Sinopsis Anandhi Episode 220 jumat 21 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 220

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 220" yang tayang jumat 21 oktober 2016 menceritakan tentang ,Gauri yang sedang mencoba untuk menjelaskan tentang hubungan dirinya dengan Jagdish.kemudian Anandi membalas perkatanya dengan sikap tenang dan percaya diri (walau kenyataannya sakit kali ya).

kemudian Anandi mengatakan pada Gauri bahwa pernikahan masa kecilnya telah terjadi karena tradisi yang ada dan tidak berdasarkan cinta dan suka (tapi admin yakin itu hanya dimulut bukan di hatinya), namun keberuntungan berpihak padanya.

Sekarang, dia mendapat kesempatan bebas dari tradisi ini untuk memulai hidup baru dan dunia yang baru sesuai keinginannya , belajar untuk melakukan sesuatu, untuk menjadi sesuatu seperti yang anda lakukan, Gauri.(tapi apa anandhi bisa melupakan jagdish yang sudah lama ia kenal).

Gauri yang mencari jagat tidak melihat Jagat di ruangan manapun lalu pergi keluar untuk mencarinya disuatu tempat. Kalyani kemudian terkejut mengetahui hal ini dan berdoa semoga rahasia keluarganya tidak diketahui oleh orang luar.

di suatu tempat Jagdish sedang duduk termenung di bawah pohon yang rimbun dan tenan ,namun kemudian Gauri datang. Jagdish lansung meminta maaf kepada Gauri yang telah marah dan berperilaku kasar padanya. Ia berharap Gauri mau memaafkan dan ia juga janji tidak akan mengulangi prilaku yang buruk tersebut.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 219.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 221 yang tayang di ANTV ,sabtu 22 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: