Sinopsis Anandhi Episode 223 senin 24 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 223

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 223" yang tayang senin 24 oktober 2016 menceritakan tentang ,Di tengah perjalananny ke Mumbai bersama Jagdish, Gauri masih merasa sangat terganggu dengan kata-kata Bhairon tentang pernikahan mereka dan pengorbanan Anandi.

Gauri yakin kalau Anandi akan segera menyeret mereka ke pengadilan, dan akan membuat Jagdish dihukum. namun, Jagdish meyakinkan Gauri, kalau Anandi tidak akan pernah melakukan hal tersebut terhadap diriny.

Sesudah itu, mereka hany bisa terdiam sepanjang perjalanan.Sementara itu, ketika Bhairon dan keluarga berkumpul utk makan malam, mereka sadar kalau Anandi tidak bergabung dengan mereka. Sumitra kemudian pergi ke kamar Anandi, dengan membawa makanan.

Namun, Sumitra kemudian terkejut melihat Anandi terbaring dalam keadaan tidak sadar dan dalam kondisi demam tinggi.Anandi mendapat perawatan dari Gehna dan Sumitra. Di saat yang sama, Sumitra merasa bersalah, sesudah sebelumny beradu mulut dengan ibu Anandi, Bhagwati.

Ia kemudian meminta Bhairon utk memanggil orang tua Anandi, utk mengajak mereka bicara.Setibany Bhagwati di rumah, Sumitra langsung meyakinkan Bhagwati utk mengampuni putriny, Anandi. Karena, Anandi butuh ketenangan dan kedamaian hati.

Bhagwati pun merasa terenyuh, sesudah dia mengatahui kondisi putriny, dan akhirny bersedia utk berbicara dengan Anandi.Benar saja, Anandi mulai merasa senang dan kembali bersemangat sesudah berbicara dengan Bhagwati. Namun, Anandi masih menyimpan kegalauan akan status pernikahanny dengan Jagdish.

Sementara di Mumbai, Kunda Tai sangat marah dan menghentikan Jagdish, ketika dia dan Gauri memasuki rumahny. Namun, Gauri menolong keadaan Jagdish dengan menceritakan kepada Kunda kalau keluarga Jagdish menentang hubungan mereka.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 222.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 224 yang tayang di ANTV ,selasa 25 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: