Sinopsis Anandhi Episode 224 selasa 25 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 224

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 224" yang tayang selasa 25 oktober 2016 menceritakan tentang ,Sesampainy di rumah, Gauri masih merasa terpukul dan berpikir apakah dia benar-benar istri sah Jagdish atau bukan.

Ditengah kekalutanny, Gauri diyakinkan oleh Jagdish kalau mereka bisa melewati semua rintangan dan akan memulai hidup baru. Sementara itu di Jaitsar, Bhagwati menemui Sandhya, guru dari putriny.

Ia kemudian meminta bantuan Sandhya, untuk membantu untuk menyelamatkan masa depan putriny.Dalam satu kesempatan, dekan Fakultas Kedokteran memberi sanksi Jagdish dan Gauri, berupa hukuman mengulang kembali semester tanpa uang saku.

Hukuman tersebut dikenakan, karena dekan fakultas menganggap keduany sudah bersikap ceroboh. Akibatny, saat teman-teman satu kampus merayakan pernikahan Jagdish dan Gauri, keduany sudah kehilangan gairah untuk ikut merayakanny.

Di Jaitsar, Sandhya mendatangi rumah Kalyani dan mengejutkan semua orang saat dia mengatakan Anandi adalah contoh untuk para siswany. Sandhya juga menambahkan agar Anandi tidak kehilangan semangatny, untuk memperjuangkan hak-hakny.

Kemudian Anandi menjawab perkataan Sandhya dengan mengatakan kalau pertarungan yang sedang dia jalani, tidak akan bisa mengembalikan Jagdish. Untuk itu, dia akan lebih memilih untuk berkonsentrasi belajar dan membuat masa depan untuk diriny sendiri.

Selain itu, Anandi juga tidak ingin menjadi seorang dokter. Karena, dia tidak ingin mengejar mimpi orang lain. Sehingga dia lebih memilih untuk menjadi guru, karena dia dapat membantu dan membimbing gadis-gadis lain seperti diriny untuk membuat masa depan bagi diri mereka sendiri.

Bhairon dan Sumitra langsung memberikan dukungan penuh kepada Anandi, dan berjanji akan membantu semampuny. Beberaopa saat kemudian, Sugna dan Shyam tiba bersama anak-anak didik Anandi. Sehingga, suasana kembali mencair sesudah sebelumny cukup menegangkan.

Keesokan hariny, Anandi mengajar anak perempuan di sekolah. namun tiba-tiba salah satu dari siswiny memberi tahu, kalau siswi yang bernama Swati tidak hadir disekolah selama 3-4 hari.

Anandi kemudian pergi ke rumah Swati, kemudian dia terkejut ketika mengetahui Swati tidak akan bisa melanjutkan sekolahny karena harus membantu orang tua.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 223.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 225 yang tayang di ANTV ,rabu 26 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: