Sinopsis Anandhi Episode 227 jumat 28 oktober 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 227

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 227" yang tayang jumat 28 oktober 2016 menceritakan tentang ,Gauri dan Jagdish akhirny mendapat kesempatan untuk kembali melanjutkan studiny di sekolah kedokteran yang selama ini ia inginkan.Namun, Gauri masih dihantui oleh pertanyan mengapa Jagdish tak bisa menceraikan Anandhidi, sehingga dia memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Sementara di Jaitsar, Anandi kembali ke Haveli untuk memberi tahu Bhairon dan Sumitra tentang usahany dalam meyakinkan masyarakat desa untuk bersekolah di kedokteran dan akan menjadi dokter yang handal dan dapat di percaya.Dia mengisahkan bagaimana masih banyk orang tua yang menolak untuk mengikuti sekolahny.

 Kemudian Bhairon dan Sumitra memberikan dukunganny untuk mengangkat semangat Anandi agar ia tidak menyerah.Ketika Gauri dan Jagdish memulai studi, mereka tak mendapat sambutan dari teman-teman satu kelas mereka (mereka seperti di acuhkan atau mungkin cuma belum kenal doang).Gauri kemudian menjelaskan kepada teman-temanya tentang alasan mengapa mereka tak menghadiri kelas selama ini (alias mbolos sekolah).

Sementara itu, Anandi dan Gulli menunggu kedatangan para orang tua untuk belajar, tetapi setelah sekian jam belum ada seorang pun yang muncul untuk belajar. Sedangkan Sumitra yang sebelumny mengkhawatirkan situasi Anandi, kemudian menyusul ke sekolah supaya bisa langsung melihatnya.

Setibany di sekolah, Sumitra prihatin dengan keadaan kelas yang kosong ,ia merasa iba kepada anandhi dan dia pun kemudian mendaftarkan diri sebagai siswa pertama . dan meminta Anandi untuk memulai pelajaranny (Cie perhatian sekali).Aksi Sumitra tersebut membuat Anandi terharu sekaligus gembira karena ia mau menjadi muritnya dan menghargai perjuanganya.Seusai pelajaran pertamany,

Sumitra langsung bergegas pulang dan menceritakan pengalamanny belajar bersama Anandi kepada Kalyani.dia jugka meminta izin untuk melanjutkan sekolahnya sekaligus menunjukan dukunganny kepada Anandi. Sesudah itu, Kalyani menunjukan rasa bahagiany atas dukungan Sumitra kepada Anandi dan menghargai jeri payah anandhi .Itu juga bisa membuat anandhi lebih semangat lagi mengajak orang untuk belajar.

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 228 yang tayang di ANTV ,sabtu 29 oktober 2016

Subscribe to receive free email updates: