetahuan Anandi, Phooli mendatangi Jagdish dan Gauri.

 dia kemudian meluapkan kemarahanny kepada mereka. Akibatny, Gauri mengetahui apa yang sebenarny terjadi antara Jagdish dan Gauri.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 218.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 220 yang tayang di ANTV ,jumat 21 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: