Sinopsis Anandhi Episode 225 rabu 26 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 225

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 225" yang tayang rabu 26 oktober 2016 menceritakan tentang ,Anandi mendatangi rumah salah satu siswiny, Swati, yang selama ini absen sekolah. Sesampainya ia di rumahnya ,dia terkejut sesudah mengetahu Swati harus membantu orang tuany menymbung hidup.

Ia lebih memilih membantu orang tuanya bekerja cari uang daripada sekolah .karena jika ia sekolah maka keluarganya tidak bisa makan ,walau dalam hatinya ia ingin kembali ke sekolah .

Anandi kemudian mendapat cerita dari ayahny Swati, yang mengaku sebagai korban lintah darat.Sesudah itu, Anandi pulang ke rumah dan menceritakan kejadian di rumah Swati yang sudah membuatny marah.

DIa menydari bahwa orang tua dalam keluarga perlu didikan yang baik, agar memberikan arah yang tepat untuk anak-anak mereka. Bhairon langsung sependapat dengan Anandi, dan memutuskan untuk mengajarkan pendidikan orang tua dan anak-anakny.

Sementara itu, Gehna dan Sumitra merasa senag, ketika melihat semangat baru Anandi.Sementara di Mumbai, Jagdish menuruti permintaan Gauri untuk menemui pengacara supaya bisa mendapatkan surat cerai.

Namun, pengacara tersebut menolak memberikan bantuanny, karena menganggap Jagdish sudah memanipulasi pernikahanny dengan Gauri.Jelang dimulainy pembelajaran untuk kelas orang tua, secara hati-hati Anandi mencoba untuk meyakinkan Kalyani untuk menghadiri sekolah tersebut.

Tapi Kalyani menolak ajakan tersebut, sehingga Anandi pun meneruskan ideny dengan mengajak penduduk desa, untuk menghadiri sekolah.

Baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 224.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 226 yang tayang di ANTV ,kamis 27 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: